Fakta-Fakta GOT7 Part 107 (Jr dan Anak2)

Posted: Maret 4, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – [ENGSUB] 120625 – JJ Project MTV Diary EP 39- 44 (Credit: SBS MTV, subbed: KISSDATBAM Subbing Team)

  • Jr suka lagunya Dok2 Feat Beenzino yang “Fantom” chingu. *ngomong2 DOK2 nih, gue tahu dia uda dari 2012 tepatnya saat dia featuring sama Jay Park di lagu “up and down” album New Breed. Gue suka style musik kayak gitu makanya dulu ngikutin. Lagu lain di album itu yang gue suka adalah “I Got Your Back”. Slogannya dia “young king young boss”, itu sering ada di lirik2 lagunya dia, yang paling baru yang dia ft Masta Wu dan Bobby iKON “come here”. Jay Park sendiri sekarang bagian dari AOM (Art Of Movement), semacam komunitas hip hop gitu. Semenjak keluar dari JYP, Jay Park solo karir dan gue rasa lagu2nya semakin menjurus ke American Hip Hop, ke situ banget arahnya. Lagu terakhir dia yang gue ikutin itu comebacknya “JOAH” 2013 lalu. Gue suka lagu “JOAH” itu chingu. Gue rasa Jay Park itu penyanyi Korea yang berbakat banget, suaranya keren, dancenyapun keren. Oya, “I Got Your Back” itu ada dancenya dan lucu banget dancenya, cute, coba kalo kalian buka youtube cek2 itu chingu*
  • Menurut JB, Jr adalah orang yang punya banyak aegyo. Selain itu, Jr adalah orang yang bisa sangat care dalam mengurusi hal2 kecil untuk orang lain. Dia juga adalah temen yang tulus bagi JB. JB sendiri ngaku kalo dia bukan tipe orang yang banyak aegyo jadi ketika ngeliat Jr aegyo dia yang “oh, aegyo tuh kayak gitu yah” *gue rasa 2 orang ini compatible/cocok kalo jadi tim. Si JB orangnya cool/ssangnamja, bener2 bukan tipe aegyo, semacam bisa kayak jadi role “father”nya. Sedangkan Jr orangnya lebih fun, santai, take care, orangnya hati2, suka anak2, banyak aegyo, semacam bisa jadi role “mother”nya di grup itu. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Gue julukan “eomma” untuk Jr dan “appa” untuk JB di GOT7 itu sesuai banget karena memang karakter mereka berdua memang pantes kalo diasosiasikan itu. Oya, gue nulis fakta JB X Jr ini dengan nonton 45 episode “JJ Project MTV Diary” chingu dan itu berguna banget karena sisi2 JB sama Jr yang selama ini belum gue tahu sekarang jadi tahu. Dan gue berharap postingan gue yang relate sama JB X Jr beberapa hari ini nambah referensi kalian tentang gimana sih karakternya JB X Jr secara lebih dalam. Makasih buat kalian yang uda baca selama ini ^^*
  • Jr kan keliatan sukaaa banget sama anak2 tuh. Ada fans yang nanya kapan dia pengen jadi ayah. Jr ngejawab kalo dia pengen jadi ayah paling tidak ketika usianya 34 tahun. Dia bilang disini kalo dia itu bener2 suka sama anak2. Dia bahkan ketika masih kecil cita2nya jadi guru TK. Dia pengen main sama anak2 setiap waktu. Melakukan permainan berantem2 childish ala anak2 dsb *cuteeeeee~*
  • JB sama Jr ternyata uda deket sama San E semenjak masa2 “bounce”. San E pernah ngajarin mereka ngerapp juga (karena San E ini memang rapper di JYP dulu). Dia juga sering keliatan becanda sama mereka, semacam kayak “hyung yang deket sama JJ Project”. San E juga nonton MTV Diary di TV ketika acara itu tayang. Waktu itu episode anak JJ Project konser di ChunCheon (yang bareng EXO dan VIXX) dan ketika itu kameranya ngeshoot placard yang tulisannya nama JinYeong (Jr). Dia bilang seneng banget ngeliat placard itu, dia seneng adeknya mulai dikenal orang/uda punya fans *kakak yang baik ^^*

[ENGSUB] 120912 - JJ Project MTV Diary E43.mp4_000046246

[ENGSUB] 120913 - JJ Project MTV Diary E44.mp4_000433733

[ENGSUB] 120815 - JJ Project MTV Diary E27.mp4_000313446

[ENGSUB] 120815 - JJ Project MTV Diary E27.mp4_000284784

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

Komentar
  1. saico mengatakan:

    Aku itu dulu anti fans nya JJ Project lho min *ngga ada yg nanya* tapi pas liat GOT7 di WIN pandangan aku jadi berubah, jadi suka Hiphop gitu. Padahal dulu suka nya pop alias SMFans gitu😀 tapi sekarang udah berubah, jd fans nya berat nya GOT7. Bahkan aku kalo ngomong suka pake swag ala ala HipHop gitu jadi bikin temen temen aku bingung😀 pgn fakta Yugeom lebih dalam min~ hehe😀

Tinggalkan Balasan

