Fakta-Fakta MADTOWN Part 20 (MAD PEOPLE, Nama Fandom MADTOWN)

Posted: Maret 19, 2015 in About MADTOWN
Tag:

WELCOME TO MADTOWN!

Source: Video – After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) – New World(드루와) (Credit: Arirang), [MADTOWN] 매드타운 공식 팬클럽 이름 발표 (Credit: J.TUNE Entertainment)

  • *gue ngakak pol demiapa, beneran ngakak chingu pas nonton ini sambil ngereview, antara malu sama bahagia gue nonton ini*. Jadi Daewon itu bener2 clumsy anaknya. Uda pas perkenalan pake acara kesrimpet nyebut nama, giliran ada fans yang pengen dia kasih ucapan selamat ulangtahun dia malah ngomongnya “happy new year” bukannya “happy birthday” ampe member2 yang lain pada ngakak semua terutama Jota, Moos, HoeJun sama Buffy yang keknya uda speechless mau ngapain lagi, cuman bisa ketawa aja ngeliat Daewon yang tanpa dosa ngomong “happy new year”, keras lagi. *kalo kalian nonton ini, perhatiin muka2nya member lain terutama HeoJun, Moos, Buffy sama Jota pas Daewon ngomong, bener2 muka spechless, ga bisa ga ngakak, lucu banget chingu. Gue aja ngakak kenceng banget padahal sekarang kalo nonton acara2 K-Pop gue jarang2 lhoh bisa sengakak ini, makasi ya Daewon~*. Tadi kan masalah “happy birthday”, ga cuman sampe situ chingu. Pas ada fans yang pengen Daewon ngucapin “hi” doang ke dia, Daewonnya malah bilang “happy birthday”, itu juga pake acara salah nyebut nama fansnya berkali2 lagi, ampe Jota sama Buffy yang duduk di belakangnya ngakak pol *beneran deh ini, antara malu sama happy, nyampur jadi satu. Malu karena Daewon kok ya salah2 mulu daritadi (ya ampun oppa~ apa factor belum sarapan apa gimana kok kayak ga konsen gitu, apa memang dirimu orangnya dasarnya susah konsen?), kalo bahagianya karena lucu banget chingu, beneran deh lucu. Coba kalo nonton ini kalian perhatiin fokus ke Jota, dia itu yang ngakaknya dapet banget pas Daewon salah2 mulu. Kalo gue di situ mungkin gue juga akan melakukan yang Jota lakukan, ngakak pol, wkwk*. Padahal Eric sama Jimin itu uda jelas2 ngomong Daewon diminta bilang “hi/annyeong” doang ke fans lhoh, cuman ga tahu kenapa endingnya jadi “happy birthday”. Terus mukanya dia itu yang polos, senyum2 tanpa dosa gitu *kalo kalian fans MADTOWN harus nonton ini, beneran deh, lucu banget chingu soalnya*
  • Sekarang anak2 MADTOWN lagi suka sama girlgrup baru namanya GFriend chingu dan DaeWon X HeoJun ngedance’in dancenya GFriend sedikit di sini *tapi Daewon itu dari awal gue tahu MADTOWN orangnya memang aneh kok chingu, unik gitu. Kayak clumsy, polos dan punya sifat2 aneh kayak ngumpulin bungkus makanan ringan yang uda pernah gue bahas juga dulu. Karena itu juga gue suka sama Daewon selain Moos dan Jota. Dia bagi gue punya sifat/karakter yang out of imagination dan itu jadi charming pointnya dia*
  • Gerakan “come in” dengan tangan kayak ngajak sesorang untuk masuk di dance “드루와” ternyata terinspirasi sama salah satu film Korea yang judulnya juga “New World” dimana ada adegan aktornya dengan tangan seperti itu ngajak orang lain masuk ke elevator.
  • Buffy dan Moos juga jadi lyricist untuk beberapa lagu di album ini. Lagu yang mereka bikin liriknya adalah “I’m serious” dan “Thinking About you”. *Moos sama Buffy kontribusi juga chingu di mini album kedua ini, keren~*
  • Untuk syuting MV “드루와” sendiri, mereka ada NG2 juga karena baru pertama main boxing. Moos kena banyak pukulan juga gegara dia masih amatir sekali di bidang boxing/tinju padahal scene tinjunya banyak.
  • Ada fans dari Ukraina yang nunjukin gambar member2 MADTOWN yang dia gambar sendiri. Keren banget chingu, yang Jota mirip banget, jjang!
  • Fansnya DaeWon tuh banyak lhoh chingu. Salah satunya yang ngegambar ini. Dia kan uda ngegambar buat MADTOWN, lalu dia pengen Daewon ngegambar dia balik. Cuman apesnya gambar Daewon jelek, haha. Walaupun jelek dan ga mirip sama sekali tapi fans ini uda seneng, dia bahkan bilang terimakasih *so sweet~~*. Daewon itu masuk member yang suka ngegambar chingu sejak di MADTV dulu cuman ya itu, gambarnya ga bagus, hehe *gapapa oppa, Kris dulu juga ga bagus tapi PD nyebut dia picasso, PD aja, haha*
  • Konsep untuk kostum MADTOWN sendiri kali ini adalah chic/namja jadi aksesorinyapun chic banget. Mereka pake aksen2 khusus di konstum perform mereka, semacam kayak duri2 silver gitu dan untuk sepatu juga dikasih aksen2 silver chingu.
  • Heo Jun pengen fans ngasi nama buat fandomnya MADTOWN, secara mereka belom punya nama fandom sampe sekarang. Banyak yang ngasi sugesti nama lewat acara ini kayak MADDIES, MADTROPOLITAN, MADEMOISELLE, MADTOWN FUNK, MADDEST, CLONE dsb. Dan pada akhirnya mereka sepakat lebih suka yang MADEMOISELLE (nona). Cuman itu belum jadi nama resmi fandom mereka saat itu chingu. Itu cuman pilihan anak2 MADTOWN diantara nama2 yang lain saat itu. Sampai akhirnya besoknya JTUNE ngerilis video buat ngasih tahu nama fandom/fansclub mereka. Nama fandom MADTOWN adalah MAD PEOPLE chingu. Arti dari MAD PEOPLE sendiri yang pertama adalah sebutan bagi para fans yang suka banget sama MADTOWN (ngefandom MADTOWN) dan arti yang kedua adalah orang2 yang tinggal di kota gila aka MADTOWN itu sendiri *menurut gue MAD PEOPLE itu nama fandom yang kena di MADTOWN, pas buat MADTOWN. Kalo MADTOWN ibaratnya “tempat orang2 gila”, maka MAD PEOPLE atau “orang2 gila” adalah penghuni2nya, wkwk. Gila disini maksudnya bukan sakit jiwa lhoh ya tapi gila2an, semacam asik, enjoy, fun dsb. Sukses terus buat MADTOWN, semoga fansnya makin banyak ^^. Ada ga nih yang MAD PEOPLE disini? Hehe~*

[MADTOWN] 매드타운 공식 팬클럽 이름 발표.mp4_000041775

  • Member2 MADTOWN ditanya “siapa member yang misalnya nemu dompet di jalan ga bakalan dibuka isinya tapi lansung berusaha dikembaliin ke yang punya” aka jiwanya jiwa malaikat. Jota nunjuk dirinya sendiri dan 4 member lain (HeoJun, Moos, Buffy sama H.O) nunjuk dia. Daewon dan LeeGeon saling nunjuk satu sama lain. Berarti menurut member2 lain Jota yang paling baik chingu. Kata HeoJun, Jota ini atlet (mantan atlet martial arts/spesifikasinya Judo) jadi dia secara mental/karakter sangat berpegang pada kebenaran/righteous. Atlet kan biasanya memang gitu, selain fisik, mentalnya terlatih juga chingu. HeoJun nambahin kalo diluar Jota memang ssangnamja cuman sebenernya hatinya soft juga *gue ngeliat Jota di dream team itu kesan gue dia anaknya emang sopan, agak pemalu, ga celamitan gitu chingu, keren. Ada ga nih yang ngebias Jota? Uda ganteng, pinter olahraga (kemaren di dream team kan keren banget >.<), baik lagi~ gue juga ngefans Jota kok chingu. Bias gue di MADTOWN itu 3 sekarang, Moos, Daewon sama Jota, hehe~. Angelnya MADTOWN itu sejauh ini menurut gue 3 orang, yang pertama Moos karena dia orangnya sangat ga pelit, loyal kalo sama member2 lain, leader yang baik, gue suka. Yang kedua Daewon karena dia bright, innocent, polos, tanpa dosa gitu act2nya, ga jaim juga, sangat ga jaim malah, gue suka orang kayak gitu chingu, hehe. Yang ketiga Jota, karena dia mentalnya bagus banget (righteous), tipe orang yang bisa diandalkan dan kompeten, gue suka. Gue ga tahu kalo ntar nambah lagi cuman sejauh ngikutin MADTOWN sampe sekarang, gue nemu karakter2 itu di mereka bertiga yang menyebabkan gue suka/ngefans mereka, hehe*
  • King of sosmednya MADTOWN itu si HeoJun. Dia betah banget namanya main HP. Dia punya banyak akun SNS termasuk twitter dan fancafe dan sering update juga. Dia kata member yang lain seharian betah banget main HP chingu *gue jujur malah ga tahu twitternya anak2 MADTOWN termasuk HeoJun, gue jarang update soalnya. Kalo di twitter tuh paling gue ngereshare postingan dari blog ini aja/gue update di FB terus ngelink ke twitter cuman kalo bener2 ngetweet itu jarang banget makanya ga tahu banyak juga tentang perkembangan tweet2 idol2 K-Pop, hehe. Idol K-Pop (boygrup) yang gue follow di twitter itu cuman Mark, JB sama Jr chingu*
  • Ada pertanyaan “siapa member yang paling bisa survive di pulau gurun/kering?”. Moos dan Jota sama2 nunjuk diri mereka sendiri *berarti yakin kalo mereka paling bisa survive dari yang lain. Gue juga ngerasa 2 member itu paling bisa survive apalagi si Jota, keknya dia itu ngapa2in bisa, anaknya kompeten. Kalo Moos karena uda denger kisah hidupnya #apadeh, dia kan pernah cerita dari SMP itu uda hidup sendiri di Seoul dsb jadi pasti orangnya bisa survive meskipun sendirian*. Moos dapet 4 suara dan Jota 3 suara.
  • Moos ini ternyata meski badannya kecil kuat banget lhoh chingu. Dia kuat ngangkat badan Eric, bahkan sampe beberapa kali dinaik turunin padahal Eric kan cukup berat juga. *gue ga nyangka Moos kuat banget. Charming ga sih ini? Badannya kecil tapi namja banget, keren yah? Abang gue nih, wkwk. Gue kan suka GOT7 dan mereka usianya dibawah gue semua, paling deket sama Mark doang yang line 93, gue line 92 soalnya. Walhasil ga bisa panggil oppa deh, hehe. Nah kalo sama MADTOWN, gue jadi bisa panggil oppa chingu, wkwk. Moos kan 91 line, hehe~*

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_000412633

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_000414266

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_000417133

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_000478000

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_000481433

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_001869033

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_001884033

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_002025666

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_002381200

After School Club Ep151 Live on Mar 17 1PM (KST) MADTOWN(매드타운) - New World(드루와).mp4_002760466

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

#BeHumble #LoveYourSelfFirst

Komentar
  1. emilygiralny mengatakan:

    Aku jg suka gara2 Dream Team…
    Niat Awalx nonton Minhyuk,Feeldog tpi Jota Keren Banget, Cool Bgt..

  2. yoo eun mengatakan:

    tdnya ggak gitu tau ttg mereka.tp pas liat mv new world.lumayan jg aku paling suka Daewon.penasaran jg sm mv yolo aku liat di youtube.kren jg kalo diliat sih agak mirip2 ke GOT7.menurut aku sih kren mv yolo dibanding new world.di yolo kan ada salto2nya kalo new world agak monoton dancenya.tp kalo lagu new world lbh kren dr yolo.maaf ya itu sich menurut aku.mian….

Tinggalkan Balasan

