Fakta-Fakta GOT7 Part 102 (#Cie Yang Dibilang Mirip Kim Soo Hyun~ haha)

Posted: Maret 3, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – [ENGSUB] 120625 – JJ Project MTV Diary EP 26-28 (Credit: SBS MTV, subbed: KISSDATBAM Subbing Team & Bbiyak25)

  • Ice cream favorit JB adalah “shooting star” dan “mint chocolate chip”. JB penyuka rasa mint chingu.
  • Jr itu punya kebiasaan kalo ketemu bocah/anak kecil ditanyain umurnya berapa sama diajak tos (High5) *uda 3 kali gue ngeliat, keknya bener2 sayang anak kecil chingu. Keren yah? Hehe*
  • Jr suka kartun juga, pas masih kecil dia pernah dan suka nonton kartun yang namanya “Bubble Fighter”. Ingatannya dia tentang kartun itu balik ketika di supermarket dia ngeliat kartun itu diplay di tempat barang2 electronik. Dia juga suka pororo chingu *ngomong masalah kartun, kartun masa kecil favorit gue yang setipe kayak bubble fighter/pororo adalah anpanman. Anpanman itu kue yang hidup, namanya kue anpan. Nah dia punya lawan namanya si kuman. Waktu masih SD gue suka nonton kartun itu di Indosiar, hehe. Waktu gue SD, kalo minggu pasti nonton kartun2 Indosiar dari mulai sailormoon, wedding peach, anpanman, digimon (dari digimon adventure, digimon 2, digimon tamers), ninja hatori, sampe yang tayang palling siang judulnya gegege no kitaro (tentang hantu2 Jepang gitu). Nah kalo sore nonton Minky Momo sama Ranma ½, wkwk. Kalian boleh percaya/nggak tapi hampir semua kartun yang gue suka itu gue masih hafal OST2nya sampe sekarang. Kalo kalian berteman sama gue di fb, note tentang OST2 itu ada dan kadang masih gue nyanyi2in juga, hehe. Gue paling suka nyanyi OSTnya Digimon, Chibi Maruko Chan sama Crayon ShinChan chingu, simple tapi dalem soalnya, keren. Yang digimon itu yang liriknya “menjadi kupu yang sehat, terbawa angin berkilau, sekarang ku pergi untuk bertemu dikau…..”, yang Chibi Maruko Chan “hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi….., yang ShinChan “seluruh kota merupakan tempat bermain yang asik, oh senangnya, aku senang sekali…”. Gue seneng chingu sama OST2 kartun jaman dulu, cute tapi sebenernya maknanya dalem. Meskipun gue sekarang uda 22 tahun tapi gue kadang masih suka nostalgia sama lagu2 itu, wkwk*
  • *demiapa gue pangling sama JB ketika dia pake kacamata dan style baju ala2 RAIN jaman “I’m Coming”, mirip banget~ TT TT TT. Gue suka RAIN chingu. Mungkin dia adalah penyanyi pertama Korea yang gue bener2 suka. Gue suka banyak lagu2nya, keren2. Contohnya kayak “I Do”, “I’m coming”, “Its Raining”, “How To Avoid The Sun”, “Rainism”, “With U”, “Move On” sama “Him And Me”. Nah yang “Move on” itu ada 2 versi (Korea sama Jepang) dan gue lebih suka yang Jepang. Gue rasa RAIN itu penyanyi sekaligus dancer yang keren banget, inspire banget buat adek2nya di JYP. RAIN dulu managementnya di JYPE chingu. Bambam kan fans banget tuh sama RAIN. Rain tuh kalo ngedance pake feel, keren banget. Coba sesekali kalo kalian ada waktu buka youtube dan cari MV Rain “Move On” yang Japanese Version, keren chingu, itu favorit gue. Gue bener2 suka RAIN itu kisaran 2005-2007, itu gue SMP. Kalo untuk lagu, lagunya RAIN yang sampe sekarang masih suka gue dengerin judulnya “Him and Me” ft Dynamic Duo, gue suka banget beatnya, asik banget, jjang!*
  • Ideal Type JB dari JJ Project ternyata masih sama aja kayak sekarang. Dia ga punya spesifik type cuman lebih ke feeling/chemistry aja, semacam ketika ngeliat cewek dia ngerasa “wah ini tipe gue”, kayak gitu, ga yang harus gimana2, masalah feel aja *cukup konsisten ya bang dirimu, uda 3 tahun ga berubah ideal typenya, hehe*
  • Dulu kan di Pop In Seoul Jr pernah bilang kalo ada orang yang bilang dia mirip Kim Soo Hyun. Ternyata itu memang bener karena ada buktinya *gue juga ga ada feeling dia boong sih waktu itu cuman seneng karena dapet proofnya*. Jadi pas Jr foto buat semacam foto kelulusan gitu, paman fotografernya bilang “eh, Kim Soo Hyun ya?” gitu ke Jr dan Jrnya malu, hehe. Ini karena menurut paman fotografernya wajahnya Jr mirip Kim Soo Hyun chingu, hehe *tapi memang Jr ini ganteng kok ya? agak2 mirip SooHyun juga. Selain itu juga agak2 mirip Yoo SeungHo dan Lee MinHo (yang main di The Moon that Embrace The Sun), hehe.#cie yang dibilang mirip Kim SooHyun~haha*

[ENGSUB] 120814 JJ Project MTV Diary Ep26.mp4_000237400

[ENGSUB] 120814 JJ Project MTV Diary Ep26.mp4_000448200

[ENGSUB] 120814 JJ Project MTV Diary Ep26.mp4_000451600

[ENGSUB] 120814 JJ Project MTV Diary Ep26.mp4_000561600

[ENGSUB] 120814 JJ Project MTV Diary Ep26.mp4_000565333

[ENGSUB] 120814 JJ Project MTV Diary Ep26.mp4_000607333

[ENGSUB] 120815 - JJ Project MTV Diary E27.mp4_000467066

[ENGSUB] 120816 - JJ Project MTV Diary E28.mp4_000485318

[ENGSUB] 120816 - JJ Project MTV Diary E28.mp4_000523322

[ENGSUB] 120816 - JJ Project MTV Diary E28.mp4_000622955

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

Tinggalkan Balasan

