Fakta-Fakta BTS Part 8 (Suga Dan Memo)

Posted: April 14, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video –  After School Club Ep95 BTS 방탄소년단 (Credit: Arirang)

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000959725

  • *ngakak gue nonton opening acara ini. Rusuh banget studio ASC kalo kedatangan BTS *uda 3 kali ini kan mereka ke ASC? Yang ketiga yang paling rusuh menurut gue*. Perasaan idol2 lain sopan2 deh kalo ke ASC, ini mah wasalam, wkwk. Demiapa si Suga begitu disuruh masuk Jimin X Eric langsung tiduran di lantai uda kayak paus terdampar *bang, lu pikir itu karpet di rumah nenek lu??? V juga enak banget idupnya, duduk di kursi2 MC. Yang lain mondar mandir ga jelas kayak di rumahnya sendiri. Parah banget ini anak2 BTS, wasalam dah saya, speechless~ haha*.
  • Ada 2 Park Jimin disini jadinya, Jimin cewek (member 15& JYP, MCnya ASC) sama Jimin BTS *uda kayak nemu sodara kembar cewek cowok ini mereka, wkwk*. Jimin sendiri ngerasa awkward karena namanya sama dengan Park Jimin BTS. Dia bilang punya banyak temen namanya Jimin cuman yang marganya Park baru Park Jimin BTS ini *cie jangan2 jodoh #apadeh, haha*. Tapi karena Jimin BTS lebih tua dari dia makanya Jimin 15& ngalah dan jadi the 2nd Park Jimin, hehe.
  • *ga tahu kenapa Suga masih aja stunning di mata gue di ASC yang ini. Salah fokus mulu gue gara2 ngeliat Suga, ini keknya alamat bias gue di BTS jadi 2, RapMon X Suga, wkwk*. Lagu di album full pertama mereka “Dark & Wild” yang paling Suga suka adalah “Let Me Know” karena dia yang bikin sendiri lagi ini *keren!*
  • Lagu yang jadi favorit Jimin adalah title track “Danger”. Kalo RapMon suka “24/7 heaven”. V suka “Cypher: Killer”. Jin paling suka “turn off your phone”. *yang J-Hope sama JungKook gue ga denger mereka bilang apa, sorry ya, hehe*
  • Moment yang paling memorable buat Jin dan Jimin adalah ketika mereka debut showcase, itu ga bakalan mereka bisa lupain *iya lah ya, debut itu pasti moment paling memorable buat grup manapun*
  • Disini RapMon pose2 cute gitu #demiapa *ga cute sih cuman amaze karena ini RapMon, haha*
  • Suga suka bawa memo kemana2 dan dia rajin nulis apapun di memo itu. Dia nulis banyak hal di situ. Memo itu berguna bagi dia untuk buat lirik nantinya *biasanya rapper2 memang suka nulis, mereka suka bikin diary dsb. Hanbin itu pernah nulis lirik dari diary-nya JunHoe. Dan gue pernah baca juga kalo RapMon rajin nulis diary. Menurut gue untuk jadi lyricist yang baik itu harus sering2 nulis, entah dairy entah memo/yang lain. Kebiasaan yang keren ini menurut gue. Itu juga bisa jadi kenangan lhoh nanti kalo kita uda tua/dewasa dan jadi sumber inspirasi. Gue ketika kecil juga punya semacam diary meskipun sekarang ga. Gue sekarang males nulis di kertas, tulisan gue jelek juga soalnya, wkwk. Ga ding, bukannya jelek tapi gue go green, hemat kertas mamen #eaaa #apadeh. Tapi ini beneran, gue rasa skripsi/tesis/TA dsb itu harusnya via data aja dan ga usah diprint, biar go green #GOGREEN!*

11010590_1022982097717052_2785902341020138632_o

11083742_1033005190048076_8434215015975396728_o

  • Ada fans BTS dari Belgia namanya Fanny yang ngedrum dengan pake melodi partnya JungKook di “danger” *keren banget!*. BTS yang ampe amaze banget dan ngerasa udah kayak versi remix-nya “danger”. *yang gue suka dari A.R.M.Y itu mereka fans2 yang kompeten kalo menurut gue, yang pinter2 gitu. Mereka nunjukin skill piano, drum dsb dan menurut gue keren. Dan rata2 mereka suka BTS karena lirik2 lagunya yang kena banget di mereka, itu best banget buat gue. Ketika fans suka idol basicnya bukan cuman wajah ganteng atau act2 cute doang tapi juga karena musik dan lirik2 mereka, itu KEREN BANGET!*
  • Suga juga paling suka fans yang ngedrum tadi. Dia bilang cewek yang bisa ngedrum itu atraktif, menarik. Ada juga fans dari Indonesia namanya Ardina yang ngedance dance-nya BTS dan J-Hope ngerasa amaze sama itu *gue pernah baca kalo Suga itu suka cewek yang suka musik (terutama hip hop) ketika ditanya tipe idealnya. Dia juga bilang kalo dia orangnya suka males2an, lebih suka tidur/santai cuman kalo untuk musik dia sampe begadang2. Gue suka karakter dia yang ini. Walopun passion gue beda sama Suga cuman ada samanya. Gue juga orang yang suka males2an/santai, suka tidur. Gue lama kalo tidur, itu mungkin bad habit gue, dari kecil gue hobi tidur. Pas KKN dulu gue pernah bilang ke temen KKN kalo sehari minimal gue harus tidur 8 jam *padahal namanya KKN jadwalnya padet jadi harus siap kurang tidur*. Kalo kurang dari itu di hari berikutnya tubuh gue secara otomatis akan nambah tidurnya. Misalnya hari ini cuman 4 jam, nah besok/besoknya/kapan, gue bakalan tidur 12 jam. Gue juga ga tahu tapi uda kayak otomatis aja. Meskipun begitu tapi kalo uda mood nulis, gue bisa begadang sampe pagi. Gue suka karakter Suga yang ini jadinya, karena agak mirip gue. Bedanya kalo dia suka musik, gue suka nulis. Hobi aja sih nulis ini, sesuatu yang gue suka*

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000108141

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000117417

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000837369

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_001627258

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_002839469

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000971570

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000972604

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000973172

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000973672

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000974473

After School Club Ep95 BTS 방탄소년단.mp4_000974606

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    tu mata ilang kemana Suga? trus knp monyongin bibir gitu bikin gagal fokus aja.
    pict pertama knp pose RapMon beda sendiri.liat KookMin tu sehati bgt posenya sama ber2.

  2. yoo eun mengatakan:

    tu mata ilang kemana Suga? trus knp monyongin bibir gitu bikin gagal fokus aja.
    pict pertama knp pose RapMon beda sendiri.liat KookMin tu sehati bgt posenya.

  3. ABgurlz mengatakan:

    Lagu kesukaan Jungkook itu dia bilang Rain/Bi kalo J-hope kurang jelas juga dia ngomong apa tapi kayaknya hip hop lover deh soalnya dia ngomong” aku dengernya ada hiphop”nya gitu
    Eon yang Hanbin nulis lagu dari buku diarynya Junhoe itu judul lagu nya apa eon, eonni tau nggak?

  4. Novita Lzy Sueweeties exoL mengatakan:

    Suga suka bawa memo🙂 ,
    Benar kata eonni rapper itu kadang suka bawa memo buat nulis lirik lagu. Dongwoo Infinite Juga suka bawa memo

    Izin baca fakta¨ BTS .

  5. Kook mengatakan:

    Keren,,keren

Tinggalkan Balasan

