Fakta-Fakta BTS Part 7 (BTS: Pursuing Your Own Happiness and Dream Guys!)

Posted: April 13, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video –  After School Club Ep24 BTS 방탄소년단 (Credit: Arirang)

After School Club Ep24 BTS 방탄소년단_2 .mp4_000901467

  • “Are You Late Too?” menceritakan tentang pursuing your own happiness, pursuing your own dream. Jangan pernah hidup dari ekspektasi orang lain, hiduplah dengan apa yang kamu suka. Cari kebahagianmu sendiri dan cari apa mimpimu sendiri, bukan kebahagiaan orang lain dan bukan mimpi orang lain. *KEREN! Jujur gue juga punya prinsip hidup kayak gini. Sekarang ini apapun yang dikatakan orang gue ga terlalu peduli, asal gue ngerasa gue ga berjalan di jalan yang ga salah, ga ngeganggu orang lain dan gue bahagia. Gue juga bukan orang yang hidup dengan ekspektasi orang lain. Gue ga mau diekspektasiin orang lain, juga ga berekspektasi ke orang lain sebisa gue. Hidup itu artinya apa sih? kalo gue artinya cuman gimana nanti bisa masuk surga dan hidup dengan bahagia/damai di dunia yang cuman games belaka ini. Dan di hidup yang singkat ini, gue berharap bisa bermanfaat bagi orang lain dengan cara gue sendiri. Amin*
  • *Gue salah fokus mulu nonton ini karena Suga kece banget pake bandana TT TT, cute to the max*. Suga, RapMon sama J-Hope pas masih training (tahun 2011) bikin lagu judulnya “Satoori rapp” *gue rasa ini kreatif karena biasanya rapper2 malah dinilai ga keren kalo punya aksen satoori kayak SeungHoon WINNER contohnya. Tapi anak2 BTS malah bikin lagu khusus tentang satoori. Pola pikir mereka konstruktif menurut gue, keren, semacam mencoba menghancurkan pandangan kalo “satoori adalah tidak sama dengan rap yang keren” , satoori bisa keren juga kok, seperti itu*. Satoori itu logat kedaerahan di Korea. Ibaratnya kalo di Indonesia kayak logat Jawa yang “medhok” kayak gitu.
  • HanByul sendiri suka BTS dari debut, dia bener2 ngikutin grup ini *kebetulan ini MCnya Eric X HanByu*
  • RapMon paling sering ngerusakin barang2 di dorm tapi untung ada Suga yang bisa ngebenerin, haha. Wah Suga keren, semacam “untung ada Suga” haha. *gue juga kayak gitu, paling bisa ngerusak barang. Gue sering banget namanya mecahin mangkuk/piring/gelas, perabot2 rumah tangga, sepeda, alat2 elektronik dsb. Gue pernah kecelakaan motor, motor gue jatoh ke sungai 3 meter-an tapi gue selamet, masih di jalannya (ga ikut terjun bebas ke sungai, wkwk), motor gue rusak parah jadinya, rusaknya bikin speechless orangtua gue. Gue juga clueless. 2 hari yang lalu gue disuruh ibu gue beli kerupuk di warung #apabanget. Nah pas gue mau ambil uang yang gue taruh di atas TV, tangan gue nyenggol gelas isinya air yang gue taroh disitu. Walhasil TV yang lagi nyala saat itu kesiram air dan gambarnya langsung ilang, wkwk. Gue kena marah, katanya gue sembrono, ga ati2 dsb #iyasih. Gue pernah kehilangan laptop sekali, HP 2 kali, kecelakaan motor banyak banget cuman yang parah 2 kali, pernah hampir kebawa arus air pas mandi di sungai, hidung gue terpaksa dimasukin kawat buat ngambil biji2an yang masuk (anak bandel, suka coba2 masukin something ke idung), kuping juga pernah bocor kena ranting pohon bunga sepatu yang tajem gegara suka maen2 ga jelas di kebun orang, tangan juga pernah patah/bengkok karena jatoh dari ayunan yang tinggi banget. Gue menilai gue sendiri adalah anak yang bandel ketika kecil, sekarang ya masih sih cuman uda agak berkurang kalo menurut gue, hehe. Intinya gue tuh dinilai ibu gue clueless, careless. Ibu yang sampe “kalo ga mau ke dapur ya jangan minum, jangan naruh minuman di atas TV” wkwk. Tapi kadang gue ya mikir “otak gue dimana sih naruh air minum di atas TV bareng2 sama duit? Tangan gue juga keknya destroyer deh, kok ya pake kesenggol segala #apes”. Ini beneran, kejadian baru 2 hari kemaren. Untung TV di rumah 2. Dan lucunya habis itu gue kayak dapet hidayah #apadeh. TVnya kan rusak karena kemasukan air, gambarnya jadi ga ada, uda kayak mau meleduk aja pas gue coba setel, jangan2 keluar asep lagi, walhasil gue lepas semua kabelnya #TakutKebakaranModeOn. Nah semaleman, di atas TV itu gue taruh kipas angin kecil yang anginnya langsung ke rongga2 TV bagian atas. Alhamdulillah paginya itu TV uda baik lagi, gambarnya balik, gue seneng banget #happiness. Logika gue cuman air akan menguap kalo banyak dikasih udara, jadi air yang tumpah ke TV itu menguap semalaman karena gue taroh kipas. Itu setengah gelasan lhoh padahal airnya, banyak. Gue juga heran kok ya beruntung gue, wkwk. Walopun metode ini berhasil cuman jangan pada ditiru yah, hidup gue agak2 aneh soalnya, random, wkwk*
  • RapMon uda ngerapp sejak kecil dan ketika usianya 14 tahun dia ngerapp di HongDae, daerah di Korea dimana itu markasnya rapper2 underground. Suga juga anak underground dulu.
  • Kalo V cewek, dia akan milih J-Hope buat ngedate. Ini karena J-Hope itu anaknya rapi banget, dia suka. Kalo Suga, dia akan milih dia sendiri kalo dia cewek *jawaban apa ini, yaelah Ga Suga, haha*
  • JungKook ga dapet pertentangan dari orantuanya ketika pengen jadi idol. Ini beda dengan RapMon yang ibunya sangat ga setuju dia jadi idol, bahkan mic-nya RapMon dipatahin sama ibunya, computernya juga, jadi dia ga bisa ngerekam suaranya *wow, berarti perjuangan dia keras banget ya karena orangtuanya aja ga ngedukung. Ya kembali lagi, kadang mimpi kita beda dengan mimpi orangtua dan kebahagiaan kitapun beda dengan mereka. Kalo gue jadi RapMon gue akan tetep di rap karena gue ga mau hidup yang singkat ini harus selalu untuk muasin ekspektasi orang lain yang kita ga suka. Apalagi itu bukan sesuatu yang negative juga. Gue percaya tiap orang punya kebahagiaanya masing2 dan kalo misalnya dia bahagia di bidang rap, ya lakuin aja. Dan gue yakin kok orangtua lama2 bakalan ngerti juga, mereka pada dasarnya juga cuman pengen anaknya bahagia. Memang complicated sih kalo ngomogin hal2 kayak gini cuman intinya adalah “decide then pursuing your own happiness and dream”, dengan begitu pasti akan ada jalan untuk semua pihak*. Jin sama, dia juga awalnya ditentang orantuanya karena pengen Jin masuk kuliah kayak anak2 biasa dan ga jadi idol *gue ngerasa episode ASC ini keren banget, jadi tahu juga kalo BTS ternyata grup yang begitu kerennya. BTS Fighting!*

After School Club Ep24 BTS 방탄소년단_2 .mp4_001351650

After School Club Ep24 BTS 방탄소년단_2 .mp4_001707572

After School Club Ep24 BTS 방탄소년단_2 .mp4_001832363

After School Club Ep24 BTS 방탄소년단_2 .mp4_001861392

After School Club Ep24 BTS 방탄소년단_2 .mp4_001869300

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. bighit mengatakan:

    BTS fighting

  2. rezmon mengatakan:

    haha aku seneng eon akhirnya ngemuat tentang BTS juga:D
    eon review juga yang rookie chanel bangtan dong

  3. ABgurlz mengatakan:

    Eon cerita hidupmu bener-bener menarik mulai dari kecelakaan hampir terjun bebas ke sungai ampe hidung dimasukkin kawatbuat ngambil biji”an belum lagi yang Tv yg hampir rusak gegara kena air, ceritanya seharusnya ada yang mengarukannya tapi aku malah ngakak bacanya eon *Mian eon
    Ceritanya leader Rapmon keren juga ampe micnya dipatahin segala sama eommanya

Tinggalkan Balasan

