Fakta-Fakta iKON Part 11 (Antara Bobby, YooJung, HI dan SuHyun)

Posted: Februari 8, 2015 in About iKON
Tag:, ,

Get Ready? Showtime!

Source: Video – [ENG SUB] Kim Yoojung talks about iKON Bobby (Credit: KBS, encoded and subbed: iKON Global subs)

  • Kim Yoo Jung (yang jadi kecilnya Wol/Han Gain di The Moon That Embrace The Sun) ngaku di acara Happy Together ini kalo dia suka sama Bobby. Dia bilang suka Bobby sejak Bobby masih trainee. YooJung sendiri pas ditanya Yoo JaeSuk (MCnya) apa udah pernah ketemu langsung sama Bobby/belum bilang belum. Cuman YooJung kan MC juga di salah satu acara musik Korea jadi dia besar kemungkinan bisa ketemu sama Bobby disitu. Dia malu2 gitu, keliatan suka beneran sama Bobby, haha. Pas ditanya MC yang lain (ShinYoung eonni) kalo ketemu Bobby mau bilang apa dan sambil malu2 YooJung ngejawab “ya tentu saja ngasi salam/perkenalan” hehe #eaaaaa *gue seneng banget kalo seandainya YooJung beneran sama Bobby. Soalnya gue tahu YooJung itu anaknya kayak humanis gitu. Dia kan nyanyi juga, beberapa waktu lalu bikin MV judulnya “Happy” dan itu humanis banget. Cerita di MVnya adalah ada anak yang suka nolong orang lain dan itu membuat dia bahagia, keren sekali. Gue rasa Bobby anaknya baik juga dan cocok sama YooJung, hehe. Oya, ditambah lagi YooJung di happy together itu mau ngedance ala2 swag/hip hop gitu, berarti kan dia suka stuff tentang hip hop juga, tambah besar dong ya potensi dia nerima Bobby yang seorang rapper, haha. Demiapa ngeliat mereka gue jadi inget 2 couple, Tablo sama HyeJung dan Teddy sama Han YeSeul. Rapper yang pasangannnya aktris2 semua. Siapa tahu Bobby X YooJung the next, who knows kan? hehe~^^*

[ENG SUB] Kim Yoojung talks about iKON Bobby.mp4_000021021

[ENG SUB] Kim Yoojung talks about iKON Bobby.mp4_000033299

김유정 (Kim Yoo Jung) - 행복합니다 (Happy) MV.mp4_000167567

김유정 (Kim Yoo Jung) - 행복합니다 (Happy) MV.mp4_000102836

*pic credit: 김유정 (Kim Yoo Jung) – 행복합니다 (Happy) MV

Source: Video – HI SUHYUN – 나는 달라 (I’M DIFFERENT)’ M-V BEHIND THE SCENES (Credit: Arirang)

  • *Salah satu MV yang sering gue tonton adalah “I’M DIFFERENT”nya HI SUHYUN ft Bobby. Gue rasa MV ini storynya bagus, lagunya juga bagus. Gue rasa UNIT HI+SUHYUN+Bobby ini keren. HI suaranya soulful banget, SuHyun harmoni banget dan rappnya Bobby charming banget, perpaduan yang keren, UNIT yang keren sekali dari YG*. Di BTSnya MV ini mereka bertiga jadi makin deket karena banyak becanda dan ketawa bareng selama proses syutingnya. HI itu bukan tipe yang bisa aegyo dan acting jadi sutradaranya harus ngasi dia arahan2 khusus sebelum ngambil gambar, sampe ngasi contoh segala, haha. Meskipun uda di ajarin, HI ngerasa acting bukan bidangnya, cuman dia berusaha sebisanya. *Bener sih, HI kan penyanyi bukan aktris, haha. Gue suka HI soalnya dia itu keliatan perfectionist, kayak bener2 fokus di bidangnya aja (nyanyi) sedangkan mengakui mana yang bukan bidangnya contohnya acting ini. Gue pernah beberapa kali baca statement HI yang pengennya fokus di vocal karena dia penyanyi. Masalah acting di MV/Perform memang penting cuman dia menekankan paling penting ya di vocal itu. Nah gue suka penyanyi yang pola pikirnya kayak HI ini, yang sadar kalo nyanyi itu utamanya masalah vocal, beda sama dancer/actor/actress yang fokusnya ada sendiri*.
  • HI yang  bukan tipe aegyo harus banyak aegyo di sini dan itu susah bagi dia sebenernya, haha *HI sepenangkep gue tipe yang serius, haha*. Di sela2 syuting ketika mereka bertiga lagi semacam nonton hasilnya bareng2, si Bobby nyeletuk “begitu sukakah kalian sama aku?” haha. Kan itu cerita di MVnya HI sama SUHYUN ceritanya tergila2 sama Bobby gitu #demiapa, wkwk. SUHYUN yang langsung kayak “yaelah~~” dan HI yang lansung nyeletuk “jukgeo shipda? Ingin mati ya?” haha. Bobby cuman ketawa aja *Bob, jangan sok ganteng ya, bisa2 sepatunya HI sama SuHyun dilemparin ke kamu, haha*
  • Kakaknya SuHyun, Lee ChanHyuk (AKMU) dateng juga ke lokasi syuting ini dan ngasi semacam minuman ke Bobby sambil minta Bobby ngejaga adeknya selama syuting itu. Si Bobby nerima dan nyebut ChanHyuk dengan “sunbaenim/senior” cuman ChanHyuk bilang “yang lebih terkenal adalah sunbaenya” dan Bobby langsung ngakak. Jadi semacam karena Bobby lebih terkenal dari AKMU makanya yang sunbae Bobby ajalah, wkwk. *ga lah ya, soalnya AKMU debut duluan. Dimana2 yang debut dulu adalah sunbaenya. Masalah terkenal/ga itu hal lain, haha. Mereka cuman becanda sih, gue suka style becanda kayak gini, haha. Gue sendiri suka AKMU. Gue rasa AKMU itu keren. AKMU itu bagi gue musisi beneran, sangat keren. Lagupun mereka bikin sendiri. Chanhyuk jjang!*
  • SuHyun juga ditanya disini apa dia pengen ganti oppa karena ada Bobby. Dia bilang daripada ganti oppa, dia lebih suka punya 2 oppa, oppa ChanHyuk dan oppa Bobby, hehe. SuHyun juga bilang kalo ntar iKON atau Bobby minta bantuannya untuk syuting kayak gini lagi dia akan bersedia karena Bobby uda ngebantu dia sama HI juga disini *keren tuh kalo nanti iKON ada project sama HI SUHYUN. Dulu di M&M uda pernah juga dan hasilnya keren banget menurut gue. “Let It Go” masih membekas banget di memori gue, B.I HI~~ >.<*
  • *gue jadi notice sesuatu setelah tahu Bobby dkk. Ganteng itu ga perlu ada lipatan matanya. Bobby wajahnya ya ga wow banget, sipit banget malah cuman jadinya tetep charming dimata banyak orang bahkan mungkin sampai ada yang ngerasa dia ganteng, haha. Berarti kan ganteng itu ga harus punya lipatan mata dsb. Karena Bobby personalitynya ceria, suka senyum, care sama member2 lain, rapper yang skillnya diatas rata2, suaranya bagus, bakat musiknya bagus jadi meskipun tanpa pisau bedah operasipun dia tetep “ganteng” dan “keren” dimata orang lain. Bobby sendiripun secara ga langsung ngakuin dia ga ganteng di WIN dulu karena dia bilang YG memilih trainee bukan dari tampangnya tapi skillnya. Berarti kan dia secara ga langsung mengiyakan kalo dia dipilih dari sisi skill dan bukan wajah. Gue rasa orang yang “just the way they are” itu yang terbaik, menjadi diri sendiri entah matanya sipit entah besar. Sipit ga berarti jelek dan besar ga berarti ganteng/cantik bagi seorang penyanyi menurut gue. Ganteng/cantik itu ketika mereka jadi diri mereka sendiri dan berusaha keras menampilkan sisi2 skill musik terbaik mereka sebagai seorang penyanyi/musisi. Contoh realnya ya Bobby, ChanHyuk dan Suhyun ini. Gue ga benci juga sama yang operasi2 plastik dsb karena itu pilihan masing2 cuman gue rasa mental kayak “penyanyi=skill” itu bagus sekali. Sipit bisa disiasati juga kayak pake eyeliner tebel, kayak CL 2NE1/XiuMin EXO contohnya. Gue ga gimana2 kok kalo idol gue operasi plastic cuman kalo ditanya prefer yang mana gue prefer yang alami sebenernya. Ini karena ketika dilahirkan orang ga bisa milih dia jadi ganteng/cantik jadi menurut gue salah banget kalo ngejelek2in orang yang wajahnya jelek karena itu bukan kemauan dia juga. Kalo orang ditanya pasti maunya terlahir cantik/ganteng semua kan? Haha. Nah kalo ada orang2 yang kurang puas dengan wajahnya lalu operasi ya itu pilihan masing2 cuman #staytrue sama pemberian Tuhan dan bersyukur itu gue rasa lebih baik*

HI SUHYUN - '나는 달라(I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000117158

HI SUHYUN - '나는 달라(I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000123706

HI SUHYUN - '나는 달라(I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000127544

HI SUHYUN - '나는 달라(I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000135635

HI SUHYUN - 나는 달라 (I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000034117

HI SUHYUN - 나는 달라 (I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000040957

HI SUHYUN - 나는 달라 (I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000073406

HI SUHYUN - 나는 달라 (I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000089047

HI SUHYUN - 나는 달라 (I'M DIFFERENT)' M-V BEHIND THE SCENES.mp4_000222597

*video source website: youtube.com

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue

Komentar
  1. hernachoi mengatakan:

    aku juga stuju bgt kalo bobby ama yoojung, yoo jungnya manis bobbynya swag2 gimana gitu cocok aja kayaknya. trus yg masalah wajah aku stuju bgt sama kakak, bobby dia ganteng kok hehe dia mh daya tariknya luar biasa banyak bgt cewek2 yg kecantol sama dia haha. apalagi d mv hi suhyun ini bobbynya ganteng bgt mnurut aku

  2. PJA mengatakan:

    Hahaha aku suka juga kim yoojung sama bobby cocok2 aja ,,,,,, hi seung juga aku suka bahkan sering bgt mtr mvx…. bobby d sini beda agt jadi kebayang mukax debut sebagai ikon nantii

  3. emilygiralny mengatakan:

    Setuju… yoojung bobby dan alami i2 yg terbaik.

  4. Lia mengatakan:

    Bobby itu makin sering diliat, makin ganteng >_<

Tinggalkan Balasan

