Lyric: My Answer Is You – EXO (D.O/BaekHyun/SuHo)

Posted: Maret 11, 2015 in About EXO M & EXO K
Tag:

난 강해보여도 웃고있어도 혼자일 때가 많아

(Nan kanghaeboyeodo utgoisseodo honjail ddara manha)

I may look strong, even laughing but actually I am so alone

Aku terlihat kuat, bahkan tertawa, tapi sebenarnya aku begitu sendirian

늘 걱정하나 없어보여도 할 말이 많아

(Neul geokjeonghana eobseoboyeodo halmari manha)

They said that I always looks like no worries about anything

Mereka bilang bahwa aku seperti orang yang yang tidak khawatir pada apapun

처음 본 순간 너무 이끌려서, 이것저것 재지못하고 말했어

(Cheoeum bon sungan neomu ikkeulryeoseo, igeot jeogeot jaeji mothago malhaesseo)

Because this is the first time I am very attracted (crush) so I can’t redirecting here and there

Karena ini adalah kali pertama aku tertarik pada seseorang (cinta pertama) sehingga aku tidak dapat menempatkan (kata-kata) dengan tepat

*The answer is you

Jawabannya adalah kamu

My answer is you (only you)

Jawabanku adalah kamu (hanya kamu)

모든 걸 다 보여줬어

(modeun geol da boyeojweoseo)

I’ve shown you everything

Aku telah memperlihatkan semuanya

You my everything

Kamu segalanya

너무 확신해서

(neomu hwakshin haesseo)

I am really sure

Aku sangat yakin pada hal itu

좀 더 조심할걸 더 아낄걸 네 맘 다치지않게

(jom deo joshimhalgeol deo akkilgeol ni mam dachiji anhke)

I’ll  watch out and protect you more so your heart will never hurt

Aku akan lebih berhati-hati dan melindungimu sehingga kamu tidak akan pernah terluka

숨 멈춰버릴 것 같은 이런 기분 나 처음인 걸

(sum meomchwobeorin geot gateun ireon gibun na cheoeumingeol)

This is very first feeling that makes me like out of breath

Ini adalah perasaan pertama yang membuatku seperti tidak bisa bernafas

머릿속엔 온통 니 생각만 너의 표정 웃음 소리가 들려

(meori sogeseo onthong ni saenggakman neoeui pyojeong useum soriga deullyeo)

All of my thought in my head is only you, your expression and I hear your laughter

Dan semua pikian di kepalaku hanya kamu, ekspresi mukamu dan Aku mendengar tawamu

*The answer is you

Jawabannya adalah kamu

My answer is you (only you)

Jawabanku adalah kamu (hanya kamu)

모든 걸 다 보여줬어

(modeun geol dan boyeojweoseo)

I’ve shown you everything

Aku telah memperlihatkan semuanya

You my everything

Kamu segalanya

너무 확신해서

(neomu hwakshinhaeseo)

I am really sure

Aku sangat yakin pada hal itu

기다렸단 말 한마디 나 하지못해 (숨기지못해)

(gidaryeotdeon mal hanmadi na haji mothae (sumgiji mothae)

The sentence “Wait”, I can’t (I can’t hide it)

Kata “menunggu”, Aku tidak bisa melakukannya (aku tidak bisa menyembunyikannya)

너의 하룰 궁금해 하는 게 나의 하루의 전부인걸

(neoeui harul gunggeumhae haneunge naeui harueui jeonbuingeol)

My day full of wondering your day

(Hari-hariku penuh dengan keingintahuanku tentang hari-harimu)

기다릴게, you

(gidarilge, you)

I’ll wait, you

Aku akan menunggumu, iya kamu.

맘 열어줘, you

(mam yeoreojwo, you)

Open your heart, you

Buka hatimu, iya kamu

나도 내 맘 어쩔 수가 없어, you are my everything

(nado nae mam eojjeol sueobseoseo)

I can’t do anything with my heart too, you are my everything

Aku tidak bisa berbuat apa-apa juga pada hati ini, kamu segalanya

영원할게, my love

(yeongweonhalge, my love)

This is will last forever,  my Love

Ini akan selamanya, my love

떠나지마 그냥 니 곁에만 있게해줘 아무리 생각해도 (it’s you)

(ddeonajima geunyang ni gyeotaeman itge hajwo amuri saenggakhaedo)

Don’t leave me, just stay by myself, no matter how you think (its you)

Jangan tinggalkan aku, tetaplah di sisiku, apapun pemikiranmu padaku (iya, kamu)

난 너라서 It’s you,  it’ you

(nan neoraseo, its you, its you)

Me, its you. Its you, its you

Aku adalah kamu. Kamu, iya kamu

Credit:

Audio: https://www.youtube.com/watch?v=x2OcoK5mVHY (credit: Namja1to4, reupload: EXO LIVE VOD)

Korean lyric: http://xoxoxxoxh.blog.me/220296171645 (unofficial)

English sub and Indonesia sub: leendashinhyunjae.wordpress.com (unofficial)

*Lagu ini menurut gue keren banget, bikin melting, indah melodinya. Gue bikin ini karena suka sama lagunya. Gue rasa ini track yang bakalan paling gue suka di album barunya EXO. Ini bukan lirik official karena albumnya memang belum rilis ketika gue nulis ini. Lagu ini diperformkan mereka di EXOLUSION kemaren.

Komentar
  1. emilygiralny mengatakan:

    Se7… Bagus banget (y)

  2. wikapratiwi8wp mengatakan:

    haiiii…kaka….hehehe annyeong…
    salam kenal dari wika…
    suka sama semua ulasan blognya hehehe
    kebetulan juga sama exo…hehe tapi paling suka sama Sehun nya…kaka suka Jonginie ya…hehe..soalnya sering baca tulisan ka2 pakek kata Dek Kai…hehehe lucu…
    salam kenal kaka kece…🙂

  3. do kyungmi mengatakan:

    liriknya bagus makin suka sama lagunya. makasih ya kak liriknya:D

  4. princekai mengatakan:

    Beneran suka liriknyaaa T.T melodi nya juga.. makasih udah post ya kak.. tiba2 jd baper kalau dger lgu ini

  5. bubblexo mengatakan:

    akhirnya kaka nge-review exo, seneng bgt. akasih kak^^ keep writing ya!!

  6. nunu mengatakan:

    ini lagu beakhyun untuk teayeon yaaah
    kl iya ini sungguh so sweet

  7. mulyatisetya mengatakan:

    itu yang “you my everything” kayaknya kurang “are” jadinya “you’re my everthing”🙂🙂

  8. chocoplaytime mengatakan:

    hello, ada yang tahu tentang informasi official ttg yang nulis/bikin lagu ini?
    bener exo baekhyun yg nulis lyric-nya?
    saya suka arransemen sama lyric-nya.
    makasih!🙂

  9. rosepixylalala.. mengatakan:

    Halo eon😀 inget aku gk yh ini, hehe
    Karena ada exo pun saya kombek dikolom komentar,hihi.. Ktauan gk ini suka mampir2, walo kadang telat,hhe

    Demi apa eon, itu lirik nya duh duh, kok gue bgt, apalagi pas bgt lagi.. Ah baper baper TT huhu..
    Lagunya bagus2 kak kyaknya, brharap kambek kali ini sukses, bakal perang kambek juga keknya sma bb lain, asik bgt buat ditungguin..
    Salam kangen/?/ eon😀
    Gaje bgt prasaan ini komen doh -_-

  10. Dwimei14 mengatakan:

    Sukkkkkaaaa banget sama lagu ini :’) kalo denger lagu ini, bayangin member exo, bias gue, laki gue, Kai nyanyiin ini sambil natap gue :’3 meleleh ngebayanginnya, senyum-senyum ke org gila :” huahhh!?!!!!!!

  11. dea mengatakan:

    Ulas fakta terbaru tentang exo lagi dong kak, kangeen exo paraah huhuhu :(:(. Baca blog dimana2 tetep aja sama faktanya jadul. apalagi sekarang exo comeback, aku mau kakak ulas fakta exo lagi :(:(:(

  12. Hyeng mengatakan:

    aku juga suka ama lagu inii, melting banget, dan lagu ini juga lagu favorit aku selain Call me baby sama El Dorado

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s