Fakta-Fakta GOT7 Part 98 (Antara JB X Jr., EXO-K dan N VIXX)

Posted: Maret 2, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – [ENGSUB] 120625 – JJ Project MTV Diary EP 10-15  (Credit: MTV, subbed: KISSDATBAM Subbing Team & BbiyakKim)

  • JB itu masuk yang parah kalo tidur. Jadi dia itu tiap ada moment lengang gitu prefer buat tidur entah pas di mobil, di kereta atau di backstage. Jadi di IGOT7 itu pernah si Jr meragain style JB ketika tidur di backstage. Si Jackson tuh paling sebel sama JB tentang kebiasaan tidurnya ini. JB suka sok2an “anak2, jangan pada tidur ya, soalnya kita sebenatar lagi perform~” cuman dia sendiri yang malah tidur, pules lagi, wkwkwk. Dan tidurnya parah chingu, gue capture gimana Jr meragainnya. Sama kayak disini, sebelum rehearsal buat jadi pembuka konser Wonder Girls, si JB tidur 10 menitan dulu di kursi. Dia tipe yang bisa tidur dimana aja rupanya *kayak Kai X Kris yah? maniak tidur, wkwk.*
  • JJ Project debut tahun 2012, bareng sama EXO-K. Nah waktu ada acara di ChunCheon, mereka gladi bersih bareng. Waktu itu EXO-K duluan (gladi bersih MAMA) dan JB X Jr ngikuin dari bawah panggung (ikutan nyanyi dan ngedance MAMA). Mereka suka MAMA chingu, bahkan JB ngasi jempol dan bilang “They are (EXO) is best”. Waktu itu ada VIXX juga *idol itu kayak gitu, mereka suka mengapresiasi idol lain kalo memang bagus. Kalo EXO mereka anggap bagus ya mereka tiruin lagunya, dancenya dan bilang mereka bagus. Kalo masalah ga suka karakter antar membernya kan masalah lain cuman kalo udah nyangkut musik itu beda lagi*. Setalah EXO selesai, JB sama Jr ngasi applause juga ^^. Setelah itu mereka giliran gladi bersih perform “bounce”, single debut JJ Project *seneng gue ngeliat pemandangan ini, gue seneng idol2 itu saling mengapresiasi idol yang lain. Keliatan rukun gitu, adem ngeliatnya*
  • Kalo sama VIXX, Jr X JB memang uda lumayan deket sejak mereka debut. Mereka pernah bercanda2 di backstage juga, keliatan akrab kalo menurut gue apalagi sama leadernya VIXX, si N. Mereka keliatan deket sama N chingu. *N itu memang anaknya mudah bergaul kok ya, easy going gitu kayaknya. Sejak di Big Byung gue suka N, meskipun sering kena bully tadi dia itu lucuu. Di Runningman kemaren yang ada N kan dia lucu banget, ampe semua member Runningman ngakak2 gegara denger komen N yang absurd, wkwk #pelukN*
  • Sama kayak music, JB ga ada preferensi khusus untuk suka genre film, dia suka banyak genre film. Kalo Jr, dia suka genre romantic dan comedy. Mereka pernah nonton filmnya Suzy “Architecture 101” bareng *gue pernah nonton film itu juga chingu (di internet tapi), ceritanya bagus, tentang first love gitu. Ngomongin genre film favorit, gue paling suka genre “war/perang”. Banyak banget film Korea yang temanya war yang gue suka. Jujur gue ga terlalu suka nonton film2 barat cuman gue suka film2 Korea. Mungkin film barat yang gue suka itu bisa diitung pake jari, wkwk. Film barat paling gue suka itu judulnya “Once” chingu, yang main Glen Hansard sama Marketa Iglorva. Tepatnya itu film dari Irlandia. Ceritanya indah banget, genrenya romance, OSTnya keren banget judulnya “Falling Slowly”, itu jadi lagu barat favorit gue juga. Untuk film Korea, gue baru aja nonton “Roaring Currents”, ceritanya tentang perangnya pasukan angkatan laut Korea di jaman laksamana Yi SunShin (tahun 1800an) ngelawan angkatan laut Jepang yang waktu itu mau menjajah Korea. Keren banget filmnya, banyak nilai2 moral yang bisa diambil kayak “kemenangan dalam suatu perang ngelawan penjajah itu bukan cuman dari factor manusianya tapi Tuhan campur tangan juga disitu/karena rahmat Tuhan”. Terus gue juga baru aja nonton genre war juga (cuman ada comedinya), yang main istrinya Tablo/ibunya Haru (Kang HyeJung) judulnya “Welcome To Dongmakgol”. Bagus banget ceritanya, tentang tentara Korea Utara yang jadi sahabatan sama tentara Korea Selatan ketika perang Korea 1950 berlangsung. Mereka ketemu di suatu desa utopia namanya Dongmakgol dan jadi nemu kedamaian di tengah suasana perang saat itu, keren banget, menyentuh banget, indah. Film “Welcome To Dongmakgol” itu mungkin adalah fim dengan genre war terbaik sepanjang gue suka genre itu. Sebenernya gue juga suka genre comedy cuman ga terlalu. Gue baru2 aja nonton “Miss Granny” chingu, yang main Shin EunKyung, ada Kim SooHyun juga (meskipun cameo), gokil banget filmnya, comedy fantasy tepatnya. Ketika nenek kalian kembali lagi seperti ketika dia muda, bayangin, pasti lucu kan? Wkwk. Kalo romance, gue terakhir nonton “Hot Young Blood”, yang main Lee JongSuk sama Park BoYoung, so sweet banget~~. Ceritanya tentang pertobatan playboy gitu. Ceritanya JongSuk itu playboy dan BoYoung adalah ketua genk cewek di sekolahnya. Nah si BoYoung ini suka sama JongSuk cuman JongSuknya ga suka. Sampe akhirnya BoYoung ini ngorbanin dirinya sendiri untuk ngelindungin JongSuk. Dia rela kena pukul temen2 yang dulu jadi anak buah di gengnya, dikeluarin dari sekolah dan pergi jauh dari JongSuk untuk kebahagiaan JongSuk. Sebelum pergi, BoYoung ini pesen supaya JongSuk tobat jadi playboy dan mulai rajin belajar supaya dia bisa jadi orang yang lebih baik. Endingnya nyenengin banget, happy ending, mereka akhirnya bisa ketemu lagi dan BoYoung diajak nikah. Meskipun bagi gue genre comedy/romance itu bagus tapi favorit gue tetep genre war chingu, hehe. Kalo kalian? ^^*

[ENGSUB] 120710 - JJ Project MTV Diary E10.mp4_000392358

I★GOT7 Ep 10 140722.mp4_002927880

[ENGSUB] 120716 JJ Project MTV Diary Ep13.mp4_000125866

[ENGSUB] 120716 JJ Project MTV Diary Ep13.mp4_000134400

[ENGSUB] 120716 JJ Project MTV Diary Ep13.mp4_000142666

[ENGSUB] 120716 JJ Project MTV Diary Ep13.mp4_000144266

[ENGSUB] 120717 JJ Project MTV Diary Ep14.mp4_000289600

[ENGSUB] 120717 JJ Project MTV Diary Ep14.mp4_000535066

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Seneng liat idol lain itu saling deket n duking kya berasa dunia mereka bukan sama member member aja tp sma yang lain jh..

  2. amaliaderyani mengatakan:

    kak, kok sekarang jarang update fakta tentang EXO sih???

  3. agnes mengatakan:

    Kak, blm minat nulis tentang vixx?

    • lindashin mengatakan:

      belom minat, hehe. Tapi keknya ke depan juga ga nulis khusus tentang mereka. Aku jadi tahu dikit tentang VIXX juga gara2 GOT7 kok, kebetulan mereka ada beberapa kali 1 acara dan aku jadi tahu bisa mereka. Belum pernah yang bener2 nonton all about VIXX.

      • achan_nara94 mengatakan:

        coba dong unn ikutin tentang vixx juga >_<
        #nimbrung.
        minimal liat tentang vixx unn. (?)
        liat moment funny vixx asli ngakak apalagi kalo sama leo-__- ampunn.

      • lindashin mengatakan:

        belum niat saeng, mian TT TT. Soalnya aku ga gampang suka idol (jujur), ya tahu cuman kalo ngerasa ga ada chemistry ya ga mau lebih jauh tahu. Dan VIXX sama BTS itu contohnya, aku tahu member2 mereka, lagu2nya cuman belum konek juga #apadaya TT TT

  4. Muthmainna zea mengatakan:

    Annyeong*bow*,,mianhamnida eonni bru komen..kok berhenti sih eonni nulis tentang exo.lanjut donk eonni..plissss..
    Tp itu terserh eonni, akhu gak berni maksa..hehehe

Tinggalkan Balasan

