Fakta-Fakta GOT7 Part 122 (No Fake JB)

Posted: April 22, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video – 140215 Sukira 슈키라 – Ryeowook 려욱 DJ Part 1 (Credit: KBS, encoded: love ryeowook (account name))

  • *ini acara lama sih, awal debut GOT7 cuman gue baru nemu full videonya kemaren, hehe*. JB dipilih jadi leader bukan karena usia (meskipun dia masuk line tua kayak Mark), tapi secara natural aja. Dia bilang secara natural dialah yang kemudian jadi leadernya GOT7.
  • JJ Project secara grup masih ada sebenernya bahkan sampe ada GOT7. Jadi Jr bilang di sini kalo JJ Project sama GOT7 itu beda dan Jr X JB ada di 2 grup berbeda. Ini karena JJ Project adalah project 2 laki2 JYP dan itu berbeda dengan GOT7 *jadi mungkin masih ada chance untuk comeback*. Dia juga nambahin kalo JJ Project bukanlah unit dari GOT7, masing2 berdiri sendiri. Jadi simplenya JB dan Jr masing2 masuk di 2 grup yang berbeda di JYP, JJ Project dan GOT7.
  • Ryeowook ngomong kalo Jackson itu ganteng banget dan Jacksonnya langsung pegang wajahnya, seneng dibilang ganteng, haha *jarang2 kan ya? haha*. Ryeowook kira, Jackson ini malah visualnya GOT7 *berarti pikiran Ryeowook sama kayak RapMon ya, ngerasa Jackson itu ganteng. Padahal banyak juga lhoh yang ngerasa Jackson ini malah member yang kurang ganteng di GOT7. Kalo gue sih ngerasa muka Jackson itu ganteng cuman ga sampe ke visual grup. Yang visual bagi gue tetep Mark*
  • Bedanya Mark dan Jackson di martial arts tricking adalah Mark lebih ke bisa di bidang lompatan2 tinggi sedangkan Jackson lebih ke power/kekuatan.
  • JB bilang kalo dia itu karakternya straightforward, ga fake, jujur pada perasaan dan ga suka ya diomongin/ditunjukin langsung *kebetulan gue baru aja selesai nonton acara “the romantic and idol” karena ada readers yang komen tentang itu di blog ini. Habis dia komen, gue nyari dan nonton, ada 8 episode. Jadi sistemnya 4 idol group cowok dan cewek dicouple’in. JB awalnya dicouple’in sama SeungAh Rainbow. Nah JB ini ga suka sama SeungAh, dia lebih suka sama couple dia yang baru (sistemnya bisa ganti2 couple cuman ga dari mereka, based on luck aja, misalnya ceweknya milih baju tertentu dan cowok yang milih baju yang sama dengan cewek itu akan jadi couple dsb). Couple dia yang baru itu Jei Fiestar. JB sama SeungAh itu sendiri sering secara ga sengaja jadi couple, 3 kali. Sedangkan JB sama Jei baru sekali, tapi JB uda ngerasa klik banget sama Jei. Dia rasa Jei itu cewek yang misterius, jadi dia suka. Nah yang bikin gue agak ilfil itu si JB nunjukin rasa kayak gitu pas “ngedate” sama SeungAh. Jadi yang dia bahas itu Jei terus dan SeungAh jadi sedih karena itu. JB juga cuek/seakan2 ga peduli sama SeungAh, sikap2nya bikin SeungAh sedih banget. Bukannya SeungAh begitu menginginkan JB (meskipun kelihatannya dia ngerasa cocok dengan JB) tapi JB terlalu blak2an orangnya, ga suka ya ditunjukin jadi SeungAhnya agak sakit hati jadinya. Jadi situasi mereka saat itu semacam SeungAh suka JB tapi JB suka Jei, meskipun begitu JB nyaman kalo sama SeungAh, cuman di hatinya JB ga ada SeungAh, adanya Jei, ribet kan? Nah karena sikap JB ini, SeungAh sampe yang nangis gitu kalo inget perlakuan JB ke dia, sampe termenung di gudang kosong, sedih, menyendiri dsb. Kalo menurut gue sih ga suka sama orang itu ga ada masalah, ga bisa dipaksa, tapi caranya JB yang menurut gue keterlaluan. Dia, SeungAh dan yang lainnya juga kan ga bisa milih, mau ga mau harus ngedate sama orang itu/based on luck, jadi ga bener kalo dia bersikap kayak gitu ke SeungAh menurut gue. SeungAhnya jadi ngerasa bersalah dong karena JB jelas2 menunjukkan dia pengen ngedatenya sama Jia ketika dia lagi ngedate sama SeungAh. SeungAh jadinya ngerasa karena ada dia, JB dan Jei jadi ga bisa sama2 padahal itu juga bukan keinginan SeungAh sendiri. Walopun endingya si JB milih SeungAh dan SeungAh endingnya juga milih dia, cuman gue rasa JB bad boy di sini. SeungAh juga jadi berkesimpulan kalo JB bener2 bad boy. Happy ending sih happy ending cuman prosesnya bikin sedih. Ini singkatnya aja sih, lebih baik kalo penasaran kalian cari sendiri acaranya. Gue jujur jadi agak ilfil nonton JB di variety ini. Gue simpati sama SeungAh-nya. Harusnya meskipun JB ga seneng, dia jangan terlalu straightforward, karena ga semua orang bisa nerima sikap kayak gitu. SeungAh ini gue rasa orangnya pengertian lhoh, dia easy going cuman endingnya ya tetep nangis karena sikap JB itu. Gue ngebayangin kalo yang digituin orang yang ga seeasy going SeungAh, pasti parah banget jadinya. Dan acara ini menurut gue jadi bukti banget kalo JB memang orangnya kalo ga suka sesuatu ditunjukin/diomongin langsung/bener2 ga fake, dan itu efeknya kadang ngebuat orang lain sedih. Gue seneng orang yang ga fake, cuman gue rasa harus tetep sesuai sikon. Gue ilfilnya karena SeungAh juga dalam posisi ga bisa nolak untuk ga ngedate sama JB juga, tapi JBnya malah bersikap kayak gitu. Nah kecuali mereka ngedate beneran, ini kan cuman variety doang, gue rasa JB agak lebay di sini. Dan nonton ini gue jadi ngerasa kalo interview2 JB selama ini ternyata bisa dibuktikan, kalo dia memang orangnya sangat straightforward, sangat jujur pada perasaan dan cenderung dingin. Bisa dibuktian juga kalo dia suka orang tuh awalnya dari chemistry/bukan dari proses. Buktinya dia sekali doang ngedate sama Jei langsung suka karena ngerasa Jei cewek yang misterius dsb dan menarik bagi dia. Dan dia kalo udah suka sama cewek, bakalan itu aja yang dia suka, dia semacam ga bisa “pura2” untuk suka cewek lain. Gue rasa ini karakter yang keren sih, yang gue sayangin cuman sikonnya aja, harusnya sikap ini ga dia tunjukin di sikon ini, salah sikon kalo menurut gue. Acara ini jaman JJ Project sih, jadi mungkin sekarang JBnya uda berubah apa gimana karena uda selang 2 tahunan juga, who knows. Sorry ya JB, mungkin poin ini aja yang agak gue ga suka dari JB. Ya sesuai kata JB, ga ada yang sempurna. Dan ini pure cuman pendapat gue aja. Gue kurang suka sama sikap JB di acara itu chingu, gue kasian sama SeungAh eonninya. Gue nangis nonton ini, beneran. Ini bagus kalo misalnya jadi drama*
  • YoungJae adalah tipikal penyanyi ballad, jadi agak aneh juga ketika pertama dia gabung jadi trainee untuk GOT7. Dia bukan tipe yang swag dsb. Namun setelah bener2 di GOT7, dia jadi mulai pake fashion2 hip hop dan lama kelamaan nyaman dengan itu *ballad sama hip hop jauh soalnya, beda jalur, hehe*
  • Jr mengakui kalo dia paling nyaman sama JB *sejak audisi uda sama2 kan ya mereka. Lalu ke JJ Project dan lalu ke GOT7. Bahkan di GOT7pun role mereka jadi appa dan eommanya grup. Balik lagi ke karakter JB yang gue bahas di atas, gue rasa JB kalo ntar uda nikah bakalan jadi suami yang baik dan ayah yang baik (setia) seperti kata Jr, cuman sebelum dia nemuin wanita yang pas, dia keknya bakalan dinilai sebagai bad boy. Kayak “bad but good boy” jadinya. Sebenernya dia niatnya bagus, ga fake/berusaha jujur pada perasaan cuman itu malah kadang nyakitin orang lain secara ga langsung. Jadi kalo ada peribahasa “katakanlah sejujurnya meskipun pahit”, ya itu JB banget. Ssangnamja sih ini menurut, keren, keren banget malah, cuman ya itu, sikonnya ga pas kalo di variety yang gue ceritain tadi*
  • JB disini nyanyi lagunya SE7EN “When I Cant Sing” *bagus banget menurut gue suaranya dia nyanyiin lagu ini. Gue suka sama lagu ini juga. Lagu ini yang bikin JYP cuman yang nyanyi SE7EN (anak YG). Gue rasa JB itu vocalnya bagus, dia kalo nyanyi bisa ngelembutin nada, keren. Gue paling suka sama perform dia di salah satu live perform di acara Cultwo Show. Ketika itu GOT7 ngebawain lagu “Follow Me”. Dia keliatan banget pengen ngelembutin nada di part2 dia, keren banget menurut gue, jjang! Kalo masalah suara mah gue rasa JB X Jr itu udah keren banget, terlatih*
  • Gue baru tahu lhoh kalo Jackson bisa bhs Perancis juga. Jadi di sini dia ngomong pake 5 bahasa. Bahasa Kanton, Mandarin, Inggris, Korea dan Perancis *keren Jackson!*

140215 Sukira 슈키라 - Ryeowook 려욱 DJ Part 1 encoded by love ryeowook.mp4_000053920

140215 Sukira 슈키라 - Ryeowook 려욱 DJ Part 1 encoded by love ryeowook.mp4_000083650

140215 Sukira 슈키라 - Ryeowook 려욱 DJ Part 1 encoded by love ryeowook.mp4_000305538

140215 Sukira 슈키라 - Ryeowook 려욱 DJ Part 1 encoded by love ryeowook.mp4_000340673

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    ada bgs dan g bgsnya sih sifat JB yg kayak gitu.tp ini kan cuma reality show JB tega pake banget….
    uri Youngjae jgn dicontoh sifat hyungmu ya.

  2. bela mengatakan:

    kak, dari karanganyar ya? wah deket dong, aku dari sragen loh kak. ehehehe #maafkalogkpenting.

  3. fanficfunny mengatakan:

    Aku aja sampe bela-belain nonton sampe jam 2 pagi, karena ini. Iya emang di sini JB itu tipe bad boy banget. Tapi entah kenapa kau kok malah jatuh cinta sama JB. Sumpeeh aku juga bingung kenapa kau malah jatuh cinta ke JB nya _,-” padahal dia jahat banget. Ada yang bilang siih kalo ini mah jaman dia masih labil. Karena di liat2 juga JB belum banyak berubah.

    Aduuuh mian. Aku rekomen ini Variety Show bukan buat kamunya gak suka sama JB. Tapi lebih ambil ke positifnya. Karena JB itu orangnya engga fake. Aku seneng. Aku tahu pas jaman itu pasti banyak banget yang gak suka sama dia. Tapi entah kenapa aku yakin sekarang dia udah sedikit berbeda. Karena mungkin dulu masih bocah, terus dia juga termasuk Line maknae di JYP. Tapi sekarang keknya udah berubah deh…

    Pertama dia jadi lead, yang harus ngasuh enam anak kalo dulu cuman ngurusin Jinyoung doang. Dan itu pasti mau engga mau buat dia dewasa. Kedua, dia bukan lagi maknae di JYP.

    Huaaaaa ngerasa bersalah bangeeet sumpah aku T^T. Seharusnya engga aku tunjukin yaaa T^T

    Tapi entah kenapa aku suka JB sama Seungah, karena cerita mereka engga mainstream yang romantisan mulu. Aku yakin pas episod di hutan yang JB sama Seungah itu adegan sweetnya kepotong. Karena pas bagian akhir ada moment mereka foto bareng. Di situ JB mukanya kayak seneng gitu😄 Jadi menurutku pihak sana sengaja memotong adegan mereka foto2 bareng. Biar lebih nampilin dramanya …

    Aduuuh berasa Ahgase jahat deh aku T^T. Pleaseeee jangan benci or hate atau berhneti buat nulis tentang fakta GOT7 pleaseee!!! Aku mungkin akan merasa sangat bersalah karena ini.
    Pada dasarnya mereka anak baik kok T^T
    Elaaaaahhh… kok aku jahat banget siih T^T berasa gagal jadi ahgase baik. Bukannya narik orang buat suka GOT7 malah bikin orang gak suka GOT7.

    Buat VS itu tolong jangan di ambil hati. JEBAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLL~~~~~~~~~

    • lindashin mengatakan:

      ga kok, kan aku ga bilang aku ga suka JB. Aku malah bilang maksud dia baik (buat ga fake) cuman sikonnya ga tepat. Aku malah justru berterimakasih sama kamu karena uda ngasih tahu acara ini. Positifnya ya ada, berarti kan dia memang ga fake orangnya, itu kan bagus.

    • lindashin mengatakan:

      kalo masalah fakta GOT7 ya terus lah, hehe. Ga mungkin karena ini doang jadi ga lanjut, hehe. Cuman mungkin agak ga banyak update, selain mereka juga belum ada acara2 baru juga baru mau fokus ngeja BTS dulu, hehe.

  4. fanficfunny mengatakan:

    Eh min, udah nonton GOT7 TV ATW??? Aku baru nonton bagian Yugyeom, walaupun awalnya engga ngeh kenapa dia, JB, Mark ketawa. Dan aku bingung bagian mana lucunya -,-“.. tapi pas bagain ending prank nya keliatan😄


    ((Ini vidionya ^0^))

    Kalo udah pernah di bahas bilang yaa.. masalahnya kagak ada kuota buat liat YT T^T
    Sama 4Thingnya JB, itu udah pernah pernah di bahas belum?? Baru liat setengah eh kuota abis. Jadiii yaaa nyeseknya tuh di sini T^T

    • lindashin mengatakan:

      uda semua kok, cuman lupa part berapa. Kalo yang ATW baru2 aja, kalo yang 4thing uda lama, awal2 nulis GOT7. Cuman yang ATW ga aku bahas banyak karena fakta yang kereveal dikit, hehe

  5. Denama mengatakan:

    Nma nya juga variety show. Pernah berpikir ini setting an or pure gitu. Kalau emg pure gitu, JB gg takut apa klo di bnci banyak org but, balik lagi ini HANYA variety show. Got7 fighting

    • lindashin mengatakan:

      keknya JB saat itu ga takut dibenci, buktinya dia kayak gitu. Dia pengen nunjukin kalo dia memang ga fake. Maka dari itu, karena ini cuman variety show, kenapa dia harus bersikap kayak gitu? itu masalahnya.

  6. trafalkid mengatakan:

    hai, akhirnya nemu juga yang ngpost tentang JB sama Seung Ah T.T
    aku sebenernya gak tau sebenernya romantic & idol itu settingan apa gak, tapi yg jelas jb terlalu jahat dilihatnya di acara ini T.T
    mungkin biar ada bumbu2nya jadilah JB karakternya disini dibikin kek gitu, lagian JB pernah jadi main cast di Dream High 2, jadi kalo dia kelakuannya ala bad boy bgt ya bisa sih.
    tapi kalo diliat-liat Seung Ah juga banyak ngomongnya .
    yg aku heran adalah sikapnya JB yang berubah drastis abis ngdate sama Jei. padahal awal2 dia sama Seung Ah ya nyaman2 aja. apa mungkin karna first impressionnya dia ngliat Seung Ah suka muncratin kopi kali ye makanya rada ilfeel, haha.
    well, nice post dear ^^

  7. avivakh mengatakan:

    kok ga update update fakta got7 lagi TT

Tinggalkan Balasan

