Fakta-Fakta UNIQ Part 15 (YiBo Cantik? You Think So? Hehe)

Posted: Januari 5, 2015 in About UNIQ
Tag:

U and I, UNIQ!

Source:  Video- [ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT fansubbed by FIVESHADESOFGOD team

  • *Gue sebenernya masih bingung sama system trainingnya YueHua Ent (agensi yang menaungi UNIQ). Gue pernah sekilas baca2di SNS (ga tahu bener/ga) tapi katanya anak2 UNIQ itu ditrainee diem2 sama YG. Nah gegara gue nonton acara ini gue jadi semacam ngerasa “apa bener yah yang gue baca di SNS itu?”. Jadi MCnya nanya member termuda usianya berapa dan mereka bilang 17 tahun (YiBo). Ditanya masa trainingnya berapa lama dan dijawab YiBo 4 tahun. MCnya nanya lagi “berarti kamu dari usia 13 tahun uda training di Korea? Ninggalin rumah?” dan YiBonya iya2 aja, yang lain juga. Nah berarti kan traineenya di Korea. Dari ceritanya YiXian juga sih, dia kan pernah cerita pernah dipaksa latihan terus meski tangannya uda cedera sama guru tarinya di Korea (meskipun dia seneng karena berkat jasa guru itu dia bisa debut juga). Pertanyaan gue apa YueHua itu letaknya di Korea? Apa training centrenya di Korea tapi officenya beda tempat (di Cina)?. Gue ga tahu pasti tentang ini cuman yang uda jelas ada waktu dimana member2 UNIQ training di Korea sebelum sekarang (yang mayoritas promonya/aktivitasnya) di Cina. Meski mungkin bisa YG dan bisa juga agensi lain, yang jelas anak2 Cina ini pernah training di Korea. Gue ga berani bilang mereka ditrainee YG alesannya kuat sih, karena Bobby di acara WIN (2013) pernah bilang kalo di YG cuman ada 11 trainee cowok, 5 diantaranya jadi WINNER sekarang dan 6 sisanya jadi iKON, jadi kalo UNIQ gue ga yakin. Ada yang tahu tentang ini? bisa share ke gue di sini, hehe*
  • Beneran deh Wenhan ini harus diamankan, soalnya dia itu sering bikin malu member2 UNIQ lain. Ngomongnya suka ga jelas, bikin menboong (mental breakdown) orang yang denger, haha. Jadi MCnya nanya yang jadi rapper di UNIQ itu siapa aja, dijawablah si YiXian, YiBo sama SeungYoun. Terus dia nanya apakah lirik untuk rapp Cina dan Korea sama? Si Wenhan ini malah bilang “bahasanya beda”. MC yang langsung nepok kepala Wenhan pake semacam map yang dia bawa, YiXian langsung nepok bahunya Wenhan kenceng banget, kayak “ya ampun ini anak ngomong apaan siiii?? TT TT”. Lagian kan tentang “bahasanya beda” si MCnya pasti juga uda tahu. Ga mungkin bhs Cina sama Korea sama kan? pake diperjelas lagi. Jadinya seakan2 MCnya kan ga paham, tersinggung dah jadinya, haha. MCnya juga ampe bilang “susah saya buat paham maksud anak ini”, haha. Maksudnya MCnya itu konten liriknya bukan bahasanya *ah ini anak lama2 gue tending juga nih, hemmm. Ga ngebayangin jadi YiXian, dari kemaren pasti uda sabar banget ngadepin si Wenhan. Kuatkan hatimu oppa, kalo perlu bawa lakban pas show biar Wenhan ga bisa ngomong yang aneh2, haha*
  • Lagu “Falling In Love” itu ada 3 versi sebenernya, versi Korea, Cina sama Inggris. *gue sendiri sekarang lagi suka yang versi Inggris, keren~*
  • Member yang paling suka telat itu si YiXian. Dia ini sering 5-10 menit di belakang member lain pas mau pergi, haha.
  • MCnya banyak banget bilang kalo YiBo itu cantik bahkan seperti lebih cantik daripada cewek kebanyakan *gue setuju banget, ini orang mukanya cantik (pretty boy banget secara muka) apalagi rambutnya yang blonde itu*. YiBo senyum2 aja dibilang cantik *ya iya lah, nasib punya wajah kayak gitu kok, mau diapain lagi kalo ga diiyain? wkwk*. YiBo ini dijuluki fansnya dengan “white peony” atau bunga peony putih karena daerah tempat tinggalnya di Cina terkenal dengan bunga peony. *Cantik kayak bunga yah berarti, haha. Keknya YiBo ini bakalan cocok banget jadi bintang iklan produk make up produk apa gitu soalnya dia beauty banget*
  • YiXian bilang dia punya banyak fans mama (fans yang uda jadi ibu/ibu2) *usia mamennn, dia kan uda 25 tahun sekarang, haha)
  • MCnya juga bilang SeungYoun cantik, kulitnya bagus. SeungYoun di sini nyanyi gwiyeomi song #cuteeeee *Iyah, di UNIQ itu yang mukanya cantik ada 2, duo maknae, si YiBo sama SeungYoun. Bayangan gue tuh YiBo adalah tipe cewek2 cantik elegant/glamour/high class, kalo SeungYoun cewek tomboy yang simple. Mata gue memandangnya kayak gitu, pendapat gue aja sih, kesan yang gue tangkep itu, wkwk. Kalo menurut kalian gimana, apa YiBo cantik seperti kata MC dan gue, you think so? hehe*
  • Member yang paling suka nraktir member lain adalah si leader Cina, YiXian. *biasanya gitu, leader itu ga pelit. Contohnya uda ada, SuHo EXO sama Moos MADTOWN, hehe*
  • Hal paling ga enak selama jadi trainee bagi YiXian adalah mereka uda trainee 4 tahunan dan belum tahu kapan akan debut, menunggu waktu debut itu sangat ga enak *tapi sekarang uda debut kan oppa? Fighting! ^^*
  • Waktu debut fanmeeting di Cina mereka ga diberitahu sebelumnya kalo orangtua mereka pada dateng dan setelah MC ngasi tahu itu mereka yang langsung nangis *so sweet TT TT*
  • YiBo ga nangis pas diumumin mereka bakalan debut, dia nangisnya pas di fanmeeting debut mereka (di panggung). *Nangis itu hal yang sangat manusiawi sih, ga ada yang salah dengan nangis apalagi kalo itu air mata bahagia, hehe. UNIQ Fighting! ^^*

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000246200

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000351200

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000353400

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000361960

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000451240

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000454000

[ENGSUB] SS小燕之夜UNIQ CUT.mp4_000504480

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Sharing

Tinggalkan Balasan

