Fakta-Fakta BTS Part 32 (BTS Suka BIG BANG)

Posted: April 26, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video – 방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release, [BANGTAN BOMB] medley show time! (performed by BTS), [BANGTAN BOMB] RINGA LINGA (by TAEYANG of BIGBANG) DANCE PARTY, [BANGTAN BOMB] Something by Jung kook, Jimin and JIN, [BANGTAN BOMB] Something ver.2 by Rap Monster, Jimin, Jin and j-hope!, [BANGTAN BOMB] SUGA free… HOPE free.. MON free!, [BANGTAN BOMB] SUGA free… HOPE free!, [BANGTAN BOMB] SUGA’s sleep mate, [BANGTAN BOMB] The way to express the music ‘썸(Some)’ of SoYou&JunggiGo, [BANGTAN BOMB] Touch my body (of SISTAR), [BANGTAN BOMB] touch my body~ body~  j-hope likes this song!, [BANGTAN BOMB] UP DOWN UP UP DOWN (by EXID), [BANGTAN BOMB] V thinks Jungkook like baby! Lol, [BANGTAN BOMB] Whatcha Doin’ Today (Credit: Big Hit Entertainment at BANGTANTV)

  • Masing2 member BTS punya emoticon khusus di Ktalk. Gue capture picnya di bawah chingu. *Gue rasa emoticon2 itu khas banget dan match banget sama anak2 BTS terutama RapMon X Suga X V. Mereka sering banget bikin act2 kayak gitu soalnya*
  • Anak2 BTS suka banget cover2 all about BIG BANG chingu. Mereka ada di banyak video keliatan ngecover lagu2 anak2 BIG BANG dari mulai “eyes, nose, lips X Ringa Linga”nya Taeyang dan “sunset glow X fantastic baby X bad girl”nya BIG BANG. Ga cuman lagu, itu ke dance sama fashion juga *mungkin mereka ini V.I.P semua, hehe. BIG BANG keknya jadi group yang mereka respect-in sekali. Jimin X JungKook X V X J-Hope keknya yang paling suka sama BIG BANG, karena yang ngecover seringnya ya mereka ber4 ini. Bukan cuman BTS sih sebenernya, gue kan ngereview MADTOWN, UNIQ dan GOT7 juga, dan semuanya fansnya BIG BANG juga. Gue rasa grup cowok K-Pop itu banyak banget yang suka BIG BANG, apalagi kalo genre mereka hip hop. Gue rasa BIG BANG itu udah kayak legend di dunia K-Pop, influence mereka gedhe banget di K-Pop. Gue sendiri suka banget lagunya BIG BANG yang judulnya “sunset glow” itu chingu. Itu lagu BIG BANG di awal gue tahu BIG BANG, waktu itu gue masih akhir SMP/awal SMA gue agak2 lupa. Itu BIG BANG baru2 debut. Itu lagu ceria banget chingu, dancenya juga asik. Itu salah satu lagu BIG BANG yang paling berkesan di gue sampe saat ini selain “heaven”, 2 lagu itu favorit gue banget. Kalo Taeyang, ada satu lagu dari dia yang gue suka banget, awal2 Taeyang ada lagu solo, judulnya “ma girl”, itu sebelum era “wedding dress X only look at me”. Gue rasa lagunya Taeyang yang itu uda keren banget di tahun segitu, untuk ukuran boygroup K-Pop. Kalo dulu itu gue lanjutin, mungkin gue sekarang uda jadi V.I.P chingu, wkwk. Cuman waktu itu gue banyak suka grup sih, multifandom jadinya, hehe*
  • Anak2 BTS suka cover dance2 cewek. Banyak banget yang uda mereka cover setahu gue. Di BangtanTV gue pernah liat mereka ngecover Girls Day “something”, SISTAR “Touch My Body”, SNSD “Mr.Mr”, Miss A “Hush”, T-ARA “Sugar Free”, 4MINUTE “Whatcha Doin’”, lagunya salah satu member Secret “25 something”, EXID “Up and Down”, Orange Caramel “Catallena”, SoYou X JungGiGo “some” dsb, banyak banget. Tiap mereka sepanggung sama gilr2groip itu, di backstage mereka suka cover2in dancenya *Mereka mukanya juga ga malu2, enjoy2 aja, keliatan ga jaim anak2nya, gue jadi suka jadinya*
  • Anak2 BTS juga pada bisa nyanyi trot, Jimin X JungKook dan V bisa nyanyi2 trot gitu. Yang paling handal si JungKook. Kayak yang sempet gue review dulu, dia ini keren kalo nyanyi trot ampe DJ radionya ngasi saran nanti JungKook bikin album trot aja, hehe *anak ini bakatnya memang banyak sih, jjang!*
  • Suga punya bantal kesayangan chingu. Dia sukaaaaaa banget sama bantal itu dan kalo tidur pasti pake bantal itu. Model bantalnya simple, warna abu2 muda. Bisa juga jadi bantal yang buat leher.
  • J-Hope suka banget sama SISTAR chingu. Pernah di salah satu video di BangtanTV dia bilang suka banget sama SISTAR sunbaenim dan suka sekali lagu ‘touch my body”.
  • Sama kayak Jimin yang sayang banget sama maknae JungKook, V juga sayang sama JungKook. Bahkan V ini sering memperlakukan JungKook kayak bayi, dia gemes kalo sama V dan seneng main2 sama dia, hehe *lovely sih JungKook, pinter lagi, wajar kalo hyung2nya sayang banget sama dia, hehe*

[BANGTAN BOMB] medley show time! (performed by BTS).mp4_000067701

[BANGTAN BOMB] RINGA LINGA (by TAEYANG of BIGBANG) DANCE PARTY.mp4_000017817

[BANGTAN BOMB] Something by Jung kook, Jimin and JIN.mp4_000072405

[BANGTAN BOMB] touch my body~ body~  j-hope likes this song!.mp4_000012645

[BANGTAN BOMB] touch my body~ body~  j-hope likes this song!.mp4_000013813

[BANGTAN BOMB] touch my body~ body~  j-hope likes this song!.mp4_000015048

[BANGTAN BOMB] UP DOWN UP UP DOWN (by EXID).mp4_000008942

[BANGTAN BOMB] Whatcha Doin' Today.mp4_000015882

[BANGTAN BOMB] V thinks Jungkook like baby! lol.mp4_000019486

[BANGTAN BOMB] SUGA's sleep mate.mp4_000014614

[BANGTAN BOMB] SUGA's sleep mate.mp4_000018685

[BANGTAN BOMB] SUGA's sleep mate.mp4_000021721

[BANGTAN BOMB] SUGA's sleep mate.mp4_000031498

[BANGTAN BOMB] SUGA's sleep mate.mp4_000034401

방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release.mp4_000020320

방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release.mp4_000023023

방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release.mp4_000026393

방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release.mp4_000030864

방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release.mp4_000035935

방탄소년단 Kakao Talk Emoticon release.mp4_000039239

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    V itu suka berlebihan klo sam Jungkook, dia sukanya rangkul rangkul klo jungkook ngomong selalu di lihatin kaya takut klo adeknya salah ngomong, suka aja iat kebersamaan BTS ini, kaya liat kebersamaanya GOT7 pengen liat special stagnya BTS sama GOT7 disatuin atau bikin parodi bareng pasti lucu

  2. ABgurlz mengatakan:

    Jungkook suka GD kalo Jimin suka taeyang yang lain aku kurang tau soalnya mereka berdua yang sering mentionin GD X Taeyang sunbaenim~

  3. yoo eun mengatakan:

    pict Suga oppa yg meluk bantal tu cute bgt.bantalnya unyu apalagi yg punya….pantes eonnie Lin suka bgt.

  4. kimraeyoofanfiction mengatakan:

    mukanya V emojinya hampir sama kayak Baekyun. tpi, kalau pas seriu kyak Daehyun….

    • yoo eun mengatakan:

      bener bgt…V pernah bilang kalo Baekhyun tuh eomma dan Daehyun appa.

      • lindashin mengatakan:

        keknya bukan gitu, tapi ada netizen yang bilang kayak gitu dan dia nyampein aja. Itu uda lama banget, waktu itu akan kan suka banget EXO dan itu pernah aku tulis di fakta EXO juga. Itu salah satu part fakta yang paling banyak dibaca di blogku setelah aku cek statistiknya.

  5. yoo eun mengatakan:

    bener bgt…V pernah bilang kalo Baekhyun tuh eomma dan Daehyun appa.

Tinggalkan Balasan

