Fakta-Fakta BTS Part 23 (V, Member Yang Suka Nonton Drama dan Dorama)

Posted: April 21, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video – [ENG SUB] 140529 Bangtan Boys Ameba Public Stream (Credit: Ameba, YOOGAMIN@TWITTER, accound named: Min Suga)

[ENG SUB] 140529 Bangtan Boys Ameba Public Stream.mp4_000066499

  • RapMon ketika masih trainee punya hobi jalan2/naik bus ke tempat yang jauh2 lalu makan makanan enak di situ. Berarti suka traveling dan nyoba hal2 baru anaknya *aduh kayak JB dong ya?*
  • Suga sejak sebelum debut uda tertarik sama composing lagu. Dia punya cita2 jadi composer dari dulu. Dia banyak bisa alat musik juga dan alat musik pertama yang dia bisa adalah piano.
  • V ternyata juga suka nonton drama chingu. “Stairway To Heaven” adalah drama favorit dia ketika kecil dulu *gue nonton drama itu ketika gue kelas 1 SMP, itu tahun 2004-an. Usia gue 13 tahun waktu itu. Berarti kalo V ya usianya baru anak SD, 10 tahun. Dramanya keren, mellow banget. Sampe sekarang ada OSTnya yang masih gue suka dan inget, judulnya “I Miss U/Bogoshipda” dan yang nyanyi namanya Kim BumSoo. Dijamin nangis bombay dah kalo nonton ini drama, sedih banget alur ceritanya. Yang main Choi Ji Woo sama Kwon Sang Woo. Ada juga Park ShinHye-nya cuman saat itu dia masih kecil. Dia jadi Choi JiWoo kecil*
  • Ketika kecil, V belajar sexophone selama 3 tahun cuman karena uda 4 tahunan ini dia ga main, dia jadi uda lupa semuanya, haha. *V keknya yang in charge di bhs Jepang untuk anak2 BTS karena dia bisa banyak omong pake bhs Jepang disini. Kalo Mandarin kan J-Hope X Jin. Gue rasa kalo masalah bhs Jepang anak2 BTS ga terlalu bagus, gue masih ngerasa WINNERlah yang paling bagus skill bhs Jepangnya. Cuman kalo Mandarin gue ngerasa BTS lebih bagus*
  • V sama Jimin pernah berkelahi ketika trainee. Sebabnya salah satunya karena makanan. V adalah member yang selalu pesen menu makanan soalnya jadi kadang terjadi pertengkaran dengan member lain karena itu *pokoknya kalo di BTS V=makan=makanan, haha*
  • Jin bisa masak dan dia jadi semacam mama-nya BTS. Awal2 masak, masakan Jin memang kurang enak cuman kesini2 uda enak katanya, hehe. Dia paling bisa masak menu untuk diet dan chicken rice.
  • Makanan Jepang yang paling disukai Jin dan Jimin adalah takoyaki.
  • Dance yang ada di lirik “lalala” di lagu “No More Dream” namanya dance lalala ternyata, haha *tapi bukan yeyeye lalala kocek baju jemur baju ya, wkwk #apadeh*
  • Kesan V ketika pertama kali ke Jepang adalah kok ada jalan yang sebegitu bersihnya. Kesan J-Hope sama, Jepang=bersih. Dia sangat kagum karena tempat2 di Jepang sangat bersih, bahkan toiletnyapun sangat bersih.
  • V suka nonton dorama Jepang juga. Dia nonton dorama “Nodame Cantabile” dan suka aktris pemeran utamanya, Ishihara Satomi. V ga tahu nama “Ishihara Satomi” ini awalnya, yang tahu malah RapMon *yeoksi, wikipedianya BTS, apa2 tahu, bahkan nama aktris Jepang aja dia hafal, wkwk. RapMon ini uda kayak Wikipedia berjalan ya jadinya, haha*. Oya, kalo Jepang nyebut drama itu dorama, kalo Korea drama *kalo dorama, gue dulu lumayan sering nonton cuman sekarang2 paling ke drama Korea aja. Dorama Jepang yang paling berkesan bagi gue adalah Itazura Na Kiss, itu gue tonton ketika masih SD di TV. Gue suka banget aktornya, Takashi Kashiwabara. Gue juga Boys Over Flowers (Hana Yori Dango), gue paling suka Jun Matsumoto (Tsukasa/kalo di BBF si JunPyo-nya). Kalo menurut gue Jepang itu keren kalo buat dorama yang based on manga/komik. 2 dorama itu kan dari komik juga dan uda diremake sama Korea juga, jadi “Naughty Kiss” sama “Boys Before Flowers”*
  • Artis Jepang yang RapMon suka adalah yang genrenya hip hop (kayak dia suka artis Cina yang gue bahas kemaren, ga jauh2 dari hip hop). RapMon suka m-flow, X Japan, Utada Hikaru dan Zeebra.  Dia bilang ngedengerin J-hip hop (Hip Hop Jepang) dari waktu ke waktu *kalo hip hop Jepang gue suka banget sama HOME MADE KAZOKU, lagunya keren2, liriknya keren. Lagu yang gue paling suka judulnya “Thank you/Arigatou”. Selain musiknya bagus, melodinya indah, rap-nya ngeflow banget juga liriknya bermakna*
  • Meskipun Jimin itu cute/funny, kalo di stage dia ingin menjadi Jimin yang cool *gue rasa Jimin cool sih kalo di stage meskipun muka ga bisa boong, mukanya tetep aja cute*
  • Kalo JungKook, dia pengen menampilkan charming voicenya ketika perform *JungKook mah vocalnya bagus, ngerapp jago, dance bisa, apa sih yang dia ga bisa? Golden maknae~*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Arin mengatakan:

    V jadi kayak Jinwoo winner suka nonton drama😀

  2. ABgurlz mengatakan:

    Rapmon juga belajar bahasa jepang loh eon, bahkan waktu MC nya nanya siapa yang paling bagus bahasa jepangnya Rapmon bilang kalau itu dia sendiri. Mungkin karena mereka juga debut jepang jadi Rapmon lebih milih bahasa jepang dibanding china, kalo V kayaknya karena dia tertarik sama bahasa jepang lagian dia kan suka nonton dorama sama anime” jepang mungkin itu salah satu faktor kenapa bang Mphii mau belajar bahasa jepang…

  3. oggy mengatakan:

    eonnie nulis klo rapmon suka x japan, berarti rapmon jga ska aliran musik rock semacam itu? setauku x japan itu band j-rock bkan hiphop semacam itu
    ato mgkin rapmon suka x japan krn liriknya dalem? soalny menurutku begitu dan kyakny rapmon punya byk referensi berbagai genre musik xixixi
    aku juga suka home made kazoku yg thank you gegara nonton bleach haha:3

  4. Iradnaluw Hakitaf mengatakan:

    aku baru lihat di youtube dan lihat jungkook and rapmon yang jagio bhs.jpg, ngomong-ngomong q jga suka lagu-lagunya home made kazoku q sih sukanya yang nagare boshi.

  5. nillachan mengatakan:

    Manga jepang lucu2 sih ceritanya, unik, aneh, apa bgt haha ak sndiri sblm suka kpop sukanya jepang, sejak Smp. Tp manga pertama yg ak baca pas SD kelas 4. Apalagi nnton anine yg ganre kyouu (eh bener ga tuh :v) smpe skrg msh suka hunting manga jepang tp yg jadul. Masa meteor garden aja it manga taun 80an kalo ga salah!
    Coba kalo Rapmon ngerap2in lagu Yui, bwahaha

Tinggalkan Balasan

