Fakta-Fakta Red Velvet Part 9 (Red Velvet Menang di Kategori “Best New Artist” Seoul Music Award ke -24, Congratulation!!!)

Posted: Februari 19, 2015 in About Red Velvet
Tag:

Happiness~ Red Velvet! ^^

Source : Video – 50122 Red Velvet – Best New Artist @ 24th High One Seoul Music Awards (Credit: KBS)

  • Sama kayak GOT7 yang menang di kategori rookie of the year kategori male di Seoul Music Award ke-24, Red Velvet juga menang di kategori yang sama di female-nya. Red Velvet nerima award pertama mereka ini 22 Januari 2015 yang lalu chingu. Selamat yah Red Velvet!!! ^^
  • Oya, SuHo yang paling excited ketika nama Red Velvet disebut, dia yang langsung berdiri sambil tereak “wow” gitu. Keliatan kalo SuHo seneng banget adek2nya dapet award itu, hehe. Member EXO lain ya seneng cuman SuHo yang paling keliatan ikut bahagianya, haha. *Dulu kan EXO juga menang kategori Best/Rookie kan di banyak award, sekarang keknya versi ceweknya ya RV ini. Tapi RV keren sih, konsepnya gabungan SNSD sama F(X), bagus*
  • Di speechnya, Irene sebagai leader berterimakasih sama Lee Soo Man seonsaengnim (guru), staff2 SM yang uda ngebantu mereka, semua sunbae2 SM yang uda ngebantu mereka, keluarga dan fans Red Velvet semuanya. Ini award yang berharga chingu karena datengnya sekali aja seumur hidup. Grup yang di tahun debutnya ga dapet award di kategori ini di tahun depan ga akan bisa dapet kesempatan dapet award ini lagi. Best New Artist/Rookie of The Year itu award yang datengnya sekali aja paska mereka debut. Kalo Best Artist/ Best Performance dll itu bisa ada kesempatan didapet kapan aja asal mereka masih aktif cuman kalo yang New/Rookie cuman sekali aja dan Red Velvet beruntung bisa dapet award ini setelah mereka debut. Sekali lagi Congratz Red Velvet!!!

50122 Red Velvet - Best New Artist @ 24th High One Seoul Music Awards.mp4_000014381

50122 Red Velvet - Best New Artist @ 24th High One Seoul Music Awards.mp4_000067901

Source: Video – Pops in Seoul – Red Velvet (Happiness) 레드벨벳 (행복) (Credit: Arirang)

  • Happiness adalah lagu debut Red Velvet yang maknanya positif sekali chingu. Maknanya tentang kebahagiaan. Bahagia adalah ketika kalian bisa bersyukur/bisa mengapreasiasi hal2 kecil yang ada dalam hidup kalian. Di liriknya kan juga pesennya kayak gitu, bahagia ketika pagi2 bangun masih ketemu ibu, lalu sekolah dan ketemu sama temen2, semuanya sederhana cuman kalo kalian mensyukuri itu maka kalian akan bahagia meskipun mungkin kalian belum punya banyak uang/power dsb *Keren yah? Ini kenapa gue suka sekali “happiness” #peace #love #happiness= simple*.
  • Happiness adalah lagu yang genrenya EuroPop dengan suara synthesizer yang kental dengan beat dari music Afrika (ala2 Jungle) yang musiknya dibikin sama orang Inggris namanya Will Simms dan liriknya dibikin sama producer/composer terkenal SM, Yoo Young Jin.
  • Untuk dancenya sendiri, happiness bukan tipe lagu yang dancenya sangat perfect, bukan tipe dance yang bener2 sinkron satu dengan yang lain (seperti SNSD misalnya, mereka kan dance2nya banyak yang kayak kembaran dan bisa perfect banget tuh) tapi happiness ini lebih ditonjolkan ke sisi2 fun dan energeticnya. Dancenya sendiri terdiri dari step2 gerakan reggae dan ritmik.
  • Untuk MVnya sendiri, happiness banyak memakai warna2 yang fantastic (colorful) dan banyak scene2 animasi *gue rasa selama gue ngeliat MV2 SM, gue paling suka Happiness ini, keren banget MVnya, menarik gitu meskipun uda pernah liat, selalu pengen liat lagi. Ga cuman MVnya, lagunya, liriknya, kostumnya, dancenya, musiknya, semuanya keren*
  • Nah, hal yang bikin Irene bahagia/happiness adalah ketika bisa makan bareng keluarganya di satu meja makan. Seulgi juga, dia suka moment makan dengan keluarganya ketika sedang liburan. Wendy paling bahagia ketika Red velvet debut. Joy sama, dia bahagia sekali ketika RV debut dan di backstage mereka bergandengan tangan satu dengan yang lain *moment paling membahagiakan/hal yang membuat kalian bahagia apa chingu? Kalo gue, salah satu kebahagiaan gue adalah ketika bisa ngeshare fakta2 idol K-Pop yang gue suka di blog ini, hehe. Gue seneng kalo orang2 bisa lebih tahu gimana idol mereka, karakternya, musiknya dsb. Dan intinya gue rasa Red Velvet dengan “happiness”nya ini pantes banget dapet award rookie/best new artist” karena memang keren banget lagu ini, happiness!🙂 *

Pops in Seoul - Red Velvet (Happiness) 레드벨벳 (행복).mp4_000311177

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. byunexo mengatakan:

    Kyaa,RV fighting! Update terus ya eon tentnang RV,walaupun eon udah berhenti nulis exo tp pas eon nulis RV . Jd ade gt yang mau di baca😀 *apalahiniya. Fighting eon (y)

  2. alexis mengatakan:

    Muka d.o lucu banget haha
    Red velvet happiness kenapa mv mereka yg pertama ga disukai sama orang sampe sm harus buat yg baru?
    Rumornya redvelvet mau ditambah anggotà,menurutmu lebih baik ditambah apa berempat aja?

    • lindashin mengatakan:

      dibuat baru karena ada pic kejadian WTO makanya diganti dengan pic yang lain. Kalo menurutku lebih bagus 4 orang aja biar lebih fokus dan part nyanyinya pada lebih banyak2.

  3. yori mengatakan:

    keren

  4. yorivita mengatakan:

    RV keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s