Fakta-Fakta GOT7 Part 82 (YoungJae dan Keinginannya Jadi Volunteer)

Posted: Februari 14, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – [ENGSUB] 150124 GOT7 Interview with Tudou Entertainment Express (Credit: Tudou, subbed: KISSDATBAM subbing team)

  • Mereka di sini ditanya2 tentang drama web mereka “Dream Knight” *ketika gue nulis ini dramanya uda nyampe ep.6 dan gue juga uda nonton, dramanya keren kalo menurut gue, ceritanya bagus, lucu, apalagi part Jackson, Mark, YoungJae sama JB fight sama gengnya Jimin (4 cewek bandel di sekolahan), demiapa fightingnya pukul2an tas, jambak2an tapi cowok2nya kalah, wkwk. Gue rasa drama ini recommended banget buat ditonton, bagus soalnya. Gue yakin IGOT7 pasti uda nonton ini*. Mereka ditanya karakter2 masing2 member GOT7 di drama itu apa. Jackson bilang kalo di drama itu dia perannya sebagai Jackson yang karakternya dia banget, sesuai sama aslinya. Karakter Jackson adalah easy going man, kocak, kayak Jackson biasanya. Jackson ini punya kekuatan yang elemennya api. Jadi masing2 dari Jackson, Mark, JB sama YoungJae ini ceritanya adalah penjelmaan dari 4 boneka yang selalu nempel di tas cewek pemeran utamanya (InYoung), InYoung ini yatim piatu, dibully, kasian banget lah hidupnya makanya 4 boneka ini menjelma jadi 4 cowok yang ngelindungin InYoung di dunia nyata. Masing2 dari mereka punya superpower masing2. Kekuatan Jackson adalah dia bisa ngebuat orang yang ditunjuknya ngerasa panas ketika megang sesuatu (api tadi). Mark karakternya adalah cowok yang lemah lembut (lovely boy), yang punya kekuatan ngebikin orang yang ditunjuknya jatuh cinta dengan shoot cupidnya, haha (terlepas itu cewek x cewek). Kekuatannya adalah cinta. Karakter YoungJae adalah dia cowok yang suka musik dan kekuatannya adalah angin. Dia bisa ngebikin angin buatan. Karakter Jr adalah dia leader dari salah satu grup yang namanya GOT. Dua member lainnya adalah Bambam dan YuGyeom. Jr disini karakternya antagonis cuman sebenernya dia ga jahat. Dia jahat karena ada something yang terjadi di masa lalunya yang ngebikin dia jahat. JB karakternya adalah cowok yang cool tapi care, superpowernya adalah es. Dia bisa membekukan sesuatu *beneran deh ini drama keren, kayak komik, karakter pemain2nnya keren2 chingu*. Nah di drama ini cewek pemeran utamanya (InYoung) itu suka Jr cuman JB juga suka dia, kayak cinta segitiga gitu. Ibaratnya kayak JB tuh selalu ada buat InYoung cuman InYoungnya cuman nganggep JB temen karena yang dia sukai justru Jr yang “jahat” itu. Ada Min Miss A juga, ceritanya dia cewek yang suka usil/jahat sama InYoung di sekolah *gue selalu ketawa2 sendiri tiap liat per episodenya, kocak soalnya. Ga panjang kok, seepisode 15 menitan doang. Episode yang favorit banget bagi gue itu masih yang pas 4 cowok dream knight ini fighting sama gengnya Jimin (15&~anak JYP juga Jimin itu) dan cowoknya tuh kalah, dijambak2 sama cewek2, wkwk. Akhirnya daripada kalah 4 cowok itu ngegunain kekuatan mereka masing2, haha. Lucu aja bagi gue, gimana sih kalo cowok fighting jambak2an sama cewek? Aktingnya Jimin juga keren, bener2 kayak kebalik, cewek2nya yang tukang bully (anak bandel) dan cowoknya justru yang “anak baik2” haha*. Kalian bisa nonton drama web itu di akun JYP Ent di youku: http://i.youku.com/jypnation

[Engsub] 150129 Dream Knight Ep 2.mp4_000546458

[Engsub] 150129 Dream Knight Ep 2.mp4_000554333

[Engsub] 150129 Dream Knight Ep 2.mp4_000560333

  • Kata Jr selama syuting itu Jackson susah ngafalin line2 percakapannya di skenarionya. Jackson bilang ini karena banyak kata2 yang belum dia tahu, baru dia baca pertama kali saat itu *bener, jadi kalo kalian liat BTSnya Dream Knight keliatan pas Jimin fighting VS 4 cowok ini mereka adu mulut dulu pake bhs Korea yang kayak pake peribahasa2 gitu/bukan makna sebenarnya dan Jackson sempet nanya maksud kata itu apa dsb. Ceritanya Jimin ini fans berartnya Jr dan ga terima gegara 4 cowok ini bilang Jr, Bambam dan YuGyeom (GOT) itu ga banget*. Bambam itu karakternya cute boy yang suka makan lollipop dan YuGyeom itu dancing machine maknae yang rambutnya model curtain. Nah 4 cowok ini ga suka sama GOT karena mereka pikir GOT itu biasa aja dan Jimin ga terima “oppa”nya dibilang biasa aja makanya terus fighting, haha *Jimin Jjang! Haha*
  • Kalo disuruh milih karakternya siapa yang ingin dia peranin di Dream Knight, Jackson milih karakternya dia sendiri (uda pas sama dia soalnya), haha.
  • Kalo ada kesempatan acting lagi, Mark pengen acting yang ga usah pake ngomong dan lebih ke body language aja *kalo gitu teater/pantomime aja Mark, hehe*. Jackson nyaut “oh gue tahu, kamu kalo gitu jadi pemain ekstra aja, yang jalan di belakang pemain utama, itu perannya cuman jalan aja” wkwk *ya jangan dong Jackson, masa Mark perannya itu? Wah parah ini Jackson, haha*
  • YoungJae suka perannya di dream knight ini, dia rasa karakter “YoungJae” di Dream Knight sesuai sama dia banget.
  • Kalo Jr misalnya ada drama lagi dia pengen acting jadi anak orang kaya yang aktingnya di rumah mewah yang hangat yang banyak makanan enaknya jadi dia bisa makan di situ. Ini karena dia rasa syuting drama itu bisa bikin dia bener2 laper *kalo belom selesai ya ga makan dsb, apalagi kalo musim dingin, stay di luar ruangan berjam2 kan bikin laper. Musim dingin/hujan kan orang jadi cenderung mudah laper* makanya dia prefer drama yang dia jadi anak orang kaya (pewaris perusahaan dsb) terus dia aktingnya di rumah aja dengan scene makan makanan enak dan dia bisa sekalian makan disitu *wah pinter juga ya ini orang? Ga nyangka lhoh gue, wkwkwkwkwk*. Jackson langsung nyaut “maaf, tapi keknya di dunia ini ga ada hal yang semudah itu” haha *gapapalah Jackson, itu namanya strategi, sambil menyelam minum air, sambil acting bisa makan enak, haha*
  • Untuk JB, kalo ada kesempatan drama lagi dia ga masalah acting kayak karakternya di Dream Knight. Akting yang menantang/semacam antagonis juga ga masalah. Kalo bukan begitu dia juga bilang acting sebagai orang dengan kepribadian ganda juga sepertinya menarik. Intinya JB suka peran2 yang beragam/menantang *asal jangan kayak di Dream High 2 lagi aja, ga tega gue tiap ngeliat dia keknya merasa nista banget uda acting di drama itu. Keknya sebuah kesalahan dia acting disitu, haha. Ok sih pengalaman cuman JB sendiri keknya ga suka sama pengalaman yang itu, haha*
  • Hal paling berubah dari Bambam versi JB paska debut adalah Bambam jadi member yang sekarang uda tahu gimana cara berpakaian yang bener2 fashionable. Level fashionnya uda terupgrade, haha. JB merasa penampilan luar Bambam paling keliatan berubah selama setahun debut ini *apalagi di jaman Identify ini, rambutnya kan jadi hitam full tuh, sense namjanya mulai kaliatan kalo menurut gue, beda sama jaman “GGG/A” yang masih cutie boy sekali*
  • Mereka ditanya kalo ada waktu sebulan istirahat mereka mau ngapain. Jackson pengen ke Hongkong buat bareng2 papa/mama dan semua keluarganya (ngumpul sekeluarga). Mark pengen ke LA (pulang ke rumah).
  • YoungJae nih yang keren #pelukYoungJae dulu. Jadi dia pengen jadi volunteer ke Afrika kalo ada waktu libur sebulan. Dia bilang sudah memikirkan itu sejak lama dan ingin sekali jadi volunteer kemanusiaan di sana. Dia pengen ngegali saluran air dsb, itu dalam bayangan dia menyenangkan *wah mulia banget ya niatan ini? Keknya gue uda pernah bilang di blog ini juga kalo gue suka actor Yoo SeungHo, gue suka dia bukan cuman karena dia actor keren aja. Gue suka dia itu uda lama, dari film2 masa kecilnya kayak “The Way Home”/” Seoul I am Coming” atau drama kayak “God Of Study”. Bukan karena semata2 itu tapi gue tahu dia itu pernah jadi volunteer juga di India/Bangladesh gitu. Dia ngebantu bikin sekolah kalo ga salah di sana, dia juga ngebantu anak2 yang cacat bawaan di sana. Gue masih simpen picnya. Gue sukaaa banget orang yang humanis kayak gini, indah gitu. Makanya gue seneng banget YoungJae punya pikiran buat jadi volunteer, keren banget. Gue rasa ini sisi2 serius dari seorang YoungJae/deep tought (punya pikiran yang dalam). Kayak JB kalo menurut gue, diem2 tuh mereka berdua ini orangnya ada sisi2 seriusnya kayak gini makanya ga heran bisa klop satu sama lain. Ga mungkin kan orang yang ga deep thought punya jiwa volunteer sampe ke Afrika dan jadi keinginannya dia sejak lama? Berarti kan dia mikir “oh di Afrika ada saudara kita yang harus kita bantu dsb”. Gue selalu ngerasa orang yang karakternya ada samanya itu lebih mudah klop satu sama lain dan JB X YoungJae kalo menurut gue masuk di hal itu, tipe yang punya pikiran dalam, affectionnya tinggi meskipun ga keliatan banget dari luar. Ga tahu sih cuman feeling gue YoungJae X JB itu ssangnamja meskipun keliatannya ga terlalu. Bukan ssangnamja yang kayak Wenhan UNIQ yang ototnya ngebentuk dsb tapi dari pemikirannya. Kalo Jr X YuGyeom itu feeling gue mereka orangnya lebih lembut. Ibaratnya YoungJae X JB itu tipe kebapakan (carenessnya agak keras/tegas) sedangkan YuGyeom X Jr itu orangnya lebih soft, semacam keibuan (carenessnya lebih lembut)*

seungho

seungho2

SONY DSC

SONY DSC

  • Kalo Jr dia orangnya suka backpackeran/jalan2 sendirian jadi kalo punya waktu banyak dia pengen backpackeran ke tempat yang dia sukai dan ini rahasia dimananya. Selain ita juga pengen ketemu sama temen2 lamanya. Kalo untuk member GOT7 sendiri dia pengen ngajak semua member GOT7 nonton musical bareng. Dia juga punya planning untuk meningkatkan spiritualitasnya. JB chic sekali, jadi dia bilang karena kita belom tahu bisa longgar waktunya kapan makanya ga ada pikiran mau ngapain dan ngapain, kalo uda bener2 ada waktu dia baru akan memutuskan mau kemana dan ngapain *serius banget lu bang? Kan seandainya aja ini, jawabannya serius yah? Haha. Tapi gue suka sih sisi2 JB yang serius kayak gini, keren gitu menurut gue, haha*
  • Kalo Jackson jadi IGOT7 (fansnya GOT7), dia akan jadi fansnya JB karena JB leadernya, haha *alasan macam apa ini? Masa suka JB gegara dia leader doang? Wkwk*. Kalo Mark jadi IGOT7, dia akan ngefans sama Jackson karena Jackson bagi Mark selalu menarik, selalu ceria kayak cahaya matahari, haha. Kalo YoungJae jadi IGOT7, dia akan jadi fansnya Bambam. Ini karena Bambam adalah idol yang sangat baik ke fans2nya, peduli banget sama fans (king of fanservice) jadi dia akan seneng kalo jadi fansnya Bambam. Kalo Jr jadi IGOT7 dia akan jadi fansnya YuGyeom. Kata Jr, YuGyeom itu punya charms yang tersembunyi yang fans2 ga tahu jadi dia akan jadi fansnya YuGyeom kalo jadi IGOT7. Pas Jr ngomong YuGyeom punya charms/pesona tersembunyi yang fans2 ga tahu itu Jackson mengiyakan, dia bilang “bener” *Jackson ini sering banget muji2 YuGyeom, keliatan sayang juga sama YuGyeom sepenangkep gue. Keknya semua member GOT7 sayang sama si maknae ini dan mungkin karena memang ada charm2 YuGyeom yang hanya diketahui member2 GOT7 aja dan kita2 belom tahu seperti kata Jr X Jackson tadi makanya mereka bisa sayang YuGyeom. Kalo ditanya bias, bias gue masih YuGyeom sampe sekarang. Meskipun something and somehow gue keliatan suka juga sama Mark/Jackson/YoungJae/Bambam/Jr/JB cuman yang main itu YuGyeom. Pada dasarnya gue suka semua member2 GOT7 juga soalnya. YuGyeom itu sepenangkep gue anaknya nyenengin gitu, lucu, cara dia ketawa, ngomong dsb itu bikin gue seneng aja. Suara/dance menurut gue ga bagus2 banget cuman gue suka aja sama YuGyeom ini. Ya mungkin charm tadi, sesuatu yang ga bisa dijabarkan dengan kata2 tapi kamu bisa suka sama sesuatu itu dan itu terjadi di gue ke YuGyeom, haha. Dan sebagai IGOT7 gue setuju dengan Jr, gue akan paling ngefans sama YuGyeom*. JB lagi2 ngejawabnya ga banget, masa dia katanya bakalan suka 7-7nya, ampe Jr ngomong “ini orang dari pertanyaan yang sebelumnya selalu ngelak terus yah, ditanya kalo ada liburan sebulan ngejawabnya juga ngambang, sekarang ga malah ga bisa milih salah satu” hemmm. Jackson ngebelain “ya wajarlah, dia kan leader jadi jawabannya harus hati2/penuh tanggungjawab” haha. *kalo menurut gue JB lagi keluar sisi2 seriusnya di interview ini jadi dia ngejawabnya chic kayak gitu, bukan karena dia leader. JB suka bilang kan kalo dia sendiri itu masih bingung dia itu orang yang karakternya gimana dan sekarang masih dalam proses mencari itu. Gue rasa gue bisa nangkep ini karena dia itu kaya chameleon, kadang sikapnya santai, kadang serius, kadang kocak juga, kadang cool, berubah2 gitu, kayak masih mencari jati diri. Jadi JB itu kalo sepenangkep gue di interview ini style ngomongnya A terus di acara lain B, konten omongannya sih cukup konsisten cuman kadang chic, kadang kocak, kadang cool, kadang apalah apalah jadi gue sebagai fans juga semacam ngerasa kalo memang dia itu belum stay dengan karakter yang pengen dia tunjukkan ke publik*
  • Member yang di kamera beda sama di belakang kamera menurut member2 lain adalah Bambam. Bambam itu kata JB bukan masalah ga/tidak adanya kamera beda tapi perlakuan dia ke fans sama orang lain itu beda. Jr nambahin, kalo buat fans dia itu suka aegyo cuman dia tuh ga pernah aegyo ke member2 sendiri jadi Jr agak ga suka sama sikap kayak gitu, haha *Jr ini eomma kan ya jadi sensitive sama hal2 yang ada hubungannya sama aegyo dsb. Ibaratnya mana ada sih ibu yang ga sebel anaknya aegyo2 ke orang lain tapi sama ibunya sendiri/keluarganya sendiri ga sama sekali? Haha. Sabar yah Jr, namanya juga “king of fanservise”, wkwk. Jr tuh inginnya Bambam aegyo juga ke member2 lain, jangan cuman ke fans2 aja mentang2 fans oriented, haha*
  • Harapan GOT7 (JB mewakili) di tahun 2015 ini adalah semua member ga ada yang cedera dan selalu sehat dan menjadi GOT7 yang bekerja keras. *sukses buat GOT7! Fighting!!!*

[ENGSUB] 150124 GOT7 Interview with Tudou Entertainment Express.mp4_000015640

#StayGold #StayTrue

Komentar
  1. uknowrome mengatakan:

    sm eon ak jg suka bngt sm maknae satu ini. dek yugyeom saranghae. hahaa. dr cra ngmongnya tingkahnya ktwanya ya ampun gemes bngt kliatan msh bcah bngt. mskipun jr dulu srng bully#gak tau deh skrng# haha tp ttep kliatan syang bngt sm dek yugyeom.
    amiien. smga got7 mkin sukses dan mkin kompak trs.

  2. Joy mengatakan:

    Sama aku juga suka yugyeom , gk tau knpa liat dia tuh pngn ny senyum mulu, btw nma fans ny yugyeom apa sih eon ?
    Buat dream knight ny sukses trus ya ,, fighting GOT7 ..

  3. woohanney mengatakan:

    kalo ane paling demen scene dream knight yg paling fatal, dari markson yg ngedorong inhyeong sampe kena anu.nya junior…. pfftt… xD

    thor, coba deh liat bts asc pas jaman haji hajima… lucu.. semua pada kena penalty si yugie enggak,, dia lagi lucky tuh malah si junior yg ngenes banget penalty.nya… wkwk

  4. Dena damaru mengatakan:

    Ahhh akhirnya bsa mampir lgi. Tq ud review buat igot7. Gg bsa berkata2 lgi klo mampir ksini bwa annya speechless mulu.

  5. Intan_Bt mengatakan:

    Kalo buat scene yang paling disuka itu pas 4 member itu (Jb, Mark, Jackson, Youngjae) ngerusakin kamera In Young, terus nyoba buat ngebenerin ke Changmin, disana mereka nyanyi + ngelakuin gerakan-gerakan aneh yang bikin aku ketawa-ketawa gaje, hahaha

    Eiya kalo misalnya aku ditanya siapa member yang ‘most’ di GOT7 aku pilih Mark, alesannya simple sihh, karena dia ganteng (jelas), ga jaim, terus kalo ngomong emang udah mateng banget, hahaha…

  6. riska alvionita mengatakan:

    wkwkwk jr pinter bgt milih peran drama😀

    wahh kita sama nih min, aku juga suka bgt sama aktor yoo seung ho malash semua drama / movienya hampir udah ku tonton semua
    4th Period Mystery (2009),Blind (2011),Busan (2009),Hearty Paws (2006),I Miss You (2012),operation proposal (2012),Pieces Of Memory (2012),don’t tell papa, God of study (2010) dan the way home😀

  7. hairani mengatakan:

    min kenapa ga suka JB d dream high..???
    aq justu pertama suka JB pas nonton dream high,trus tau klo dy punya grup yg member”nya seru banget kaya keluarga banget😀

    apalagi pas nyanyi together yg d rumah sakit
    y ampun cakep banget muka JB polos gtu tanpa anting tindikan dan make up berlebihan
    suaranya juga keren enak d denger

    ngomong” tgl 28 nanti mereka dateng ke indonesia kan yah
    tp tiketnya mahal bgt kalo buat aq😦

Tinggalkan Balasan

