Fakta-Fakta WINNER Part 3 (Lebih Dekat dengan SeungYoon, SeungHoon dan MINO)

Posted: Januari 19, 2015 in About WINNER
Tag:

Guess Who’s Back! WINNER!

Source: Video – {ENG} 141124 KSY Dreaming Radio with Seunghoon and Mino (Credit: MBC, engsubbed by namibrow – twitter.com/namibrows)

{ENG} 141124 KSY Dreaming Radio with Seunghoon and Mino.mp4_002278075

  • SeungYoon sekarang jadi DJ. Dia jadi DJ di radio yang Tablo jadi juga DJ juga disitu “Dreaming Radio”*ciehhh~ selamat Kang SeungYoon ^^ hehe*
  • SeungHoon pindah dari kota asalnya Busan saat usianya 20 tahun dan ketika usianya 21 tahun dia masuk YG.
  • Hal paling dikangenin SeungYoon ketika tinggal jauh dari orangtuanya adalah masakan ibunya. Dulu waktu kecil dia punya impian juga untuk tinggal sendiri, jauh dari rumah *biasanya orang kalo masih kecil punya pemikiran kayak gitu, gue juga*. Dia pengen tinggal sendiri, main gitar sampe malem dsb. Tapi setelah bener2 dijalani hidup di dorm itu sebenernya ga mudah juga. Hidup jauh dari orangtua itu sebenernya ga mudah juga.
  • Makanan yang paling dirindukan MINO ketika jauh dari ibunya adalah sup pasta kedelai sama kimchi rebus.
  • Yang in charge buat masak di WINNER adalah SeungHoon.
  • Ibunya MINO kalo masak pake MSG (dia ngakuin banget demiapa), SeungHoon sampe bilang “ibumu pasti ngedengerin ini langsung shock (gegara semacam ngebongkar rahasia ibu sendiri, wkwk”). MINO nyantai aja dan malah mempertegas kalo masaknya memang pake MSG, wkwk *masak pake MSG kan sebenernya ga baik chingu, haha*. Ibunya SeungYoon lain, kalo masak katanya selalu pake bahan2 alami, haha. Di WINNER TV itu kan ibunya SeungYoon masakin steak buat SeungYoon pas SeungYoon pulang. SeungHoon sampe nanya “masak makanan di rumah steak? haha”. SeungYoon ngejawab “aku memang anak yang kalo dirumah makannya gitu kok” wkwk. SeungHoon nyaut lagi “wah itu pasti ibumu kerja keras di rumah (nyiapin steak)”, haha. *demiapa ini anak di rumah style makannya steak, wkkw*
  • Sejak SD, SeungYoon uda punya cita2 jadi penyanyi juga cuman setelah berjalannya waktu dia punya mimpi yang lain juga seperti jadi ilmuwan dsb. SeungYoon ini tipe orang yang bakatnya banyak soalnya.
  • MINO sejak kecil sangat suka hip hop dan mulai ngerapp sejak SD. Mimpinya secara natural adalah menjadi rapper jadinya dan sekarang mimpinya terwujud karena dia beneran bisa jadi rapper *ini pasti seneng banget, bisa fulfil mimpi masa kecilnya*
  • Orangtua MINO ga ngelarang anaknya buat jadi rapper. Sejak SD MINO uda punya mic kecil dan bisa buat ngerekam suara. Sejak itu dia sering ngerekam suaranya dan ayah ibunya denger dan katanya bagus. Orangtua MINO adalah tipe yang ngesupport cita2 anaknya *KERENN!!!*.Seunghoon sampe nanya “kan di hiphop ada kata2 kayak motherfu**** dsb, nah orangtuamu apa ga shock ngedenger kata2 itu??”. MINO ngejawab ga shock malah katanya “kok anakku keren banget~~”. Intinya orantuanya MINO itu support banget sama MINO. SeungYoon akhirnya bilang kalo keluarganya MINO itu semacam “hip hop family”~ keluarga yang cool, haha.
  • Cita2 SeungHoon sebenernya juga jadi penyanyi sejak kecil cuman dia ini tipe yang ga yakin sama dirinya sendiri apa dia bener2 bisa. Dia suka nyanyi tapi untuk ngejadiin nyanyi sebagai sebuah pekerjaan dia pikir hanya orang2 tertentu yang bisa. Banyak faktornya, dari factor luck dsb dan dengan usaha keras aja bagi dia ga cukup. Bahkan ketika uda masuk KPOP starpun dia masih bertanya2 “bisa ga gue jadi penyanyi?” dsb *gue rasa SeungHoon ini feelnya dalem juga, banyak mikir juga orangnya, penuh pertimbangan, realistik juga*. SeungHoon ini tipe yang ga mau punya ekspektasi terlalu tinggi karena takut kalo ga kesampean bisa sangat kecewa *gue rasa ini sisi SeungHoon yang gue rasa gue juga gitu. Gue paling ga suka bereskpektasi/punya harapan terlalu muluk, terlalu tinggi apalagi kalo nyangkut2 orang lain, gue takut ga bisa memenuhi itu soalnya dan pasti itu ngebikin kecewa, gue ga suka itu. Contohnya kalo nulis fakta2 inipun gue sering bilang “keknya gue ga mau nulis ini, nulis itu” karena gue ga mau ngasi harapan yang belom tentu gue bisa wujudin/gue ga yakin bisa nulis tentang itu, bisa karena gue males, ga ada waktu/memang ga mau aja. Kalo endingnya gue tulis ya berarti memang itu pure keinginan gue, bukan karena request. Menurut gue sesuatu yang ga dari diri sendiri/terlalu menuruti ekspektasi orang lain itu ga bagus makanya gue selalu berusaha tidak memberi harapan ke orang lain meskipun gue berusaha semaksimal gue. Ini karena usaha maksimal aja kan belom tentu bisa, makanya ga usah pake dimongin di awal, itu prinsip gue*. SeungHoon bilang kalo dia itu ga bilang jauh2 hari ke orantuanya misalnya dia mau tampil di show dsb, dia bilangnya mepet. Itu karena dia takut orangtuanya berekspektasi tinggi banget ke dia dan endingnya dia gagal dsb dan membuat mereka kecewa *sama, gue juga takut sama yang namanya ekspektasi. Yang ingin gue lakuin adalah berusaha semaksimal mungkin tanpa terbebani ekspektasi oranglain jadi ntar akhirnya entah happy ending entah happen ending ga ada pihak2 yang dikecewakan #pelukSeungYoonOppa TT TT*.
  • Lagu yang ngebuat SeungYoon termotivasi selama training day yang sangat melelahkan adalah “Pursuing The Happiness”nya Leessang. Di lagu itu, liriknya memberi motivasi banget. Motivasi yang bisa membantu ngeraih kebahagiaanmu dan bekerja keras untuk mencapai mimpimu. Lirik di lagu itu bener2 ngasih SeungYoon kekuatan saat itu. #happiness ^^
  • SeungYoon pernah punya seseorang yang dia sukai. Hubungan mereka deket banget cuman SeungYoon ga pernah mau nembak cewek itu karena takut hubungan mereka akan jadi awkward setelah itu. Karena teman ceweknya ini sangat berharga bagi SeungYoon, dia ga mau kehilangan dia sebagai teman makanya ga ditembak juga. Sampai saat inipun SeungYoon belum pernah mengungkapkan perasaannya ke temen ceweknya itu dan masih jadi temen juga sampe sekarang. Dia ini temen SMAnya SeungYoon dan member2 WINNER ga tahu siapa. *kepo gue, siapa ya temen SeungYoon ini???hehe*
  • SeungHoon juga punya cinta pertama dulu ketika masih sekolah. Dia sering banget ngecek minihompi (semacam SNS Korea jaman dulu, friendster lah kalo di Indonesia, gue SMP itu, tahun2 2004/2005an, wkwk). Jadi SeungHoon itu ngecek akun cewek yang dia sukai ini sampe ibaratnya 200an kali, haha. Yang bikin dia geregetan itu pas cewek itu kayak nulis inisial kayak “I.L.Y/I Love You” dan diikuti inisial nama gitu, SungHoon jadi ngerasa “ini gue bukan ya, gue bukan ya..” feelnya kayak gitu. *sama aja sebenernya sama kita2, kalo lagi suka sama orang kan biasanya kepo sama akun2 SNSnya, haha*
  • SeungHoon cerita kalo dia itu sering banget suka cewek tapi ceweknya itu udah suka cowok lain yang lebih cool dari dia, wkwk. Banyak banget edisi dia ditolak makanya dia sekarang semacam ga PD sama cewek, haha *gapapa oppa, gue harap oppa dapet cewek yang baik setelah ini. Fighting oppa!! ^^*

Ini fakta yang bisa gue dapet dari acara radio ini. Semoga ngasi info buat Inner Circle dimanapun berada ^^

{ENG} 141124 KSY Dreaming Radio with Seunghoon and Mino.mp4_000587153

{ENG} 141124 KSY Dreaming Radio with Seunghoon and Mino.mp4_000630396

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Mino hiphop sejak kecil pantesan adeknya juga rapper di grupnya, kerenlah sekeluarga

  2. aichanhee mengatakan:

    demi apa seungyoon oppa ganteng bgt itu…..
    reader baru and baru pertama komen jg,, salam kenal ya kak ㅋㅋㅋ

Tinggalkan Balasan

