Fakta-Fakta MADTOWN Part 19 (Title Song Baru MADTOWN, “드루와”/New World)

Posted: Maret 18, 2015 in About MADTOWN
Tag:

WELCOME TO MADTOWN!

Source: Video – 2015년 MADTOWN 새해인사 (Credit: JTUNE Ent)

  • MADTOWN punya harapan2 di tahun 2015 ini chingu. Mereka pengen album baru mereka sukses di tahun ini. MADTOWN baru aja comeback dengan title album “Welcome To Madtown” dengan title song “드루와/deuruwa/come in/New World” *gue sendiri suka banget lagu ini chingu, menurut gue musiknya stylist banget, hip hop banget, modern banget, gue suka, my style, hehe. Gue juga berharap comeback mereka ini bakalan sukses #aminn*. Harapan MADTOWN yang lain adalah mereka bisa dikenal lebih luas di public, ga cuman di Korea tapi di luar Korea juga. Mereka juga pengen punya fans lebih banyak dan bisa ngadain fanmeeting lebih banyak di tahun ini. Mereka juga berharap semua fans MADTOWN selalu sehat di tahun ini karena kesehatan adalah yang paling utama. Dan terakhir mereka pengen tahun ini bisa menang kategori “rookie award” *semoga yah, gue rasa MADTOWN keren juga sebagai rookie. Gue rasa walaupun mereka masih rookie/baru debut 1 mini album tapi skill dance dan nyanyi/perform mereka uda bagus. Lagu2nya juga bagus, terkonsep banget. Ga jauh2 dari tema “MADTOWN” aka “kota gila” itu sendiri. Gue rasa MADTOWN sukses selama 2 periode mini album dalam mengconvey konsep “MADTOWN” mereka. Harapan gue semoga MADTOWN makin sukses di tahun ini ^^*.

2015년 MADTOWN 새해인사.mp4_000008608

Souce: Video – [SPECIAL] 20150312 MADTOWN JACKET MAKING VIDEO (Credit: JTUNE Ent, Uploaded: Madtown_info)

  • Tema MV “드루와” sendiri adalah boxing/tinju. Banyak banget scene anak2 MADTOWN yang pada lagi main boxing di ring chingu. *oya, gue suka kostumnya yang sekarang daripada jaman YOLO dulu. Yang ini lebih keren menurut gue. Gue paling suka ngeliat style-nya Moos. Gue jejeritan kalo ngeliat dia pake kaos putih polos terus luarnya pake semacam jaket/jas panjang yang stylist gitu, gue suka banget >.<. Makin kece abang gue si Moos, makin sukaaa~ ahaha #pelukMoos, hehe*. Gue juga suka style rambutnya Jota sekarang chingu, keliatan makin kece juga, stunning banget stylenya. Daewon juga, makin ganteng gimanaaa gitu kalo menurut gue, hehe. Semua member gue rasa makin kece di mini album kedua mereka ini. Gue capture sebagian picnya disini chingu*

[SPECIAL] 20150312 MADTOWN JACKET MAKING VIDEO uploaded by Madtown_info.mp4_000102566

[SPECIAL] 20150312 MADTOWN JACKET MAKING VIDEO uploaded by Madtown_info.mp4_000143300

[SPECIAL] 20150312 MADTOWN JACKET MAKING VIDEO uploaded by Madtown_info.mp4_000160466

[SPECIAL] 20150312 MADTOWN JACKET MAKING VIDEO uploaded by Madtown_info.mp4_000161133

MADTOWN 2nd Mini Album '드루와(New World)' M-V [HD].mp4_000086211

MADTOWN 2nd Mini Album '드루와(New World)' M-V [HD].mp4_000103686

MADTOWN 2nd Mini Album '드루와(New World)' M-V [HD].mp4_000196362

MADTOWN 2nd Mini Album '드루와(New World)' M-V [HD].mp4_000197697

MADTOWN 2nd Mini Album '드루와(New World)' M-V [HD].mp4_000205163

MAD TOWN  - 드루와 (New World) 20150313 - Music Bank.mp4_000015348

MAD TOWN  - 드루와 (New World) 20150313 - Music Bank.mp4_000018651

MAD TOWN  - 드루와 (New World) 20150313 - Music Bank.mp4_000075842

MAD TOWN  - 드루와 (New World) 20150313 - Music Bank.mp4_000197263

Source: [Super K-Pop] 매드타운 (MADTOWN) – 드루와 (New World), I’m Not the Only One (Credit: Arirang)

  • “드루와” sendiri adalah lagu yang genrenya hip hop *of course, seperti yang gue bilang di awal tadi, MADTOWN dari debut uda fokus ke genre ini. Musiknya sarat dengan trap beat ala hip hop chingu*. Yang bikin lagu ini adalah Deanfluenza sama 2xxx!. Deanfluenza adalah composer yang uda sering bikin lagu2 keren juga. Kalo gue ga salah, dia ini gabung di Joombas juga. Joombas itu tim pencipta lagu yang uda ngeluarin lagu2 keren kayak “Growl”nya EXO, “Angel”nya EXO, “One Less Lonely Girl”nya Justin Bieber juga YOLO dulu yang bikin juga dari mereka. Kalo YOLO dulu yang bikin Deanfluenza sama Jordan Kyle, sekarang yang “드루와”nya Deanfluenza sama 2xxx!. *gue rasa JTUNE bener2 fokus sama MADTOWN sekarang. Lagupun mereka bener2 milih yang bagus2, lagu bikinan composer2 dunia. Ini alesannya juga gue suka MADTOWN chingu, karena konsep mereka nyambung sama musik mereka. Konsep dan musik mereka masuk ke apa yang gue suka makanya gue mau ngikutin mereka dari awal dan share disini*
  • Poin dance dari “드루와” sendiri salah satunya adalah gerakan tangan yang kayak ngajak orang untuk masuk. “드루와” sendiri artinya semacam “ayo kemarilah” dan lagu ini kayak ngajak orang untuk masuk ke dunia yang baru, MADTOWN *menurut gue title song “드루와” nyambung banget sama judul album mereka “WELCOME TO MADTOWN” karena sama2 mempersilahkan/mengundang/mengajak orang untuk bisa masuk ke dunianya MADTOWN. Menurut gue ini konsep yang bagus chingu, karena sangat nyambung. Gue harap ke depan MADTOWN akan nyambung terus kalo bikin konsep comeback dan lagu comebacknya, karena gue pada dasarnya suka sesuatu yang berkait2an gitu/nyambung. Misalnya ya MADTOWN ini. Dari namanya kan jelas kalo mereka konsepnya pasti “gila/anak muda banget” dan lagu2nyapun juga nyambung kayak “YOLO” dulu, lalu sekarang “드루와”. Musiknya juga nyambung (hip hop) yang notabene juga musik anak muda yang suka freestyle, ekspresif, kreatif, punya jiwa beda dari yang lain dsb. Kalo dance menurut gue MADTOWN masuk yang hga terlalu ribet cuman nyambung banget sama musik/lagunya. Kayak point dance “드루와” sendiri yang cuman tangan yang ngajak orang buat masuk. Itu kan kayak GOT7 ‘Stop Stop It” yang semacam nyuruh orang buat berhenti. Menurut gue dance yang simple tapi kena kayak gitu keren chingu, nyambung sama liriknya. Gue rasa dance yang bagus itu adalah dance yang simple nyambung sama liriknya dan MADTOWN gue rasa kayak gitu sejauh ini, jadi gue rasa mereka keren ^^*
  • Sama kayak Jr GOT7, Lee Geon MADTOWN juga suka banget sama Sam Smith dan di sini dia nyanyiin lagunya Sam yang judulnya “I am Not the Only One”. Dia bilang dia suka banget sama Sm Smith dan bilang suara Sam bagus banget. Dia juga bilang Sam seumuran sama dia, kelahiran 1992 *eh berarti seumuran gue juga dong, wkwk. Tapi memang yah, Sam Smith lagi booming banget sekarang apalagi kemaren habis menang banyak di grammy, keren~*

[Super K-Pop] 매드타운 (MADTOWN) - 드루와 (New World), I'm Not the Only One.mp4_000023565

[Super K-Pop] 매드타운 (MADTOWN) - 드루와 (New World), I'm Not the Only One.mp4_000492408

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

Komentar
  1. ermonika mengatakan:

    eon kok sekarang gak pernah update tentang exo lagi
    kangen update an exo nya eon

  2. yoo eun mengatakan:

    bener min.apa karena lukris keluar trus nggak suka exo lg.aku sering baca fakta ttg exo dr kamu.setauku bias kamu kai kan.maaf kalo salah.bentar lg kan exo comeback ditunggu ye faktanya.kalo bisa sekalian fakta BTS.maaf nih kesannya maksa bgt soalnya EXO BTS GOT7 adalah idola kesayangan.sebenarnya alasan aku suka BTS karena V yg wajahnya mirip bgt ma baekhyun.trus liat selca mereka pas MAMA kmrn and byk bgt followernya.

  3. emilygiralny mengatakan:

    Yah! Eon.. d tunggu reviewx… EXO sdh mw CB…🙂

  4. Ems mengatakan:

    Iya ni eon,kangen review exo? Red Velvet juga min,kan udah ada acara variety shownya ice cream cake tv . Di tunggu ~

  5. Ems mengatakan:

    Iya ni eon,kangen review exo! Red Velvet juga min,kan udah ada acara variety shownya ice cream cake tv . Di tunggu ~

Tinggalkan Balasan

