Fakta-Fakta GOT7 Part 118 (Impresi BamBam Pada JB Untuk Pertama Kali)

Posted: April 6, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – 150312 Dream knight event last 추첨영상 (JB&Mark&Youngjae) (Credit: JYP Ent, encoded: Foreverwith_you)

  • Mungkin kalian yang nonton “Dream Knight” sampe episode ending kepo kenapa tiba2 JB muncul lagi di scene terakhir. Padahal kan ceritanya InYoung dan Jr uda naik kelas 3 dan uda mulai deket (entah sabagai kekasih, entah sebagai temen) eh malah JB tiba2 muncul. Gue sendiri bertanya2, fungsinya JB disitu apa? Gue jadi malah bingung jadinya, secara ceritanya kan JB, YoungJae, Mark sama Jackson uda hilang sebelumnya karena InYoung enggak mati. Nah itu ditanyain juga sama Mark di video ini, kenapa JB muncul di scene terakhir? JB sendiri ga tahu pasti juga maksudnya apa dan minta kita2 yang nonton membayangkan/mengira2/mengintepretasikan sendiri maksudnya apa. Ada banyak pilihan, yang muncul di scene terakhir itu, seperti JB dream knight (JB sang satria mimpi) atau JB yang uda jadi manusia bisa *kalo gue sih jujur ga suka scene itu karena cerita yang uda jelas/uda ga bikin bingung jadi kesannya ngegantung gara2 JB muncul lagi. Cuman kalo ditanya yang muncul di scene terakhir itu siapa, gue rasa itu “JB Dream Knight” yang sesekali bisa masuk lagi ke dunia nyata buat ketemu InYoung. Ini kayak drama “Rooftop Prince” dulu kan jadinya chingu, endingnya ngegantung dan gue sebenernya ga terlalu suka tipe ending yang kita nentuin sendiri/menurut pemikiran kita sendiri. Tapi meskipun begitu “Dream Knight” tetep adalah drama web yang keren sih. Gue nangis ketika nonton episode2 awal karena menyentuh banget ceritanya buat gue. Drama ini recomeded banget buat ditonton entah oleh IGOT7 maupun yang bukun kalo menurut gue, berkualitas dramanya, jjang! Aktingnya anak2 GOT7 juga keren~. Semoga anak2 GOT7 bikin yang kek gini lagi ya, gue nungguin banget dan mungkin kalian juga begitu ^^*

150312 Dream knight event last 추첨영상 (JB&Mark&Youngjae).mp4_000637256

[Engsub] Dream Knight - Ep 12.mp4_001255847

Source: Video – [ENGSUB] 150303 – BamBam @ Language And The City (Credit: KBS Kiss The Radio, subbed: KISSDATBAM Subbing Team)

  • Bambam cerita di sini gimana impresi/kesan pertama dia ketemu sama member2 GOT7 lain untuk pertama kalinya. Bambam bilang pas dia ketemu member2 lain selain JB, mereka langsung dengan senang menerima sapaanya cuman JB beda. JB pas disapa Bambam dengan “annyeong haseyo” bukannya ngejawab tapi cuman kayak dehem “hem” gitu aja. Bambam langsung ngerasa JB kharismatik banget orangnya dan jadi agak segen juga. *cool yah JB? TT TT. Gue ngebayangin dia ngejawab “hem” gitu dengan muka cool gitu, pasti keren banget~. JB memang anaknya pada dasarnya cool sih meskipun sekarang uda bisa cute juga. Anak yang cool kayak JB ini bagi gue charming banget chingu, namja banget, hehe*

Source: Video –  [ENGSUB] 150310 – BamBam @ Language And The City (Credit: KBS Kiss The Radio, subbed: KISSDATBAM Subbing Team)

  • Bambam cerita di sini kalo dia ga pernah nembak cewek duluan tapi cewek yang nembak dia duluan. Ini maksudnya bukan fans yah, ini temen deketnya/temen sekolahnya, fans ga termasuk *kalo fans termasuk uda ribuan kali yang nembak Bambam, wkwk*. Bambam pernah ditembak lebih dari 10 cewek di dunia nyata dan 3 diantaranya pernah ngedate sama dia/dia terima. Ada dari 3 itu yang semacam saling suka (bukan ceweknya yang nembak duluan). *tapi Bambam ganteng kok dari kecil juga, wajar kalo yang suka banyak. Bisa jadi masa2 ngedate ini ga sekarang malahan, pas dia masih di Thailand/pas masih sekolah. Ga jelas juga waktunya kapan, dia ga bilang secara rinci, cuman intinya pernah ngedate 3 kali sama cewek selama ini. Gimana nih fansnya Bambam? Semacam nambah info tentang dia apa jadi jealous? Jangan jealous yah, kan dia sekarang uda fans oriented banget, King Of FanService, Hehe~*

[ENGSUB] 150310 - BamBam @ Language And The City (.mp4_000113580

—-

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    ya ampun pict pertama Mark cute bgt.nggak salah pilih bias.di pict itu kayak Mark paling muda dr youngjae dan JB.

  2. emilygiralny mengatakan:

    #Salah Focus ke pict pertama.. Mark mengalihkan duniaku #lebay…

  3. fanficfunny mengatakan:

    Iyaaa kita sehatiii bangeeet. Meskipun durasi cuma 9-12 menit ((rata2)) tapi sukses bikin aku keombang2 ambing perasaannya. Dimulai dari ketawa ngakak ampe nangis2 bombaii. Astagaaa…
    Aku lupa di episod mana, lagi serius nangis eh terakhirnya diputerin lagunya Magnetic sama episod selanjutnya pan kagak jadi nangis saya😄

    Aku yang nangis ampe beneran nyesek itu yang terakhir. Ya ampuuun rasanya itu kejem bangeeet. Masa iya JB pergii… terus nasib In Young kagak mana??? Pasti kalo di Sinetron indo bakalan di lanjutin. Biasanya sih nanti JB diidupin lagi jadi manusia entah apapun alasannya *kebanyakan gitu >, akhirnya si satria ganteng2 mati?? Ah kagak adil bangeet T^T pas liat ada JB nongol “WHAT!!!” -> Maksudnya apaan???? Kenapa JB ada lagi?? Kok bisa???
    Astaga kepo setengah mati aku sama endingnya T^T

    Nah iyaa kalo gantungnya dikit2 lah ini gantungnya bikin IGOT7 jantungan. Cluenya bener2 kabur jadinya banyak sekali kemungkinan2 buat nentuin ini endingnya.

    Jujur aja awalnya aku engga setuju sama peran ceweknya. Tapi setelah liat web drama dream knight “Lah kok saya jadi jatuh cintrong sama ceweknya ya?” Dan dia adalah satu2nya cewek yang aku relain buat JB dari dulu ampe sekarang. Cantiknya unik aja..

    Setelah Jackson sekarang Bambam yang di kekgituin. Astagaaaa….. aku bingung antara seneng atau takut. Seneng karena ternyata cowok cool dalam drakor itu TERNYATA ADA! ASLI DAN DAPAT DI BUKTIKAN `

  4. fanficfunny mengatakan:

    Iyaaa kita sehatiii bangeeet. Meskipun durasi cuma 9-12 menit ((rata2)) tapi sukses bikin aku keombang2 ambing perasaannya. Dimulai dari ketawa ngakak ampe nangis2 bombaii. Astagaaa…
    Aku lupa di episod mana, lagi serius nangis eh terakhirnya diputerin lagunya Magnetic sama episod selanjutnya pan kagak jadi nangis saya😄

    Aku yang nangis ampe beneran nyesek itu yang terakhir. Ya ampuuun rasanya itu kejem bangeeet. Masa iya JB pergii… terus nasib In Young kagak mana??? Pasti kalo di Sinetron indo bakalan di lanjutin. Biasanya sih nanti JB diidupin lagi jadi manusia entah apapun alasannya *kebanyakan gitu >, akhirnya si satria ganteng2 mati?? Ah kagak adil bangeet T^T pas liat ada JB nongol “WHAT!!!” -> Maksudnya apaan???? Kenapa JB ada lagi?? Kok bisa???
    Astaga kepo setengah mati aku sama endingnya T^T

    Nah iyaa kalo gantungnya dikit2 lah ini gantungnya bikin IGOT7 jantungan. Cluenya bener2 kabur jadinya banyak sekali kemungkinan2 buat nentuin ini endingnya.

    Jujur aja awalnya aku engga setuju sama peran ceweknya. Tapi setelah liat web drama dream knight “Lah kok saya jadi jatuh cintrong sama ceweknya ya?” Dan dia adalah satu2nya cewek yang aku relain buat JB dari dulu ampe sekarang. Cantiknya unik aja..

    Setelah Jackson sekarang Bambam yang di kekgituin. Astagaaaa….. aku bingung antara seneng atau takut. Seneng karena ternyata cowok cool dalam drakor itu TERNYATA ADA! ASLI DAN DAPAT DI BUKTIKAN ((Dikira obat XD))
    Takutanya yaa…. aku yg jadi di posisi Bambam. Bukan segen lagi tapi udah…. “Jangan sakiti saya bang” ((Oke ini lebay :D))

    Mendadak hening ((…….))
    Jadi si Bambam udah sering di tembak?? Udah berapa peluru emangnya Bam?? Sakit hati sih engga cuma nyesek itu iya😄
    Jadi inget pas Zhoumi bilang kalo Bambam yang kayaknya lagi dating di MBC Idol True Colors
    abisnya dia seneng mulu :3
    Itu mah bawaan kali bang😄

  5. PJA mengatakan:

    Nah itu diaa aku juga penasaran dama mini drama mereka yang endingbya tba tba jb nongol… tp menurut aku kya jb itu di sana jadi kebahagaiaan inyong lagi sekarang

  6. riska alvionita mengatakan:

    iya min aku jga nebak drama dream knight endingnya gtu mirip sama drama my love from the star , yg sesekali bisa kebumi😀

Tinggalkan Balasan

