Fakta-Fakta UNIQ Part 24 (First Impression Antar Member UNIQ)

Posted: Maret 5, 2015 in About UNIQ
Tag:

U And I, UNIQ!

Source: Video – [ENGSUB]  150211 MTV Special Program – New Style UNIQ EP 2 (Credit: MTV, subbed: FIVE SHADES OF GOD subbing team)

[ENGSUB] 150219 MTV New Style UNIQ EP2.mp4_000088360

  • Kesan pertama (first impression) SeungYoun ke YiBo adalah dikiranya usia YiBo lebih tua dari dia padahal sebenernya tuaan YiBo setahun dari YiBo, haha. Muka YiBo mature sih jadi wajar dikiranya dia udah banyak umurnya, padahal line 97.
  • Kesan YiBo ke SungJoo positif banget, dia rasa SungJoo sejak awal ketemu adalah orangnya ganteng, suaranya juga bagus (main vocal). Dia ngerasa SungJoo adalah anak ganteng dengan suaranya yang bagus ketika ngeliat muka SungJoo dan ngedenger SungJoo nyanyi untuk pertama kali *kalo ini gue setuju, SungJoo itu cakep juga menurut gue, kharismatik mukanya, keren*
  • Kesan SungJoo ke YiBo adalah dia anak yang ganteng dengan hip hop stylenya. Saat itu SungJoo juga ngerasa YiBo bagus dalam hal rapp dan dance dan pengen suatu saat bisa perform bareng sama dia. Dia ketemu YiBo ketika musim panas dan YiBo saat itu pake style yang sangat hip hop dengan rambut yang uda blonde, SWAG banget stylenya~sampe sekarangpun masih SWAG.
  • Kesan Wenhan ke YiBo pas pertama kali ketemu adalah YiBo cute. Ini karena mereka ketemu saat YiBo usianya masih 13 tahun sedangkan dia uda 16 tahun. Dia saat itu mikirnya “wah, aku ntar latihan sama anak yang cute ini” hehe. Cuman dia perlahan tahu kalo YiBo bukan tipe anak yang suka aegyo dsb, dia anak yang pendiem dan lebih suka sendirian. YiBo saat itu suka duduk di kursi sendirian *Kalo YiBo ini chic, aloof dan bener2 cool chingu, SWAG juga. Meskipun dia maknae tapi dia kayak bukan maknae karena keliatan mature, bukan cuman stylenya aja tapi secara kepribadian juga cool dari kecil. Tipe yang lebih ke “gimana caranya orang tahu bakat gue (skill dance dan rapp gue), bukan semata2 tampang/style gue yang cool aja”, itu feel yang gue tangkep ngeliat acara2 mereka sejauh ini*
  • Kesan YiXuan ke Wenhan adalah dia rasa Wenhan itu anak yang suka banget olahraga. Soalnya dia ngerasa Wenhan itu bisa elastic banget kalo ngedance, jadi dia kira Wenhan bener2 bagus dalam hal olahraga dan punya kondisi kesehatan yang bagus/prima.
  • Untuk style rapp, di UNIQ rapper2nya punya karakter yang beda2. Untuk YiXuan, dia masuk kategori rapper yang deep voice (suaranya ngebass). Untuk SeungYoun, dia rapper yang pelafalan kata2nya sangat jelas, perkata dia bisa lafalkan dengan sangat jelas. Itu menyebabkan lirik SeungYoun bisa dimengerti oleh pendengarnya karena lafal kata2nya jelas *meskipun jenis bass rapp/deep voice kadang memang kurang jelas pelafalannya cuman menurut gue jenis ini yang paling charming chingu*. Kalo YiBo, dia lebih stylish dalam ngerapp, gesture2nya keren (ini karena jiwa hip hopnya memang kentel banget, SWAGnya dapet).
  • UNIQ ini grup yang 3 membernya rapper chingu jadi uda jelas kalo main genre mereka itu sebenernya hip hop.
  • Kalo misalnya bisa ganti posisi, YiXuan pengen jadi maknae kayak YiBo. Dia pengen punya sifat aloof (suka menyendiri) dan cool kayak YiBo. Kalo YiBo, dia pengen jadi lead/main vocal kayak SungJoo. SungJoo sendiri pengen jadi rapper. Dia bisa ngerapp juga, pernah latihan dan nyoba juga cuman YiBo sama SeungYoun bilang “uda, kamu lead vocal aja” wkwk. Kalo Wenhan, dia pengen jadi kayak SeungYoun yang bisa cepet ketika belajar apapun. SeungYoun adalah tipe orang yang cepet ketika mempelajari sesuatu. SeungYoun sendiri ngerasa skill Wenhan keren dalam hal berenang dan olahraga dan dia pengen belajar berenang kayak Wenhan juga ^^.

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s