Fakta-Fakta UNIQ Part 23 (Seperti Gunung, Cinta Pertama yang Terlihat Jauh dan Tinggi)

Posted: Februari 20, 2015 in About UNIQ
Tag:

U And I, UNIQ!

Source: Video – [ENGSUB]  150211 MTV Special Program – New Style UNIQ EP1 (Credit: MTV, subbed: FIVE SHADES OF GOD subbing team)

[ENGSUB]  150211 MTV Special Program - New Style UNIQ EP1.mp4_000133560

  • YiXuan adalah mamanya anak2 UNIQ. YiXuan ini uda kayak mama2, kalo mau pergi dia yang matiin semua peralatan yang ada listriknya di dorm, cuman sayangnya dia itu lambat jadi sama member2 lain selalu dikatain dia slow, wkwk *kurang ajar ya ini anak2 UNIQ lain, leader uda baik kayak gitu masih aja dikata2in, hemm. Parahnya lagi anak2 UNIQ itu suka bilang YiXuan uda tua jadi slow itu semacam factor usia juga. Sabar ya oppa, usia emang ga bisa boong. Padahal cuman line 90 lhoh dia, belom tua2 banget cuman uda kena bully, wkwk*
  • Julukan yang dikasih member lain ke SeungYoun itu “Chou Ke Ai” atau Cho yang imut. Nama marganya SeungYoun itu Cho (Cho SeungYoun) dan dalam bahasa mandarin kata “sangat” adalah “chou”. Karena punya pelafalan yang hampir sama, makanya mereka manggil SeungYoun dengan Chou Ke Ai (Mr.Cho yang imut).
  • SungJoo pas sebelum debut badannya agak gemuk makanya dia dikasih julukan “ZhuBaJie” yang merupakan karakter babi di sebuah novel China, wkwk. Cuman sekarang dia uda kehilangan banyak berat badan, ga segemuk dulu lagi.
  • Gue ngakak demiapa pas part Wenhan. Beneran deh orang ini hose banget, bluff ga ketulungan. Jadi dia itu bilang kalo dia itu “hot guy”. MCnya sampe menboong #demiapa, MCnya bilang selama dia jadi MC baru pertama kali ada idol yang PD banget bilang sendiri kalo dia itu “hot guy” *Kakak MCnya ga tahu sih kelakuan Wenhan di acara2 lain gimana, ya kayak gitu, suka muji diri sendiri, bluff bangettt. Sabar yah kak MC, Wenhan emang kayak gitu, yang sabar ngadepinnya, haha*. Wenhan tu juga PD aja MCnya bilang kayak gitu, malah senyum2 sendiri gitu ampe yang lain komen “harusnya yang bilang kayak gitu orang lain, bukan kamu sendiri” wkwk. MCnya juga jadi kepo terus nanya “apa hal yang membuatmu merasa kamu seorang hot guy?”. Wenhan tiba2 bilang “cuman becanda kok” hehe *bang, becanda kok terus2an sih? gue ngikutin UNIQ dari awal dan ini orang hose mulu chingu, bener2 parah hosenya. Meskipun kayak gitu cuman gue nangkepnya dia lucu sih, biarin dah hose2 juga, asal dirimu bahagia ya bang, haha*
  • YiBo julukannya adalah “the aloof” atau seseorang yang suka menyendiri. Dia ini karakternya elegant dan cool chingu, anaknya pendiem tapi kompeten gitu. Kata Wenhan si YiBo ini style becandanya beda sama level mereka. Jadi disaat Wenhan, SungJoo, YiXuan sama SeungYoun ketawa si YiBo ini diem2 aja, ga ngefek. Cuman pas Wenhan dkk ngerasa bosen eh si YiBo malah justru ketawa ga berhenti2, wkwk. Jadi semacam YiBo ini punya stylenya sendiri dan itu ga match sama yang lain kalo lagi ketawa, haha *gue rasa YiBo ini kayak androgini juga. Taehyun WINNER kan model2nya ya kayak YiBo ini, elegant cool dan pendiem gitu, dari face dan style rambut juga. Dia kan stylenya juga unik. YiBo ternyata juga, stylenya seunik penampilannya, haha*
  • Sama kayak trainee2 lain di Korea, masa2 trainee adalah masa2 yang kejam karena mereka belum tentu bisa debut, ga tahu kapan bisa debut dan ada aja trainee2 yang semacam tereliminasi setiap waktu. Jadi semacam belum debut aja mereka uda terlatih untuk gagal. Ini menyebabkan mental2 mereka kuat banget.
  • Yang bikin lagu “Falling In Love” adalah juga orang2 yang bikin buat lagu2nya Justin Bieber chingu. Soalnya yang bikin musik untuk lagu inipun producer Amerika chingu jadi lagunya ya bagus.
  • Musisi yang paling pengen diajak YiXuan buat kolaborasi adalah Jay Chou
  • Musisi yang paling pengen diajak SungJoo buat kolaborasi adalah Bruno Mars. SungJoo sukaaa banget sama Bruno Mars, dia suka suara dan cara nyanyi Bruno Mars. Sejak jaman trainee si SungJoo ini ternyata uda suka niru2in style Bruno Mars ketika nyanyi, dia suka cover2 lagu Bruno Mars juga salah satunya “When I Was Your Man” *kayak YoungJae GOT7, dia juga pengen kolaborasi sama Bruno Mars chingu pas ditanya di Arirang dulu*
  • Untuk ngejaga badannya tetep bagus/ada sixpacknya, tips dari Wenhan adalah dia ga makan makanan yang ada garam dan gulanya ketika sedang olahraga chingu. Dia juga cuman sedikit makan nasi dan makanya cuman 3 dada ayam dan sayuran tiap hari. Dia juga cuman minum air putih.
  • Kan lagu mereka judulnya “Falling In Love” tuh. Nah mereka ditanya gambaran falling in love bagi mereka kayak apa/cinta pertama mereka kayak apa secara lagu ini tentang cinta pertama. YiXuan menggambarkan cinta pertamanya kayak angin yang berhembus di musim panas (summer breeze) *wow, so sweet ya? hehe*. SeungYoun menggambarkannya dengan madu (manis). SungJoo menggambarkannya dengan gunung. Sesuatu yang sulit tercapai karena sangat tinggi dan jauh jaraknya, semacam pengagum rahasia (jadi cinta pertamanya SungJoo itu semacam ga terungkap, pengagum rahasia/secret admirer). Kalo YiBo belum tahu (mungkin karena belum punya cinta pertama, hehe) *Gue juga punya pengalaman kayak SungJoo chingu. Cinta pertama gue kayak gunung, menyukai seseorang yang keknya tinggi dan jauuuh banget. Gue menilai diri gue sendiri mudah suka sama seseorang cuman ga mudah cinta sama seseorang. Ini beda sama idol, kalo suka idol gue bisa aja ilfil sama idol itu kalo gue rasa ada sikap2 mereka yang ga gue suka cuman kalo untuk orang biasa jelas lain. Gue bisa ngebedain mana suka idol mana suka orang biasa. Gue pernah ngalamin suka sama orang, bisa dibilang cinta pertama dan terakhir (?) gue, haha #apadeh. Sampe sekarang gue ngerasa cinta itu ga ilang, semacam everlasting jadinya. Perasaan yang indah menurut gue meskipun mungkin dia ga tahu kalau gue selama ini suka sama dia. Gue ga punya keinginan muluk dia bisa suka juga sama gue, bener2 ga ada. Dia probably perfect menurut gue sedangkan gue ngerasa sangat ga, gue banyak kekurangan chingu, hehe. Dari dalam hati gue yang terdalam, gue malah pengen dia bahagia dengan siapapun itu, jangan gue malahan. Gue akan bahagia kalo dia bahagia juga. Mungkin ini jadi sok kayak drama/gimana cuman emang kayak gitu yang gue rasain. Gue uda sekitar 7 tahun suka sama orang itu dan perasaan ini ga ilang meskipun #demiapa ya suka orang diem2 selama 7 tahun? wkwk. Gue ga sedih dengan itu dan justru malah seneng bisa suka sama orang secara kalem/diam2 selama itu. Gue kadang saking bahagianya inget cinta pertama gue itu jadi suka keluar air mata chingu. Nulis inipun gue sempet nangis, hehe. Bukan nangis karena sedih tapi saking senengnya. Kalo gue sedih ga mungkin gue ngeshare ini, pasti gue males buat ngebahas2 juga saking malu/kecewanya, hehe. Bener2 ga gitu chingu, gue uda cukup puas dengan ini. Kalo di idol2 gitu kan semacam suka ada video message buat seseorang tuh, nah kalo gue juga punya, gini “hei kamu disana, apa kabar? Pasti baik2 saja, hehe. Tolong hiduplah dengan bahagia dan sehat selalu. Terimakasih kamu telah lahir di dunia ini dan menjadi orang yang aku sukai. Jangan sakit, jangan sedih. Aku berharap kamu selalu bahagia. Pernah bertemu dan kenal denganmu adalah sudah seperti keajaiban bagiku dan aku tidak akan berharap lebih dari keajaiban ini, tenang saja, hehe. Fighting! ^^”. Dan Thank you SungJoo, karena kamu, gue jadi mengingat ini ^^. Gimana nih cinta pertama kalian chingu? Apa kayak gue juga? hehe*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. uknowrome mengatakan:

    ya ampun mas wenhan PD bngt ya.😀 mskipun hose gt slma ak ngikutin uniq ttep ak ska pkek bngt sm wenhan. wkwkw mskipun kesannya songong jg sih. mukanya tu kok kdng kyak orng agak2 bego gmna gt. hahaa.
    yibo kok kdng agk2 mrip sehun sih ya. nrut ak aja sih eon. sm2 maknae pula😀

Tinggalkan Balasan

