Fakta-Fakta GOT7 Part 79 (Jackson Paling Ganteng di GOT7? (?) haha)

Posted: Februari 9, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – [ENGSUB] 141202 The Show Warm-up Time GOT7 (Credit: SBS, subbed: KISSDATBAM subbing team)

  • Bambam itu picky ketika ngeshare sesuatu sama member lain di dorm. Jadi dia itu semacam ga suka barang2nya dipake member lain, dia pake barang2nya sendiri dan JB ngerasa agak semacam sakit hati karena itu. Soalnya di Korea orang yang uda deket itu suka ngeshare sesuatu, ga masalah barang2nya dipake temen deketnya. Nah berhubung hal kayak gitu bukan stylenya Bambam jadi Jr agak kecewa, haha *lagian Bambam kan orang Thailand, wajar lah ya kalo ga semua kebiasaan di Korea cocok sama dia. Kayak cowok mandi bareng di Korea itu wajar cuman di negara lain kayak Indonesia/Thailand misalnya itu ga wajar/aneh jadi ya ga mesti harus dilakuin juga. Tiap negara punya style kebiasaan masing2 dan ga perlu juga karena lagi di Korea terus ngeblend 100% sama kebiasaan sana kalo menurut gue, lebih baik punya style sendiri, apalagi masalah privasi. Nah karena Jr ini eommanya grup jadi wajar juga kalo dia semacam “sakitnya tuh disini” sama style Bambam itu, wkwk*. Meskipun ada hal2 kayak gitu di GOT7 (karena memang member2nya ga dari Korea semua jadi ada semacam cultural shock) cuman secara umum mereka bisa nerima satu sama lain, hubungan mereka di dorm baik sejauh ini (kata mereka), hehe. *kalo gue berharapnya ya memang beneran baik, bisa langgeng gitu, hehe*
  • Bambam ditanya sama MCnya kok sekarang tambah tinggi. *demiapa Jackson yang dulunya tingginya seBambam di jama2 “A” sekarang selisih tingginya keliatan banget*. MCnya nanya rahasianya apa dan Bambam bilang rahasianya cuman banyak makan, banyak minum susu dan banyak tidur, haha *iyalah ya, soalnya Bambam kan sekarang2 ini masih dalam masa pertumbuhan. Dia kan baru 18 tahun*
  • Gue ngakak demiapa ketika mereka main games semacam ngereveal truth pake alat gitu. Jari mereka ditaruh di alat itu dan pas MCnya nanya mereka harus jawab dan kalo jawabannya jujur berarti akan ada suara kayak “ding dong deng”. Nah pertanyaannya pertama buat Jackson. Pertanyaannya adalah “apakah kamu merasa kamu ganteng dan jadi visualnya grup?”, si Jackson ngejawab iya dan alatnya menunjukkan sinyal dia jujur ngomong kayak gitu. Nah MCnya lalu ngomong kalo Jackson itu paling ganteng di grup dan Jackson mengiyakan cuman habis itu JB nyeletuk “eh ga gitu juga, bukan karena kamu memang visual tapi karena kamu ngejawabnya jujur aja” jadi semacam bukan karena alatnya nunjukin gitu terus Jackson memang visualnya grup tapi alatnya bisa gitu saking Jackson narsis aja, PD banget kalo dia ganteng dan ketika dia ngomong “dia ganteng” dari hati jadi ya hasilnya gitu, wkwk *bagus JB, wkwk*. Meskipun kayak gitu Jackson tetep ngerasa kalo dia ganteng, haha *lagian diri sendiri kalo ga dipuji sendiri siapa sih ya yang mau muji? Haha. Kayak lagunya Kendrick Lamar jadinya, “I Love Myself”, haha. *tapi gue suka sih attitude kayak gitu, gue setuju kalo sebelum ke orang2 lain, cintailah dirimu sendiri dulu, hehe. Kalo menurut gue yang paling ganteng ya tetep Mark, haha*
  • Misalnya mereka bisa ganti roommate, Jr pengen sekamar sama Jackson, haha. *uda bosen ye bang tidur di kamar sendirian, haha. Gue rasa Jr ini bener2 sayang sama Jackson sebagai temen. Dia itu kalo manggil Jackson itu sering pake “my friend Jackson” jadi bukan Jackson doang. Jr sering bilang juga dia suka style Jackson yang bersahabat dsb. Gue rasa Jackson ini memang tipe temen yang asik jadi banyak gitu orang yang suka sama dia, kalo di GOT7 ya Jr yang paling keliatan seneng banget punya Jackson di timnya. Kalo sepenangkep gue JB itu cenderung lebih deket sama YoungJae, Bambam itu YuGyeom kalo Jackson itu general, dia bisa ngeblend sama semua member secara merata. Jadinya kan cocok ya sama Jr. Jr itu tipe eomma yang take care semua member dan Jackson itu tipe yang bisa ngeblend ke semua member. Gue rasa orang yang karakternya hampir sama2 gitu cenderung mudah suka satu sama lain, mudah cocok. Dan gue ngeliat cocoknya Jr Jackson itu di sisi itu. Kalo sama MINO beda, dari sisi lain yaitu karena mereka sama2 punya selera humor/becanda style yang tinggi banget dan sama2 rapper jadi bisa sejalur lah jalan pikirannya. Sesama rapper kan pasti konek kalo cerita masalah influence rappernya siapa, style rappnya gimana dsb jadi cenderung sesama rapper bisa lebih mudah konek meskipun beda agensi karena mereka bisa menshare hal yang sama, hip hop culture. Beda sama vocalist yang ga begitu bisa gabung dengan vocalit di grup lain. Kan yang sering gabung itu sesama rapper, bukan vocalistnya contohnya ya MINO sama Jackson ini. Ini karena rapper itu khas, punya nilai2 sendiri dan punya figure influencer yang khusus sedangkan vocalist itu luas, multi genre jadi gue rasa agak susah buat sejalur. Kalo rapper ditanya siapa influencernya/rapper favorit kan paling2 jawabannya ga jauh2 dari Dr. Dre, Snoop Dogg dan generasi2 di bawahnya (kecuali idol itu influencernya rapper2 yang ga mainstream, beda urusan lagi) cuman kalo vocalist kan bisa luas banget, dari Michael Jackson, One Direction, Sam Smith, Bruno Mars, Justin Bieber, Justin Timberlake, Michael Buble dsb. Luas banget kan itu? dan stylenyapun juga beda2. Nah kalo hip hop/rapp itu lebih khusus cakupannya jadi kalo ngobrol masalah hip hop/rapp ya lebih bisa fokus daripada ngobrolin genre2 lain. Dan gue rasa sesama rapper akan lebih mudah konek satu sama lain dalam satu payung hip hop, apapun agensinya. Kalo sampe ada netizen yang suka komen ga terima misalnya Bobby ngediss Rap Mon (misalnya) di liriknya, MINO ngediss Zico dsb lebih baik belajar hip hop itu apa dulu supaya ga salah paham. Karena menurut gue semakin orang ga paham sesuatu dia akan menilai dari sisi2 negatifnya dulu, padahal diss dsb itu memang culture of hip hop itu sendiri. Nah perkara ga suka ya ga masalah cuman sadarilah kalo idol yang sedang kalian sukai  itu genrenya hip hop dan hip hop itu salah satu elementnya adalah “diss with style” tadi. Gue ga nunjuk spesifik orang disini cuman lebih ke yang suka ngebash sesuatu tanpa dasar yang jelas aja. Menurut gue musik itu bahasan yang kompleks dan luas sih, harus banyak baca biar kalo komenpun ga asal jeplak. Jangan sampe niatnya ngebela idol sendiri karena dikiranya dibash idol lain eh ga tahunya yang dibela malah sahabatan di luar panggung, malu dong sama rumput yang bergoyang, wkwk. Sebenernya diss itu bukan part di hip hop yang gue suka, “for what?” gitu diss itu menurut gue. Ya itu mungkin keren buat banyak orang cuman untuk gue sendiri gue uda nemu hal yang lebih keren dari itu jadi ya itu bukan satu2nya hal keren di musik bagi gue. Gue ga suka dissnya cuman gue suka skill mereka ngelafalin kata dengan cepet dsb. Lagian ga semua lagu ada dissnya juga kali, banyak tema lain yang keren juga, haha. Gue rasa hip hop itu genre yang gue harus hati2 dalam menyikapinya, ga semua part di situ cocok sama gue soalnya. Meskipun gue ga suka, gue prefer untuk ga ngebash tentang itu juga karena uda tahu sejarahnya dsb. Ibaratnya gini, gue ga suka makan buah pisang, terus kenapa gue harus benci sama pisangnya? Kan tinggal ga gue makan aja (beres), masalah ngeliat boleh2 aja kan? Haha. Kecuali ngeliatpun gue ga suka, itu masalah lain. Sama kayak diss di rapp, ga suka ya jangan dihayati liriknya, cuekin aja, haha. Ga ada gunanya juga benci sama itu karena toh kita ngefans sama idol itu. Nothing perfect kan? Idol ga bisa sempurna di mata kita, pasti ada titik2 lemahnya bagi kita cuman ngefans kan bukan buat nyari kekurangannya tapi apa dari mereka yang bisa bikin kita seneng dan mungkin terinspirasi/termotivasi, ya kan? haha*

[ENGSUB] 141202 The Show Warm-up Time GOT7.mp4_000254287

[ENGSUB] 141202 The Show Warm-up Time GOT7.mp4_000254754

[ENGSUB] 141202 The Show Warm-up Time GOT7.mp4_000338571

[ENGSUB] 141202 The Show Warm-up Time GOT7.mp4_000485418

[ENGSUB] 141202 The Show Warm-up Time GOT7.mp4_000488922

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Bener banget eon klo gk kenal hip hop itu seperti apa gak usah kritiksoalnya nitizer sana kebiasaan apapun di comen padahal kya gtumaah wajar aja… bahkan mino kadang ngajak zico untuk menyahuti rappernya….

    Junior sama jackson itu menurut aku cocok pake banget keduanya sama sama care kesemua member dan junior ajar penven sekamar sama ja,kson biar ada yang di ajak ngobrol konek… dan pastinya klo dua oranv ini kompakan g mna nasip maknae yanv sering kena bully??
    Jackson mah mau di bully g mnapundia gak bkln mempan

  2. Joy mengatakan:

    Setujuu ,, JB emank dkt bngt ama youngjae ibarat ny di mna ada youngjae disitu ada JB ,, jackson apa dh PD ny g ilang ilang

  3. woohanney mengatakan:

    dulu pas Mark ngeranking visual got7 kan milih jackson yg kedua tuh.. itu jackson aja senengnya bukan main.. wkwkwk

  4. jackson ini narsisnya bukan main… hahahaaha

Tinggalkan Balasan

