Fakta-Fakta GOT7 Part 115 (JB, Lebih Suka Kucing daripada Anjing)

Posted: Maret 16, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – Jaehee and Mijoon first scene (Credit: MBC, subbed: amelioratedays)

  • Selain kidal (nulis pake tangan kiri), JB bisa juga nulis pake tangan kanan, cuman tulisannya agak jelek, wkwk. Jadi tulisannya itu ada yang komentar “namja banget/cowok banget”, bukan tipe tulisan yang bagus tapi lebih ke stylenya cowok *keren yah? Jadi dia bisa nulis pake 2 tangan. Apa orang kidal itu biasanya gitu ya? gue ga kidal (right handed) dan gue ga bisa tuh nulis pake tangan kiri, tapi ajaibnya JB bisa, ini charming sih menurut gue. Barangkali ada di antara kalian yang kayak JB juga, left handed (kidal) cuman bisa juga nulis pake tangan kanan ^^*
  • JB ngomong disini kalo dia itu suka banget sama binatang peliharaan. Dia pengen melihara binatang, entah kucing/anjing. Cuman kalo misalnya disuruh milih lebih suka yang mana, dia lebih suka kucing karena kucing itu tipe hewan yang lebih bisa sendirian dan JB ngerasa nyaman dengan itu. JB kalo ngeliat kucing gitu suka dipegang/diajak main, contohnya pas dia syuting di video ini. Ada kucing lewat dan dia langsung pegang kucingnya dan diajak main sebentar, dia gemes kalo ngeliat kucing dan pengen pelihara juga, hehe. Dia sekarang juga uda punya kucing chingu, namanya Nora. Nora uda dianggep kayak anaknya sendiri, hehe *gue setuju sama kata2 JB yang kucing itu lebih bisa sendirian daripada anjing. Gue sekarang piara 1 kucing dan memang bener kucing itu tipe hewan yang bisa sendiri/ga harus ada temennya/biasa aja kalo ga ada temennya. Kalo anjing, gue pernah waktu SD piara cuman banyak (anak2 anjing gitu) dan gue rasa anjing sebaiknya ada temennya. Kalo kucing itu menurut gue tipe hewan yang cenderung individual, kayak bisa sendiri gitu. Kalo anjing lebih sociable (perlu ada temen2nya). Ngomong2 masalah hewan peliharaan, jaman masih kecil tuh gue suka banget pelihara banyak hewan. Gue pernah piara anjing, kucing (yang paling sering kucing), kelinci, ikan (di akuarium kecil gitu) dan ayam (kakek gue yang piara ayam dan kadang gue ikutan main sama ayam juga #demiapa).Gue termasuk orang yang suka sama binatang juga chingu. Golongan darah gue B dan gue pernah baca kalo B itu tipe penyayang binatang. Kalo itu bener, berarti match sama golongan darah gue, hehe. Gue kalo sore gitu suka main2 sama kucing chingu, hehe*

Jaehee and Mijoon by amelioratedays.mp4_000130030

Jaehee and Mijoon by amelioratedays.mp4_000133733

Jaehee and Mijoon by amelioratedays.mp4_000163997

B6mWe6WCMAAxunF

ini kucingnya JB, si Nora~

Source: Video – Mwave Exclusive Interview GOT7 Chooses Most Charming Member, Talks Teamwork and More ENG SUB  (Credit: MNET, encoded: chic IM)

  • Mereka ditanya siapa member yang paling charming di GOT7 dan jawaban terbanyak adalah Jackson. Ini karena Jackson itu lucu jadi banyak charming pointnya. Wajah sih memang ga terlalu ganteng cuman charming, hehe.
  • Mereka ditanya juga apa kalo di dorm suka nonton “roommate” dan semuanya pada nonton. Cuman YoungJae tiba2 bilang kalo si YuGyeom nontonnya karena terpaksa, wkwk. Langsung deh itu si YuGyeom klarifikasi kalo nontonnya ga karena terpaksa, wkwk. *aduh nak, jangan terpaksa dong, kan itu member grup sendiri, hadehhhhh~~~. Tapi mungkin ini faktor karena YuGyeom lebih suka nonton drama kali ya, haha*
  • Mereka ditanya apa Jackson di dorm dan di roommate beda, mereka sepakat ga jauh beda. Bedanya kata YuGyeom cuman ada becandaan2 tertentu yang ga bisa dia keluarin saat di “roommate” dan di dorm sering dia keluarin *wajar lah ya, jangan sampe becandaan yang kelewat batas tayang di TV nasional, wkwk. Tapi gue yakin orang kayak Jackson kalo becanda pasti sering kebablasan makanya yang di “roommate” itu paling cuman seperberapanya dia yang asli aja, haha*.

Mwave Exclusive Interview GOT7 Chooses Most Charming Member, Talks Teamwork and More ENG SUB by chic IM .mp4_000046579

Mwave Exclusive Interview GOT7 Chooses Most Charming Member, Talks Teamwork and More ENG SUB by chic IM .mp4_000063930

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s