Fakta-Fakta The Ark Part 1 (Arti Nama “The Ark”)

Posted: April 21, 2015 in About The Ark
Tag:

The To The A.R.K! The Ark

Intro ((Profil The Ark) :

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/2015/04/20/the-ark-ill-be-that-somebody/

10489952_321264997998875_2007229906157720081_n

Source: Video – 150410 인사 & 사인 (Credit: The Ark official Youtube account)

  • Genre dari single debut mereka “the light” adalah hiphop R&B *bagi yang belum denger lagu ini (khususnya yang suka genre hip hop) gue saranin nonton/ngedengerin, keren banget chingu. Lagu ini secara musik, melodi dan lirik recommended banget menurut gue*

디아크 (THE ARK)_Homepage open message.mp4_000004471

Source: Video – #hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB] (Credit: 1TheK)

  • Leader The Ark adalah MinJu. Dia bilang dia adalah orang yang sangat bright dan full of charm, cuman ketika di stage dia bilang akan bisa menunjukkan sisi yang lain (berkharisma dsb) *ini feeling gue aja apa ada orang yang mikir sama ya, gue rasa Minju ini wajahnya mirip banget sama aktris Han JiMin yang main di “RoofTop Prince”*
  • Hanra (Halla) adalah maknae kedua setelah Jane, dia lebih tua 1 tahun dari Jane yang linenya 99. Dia adalah anak yang ada di MV mereka “The Light”. Dia belajar acting dan bahasa Mandarin. Itu adalah speciality-nya.
  • Member selanjutnya *yang sampe saat ini paling gue suka* adalah Yuna Kim. Dia posisinya main rapper. Di sini dia sedikit ngerap dan keren banget TT TT, feel swagnya dapet banget padahal cewek *gue rasa secara personality dia anaknya easy going banget dan asik, gue suka*. Rapper yang lain adalah Jane. Kalo perform yang pegang mic cuman main vocal dan main rapper aja.
  • Chun Jae In (Jane) adalah maknae yang in charge-nya di moodmaker group.
  • Main vocal The Ark adalah YuJin *suaranya keren banget TT TT TT. Gue suka The Ark karena semua membernya bisa nyanyi menurut gue, jjang!*
  • Arti dari nama grup mereka (The Ark) adalah grup yang akan selalu bisa bertahan/melewati/menang dalam kondisi apapun dan akan menjadi ikon yang baru yang sangat aktif dan independent di dunia musik *ini sesuai sama kata “The Ark” sendiri yang artinya semacam bahtera/kapal/perahu Nabi Nuh. Kapal yang bisa bertahan di segala kondisi dan akhirnya menang di tengah banjir besar saat itu. Keren sih menurut gue filosofi namanya. Semacam mereka pengen jadi group yang akan bisa bertahan di tengah2 gelombang K-Pop saat ini dengan skill mereka. Ini grup yang gue antisipasi banget comebacknya*
  • Kalo diibaratkan warna, warna untuk leader MinJu adalah black. Alasannya dia adalah orang yang kharismatic namun juga moderat (lunak, pengertian). Di sini MinJu diminta ngedance “Ice Cream Cake”nya Red Velvet dan keren lhoh, bisa, hehe *mungkin saja MinJu ini diem2 fangirlnya RV, wkwk*. Untuk Jane, warnanya dia adalah orange. Ini karena dia adalah maknae dan punya charm yang segar seperti buah orange. Untuk Halla, dia seperti warna biru *Halla ini kalo dari samping gitu menurut gue agak2 mirip Suzy Miss A chingu, cantik banget*
  • Lagu “the light” sendiri bercerita tentang seseorang yang bisa menjadi semacam pilar bagi orang lain yang dia cintai (I’ll be that somebody, sesuai dengan main liriknya). Lagu ini bisa mengena di banyak orang dan semacam memberikan harapan bagi orang yang mendengarnya *lagu yang keren banget menurut gue, daebak*
  • Untuk debut ini, mereka lebih ke nunjukin vocal mereka dulu, baru nanti setelah ini mereka akan menunjukkan dance yang lebih sharp/tajem untuk performance *gue tunggu, gue tunggu. Iya sih, debut song mereka ini lebih ditonjolin ke vocalnya. Tapi sekarangpun uda nampak juga arah mereka yang mau ke dance, dibuktikan dengan intro mereka yang ngedance hip hop dengan sangat keren meskipun mereka cewek*
  • MinJu pada dasarnya suka lagu2 yang memberi harapan kayak “the Light” ini, makanya ketika denger demonya dia langsung seneng sama lagu ini. Agak beda dengan YuJin, lagu ini diluar ekspektasinya cuman ketika dia mencoba untuk terus mendengarkan, dia jadi ngerasa lagu ini adiktif/ingin terus mendengarnya *setuju, lagu ini menurut gue adiktif, bawaannya pengen ngedengerin terus*
  • Banyak yang bilang MinJu mirip karakter kartun “cocomong” dan dia mengakui itu, hehe.
  • Julukan bagi Yuna adalah kkap Yuna (kepiting Yuna), haha.
  • Julukan bagi Jae In (Jane) adalah selfie+Jae In (Sel JeIn), ini karena dia ini pinter banget ngambil foto. Dia bakat banget ngambil foto, semacam fotografernya grup, haha.
  • Ketika Halla pertama kali ngereveal namanya ke public, di search engine relate-nya sama gunung Halla (Halla san) *iya, di Korea ada gunung namanya Halla soalnya*. Halla sendiri adalah anak yang berasal dari Busan. Diapun bisa dialek Busan/ngomong pake satoori Busan.
  • YuJin adalah tipe orang yang selalu mengatakan “aku baik2 saja”. Jadi misalnya dia kedinginan dan Minju nanya “apa kamu kedinginan?”. YuJin akan mengatakan dia baik2 saja/tidak kedinginan padahal badannya menggigil.
  • Jane ga PD ketika ada yang ngambil pic-nya dari bawah (muka bagian bawah) jadi dia pesen buat fans2 yang ngambil gambarnya tolong dari sisi lain. Kalo MinJu lebih PD kalo ngambil gambar dia dari samping. Kalo yang lain PD aja dengan semua sisi, hehe.

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000030238

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000164831

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000326868

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000147147

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000058475

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000191232

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000200783

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000071112

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000320361

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000183975

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000383341

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000376209

#hashtag(해시태그)- THE ARK(디아크) _ The Light(빛) [ENG-JPN-CHN SUB].mp4_000007841

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    si cantik Halla mgkn visual di The Ark ya eon.Halla line 98,ya ampun berasa tua bgt aku line 94.tp setidaknya samaan sm Minju dan Yuna.maknaenya line 99 sm kyk maknae Red Velvet.pas liat The Ark felling aja eonnie bakal suka eh nggak taunya bener…br liat foto Suga terbaru eonnie pasti suka keren bgt….

  2. Tiara mengatakan:

    visualnya siapa eon?

  3. ermonika mengatakan:

    ternyata yuna kim beneran yuna kim yg aku maksud sempet kolaborasi sama yoon mirae & tiger jk lagu nya without you now
    coba dnger lagunya deh eon soalnya keren bnget
    kmaren aku juga sempet liat the ark pas di music core dan mereka kren bnget apalgi pas dance intro

  4. Ems mengatakan:

    Aku juga lagi suka di grup eon😀 Keren dah lagunya,kirain eon nge rivew Gfriend ato LOVELYZ.Ternyata The Ark.SENENG BGT

  5. nans mengatakan:

    denger yuna sama minju cover lagu epick high deh oen yg up keren deh !!!

  6. chi mengatakan:

    eon kim yuna mantan traine YGent kan?keren

  7. ABgurlz mengatakan:

    Waktu eonnie nulis The Ark yang sebelum ini masih belum terlalu tertarik sih, cuman pas lagi download” video aku coba deh download yang The Ark yang MV sama di Stagenya lagian mereka pernah cover Boy in luv juga jadi aku penasaran
    Tapi pas nonton MV nya aku malah nangis, nangisnya tu ya nggak sekali aja eon. Nggak tau kenapa bisa gitu biasanya kalo liat MV tu aku nggak pernah yang ampe selebay itu, soalnya kalo MV itu kan durasinya pendek bedalah sama film atau drama, tapi gara” itu aku jadi mulai tertarik sama The Ark karena MV mereka yang ngena banget di aku, padahal MV yang sedih” tu banyak tapi aku nangisnya malah di MV mereka. Untuk bias kayaknya aku pilih Halla, gara” dia yang jadi model MV nya aku lansung tertarik aja sama dia, pas cek profil mereka ternyata Halla 98line kita satu line siapa tau aja bisa jadi temen *dalam khayalan wkwk😀
    Aku rasa yang jadi eomma nya Halla di MV itu mirip Jihyo RM deh, apa aku aja yang mikir gitu?
    Semoga kedepan nya The Ark bisa makin sukses deh, The Ark Fighting!!!:D

  8. Anggunie mengatakan:

    Oh! Akhirnya unnie ngereview ttng The Ark juga😀 suka bgt girl group hiphop kya The Ark ini apalagi mrka cwek..

    Bener unn, lgu nya the ark yg the light ini bkin kita gk bosen dengerin nya walaupun berulang kali.. Di sini aq suka minju unnie😀

  9. meilitaelf mengatakan:

    Kkkkyyyyaaa!!!! Suka banget sma Ni GB >< __ awal dngr lagu The Light lngsung Jath hati,,, pdhal belum Lihat membernya,,😄 ,,, kualitas vokal+dance mereka T.O.P.B.G.T ….❤❤

  10. ari039 mengatakan:

    menurut gw juga gitu.. semua membernya bisa nyanyi. keren deh. dan paling gw suka juga, si Yuna/Euna Kim… SWAG banget diaaa. dia pas ngecoverin lagu Bang Yong Gook ‘I Remember’ https://www.youtube.com/channel/UCX6K13uK9DIjAfSzilSHwMg wow
    hehehe emang iya si MinJu mirip banget cocomong😄
    dulu pas MinJu masih di kpop star 2 kan tergabung jadi grup YouU. trus membernya yg lain kemana ya? & waktu itu kalo nggak salah dia(MinJu) traineenya SM ya(?)
    kalo Yuna YG(?)
    keren deh The Ark. cmn kenapa debutnya nggak sekalian ngeluarin album aja ya??? hehehe
    & yuk bantu lihat youtube mereka. bentar lagi mencapai 1jt viewers
    The Ark ‘The Light’ https://www.youtube.com/watch?v=c-cOZgaotPY
    Yuna Kim ‘Without You Know’ https://www.youtube.com/watch?v=VTXbTKnuUn4
    Yuna & Minju ‘Good Bye Rain’ https://www.youtube.com/watch?v=7_TRlWiqH08

  11. jetiinlove mengatakan:

    keren emg the ark

  12. eibiesti mengatakan:

    Gue sempet sedih pas Yuna keluar dari YG karena menurut gue dia keren bnget, gue udah dnger cover covernya, trus yg sma eunbi, yaampun, eh beberapa waktu kemudian, fanbase YGNEWGG ada ngeshare kalo yuna solo debut, disitu gue seneng campur sedih wkwk. Tapi, kita ngesupport dia. Lama kelamaan dia debut di The ark itupun gue tau dari fanbase ygnewgg *soalnyakan yuna mantan calon ygnewgg jadinya kita sbg fans ygnewgg ngesupport* hehe. Pas dnger lagunya yg the light, dah klop gua suka sama grup genre kaya beginian. Haha, gue suka hiphop rnb gitu sih. jarang jarang girlgroup yg hiphopnya nonjol kaya mereka. fighting ye gak buat mereka!?

  13. ayuuper mengatakan:

    Ahhhh ternyata kerennnnn!!!! Jadi suka sama mereka…
    Mohon kenalin aku sama mereka ya author. Aduhh gemes stylenya swag banget. Suka suka suka suka! Apalagi pas coverin dance bts (y)

  14. Aulia mengatakan:

    The ark kreeeeeeeeeeen pake bgt
    Pertama tau mv.a kirain itu kayak duo atau trio krena kepo member.a cari tau eh rupanya itu gb baru– *kurang update/plak
    Mv+lagu.a keren bagt apalagi waktu live aduuuh
    Walaupun dengar berulang2 lagu.a rasa.a ga bosan ketagihan gitu kekeke
    Pokok.a buat the ark semangat (y)

Tinggalkan Balasan

