Fakta- Fakta UNIQ Part 20 (Review UNIQ in YinYueTai 150109)

Posted: Januari 16, 2015 in About UNIQ
Tag:

U and I, UNIQ!

Source : [ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109 (subbed by FIVE SHADES OF GOD team)

  • Di UNIQ papa dan mamanya grup itu 1 orang, oppa YiXuan. Jadi dia rangkap jabatan ceritanya, hehe.
  • Oppa YiXuan ditantang cepet2an main rubic sama cameramen acara ini dan oppa menang, dia bisa nyelesaiin rubic yang messy banget cuman dalam waktu 38 detik doang #demiapa *kerennnn!!*
  • Kelemahan YiXuan oppa ini aegyo. Dia itu paling ga bisa kalo member2 lain aegyo ke dia buat dibeliin sesuatu. Semacam kasus SungJoo, dia ke mini market lupa bawa duit dan langsung aegyo supaya dibeliin dulu sama YiXuan. YiXuan ending2nya ngebeliin juga. Jadi tiap ada yang aegyo itu si oppa langsung yang “berapa??” semacam uda biasa gitu, wkwk. Meskipun begitu oppa ini selalu ngebeliin kalo member2 yang lain minta *kayak Moos/SuHo, ga pelit, hehe*.
  • SungJoo sama YiXuan diajarin rubic juga cuman masih belum bisa sebagus YiXuan jadi dia ga mau pas ditantangin main sama YiXuan di sini, hehe.
  • Makanan yang paling bisa dimasak YiXuan adalah sup tomat dan telur, aneka masakan yang bahan2nya tomat dan telur. Dia suka tomat.
  • Wenhan ini kata SungJoo orangnya ngantukan, gampang ngantuk. Dia ini juga kalo dibangunin susah, wkwk.
  • Member2 itu pada males kalo pas main games setim sama YiXuan soalnya banyak kalahnya,wkwk. Jadi misal si Wenhan setim sama SungJoo itu dia yang langsung “yess~sama SungJoo”, begitu dapet YiXuan dia langsung “yah~pasti kalah deh nih” wkwk. *factor usia chingu, beda 7 taun sama YiBo dia, dia line 90*
  • Di tim, SungJoo yang paling sering cedera. Kata YiBo sehari dia bisa ampe 3 kali cedera. Dia sering banget cedera di bagian tangan *gue jadi inget Jr GOT7, dia juga sering banget cedera tangan/jari2nya sering cedera*
  • Makanan favorit SungJoo itu buncis *demiapa gue ga suka buncis, sebangsa buncis, kacang panjang itu gue ga suka. Kalo adanya itu ya gue makan, tapi kalo ada yang lain ga deh, wkwk. Gue ga bisa makan itu dalam keadaan masih agak mentah/direbus belum empuk banget, gue ga suka baunya. Gue bisa makan kalo uda empuk/lama direbus*
  • SungJoo takut banget sama nyamuk *sama bang, gue juga, hehe*. Bedanya dia ga suka suaranya, gue ga suka gigitannya, itu bikin gue ga bisa tidur dan efeknya kepala gue suka sakit akibat kurang tidur itu. SungJoo ini suka nyalain lampu buat ngebunuh nyamuk2 yang berkeliaran dan akhirnya dia bisa tidur setelah mereka mati.
  • Wenhan ini kata YiXuan family oriented, dia suka banget stay sama keluarganya dsb.
  • Wenhan ini gara2 impersonationnya suka gagal pas ditunjukin di acara2 sebelumnya, jadi dia akhirnya nyoba buat niruin suara2nya member2 lain. Dia ini nganggep impersonationnya dulu itu “sejarah kelam/black history” gegara gagal2 mulu, wkwk. Akhirnya disini dia niruin suara rappnya YiXuan sama YiBo dan mirip, apalagi yang YiBo, SungJoo mpe ngakak ngeliatnya karena sama banget dan jadi lucu, wkwk. Dia juga niat ngecover suara2 SeungYoun dan apesnya SeungYoun ga terima, malah dia bilang “bukannya itu suaramu sendiri?”. Jadi si Wenhan ini suka bikin suara2 aneh kayak melengking2 gitu dan di sini dia malah bilang itu suaranya SeungYoun padahal ya itu suaranya dia sendiri, wkwk *uda SungJoo, ambil lakban, wkwk*
  • Wenhan takut sama serangga termasuk kupu2. Dia ga bisa ngeliat sayap kupu2, dia geli. Dia pernah bilang di acara sebelumnya kalo dia paling ga bisa ngeliat sayap dan perut serangga.
  • Wenhan ini paling sering kesel sama YiXuan karena YiXuan ini geraknya lambat tapi mulutnya cepet, kayak ibu2 banget, suka ngomel jadi Wenhan suka kesel juga, wkwk *heh Wenhan, ada juga member2 lain yang lebih kesel ngeliat tingkah lu yang suka ga jelas itu, wkwk*
  • SungJoo dan Wenhan itu roommate dan punya kebiasaan tidur yang sama. Mereka kalo tidur diem2 aja, ga ngorok, ga ngelindur juga.
  • Yang bikin MCnya speechless itu ketika Wenhan suruh nulis rangking muka member2 UNIQ. Bayangkan no.1 dia nulis dia sendiri (pake pinyin/kaakter Cina biasa), no.2 dia lagi tapi pake huruf Korea dan no.3 dia lagi tapi pake inggris (Wenhan Li) *maunya apa ya ini anak? Ada ga tali tambang? Gue pengen ngiket dia, wkwk*.
  • Bagi Wenhan, YiBo itu ga ganteng tapi cantik, haha *sabar yah YiBo, haha. Tapi menurut gue bener sih, kamu itu wajahnya terlalu cantik soalnya. Kalo gue ngerasa anak UNIQ yang paling ganteng itu si SungJoo. Lama2 bias gue dari YiBo ke dia jadinya, hehe #pelukSungJoo. Bukan karena dia ganteng aja sih tapi gue suka aja ngeliat dia ngomong, lucu gitu, kayak pure, real*
  • SeungYoun ini orangnya ternyata narsis juga, jadi dia itu kata SungJoo dan Wenhan sering banget ngaca dan bilang “wah, gue tampan ya..” dan SungJoo Wenhan sambil males2an gitu lalu bilang “iya tampan” wkwk. *lagian kalo ga diri sendiri, siapa sih yang mau muji? Wkwk. Tapi menurut gue SeungYoun itu meskipun ga tampan2 banget tapi wajahnya super cute, charming juga jadinya, hehe*
  • 4 member UNIQ itu takut serangga semua, cuman YiXuan yang ga takut dan suka ngusir serangg2 itu kalo lagi sama member2 lain. SungJoo bilang kalo pas lagi ngusir2 gitu si YiXuan jadi tiba2 ganteng, wkwk *mentang2 nolongin jadi lu puji ya?? Haha. Tapi emang iya sih, orang itu menurut gue juga gantengnya muncul kalo sikap2 baiknya muncul, haha*
  • SeungYoun ini paling ga bisa ngelafalin kata “chu zu che” atau “taksi” dalam bhs Mandarin, lidah dia bribet kalo ngelafalin itu *maklum masih belajar, hehe. Tapi mending lhoh, member2 UNIQ yang anak2 Korea ini bahasa Mandarinnya uda lumayan meskipun baru debut*
  • YiBo ini meskipun aslinya pendiem, kalo uda sama member2 berisik juga. Kata SeungYoun dia paling berisik kalo lagi di mobil dan kata Wenhan si YiBo ini kalo denger musik suka tiba2 ikutan nyanyi dan itu keras dan dia jadi susah buat ga denger/menghindari suaranya, wkwk. YiBo ini kalo ada musik badannya kayak reflek gerak gitu, jadi semacam badannya uda ngeblend sama music (dancer juga sih dia, tepatnya spesifik di freestyle dance) jadi antara musik sama badan itu chemistrynya uda ada.
  • YiBo ini jago yoyo chingu. Dia uda sering banget peragain trick2 Yoyo di acara2 UNIQ di Cina.
  • YiBo ini bisa ngegerakin alisnya. *Dan pas ngewink keknya member2 lain itu lewat semua, wkwk*

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_000242391

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_000272913

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_000975695

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_001559652

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_001579347

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_001585869

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_001586304

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_002118739

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_002119869

[ENGSUB]UNIQ_YinYueTai_150109.mp4_002123347

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s