Fakta-Fakta WINNER Part 9 (Nasi Goreng dan WINNER)

Posted: Januari 24, 2015 in About WINNER
Tag:

Guess Who’s Back! WINNER!

Source: Video – 140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라 (Credit: Star Cast, encoded by Flora/플로라)

  • Bagi SeungHoon, Taehyun itu kayak “ahjusi” cuman ahjusi kayak di film2 contohnya WonBin, haha. Bagi MINO si Taehyun itu kayak kucing #apadeh, haha. Bagi Jinwoo, si TaeHyun itu charming pointnya banyak *setuju gue kalo ini, unik banget itu orang*. Bagi SeungYoon, si TaeHyun itu adalah “maknae kembang api” karena kalo lagi marah si Taehyun ini marahnya beneran, wkwk *setuju gue, si Taehyun itu wajah kalem gitu keknya kalo lagi emosi parah juga, feeling gue aja sih, haha. Keknya dia itu tipe yang ga suka diremehin/ditindas orang. Kalo lagi ga suka sama sesuatu keliatan banget dari wajahnya contohnya pas dimarah2in YG pas jaman WIN dulu, wkwk. Selain itu kan dia suka tinju waktu kecil, kemungkinan dia bisa fight/kelahi itu ada*. SeungHoon mengiyakan statement SeungYoon, dia bilang si Taehyun itu secara luarnya memang kayak maknae cuman dalemnya dia itu cowok banget.
  • SeungYoon itu orangnya ga pelit. Sebagai leader, dia itu suka nraktir makan member2 lain, loyal, haha. Dia ga masalah keluar duit buat ngasi makanan enak ke member lain *leader rata2 gitu yah, leadernya EXO (SuHo), leadernya MADTOWN (Moos), leadernya UNIQ (YiXuan) semua ga pelit kalo sama member2 lain, haha*. MINO sampe bilang si SeungYoon itu kayak eomma, haha. Bagi Jinwoo si SeungYoon itu “smile boy” karena dia suka senyum dan punya senyum khas.
  • Bagi Jinwoo, MINO itu “happy virus” *setuju2!*. Kesan pertama SeungHoon ke MINO pas pertama kali ngeliat dia itu si MINO dikiranya atlet tinju gegara badannya keker banget, wkwk *iya, soalnya MINO itu dulu badannya besar/pernah gemuk chingu, haha*. Bagi Taehyun, si MINO itu kayak hewan peliharaan (?) yang kapanpun Taehyun capek ketika ngeliat MINO dia bisa semangat lagi, senyum lagi, haha. MINOnya nyaut “emangnya gue anjing lu apa??~langsung deh inget lirik “im him” haha. Bagi SeungYoon, si MINO itu pekerja keras yang ga keliatan bekerja keras. Jadi mungkin orang2 ngeliatnya MINO itu kocak/cool di panggung (effortlessly) cuman di luar itu MINO itu orang yang sangat bekerja keras sebenernya, dia sering latihan sendiri dsb. Jadi semacam orang tahunya MINO itu cool/kocak dengan sangat natural tapi sebenernya dia bisa cool dsb itu karena latihan juga meskipun tanpa banyak orang yang tahu dan SeungYoon tahu banget usaha MINO itu. Usaha MINO itu nyaris ga diketahui orang lain tapi SeungYoon tahu banget MINO usahanya kayak apa *gue rasa ini sama kaya gue, gue ga suka ngeliat orang tahu kalo gue sedang mengusahakan sesuatu. Gue pengen orang tahunya gue ga ngapa2in padahal diem2 gue sedang mengusahakan sesuatu, itu style gue dari dulu. MINO menurut pemikiran gue pengen semacam biar orang lain tahu indah2nya aja dan usahanya yang sangat keras ga perlulah orang lain tahu, kayak gitu. Gue ngerasa semacam banyak kecocokan karakter dia sama gue, ga semuanya sih, tapi ada part2 yang gue rasa gue kayak dia juga. Gue sendiri ngelakuin style yang gue bilang tadi karena gue ga mau diekspektasiin orang/diharapkan orang A dan B yang belom tentu gue bisa capai. Gue cuman pengen melakukan sesuatu semaksimal gue tanpa ekspektasi orang lain. Gue ga pengen mengecewakan orang lain jadi lebih baik kalau mau melakukan apapun gue lakukan secara diem2, orang2 biar tahu indah2nya aja padahal ga tahu usaha gue dibalik itu kayak gimana. Jadi misalnya gagal kan ga bakal bikin orang lain kecewa karena sejak awal ga ada ekspektasi ke gue. Kalo berhasil ya Alhamdulillah. Gue rasa masalah2 dalam hidup gue parah dan banyak, gue sampe kadang2 pengen nyerah juga saking gue rasa terlalu berat, cuman gue coba selalu inget kata2 “pertolongan Allah itu dekat” jadi gue selalu berusaha memaknai apapun secara sederhana tapi bahagia dan berusaha sabar menghadapi semuanya meskipun sabar itu berat banget, sering gagal sabar juga gue. Gue dari kecil suka mendem apa2 sendiri bahkan sampe sekarang. Yang gue ceritain ke orang lain tu part2 baiknya aja tapi yang jelek2 gue simpen sendiri. Karena itulah gue rasa penolong/tempat cerita gue cuman Allah aja, ga ada kayaknya manusia yang bener2 bisa gue andalkan/bergantung ke dia dari dulu sampe sekarang dan mungkin yang akan datang, siapapun itu. Jadi jangan berekspektasi kalo gue bakalan curhat apa masalah2 gue disini, ga akan gue bagi karena yang sudah, sedang dan akan gue tulis di sini hanyalah yang baik2 aja #peace #love #happiness, haha. Ketika gue inget pada saatnya gue akan kembali pada Allah (aka mati) gue jadi ngerasa kalo hidup ini singkat banget, singkat banget meskipun taruhlah umur gue nyampe 100 tahun (ga mungkin, wkwk). Karena singkat itulah gue selalu berharap singkatnya hidup gue ini ada manfaatnya bagi orang lain. Gue muslim jadi gue percaya ada kehidupan abadi setelah mati dan itu infinite/ga ada ujungnya a.k.a selamanya. Makanya harus nyari bekal kan buat ntar, jangan sampe menboong di sana gegara ga punya bekal apa2 dan bingung pas ditanya pertanggungjawaban2 selama hidup di dunia ini. Di satu ayat di kitab Al Quran juga uda dijelasin yang intinya ada hari dimana manusia itu ga bisa nolong manusia yang lain, semua/apapun akan dia tanggung sendiri, serba sendiri, memetik hasilnya sendiri, ayah ga bisa nolong anak, kakak ga bisa nolong adek, pak ustad ga bisa nolong gue dsb (hari kiamat/hari pembalasan). Terus siapa dong yang nolong? Jawabannya ya diri gue sendiri. Makanya bagi gue sebelum mencintai orang lain (siapapun itu), cintailah dirimu sendiri. Kembali lagi, intinya meskipun sedikit gue pengen hidup gue bermanfaat bagi orang lain, ada hal2 yang gue bagi buat orang lain. Dengan share kayak gini tuh gue pengen ninggalin jejak di dunia ini sebenernya. Katanya kan gajah mati meninggalakan belalainya, nah gue ntar meninggalkan blog ini, haha. Gue pengen ntar kalo gue uda mati/gimana masih ada orang2 yang mungkin bisa seneng/ketawa/terinspirasi/termotivasi dari reviewan/acara2 K-Pop idol favorit gue yang gue tulis di sini. Karena gue ngerasa dengan tahu kisah2 hidup orang lain termasuk idol bisa jadi semacam pelajaran juga buat yang baca, entah jadi hiburan pas sedih/inspirasi/informasi/refleksi/motivasi dsb. Baik buruknya kisah orang itu bagi gue tetep ada hikmah yang bisa diambil. Maap gue malah ngomong panjang banget uda kayak ngerapp, haha #pelukMINO, wkwk* #peace #love #happiness ^^ ^^
  • Bagi Taehyun, SeungHoon itu kayak “EeHee” aka anjingnya SeungHoon, maksudnya SeungHoon itu cute kayak anjingnya, haha. *tapi SeungHoon itu memang lucu sih ya, wajahnya juga comical banget, haha*
  • Jinwoo itu bagi SeungHoon kayak sesuatu yang stay di tengah gelombang lautan. Jadi meskipun banyak banget ombak yang mengombang ambingkannya dia itu tetep stay di situ. Perjuangannya buat ngeraih mimpinya jadi penyanyi itu berat banget dan SeungHoon salut sama dia *gimana ga salut ya orang anak2 trainee seangkatan dia aja uda pada keluar, dia trainee terlama pula di WINNER, nyaris ga debut juga kalo sampe dulu Tim A ga menang, heartbreaking banget dah kalo ngedenger cerita Jinwoo mah #pelukOppaJinwoo TT TT Oppa keren!*
  • Yang lucu itu si SeungYoon, jadi dia bilang si Jinwoo itu si jenius yang pura2 bodoh, wkwk. Si Jinwoo pas SeungYoon bilang dia jenius itu langsung nyaut “bodoh kali” wkwk *bang, lu kenapa mengiyakan sih??? Haha*. Jinwoo kan di WINNER TV memang kesannya bodoh, nyari jalan simple aja ga bisa2 dsb, cuman SeungYoon rasa Jinwoo ini pura2 aja, aslinya mah dia jenius, wkwk *gue sih ga yakin kalo Jinwoo jenius, gue rasa Jinwoo itu memang kayak gitu, polos/naif gitu, wkwk. Tapi ga tahu juga ding, siapa tahu pikiran SeungYoon bener, “Jinwoo, si jenius yang pura2 bodoh” itu bener, haha*.
  • MINO sempet lupa lirik pas live nyanyi “different” di acara ini, si SeungYoon yang maen gitar langsung berhenti “kamu kenapa? Masa ga tahu liriknya???”, si Taehyun juga langsung berdiri dan tereak “wae kurae?? Wae kurae/ kamu kenapa kok salah???” haha. *bener2 dah ini sih maknae,hyungnya salah malah tereak2, pake banmal lagi, haha*. MINO minta maaf juga, dia tiba2 lupa, ngeblank, haha. Karena MINO salah, dia disuruh ngedance random sama SeungYoon sebagai hukuman dan MINO langsung ngedance random tanpa complain, haha *bener sih, kalo salah harus ada hukuman biar diinget2 terus salahnya, biar ga diulangi lagi, good leader SeungYoon*
  • Turning point bagi SeungYoon banyak, ga cuman 1. Dia masuk SuperStarK itu turning pointnya yang pertama, lalu ketika dia masuk YG. Cuman turning point yang paling penting menurut dia adalah ketika battle WIN dimulai. Di WIN itu dia ngerasain rasa kekeluargaan dan persaudaraan (anak2 WINNER kan kakak2nya iKON). SeungHoon nambahin kalo moment WIN itu adalah turning point bagi semua member WINNER, ga cuman SeungYoon aja.
  • Turning point SeungHoon adalah sama kayak sebuah keset berputar (waktu itu di audisi KPOPStar dia nginjek semacam alas/keset yang ada tulisan KPOPStarnya dibawah). Jadi dulu itu pas audisi keset itu licin pas SeungHoon ngedance di atasnya cuman reflek (freestyle) dia ngegunain keset itu jadi semacam papan seluncur, jadi dancenya itu pura2nya dia lagi naik papan seluncur dari keset itu. Dia dapet tanggepan postitif dari juri ketika itu dan akhirnya lolos ke babak berikutnya sampe bener2 masuk KPOPstar.
  • Turning point Taehyun adalah ketika dia masuk YG/diterima jadi trainee. Dia cerita dulu itu rambutnya panjang banget (sekarang panjang lagi sih meskipun beda style, alisnya uda keliatan terpampang nyata, haha), nah dia kan dulu rambutnya panjang banget, ketika masuk YG dia potong jadi pendek banget rambutnya. Stylenya juga dia rubah, ketika di YG dia jadi berubah SWAG. Di YG dia juga ketemu temen2 yang baik dan dia masuk YG menjadi titik balik hidupnya banget. SeungYoon mengiyakan itu juga. Jadi Taehyun itu bagi SeungYoon dulu pas pertama masuk YG stylenya “kemayu”, kayak cewek gitu cuman pas rambutnya uda dipotong sampe bener2 pendek SeungYoon jadi bisa ngeliat sisi namjanya Taehyun. SeungYoon rasa masa itu adalah turning point yang penting buat Taehyun.
  • Turning point bagi Jinwoo adalah ketika WIN YG pernah bilang kalo misalnya terjadi sesuatu bisa aja timnya bubar dsb (kan itu dulu YG bilang di WIN tim yang kalah bisa aja bubar/dirubah/ga debut dsb) dan sejak itu Jinwoo lebih banyak berfikir, lebih bekerja keras, lebih berusaha lagi supaya tetep bisa debut. Dia rasa itu turning pointnya dia.
  • MINO cerita disini kalo dia itu dulu pernah jadi leader di Tim A *iya, semua tahu tentang itu MINO, kamu mantan leader, hehe*, nah karena dia banyak kekurangan dsb akhirnya posisi leader jatuh ke SeungYoon *iya juga soalnya pas MINO jadi leader itu selain factor cedera ankle timnya juga kalah2 terus selama battle, pas SeungYoon jadi leader kan menang tuh, tertolong karena leadership SeungYoon di battle bikin lagu*. MINO ngerasa berat juga saat itu *gimana sih perasaan kalian kalo dulu leader sekarang enggak? Pasti berat juga apalagi battle di WIN dulu juga beratnya ga main2*. Cuman MINO mikirnya gini, gimana kalo dulu leadernya ga diganti? Apa kita sekarang bisa ada di tempat ini sebagai WINNER? Ini karena SeungYoon sebagai leader telah melakukan tugasnya dengan baik dari WIN sampai sekarang dan MINO berterimakasih kepada SeungYoon untuk itu. Perubahan leader dari dia ke SeungYoon itu MINO anggep sebagai turning pointnya dia *posisi leader itu prestise lhoh chingu, pasti ada bangganya tersendiri lhoh misalnya idol itu jadi leader grup, ya meskipun tugasnya berlipat2 lebih berat dari member yang lain, dia kan pemimpin grup itu soalnya*. SeungYoon di awal pas MINO ngomong masalah penggantian leader ini sempet ketawa2 #dasarrr *ga tahu nih kenapa ketawa2 sendiri, dianggepnya lucu mungkin, wkwk* cuman ending2nya dia bilang “airmataku sampe mau jatuh (gegara ngedenger turning pointnya MINO barusan)” haha.
  • Jadi ada sekmen namanya “kita butuh waktu bebas”, semacam kalo misalnya anak2 WINNER ada waktu senggang/bebas sehari aja (tanpa jadwal yang padet, secara sekarang jadwal WINNER padet banget) mereka mau ngapain. Nah SeungYoon tuh lebay, pas dibacain sekmen itu sama Taehyun dia yang langsung beranjak dari kursinya dan maju ke depan jingkrak2 ga jelas sampek si MINO turun tangan buat nenangin dan ngebawa SeungYoon balik duduk ke kursi lagi *jangan sampek kan ya image leader hancur lebur gegara becandanya SeungYoon lebay banget, wkwk. Jadi kalo kalian teliti, MINO itu sebenernya sering take care si SeungYoon. SeungYoon kalo becanda/act2nya uda lebay banget gitu suka distop sama dia. Gue suka ngeliatnya, indah aja, kayak kakak ngejaga adek leadernya banget, hehe*.

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002102400

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002104120

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002104960

  • Kalo punya waktu bebas sehari aja, SeungHoon pengen semacam nyelam gitu. Kan di MV color ring ada part dia kayak terjun ke air gitu, itu sampe 5 meter, dan di bawah air itu dia ngerasain feel yang baru. Jadi kalo ada waktu dia pengen semacam nyelam kayak gitu lagi di negara yang airnya hangat *coba oppa ke Indonesia, destinasi wisata yang pas oppa, hehe*
  • Kalo punya waktu bebas sehari aja, SeungYoon pengen pergi ke pusat perbelanjaan segera setelah bangun tidur lalu shopping. Setelah itu ketemu temen2 terus makan nasi goreng yang dia suka banget. Karena ngantuk (saking capeknya shopping dan kenyang makan nasi goreng) lalu dia ke café buat minum vanilla latte. Di daerah hongdae boleh, gangnam boleh, yang penting ramai orang dan dia bisa sama temen2nya jalan2 bareng dan main bareng. Seharian itu dia akhiri dengen nonton film di malam harinya, lengkaplah sudah sehari itu. SeungHoon yang langsung nyaut “oh gue siap makan nasi gorengnya”, si MINO langsung act kayak orang lagi ngegesek kartu kredit *ditraktir sama SeungYoon, wkwk*. SeungYoon pengen ngelakuin hal yang dia sebut2in itu sama member2 WINNER yang lain dan SeungYoon nampaknya paling excited pas makan nasi goreng tadi disebut karena dia juga suka nasi goreng apalagi SeungYoon orangnya ga pelit jadi kemungkinan ditraktir pasti ada, wkwk.
  • Kalo MINO punya waktu bebas sehari aja dia pengen makan apapun yang dia mau tanpa peduli kalorinya nambah atau ga, meskipun mulutnya uda penuh dia akan tetep makan, wkwk *maklum yah MINO itu dulu gemuk jadi suka sensitive sama isu berat badan, wkwk. Makanya kalo ada waktu bebas dia pengen banget makan makanan yang dia suka tanpa mikirin kalori2nya*. SeungHoon langsung nyaut “MINO, kalo gitu gimana kalo kita makan nasi goreng bareng?” wkwk. Si MINO langsung mengiyakan dan toss sama SeungYoon (yang uda ada kode2 mau ntraktir, wkwk)
  • Kalo Jinwoo punya waktu bebas sehari aja dia pengen ke satu negara yang dia sejak kecil pengen banget ke sana. Negara itu adalah Chile. Jadi Jinwoo ini amaze kok bentuk negaranya panjang kayak gitu dan pengen kalo ada waktu pergi kesana. Dia penasaran, di peta kan ukuran negaranya segitu nah kalo dia kelilingin negara itu bisa berapa lama, haha. *ok oppa ntar Inner Circle Chile kalo oppa kesana bakalan mau jadi guidenya, haha*
  • Kalo Taehyun punya waktu bebas sehari aja dia pengen begitu bangun tidur dengan pake pakaian sekolah dia naik bus umum, ngegesekin kartu bis umum, entah duduk entah berdiri dia pengen sambil ngedengerin mp3 dengan lagu2 yang dia suka. Ga cuman bus sih, kereta juga, dia pengen semacam nostalgia sama hal2 yang dulu dia suka lakuin ketika belom jadi artis *ga nyangka gue Taehyun keren juga nih, gue suka style lo Taehyun, haha*.
  • 5 tahun kedepan MINO membayangkan dia uda jarang nelfon orangtuanya saking sibuknya jadi diingetin sama “MINO masa kini” kalo jangan lupa nelfon orangtua, itu paling penting soalnya. Dia membayangkan dia bakalan gemuk lagi jadi “MINO masa kini ” minta “MINO masa depan” ga makan makanan2 yang bikin dia gemuk lagi, haha.
  • 5 tahun kedepan Jinwoo membayangkan dia uda jadi artis yang sering munculdi TV, entah di variety show, di drama dsb. “Jinwoo saat ini” lalu ngasi nasehat ke “Jinwoo masa depan”“Jinwoo, tetep berusaha, jangan sombong dan baik sama orang lain, arrasseo!” ^^
  • 5 tahun kedepan intinya SeungYoon pengen jadi leader yang baik ke member2 lain. “SeungYoon masa kini” ngasi nasehat ke “SeungYoon masa depan” buat jangan banyak ngomel ke member2 lain kalo ada masalah, SeungYoonlah sebagai leader yang harus sadar terlebih dahulu, dia harus aware terlebih dahulu. Dia ga boleh berubah, kalo dia berubah gimana nasib member yang lain? SeungYoon harus selalu mengusahakan yang terbaik untuk member2 WINNER lain, itu pesennya ^^ *kerenn!!!*
  • 5 tahun kedepan Taehyun membayangkan dia uda jadi penyanyi yang bagus. Dia disini nyanyiin part dia di lagu “confession”
  • 5 tahun kedepan SeungHoon membayangkan secara singkat kalo dia akan berusaha buat ga bikin malu lagi karena act2nya, dia akan lebih hati2 *soalnya SeungYoon kan kalo becanda lebay juga jadi seiring berjalannya waktu/ketika umurnya uda bertambah pasti dia ingin berubah juga* makanya dia bilang ke “SeungHoon masa kini” kalo nanti dia akan berusaha lebih hati2 lagi dan akan berusaha lebih baik lagi *sip!*
  • Taehyun disini nyoba buat main sulap simple (yang uda dia pelajari) yaitu ngilangin gulungan kertas dari tangannya dan member2 lain disuruh pada ngasi reaction (biar heboh/ga sunyi ketika kertasnya ilang) dan beneran kertasnya bisa dia bikin ilang (padahal dia jatohin doang, wkwk). SeungYoon, SeungHoon sama MINO langsung lebay banget reactionnya apalagi si MINO yang ampe act kayak orang main baseball bolanya homerun padahal kan ilangnya juga ga mungkin dengan cara terbang jauh ke langit, haha. MINO akhirnya notice kalo gulungan kertas itu di bawah kursi Taehyun cuman Taehyun buru2 ngehalangin MINO buat ngomong *rahasia perusahaan itu, wkwk* terus dipungutlah kertas itu dan ceritanya kertas itu bisa balik lagi ke tangan Taehyun *sulap macem apa ini dooohhhhhh…haha*
  • Jinwoo bisa impersonation suara semacam vacuum cleaner cuman menurut member lain ga mirip cuman ya namanya sesama member ya toleransi pasti ada akhirnya Taehyun minta yang lain ngasi reaction heboh. SeungYoon yang paling lebay, dia ketawanya parah banget, beneran parah banget. Kalo kalian nonton video ini coba kalian perhatiin SeungYoon pas lagi ketawa, ketawanya lebar parah plus lebay #demiapakalian pasti akan berfikir “inilah kenapa MINO harus ngelindungin image SeungYoon, karena SeungYoon itu kalo uda ngakak/becanda suka kelewat batas, lebih parah dari SeungHoon/MINO malah, haha*

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002904680

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002929720

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002930040

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_002943960

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003067240

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003071680

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003173760

  • SeungHoon bisa niruin suara gitar listrik dan semua member sepakat itu bagus. MINO bisa impersonation cewek (Kim Hye Soo) di drama. Dia partneran sama SeungHoon buat parodiin itu. *MINO itu kalo act jadi cewek dapet banget chingu, tone-nya bisa bener2 lembut/kemayu gitu. Kalo gue sih nilainya MINO itu cewek lembut kalo SeungHoon itu tipe ibu2/ajuma2, wkwk. Keren sih tapi anak2 WINNER bisa impersonation kayak gini. Jinwoo itu juga dapet kalo acting cewek karena cantik kalo dandan cewek, pas dia mainin karakter Rachel di “the heirs” kan sampe cantik banget itu*
  • Karena SeungYoon ga punya “geingi” atau sesuatu semacam impersonation, acting dll makanya dia disini main gitar freestyle dan keren banget *gitaris keren itu sih SeungYoon memang*. Ditutup dengan heboh pake lagu yang dia nyanyiin dia SUPERSTAR-K yang terkenal banget itu, lagu yang sekali denger langsung inget SeungYoon, “Instinctively”. *gue sendiri suka lagu itu, menurut gue lagu dengan style kayak gitu SeungYoon’s style banget, lagu2 yang dominan di element gitar menurut gue SeungYoon’s style banget. Gitar=SeungYoon”.
  • Waktunya aegyo, MINO itu sukanya nyesel sendiri kalo aegyonya kebablasan. Kayak di sini, dia kan diminta aegyo, uda aegyo 3 kali tapi sama dia ditambah lagi sekali yang bener2 cheesy gitu, pose V di samping mata sambil bilang “kyung” #demiapa. Endingnya dia kayak nyesel gitu dan bilang “harusnya pose terakhir itu enggak, ah bodoh gue…”. *lagian ga ada yang nyuruh dia buat aegyo sampe lebay sih, dia sendiri yang suka ga terkendali, wkwk. Orang yang aegyonya dari hati emang susah ya dikendaliin, haha*. Jinwoo juga aegyo dan aegyonya sangat amat nyari aman, ga lucu tapi tampan, haha. Berikutnya SeungYoon, gegara dia tipe yang ga bisa banyak aegyo si SeungHoon ngasi saran dia buat pose seakan2 dia lagi mau makan nasi goreng yang sangat dia sukai dan terciptalah pose2 manis ala2 Kang SeungYoon, haha. Taehyun bilang kalo dia itu sering diminta aegyo sama fans cuman dia kan bukan tipe yang banyak aegyo akhirnya dia di kamar itu suka latihan diem2 dan hasil latihannya ditunjukin disini, member2 lain ga nyangka kalo Taehyun usaha banget buat bisa aegyo, haha. Kalo SeungHoon mah jangan ditanya, dia itu cute bisa, marah bisa, lucu bisa, dia bisa banyak sekali act dengan ekspresi muka yang berbeda2, the true entertainer, haha. SeungHoon oppa jjang! *menurut gue yang paling lucu di sini SeungHoon oppa, mian yah MINO, I cant help it, haha*

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003902640

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003906520

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003907800

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003910040

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003913120

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003939640

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003941760

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003943000

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003970720

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003972120

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003974160

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003974480

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003974480

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003976440

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003980280

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003981080

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_003984720

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004028560

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004030680

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004032720

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004034280

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004089240

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004096120

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004099680

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004100760

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004102640

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004108480

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004109320

  • Akhirnya mereka berdiri buat bikin pose yang beda2, dari mulai sexy, lucu sampe cutie. Yang paling ga jelas itu malah si SeungYoon, gue rasa salah deh kalo ngaggep SeungYoon ini biasa2 aja, soalnya dia somplak juga. Jadi pas pose sexy si SeungYoon ini ga tahu pose sexy itu kayak gimana makanya SeungHoon bilang “kek yang di girlgrup itu lhoh” nah habis itu posenya SeungYoon tuh ga patut banget gegara dia ngangkang2 #demiapa. SeungHoon yang shock ngeliat pose itu langsung narik SeungYoon buat berdiri dan bilang “eh tunggu tunggu~~ itu pose girlgrup macam apa?? TT TT” SeungHoon sampe shock banget gitu, haha. MINO juga ngebantuin, dia pas ngeliat reaksi SeungHoon langsung minta maaf ke pemirsa atas kejadian yang tidak mengenakkan itu cuman ga yang terus nyalahin SeungYoon banget, dia bilang “usaha kamu uda bagus, cuman sedikit lagi yah (diperbaiki) haha”. *kalo ga ada MINO/SeungHoon yang ngelindungin si leader bisa berabe banget ini urusan, soalnya Jinwoo sama Taehyun itu kalo SeungYoon uda mulai lapar eh mulai lebay diem2 aja, yang gerak cepat itu pasti MINO/kadang SeungHoon, haha*
  • Pas pose lucu itu SeungYoon demiapa ga jelas banget posenya, parah, ribet banget sampe kaki diangkat di masukin tangan sampe mau jatoh. MINO yang ngeliat langsung khawatir si dek leader kenapa2 lalu sempet mau “ngelindungin” SeungYoon lagi dengan semacam minta SeungYoon berhenti dan lebih hati2. *gue seneng ada rapper line yang begitu care sama SeungYoon di WINNER ini, gue seneng ngeliatnya, hehe*.
  • SeungYoon pesen di sini kalo kalian pada ngerasa bosen/sedih kalian bisa ngeplay2 lagi video ini ^^. *iya chingu, lucu banget video ini, hehe. Gue rasa Inner Circle harusnya nonton video ini, video ini lift up mood banget, haha. Makasih juga buat WINNER yang uda ngebuat banyak Inner Circle ketawa gegara acara ini, haha. WINNER Fighting! Inner Circle Fighting!!!*
  • Oya, gara2 acara ini, “nasi goreng” jadi nomor 1 di searching engine Korea. Artinya banyak banget orang yang langsung search apa itu “nasi goreng” karena di sini WINNER banyak banget nyebut2 nasi goreng, haha. Makanan “Nasi goreng” sendiri kan pake bahasa Indonesia jadi kita harusnya bangga juga dong ya karena kita punya makanan yang disukai warga negara lain *setahu gue nasi goreng itu originalnya dari Cina soalnya, ga pure dari sini cuman namanya lebih booming dengan nasi goreng itu, makanya ga salah kan ya ikutan bangga? haha*. Apa habis ini kalian juga ada planning buat makan nasi goreng juga kayak SeungYoon dan member2 WINNER lain? Hehe ^^

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004147640

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004150120

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004164160

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004165440

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004167320

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004173640

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004194560

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004197160

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004197160

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004201960

140916 STARCAST 위너(WINNER) FULL by플로라.MP4_004204240

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    aku suka sama member WINNER ini walau mereka rokie tapi mereka bener bener kaya udh lama mereka debut, biasa aja dan gak sombong ,,, maksudnya klo udh terkenal biasanya klo idol baru kan kaya ada perubahan nah mereka itu gka, ,,
    bahas MINO aku suka banget, bagaimana tidak bener banget, gak cuman member bahkan fans aja kayanya tau klo dia itu di panggung dan diluar panggung beda, Mino emang pekerja keras, keliatan dari sering sembunyi sembunyi kalo ngerjain sesuatu gk mau di lihat orang, kaya Taeyang yang gak mau diliat klo lagi kerja, tapi dia enjoy kalo udh ketemu sama chingu chingunya, member membernya, kaya gk ada bebas dia itu, keren cuka aku
    SeungYoon si leader yang baik tapi aneh ini, sebenernya dia itu juga care sama Mino, gk cuman Mino aja yang selalu jaga imagenya, tapi dia juga perhatian sama Mino, buktinya dia tahu semua yang mino kerjain,,, duh klo bahas Jinwoo aku bingung harus ngomong apa? ini anak gk ada bagus bagusnya perasaan, lucu gak juga, apaya, mungkin kata member dia ganteng , ganteng aja gk cukup untuk idol disana,,, suka dengan reper Line yang kompak, selalu berdua ngapa ngapain, walau beda hobby, si seunghoo yang suka dansing atau buat koreo, klo mino lebih ke lyric , buat lagu gitu

  2. emilygiralny mengatakan:

    Aku pikir semua org sepikiran dgn pendapat eon ttg member winner…
    member winner benar2 lucu.. winner paling total jika d minta melakukan sesuatu #saya suka itu. gara2 ini.. biarpun ada moment sedih.. saya tdk bisa hanyut gara2 tingkah mereka sebelumnya yg super duper. terutama KSY, LSH, MINO & Bobby iKON.

  3. Joy mengatakan:

    Sukaaaa ,, aigoo seungyoon parah ikh masa pose seksi begitu ,,
    o.ya salam knal , aku manggil ny apa ya eoni aja kh ?
    Bikin lagi fakta got7 donk , kangen mereka ,,

  4. dvnyong mengatakan:

    Hai kak, sebelumnya salam kenal ya aku Devina 93l. Sumpah aku suka banget baca post-an kakak yg ini, gak semua yg kakak tulis di blog ini udah aku baca sih, aku cm baca beberapa aja terutama artikel ttg iKON sm WINNER, dan kemarin jg baca yg EXO bahas analisis album baru mereka itu. Dengan rendah hati aku akuin kalo aku bener bener seneng baca setiap apa yg kakak tulis disini, karena jarang orang yg bs menilai dgn objektif, tp kakak menurutku salah satu yg bisa, terbukti dr analisis soal album exo itu, kakak gak spt kebanyakan orang yg dgn seringnya aku liat berkomentar kalo artis SM selalu setting mv di karduslah apalah, begitupun komentar kakak mengenai YG, dimana sekali lg komentar kakak gak spt komen kebanyakan org ygblg YG PHPlah, tukang troll lah, tp kakak malah blg mereka spt itu krn bener2 prepare dgn matang. Sumpah aku seneng aja bacanya, apalagi terkhusus di artikel ini yg kakak nyelipin bahas soal gakmau bikin org berekspektasi sm kita, dan menurutku kakak berhasil kok bikin tulisan kakak ini jd sumber inspirasi, ini ngena bgt buat aku secara pribadi. Aku seneng gimana dgn ngalir gitu aja kakak nulis ttg idol grup tp diselipin sm komentar2 pribadi kakak dan ditambah kalimat2 motivasi. Itu worth it bgt buat aku. Maaf ya kak komennya gak nyambung sm isi artikelnya, dan aku gak peduli jg kakak baca komenku ini ato gak, krn aku gak tahan aja kalo gak sampe kasih pemikiran aku soal tulisan kakak ini. Aku harap kedepannya kakak bakal terus spt ini, selalu sisipin kalimat motivasi disetiap artikel yg kakak tulis. Sekali lg salam kenal ^^

Tinggalkan Balasan

