Fakta-Fakta GOT7 Part 97 (Playlistnya Jr.)

Posted: Maret 1, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – [ENGSUB] 120625 – JJ Project MTV Diary EP 9  (Credit: MTV, subbed: KISSDATBAM Subbing Team & BbiyakKim)

  • Ayah sama ibunya Jr kan ada di episode 1, nah JB sama Jr nonton broadcast acaranya. Ini adalah acara JJ Project MTV diary jadi tayang di TV Korea. Waktu itu kan ayahnya Jr cool banget tuh, dia yang langsung buru2 pengen off dari kamera dengan bilang ‘cukup, ayo” kayak gitu. JB komen, katanya ayahnya Jr cool banget. Jr juga mengakui itu, dia mengakui ayahnya memang tipe yang cool dan dia pengen jadi cool kayak ayahnya juga *memang gitu chingu, ayahnya dia itu tipe namja banget dah, keren om!. Jr gue rasa meskipun doyan becanda/banyak ngomong cuman sisi namjanya juga keliatan sih, keknya dia bakalan kayak ayahnya kalo ntar jadi ayah, ayah yang cool, hehe*
  • Jr punya lesung pipi juga cuman bentuknya panjang, kayak bulan sabit, wkwk *gue rasa Jr itu manis kalo senyum, wajahnya itu kayak ngelipet2 gitu jadinya. Dari mata sampe pipi banyak lipetan2nya jadi khas gitu, Jr banget*
  • Jr ternyata suka Chris Brown chingu. Demiapa dia simpen foto2 Chris di tabletnya, wkwk. Dia juga ngesave pic2nya Justin Bieber, Lil Wayne, haha. Berarti memang dia suka penyanyi2 Amerika. Dia suka style2nya penyanyi Amerika, dari topi dsb. Dia suka banget lagunya Chris yang “Turn Up The Music”, dia juga suka dancenya. Jr ngerasa Chris Brown itu dancer yang keren.
  • Jr tiap hari ngedengerin lagu, dia suka lagu2 barat chingu. Selain “Turn Of The Music”, dia suka lagunya Maroon 5 yang “never gonna leave this bed”. Dia bilang suka melody line-nya. Dia juga suka lagu lain judulnya “Give a little more”, dia suka part drum dan guitar electric di awal musiknya. Dia juga suka lagunya Neyo yang judulnya “fade into the background”, dia suka liriknya. Jr bilang kalo dia pengen nunjukin semua lagu yang dia suka (playlistnya) cuman waktunya uda abis (dia mau tidur) jadi itu doang lagu favorit dia yang dia share, hehe. *Ternyata Jr suka Neyo juga ya ~sama banget TT TT~. Gue suka Neyo sejak SMA chingu, tahun 2009an. Gue rasa lagu2nya dia itu melodinya indah2, dia penyanyi R&B keren Amerika. Diantara penyanyi2 R&B Amerika kayak Chris Brown, Justin Timberlake, Rihanna dsb gue prefer Neyo. Neyo itu kalo bikin lirik lugas, kayak orang curhat aja, mudah dimengerti, semacam liriknya itu curhatan dia pribadi. Lagunya Neyo yang paling gue suka itu judulnya “Together”, itu favorit gue banget. Dan dari statement Jr tadi kita bisa sama2 tahu kalo dia memang suka lagu itu alesannya macem2, ada yang karena melodi line-nya bagus, liriknya bagus dsb. Gue juga, gue rasa banyak banget lagu barat yang secara melodi/musik keren cuman liriknya yang kadang gue ga suka jadi ga mesti 1 lagu itu gue sukai semua unsur2nya. Meskipun gue suka lagunya Neyo misalnya, itu kadang pure karena melodinya aja (dia kan suka pake unsur2 kayak piano gitu jadi indah), kalo liriknya mah gue ga ngerasa semuanya bagus. Oya, gue selalu ngerasa TAEYANG itu Neyo-nya Korea. Gue perhatiin dari jaman “Wedding Dress” dulu, dari stylenya, cara dia nyanyi, feelnya dia, cara dia ngedance, Neyo banget. Gue yakin sedikit banyak Taeyang itu keinfluence sama Neyo juga. Wajar sih karena memang Neyo itu singer R&B keren dan genrenya Taeyang juga itu. Tapi Taeyang juga keren sih, salah satu penyanyi terkeren Korea versi gue. Nah itu kan playlistnya Jr, playlist kalian apa chingu? Hehe. Gue yakin kalian suka lagu2 barat juga. Kalo gue, lagu barat yang gue favoritin itu sebenernya banyak, multi genre juga. Berhubung Jr ngomongin Chris Brown, Maroon 5 sama Neyo, gue juga punya playlist favorit dari mereka bertiga. Untuk Chris Brown, gue suka banget lagunya dia yang judulnya “I Love You”, lagu itu featuring Ester Dean. Gue suka musiknya, kayak musik2 tradisional Irlandia/Irish gitu, keren banget. Coba kalo kalian ada waktu buka youtube dan ngedengerin, melodi lagunya bagus chingu. Untuk Maroon 5, gue lagi suka “Lost Star”, liriknya dalem menurut gue, penuh makna. Untuk Neyo gue paling suka “Together”. Kalo kalian ada waktu, dengarkanlah lagu2nya Neyo, keren2 chingu. Lagu yang gue rekomendasiin adalah “together”, “because of you”, “go on girl”, “mad”, miss independent”, “never knew I needed” sama “so sick”. Dan terakhir, satu hal ya, ternyata selera musiknya Jr keren, gue seneng tahu fakta ini ^^ #pelukJr.*

[ENGSUB] 120709 - JJ Project MTV Diary E09.mp4_000093259

[ENGSUB] 120709 - JJ Project MTV Diary E09.mp4_000236202

[ENGSUB] 120709 - JJ Project MTV Diary E09.mp4_000479111

[ENGSUB] 120709 - JJ Project MTV Diary E09.mp4_000523055

[ENGSUB] 120709 - JJ Project MTV Diary E09.mp4_000545511

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

 

Komentar
  1. avivakh mengatakan:

    eon punya link video i got7 ep 4-9 ? kalo punya share yaaa…
    aku suka baca blog eonnie terutama tentang got7. Postingannya yang cepet yaaa wkwk. gamsahae

  2. abi mengatakan:

    Aq ngefans sm Jin young dr dy maen di Dream High 2, enth knp aq mlh tertarik sm Jung Ui Bong (prnnya dy dsna) drpd JB si pmrn utm,khekehekhe…(leader-ssi mianhada…).
    Jin young memang punya bntuk wjh unik, aq ngeliat ky tipe2 lee seung gi gitu, perhatiin deh bentuk pipi sm rahang mereka berdua, mirip2…

Tinggalkan Balasan

