Fakta-Fakta BTS Part 39 (Ketika V Yang Super Heboh Tiba2 Jadi Pendiem, haha)

Posted: Mei 1, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video – (ENG) 140925 BTS mc Begin (Credit: MNET, subbed: kcraze00)

  • JungKook bener2 fans GD chingu. Jadi di salah satu video MNET Begin, dia yang keliatan paling heboh ngedance “crooked”nya GD dibanding member2 lain, super parah #OMG. Waktu itu ada judul2 lagu yang harus mereka dance-in dan pas nyampe ke lagunya GD yang “crooked”, dia yang paling exciting. #Demiapa dia ngedancenya sampe manjat2 dinding segala *itu gue sampe mikir, dia JungKook apa spiderman? wkwk*. Akhirnya karena terlalu pol2an ngedance tadi, dia bilang kalo dia lelah *air mana air*. Wajar aja dia lelah, dancenya crooked kan kayak orang kesurupan gitu, iya kan? JungKook juga menjiwai banget lagi, TOTAL men!!. *Belum pernah sih gue ngeliat dia ngecover dance sampe manjat2 dinding gini. Ini keknya memang JungKook ngefans banget sama GD. Terbukti sudah*. Jin pas ngeliat JungKook (dan yang lain2 juga) yang uda ga jelas tingkahnya komen “anak2 itu memang pada ga normal kok” *sabar ye bang, kita uda uda tua soalnya, 92 line, jadi suka agak prihatin juga ngeliat adek2 yang hyper2 ini #puk2Jin*

(ENG) 140925 BTS mc Begin.mp4_000069200

(ENG) 140925 BTS mc Begin.mp4_000094120

Source: Video –  (ENG) 141002 BTS Begin V (Credit: MNET, subbed: ckraze00)

  • Ada cara supaya V diem chingu. Salah satunya adalah kalo dia ngebikin kesalahan di stage. Jadi pernah ketika BTS perform “danger” di stage M!Countdown, si V ini bikin kesalahan di koreonya. Dia salah gerakan di ending2 perform dan walhasil hasilnya ga sempurna. Dia sampe yang sempet semacam nunjukin muka “sayang sekali, kenapa ini bisa terjadi???” ketika perform berakhir. Ketika member2 ngecek hasil performnya, dia diem2 aja, padahal normalnya kan dia akan sangat exciting dan act2 heboh ga jelas. RapMon sampe semacam ngomong ke V kalo karena dia salah, mereka ga bisa maksimal performnya. V juga diem aja dan bilang minta maaf. RapMon sendiri bilang kalo dance “danger” itu susah jadi sebisa mungkin dia berusaha untuk ga bikin kesalahan. Ini karena kalo harus ngulang bukan cuman mereka yang lelah, tapi direktornya juga. Intinya berarti V yang heboh bisa diem juga yah, dengan catatan dia ngebikin kesalahan, hehe *iya sih, orang kalo bikin kesalahan gitu pasti jadi beda, jadi mendadak pendiem. Jadi kalo misalnya ada temen kita yang biasanya heboh terus tiba2 pendiem pasti ada something, kayak V ini, hehe. Tapi gapapa V, nobody is perfect, semua orang pernah bikin kesalahan. Gapapa V, ngedance tanpa kesalahan bagaikan malam tanpa bintang atau wajah tanpa jerawat, kurang ada warnanya, hehehe. Kesalahan adalah charming point dalam bentuk lain, tenang saja, haha*

(ENG) 141002 BTS Begin V.mp4_000018240

*semacam sebelum

(ENG) 141002 BTS Begin V.mp4_000023040

*ini sesudah, wkwk

(ENG) 141002 BTS Begin V.mp4_000052920

(ENG) 141002 BTS Begin V.mp4_000068640

Source: Video – (ENG) 141002 BTS M Begin Last Stage 9 (Credit: MNET, subbed: kcraze00)

  • Member2 BTS suka ngedance “sugar free”nya T-ARA chingu *sebenernya hampir semua girlgrup sih kalo BTS mah, keknya semua girlgrup mereka bisa, haha*. Dan karena ada member yang namanya Suga, makanya sama member2 yang lain suka dibuat bercandaan. Kata mereka (terutama Jin X J-Hope), si Suga itu bukan bagian dari tim mereka, wkwk *sabar Suga, tenang dan kuasasi kondisi, jangan gara2 gini aja kamu out beneran. Bully adalah kasih sayang dalam bentuk lain, haha*

(ENG) 141002 BTS M Begin Last Stage.mp4_000248840

(ENG) 141002 BTS M Begin Last Stage.mp4_000251440

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Jungkook itu lucu pas dia niruin GD bener bener kaya fans yang lagi nonton konser trus bisa sepanggung dama GD itulah dia… aku pertama nonton itu langsung melongo

  2. yoo eun mengatakan:

    apa yg g bisa dilakuin sm golden maknae ya?manjat dinding bisa ngangkat beban bisa(Jimin ama Suga).kayaknya satu yg g bisa dilakuin yaitu meluluhkan hati eonnie Lin karena hatinya udah tertambat pd mas Agus aka Suga…..

  3. yoonchanSICA mengatakan:

    Kak ituu yang bagian V salah ngedance itu lagu Danger, bukan Boy in Luv .__.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s