Fakta-Fakta BTS Part 13 (Pandangan Rap Monster BTS Tentang Jackson GOT7)

Posted: April 17, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video –  [ENG SUB]140222 Bangtan Boys @ Park Soohyun’s Love Game (Credit: SBS, engsub: YOOGAMIN@TWITTER, account youtube name: min suga)

[ENG SUB]140222 Bangtan Boys @ Park Soohyun's Love Game.mp4_000015248

  • Anak2 BTS pada jago2 nyanyi trot ternyata. Setelah V, JungKook ternyata juga bagus nyanyi trot. Dia dapet pujian di radio ini karena suaranya. Dia nyanyi lagu “omona”, salah satu lagu trot Korea. Dia juga nyanyi “ssangnamja/boy in luv” versi trot dan itu keren banget, bagus banget chingu. Golden maknae sih ya, jadi apa2 bisa, keren~. Ini sampe DJnya nyaranin JungKook buat bikin album trot karena skillnya trot keren. RapMon juga bisa, dia jadi backing vocalnya JungKook pas JungKook nyanyi, haha. Jimin juga bisa, dia nyanyi lagu trot dari Daesung yang judulnya “look at me gwisoon”. RapMon bilang kalo anak2 BTS memang pada dasarnya pada suka nyanyi trot. JungKook sendiri banyak tahu lagu trot karena ibunya suka sekali lagu trot *BamBam baru aja selesai ikut variety show tentang trot2 gitu. Keknya seru kalo someday dia nyanyi trot bareng sama JungKook/Jimin. Joy Red Velvet juga, dia juga punya ketertarikan tinggi dan juga bisa nyanyi trot. Keknya bagus kalo mereka bertiga nyanyi trio apa gimana/main drama dengan tema trot, hehe*
  • Cinta pertama JungKook adalah ketika dia SD. Dia ketemu cinta pertamanya di gunung tertinggi di Busan, Manduk. Dia sendiri asalnya dari Busan *cie JungKook cie*.
  • Cinta pertama RapMon adalah ketika dia SMP. Dia ketemu cinta pertamanya di BaekSeok, salah satu daerah di Ilsan, tempat tinggalnya dia *cie cie cie~*
  • Vocalist cewek yang pengen diajak kerjasama sama JungKook adalah IU. Dia ngefans sama IU chingu. Dia suka suaranya IU. Oleh karena itu dia latihan gitar segala sekarang, semacam nambah skill buat karirnya nanti/bisa beneran kerjasama sama IU *ya ampun JungKook, kamu belajar gitar? OMG. Jadi apa nih yang kamu ga bisa? Makin charming ya kalo gini, banyak banget skillnya. Golden maknae beneran ini si maknae, jjang~. Meskipun masih sangat muda tapi uda kompeten banget*
  • Kalo RapMon, dia pengen banget kerjasama sama YounHa. Dia suka suara lownya YounHa *berarti RapMon ini tipe yang suka low voice*. Dia bilang semua lagunya YounHa uda dia dengerin dan dia suka semua. Dia bener2 respect sama YounHa sunbaenim ini.
  • JungKook punya kakak yang usianya 2 tahun diatas dia. RapMon punya adek cewek yang usianya 3 tahun lebih muda dari dia, seJungKook usianya. Adeknya katanya ga terlalu mirip wajahnya sama dia dan suaranya lembut banget. Kalo Jimin punya adek cowok yang seJungKook juga usianya.
  • Sampe tahun 2014 anak2 RapMon masih tidur di satu ruangan bareng2. RapMon juga masih ga berubah, masih suka mendengkur, haha *berarti dari debut masih kayak gini sistem di dormnya, belum punya kamar masing2*
  • Kalo RapMon mendengkur, V anaknya suka ngelindur/ngomong sendiri ketika tidur. Kata RapMon dia bahkan pernah ngelindur minta maaf sama hyungn2nya segala, dia ngelindur “hyung, aku salah, aku minta maaf”, wkwk.
  • Jadi anak2 BTS kalo tidur di satu ruangan dengan 3 tempat tidur bertingkat. JungKook doang yang punya single bed karena gabungnya belakangan. Jadi mereka pair2an gitu. Pembagiannya RapMon di bawah dan Suga di atas, Jimin di bawah dan V di atas lalu J-Hope di bawah dan Jin di atas. Tapi member2 yang tidur di atas itu suka tidurnya malah di bawah, padahal yang milih di atas yang mereka sendiri, haha *mungkin males pake naek2 segala*. Meskipun kayak gitu pembagian tempat tidurnya ga pernah berubah, tetep kayak gitu.
  • JungKook X RapMon X Jimin kalo ada kesempatan pengen main drama juga. JungKook pengen main drama yang pake satoori2 karena dia anak Busan dan kuat banget satoorinya. Dia pengen peran semacam ssangnamja yang asalnya dari Busan dan kalo ngomong pake satoori/dialek daerah.
  • Bagi member2 BTS, Jin yang paling cocok di acting. Selain majornya juga acting dia juga punya actor face. Mukanya banyak yang bilang feelnya kayak SuHo EXO, tipe2 kayak oppa2 gereja yang bright, ganteng, kalem dsb.
  • RapMon ternyata suka banget drama “The Man Who Came from The Star”. Dia ngeliat episode pertama dan terus2an ngelanjutin nonton *keren memang itu drama, keren. Tapi ga nyangka lhoh gue kalo RapMon suka nonton drama juga, haha*
  • RapMon temenan deket sama Jackson. RapMon sendiri ga tahu kenapa Jackson yang dulunya atlet fencing nasional tiba2 jadi rapper. Tapi bagi RapMon, Jackson itu ganteng dan ngedancenya juga bagus banget. Jimin dan RapMon juga mengiyakan kalo Jackson bagus ketika ngedance *bahagia deh gue ngedenger anak2 BTS X GOT7 akur2 kayak gini, saling mengapresiasi satu sama lain, jjang!*. RapMon juga ngerasa Jackson itu tipe orang yang mudah ngobrol/deket sama orang lain. Dia ga canggung buat memulai pembicaraan. Dia bahkan pas awal2 kenal RapMon juga kenal sama stylistnya RapMon. Jackson bilang ke stylist itu kalo dia deket sama RapMon. Stylistnya ini sama Jackson dibeliin coklat, lunch box dan americano *gue rasa persahabatan rapper itu keren banget, gue selalu seneng ngedenger persahabatannya line2 rapper dari mulai ZICO X MINO X Jackson X RapMon*
  • Asalnya Jimin dari GeumJeong-gu, GeumSeong-dong. Jimin bilang ga akan tahu tempat itu *mungkin daerah yang desa banget gitu ya. Tapi pasti fans2 akan cari tahu kok Jimin ^^*
  • Tipe ideal ceweknya RapMon adalah cewek yang punya sexy look dengan good personality. Kalo Jimin, dia suka cewek yang cute kayak dia, hehe *pasti lucu deh ini kalo Jimin dapet cewek yang cute, cute couple jadinya, hehe*.

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    BigHit kan anak agensinya JYP 2am kan juga di asuh sama bighit j-hope juga traneernya JYp…
    Persahabatan jackson rapmon itu gak terduga ya… klo jackson mino mungkin bisa jadi katena win tp klo rap mon n jackson dari mana ya?

  2. MarkSon mengatakan:

    Rada ngakak tau RapMon suka nonton drama, wkwk. Ah, Jungkook mah memang pantes dapet sebutan Golden Maknae :* Jackson orangnya memang kaya gitu, gampang akrab asyik juga orangnya. Hhhehe~

  3. ABgurlz mengatakan:

    V kesalahan apa yang udah kamu perbuat sampe minta maafnya dibawa ke mimpi segala
    Jackson emang baik banget ampe salah satu dj nya bilang kalau ternyata yang suka sama jackson bukan dia aja, semua orang suka ama dia *resiko jadi orang baik disukai banyak orang haha😀

  4. tary mengatakan:

    Entah kenapa aku gak suka jungkook jadi maknae :v pengen taehyung yang jadi maknae #?# haha yasudahlah

  5. abi mengatakan:

    ngebayangin ada seriesnya reply 20xx, kyk seriesnya reply 1997, 1994, 1988. yg maen itu ank2 busan smcm jungkook sm jin young….ah…pengen bngt ada seriesnya ntar…kyk nostalgian reply 1997. keren tuh drama…

  6. Syugaaa.r mengatakan:

    Jungkook ter Golden meman. Wuish couple unyunyu klau Jimin nnti dia haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s