Fakta-Fakta BTS Part 18 (Jimin X JungKook, sweet Brothership)

Posted: April 19, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video –  [ENG SUB] 140404 Bangtan Boys MCD Backstage (Credit: MNET, subbed: YOOGAMIN@TWITTER, account youtube name: min suga)

  • JungKook adalah maknae yang pada dasarnya ga punya kebisaan khusus di bidang aegyo, cuman dia tipe yang mau nyoba dan hasilnya memuaskan juga. Hyung2nya ngerasa puas kalo adek mereka ini uda aegyo meskipun tahu dia ga terlalu bisa hal2 kayak gini. V sendiri bangga sama JungKook karena ini. Dia langsung peluk JungKook di video ini karena JungKook mau nyoba buat act2 cute padahal bukan specialitynya dia *JungKook mah apa2 bisa, uda kebukti banget, ga diragukan lagu, dia memang bener2 golden maknae*

[ENG SUB] 140404 Bangtan Boys MCD Backstage.mp4_000500200

[ENG SUB] 140404 Bangtan Boys MCD Backstage.mp4_000505338

[ENG SUB] 140404 Bangtan Boys MCD Backstage.mp4_000509075

Source: Video – [ENG SUB] 140425 Bangtan Boys MCD Backstage (Credit: MNET, subbed: YOOGAMIN@TWITTER, account youtube name: min suga), 방탄소년들의 졸업 (Credit: BIGHIT Ent)

  • JungKook sukaaa banget sama namanya nge-games. Kalo dia punya waktu off sehari aja, dia pengen seharian main games, haha. V beda, dia pengen ketemu sama orangtuanya. RapMon X J-Hope X Suga pengen liburan. Kalo Jin pengen nyuruh2 Suga seharian aka jadi pembantunya dia, wkwk. Suganya langsung kabur begitu denger itu, hahaha. Tambah ga jelas lagi karena member2 ngomong “ok, sekarang member BTS 6 doang, Suga off” haha *aduh~ Suga kena bully juga, haha*. Yang paling ga jelas Jimin chingu, dia pengen ngedate sama JungKook dan hidup bahagia sama JungKook (?) #apaini. Ini bercanda doang sih, ga beneran, haha *Keknya deket banget ya Jimin X JungKook ini. Jimin ini keliatan sayangggg banget sama JungKook meskipun JungKook sering menilai Jimin adalah member paling ga ganteng di BTS, wkwk. Gue baru kemaren nonton semacam video Jimin X JungKook X J-Hope yang ngemixtape lagunya Wiz Khalifa ft Snoop Dogg yang “Wild, Young & Free” jadi semacam lagu graduation SMA. Bagi gue sweet banget Jimin X JungKook disitu, kayak kakak adek beneran. Gue pernah bilang gue pertama suka BTS karena mixtape-nya RapMon. Nah habis itu gue nyari mixtape2 lain dan ada lagu ini. Sejak itu gue makin ngerasa BTS keren karena selera musiknya match sama gue. Gue uda tahu lagunya Wiz Khalifa ini jauh sebelum tahu BTS soalnya. Gue juga ga tahu kalo ada semacam MVnya, makanya pas ngeliat MV Graduation itu gue happy banget. Lagu itu jadi sweet banget di mereka, indah*

[ENG SUB] 140425 Bangtan Boys MCD Backstage.mp4_000250050

방탄소년들의 졸업.mp4_000028061

방탄소년들의 졸업.mp4_000167300

Source: Video – [ENG SUB] Bangtan Boys – Fandom School (Credit: Fandom School, subbed: YOOGAMIN@TWITTER, account youtube name: min suga)

  • V dapet vote terbanyak dari fans untuk member BTS yang paling keliatan ssangnamja. Pas dikonfirmasi di sini V bilang kalo dia sebenernya bukan tipe yang terlalu ssangnamja (ya manly cuman ga yang banget2). Yang menurut V ssangnamja beneran adalah RapMon. RapMon menurut V kalo di dormpun ssangnamja-nya *cie RapMon cie, haha*
  • Untuk member yang paling sweet, pilihan fans jatuh ke Suga. Pas dikonfirmasi di sini, Suga malah bilang dia bukan tipe kayak gitu sebenernya. Dia bukan orang yang sweet banget, dia lebih picky/pemilih orangnya *Meskipun begitu, dia kalo sama fans/camera on cutenya bisa to the max, makanya ga heran fans menilai dia sebagai member yang sangat cute. Padahal sebenernya ga juga, dia malah ssangnamja, bukan tipe2 orang yang cute to the max seperti kelihatannya. Berarti Suga ini semacam bisa ngebedain banget ya antara fanservice/kerjaan sama karakter dia pribadi? Menurut gue keren sih ini, keliatan professional jadinya. Suga itu kadang mengingatkan gue sama Jr GOT7 chingu, gue seneng orang2 dengan karakter kayak gitu chingu. Jr X Suga itu ideal type gue kalo misalnya idol, hehe*

[ENG SUB] Bangtan Boys - Fandom School.mp4_000070170

[ENG SUB] Bangtan Boys - Fandom School.mp4_000079279

[ENG SUB] Bangtan Boys - Fandom School.mp4_000128761

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    di pict Jimin J-Hope ama JungKook knp wajah Jimin mirip adek Geum Jan Di ya….dari semua lagu BTS eonnie paling suka lagu apa?kalo aku paling suka lagu Attack of Bangtan.kita beda pulau eon,aku di Sumatera Kabupaten Banyuasin Palembang.

  2. sunghami22 mengatakan:

    Si Jimin dah sring bnget kyak gitu eon, dia kyak suka bnget sm JungKook, di smua acara pun klo dia ditanya “pngen jangan2 keluar dngan siapa??” psti jawabannya slalu “JungKook” tpi si Jungkook slalu nolak juga wwkwk magnae durhaka hahaha😀

  3. ABgurlz mengatakan:

    Walaupun aegyo bukan specialitynya Jungkook tapi tetep aja jadi cute banget kalo yang aegyo tu dia, bahkan menurut hyung”nya Jungkook kalau senyum doang aja udah kayak aegyo senyumnya cute sih apalagi kalo gigi”nya keliatan soalnya dia punya kayak gigi kelinci yang 2 gigi didepan gede” aku suka banget ngeliat orang” yang punya gigi kelinci.

  4. aidws mengatakan:

    Duh samaan nih juga suka suga sama jr 😆😆 hoho
    Aku suka banget tulisan kamu (mewakili semua) :3 love you so much 😘😘 haha boyband yg disukai juga hampir sama :3 #agaknggaknyambungsamapost 😂 suksesss buat kamuuu :3 #pelukcium🙏

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s