Fakta-Fakta BTS Part 53 (Jin: Gue Sadar Kalo Gue Ganteng, haha)

Posted: Mei 4, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS

Source: Video –  [ENG SUB] 150330 CTV News An Niu Han Liu – BTS Interview (Credit: CTV, subbed: yoogamin@twitter)

  • V menilai Suga itu adalah orang yang lucu dan pinter ngomong *bener, cocok banget ini orang kalo jadi MC/DJ radio. Skill ngomongnya ga main2 kalo menurut gue, luwes kalo dia uda buka suara/ngomong. Gue rasa ga semua idol itu pinter ngomong, cuman Suga ini jago kalo menurut gue*
  • Suga menilai Jin adalah orang yang sangat tampan. Tampannya itu levelnya beda dari yang lain, haha *iya sih, menurut gue Jin itu malah lebih cocok jadi actor daripada idol, karena mukanya memang uda muka2 pemain drama banget, wkwk*
  • Jin menilai JungKook sebagai orang yang keren. Ini karena JungKook bisa banyak hal. Dia ganteng, ngedance bagus, nyanyi bagus, ngegambar bagus, badannya bagus, jago olahraga *golden maknae!*
  • JungKook ngerasa RapMon itu memang pinter, cuman di sisi lain dia juga kayak blackholenya BTS, wkwk. Jadi RapMon itu pinter tapi kadang absurd juga. Dan itu ngebikin JungKook ngerasa kalo RapMon itu punya sisi charming tersendiri *setuju gue, apalagi kalo dia uda pake ekspresi mukanya yang absurd itu ketika disuruh ngedance, ga nampak kalo dia ini anak jenius dengan IQ 148. Di dance dia ini juga blackhole setelah Jin chingu*
  • Bagi RapMon, Jimin itu member yang punya reversal charm (charming point yang berkebalikan). Di satu sisi Jimin terlihat sebagai member yang cute cuman di sisi lain Jimin ini ternyata punya badan yang bagus banget, dia bahkan punya abs. Dengan muka seimut itu ternyata fisiknya bener2 manly *yeokshi, uri Jimini jjang!*
  • Jimin ngerasa J-Hope adalah orang yang sangat ceria. Yang paling penting dari J-Hope bagi Jimin adalah Jimin ga marah kalo dibully J-Hope. Padahal kalo dibully yang lain dia sebenernya marah juga *keren lhoh ya, berarti memang J-Hope ini baik, karena dia ngebullypun orang yang dibully ga marah, keren! Yeokshi, uri hope, J-Hope. Berarti kalo lagi dibully JungKook itu dia marah ya sebenernya? Haha~. Kalo uda tahu kayak gini lain kali mainnya sama J-Hope aja Jimin, ok? hehe*
  • J-Hope ngerasa V itu adalah laki2 yang sangat charming dan punya banyak bakat. Dia bilang sendiri pengen punya V, haha *iya kan, V itu diem2 menghanyutkan lhoh chingu, mungkin orang ngerasa dia ini ga menonjol banget dari member2 lain cuman sebenernya dia ini kompeten. Semacam kurang keekspos aja bakatnya. Makanya gue sering komentar kalo dia harusnya ada projek solo apa kek, biar bakatnya yang keren bisa lebih terekspos*
  • Member yang paling bisa acting adalah Jin karena jurusannya juga acting major. Cuman bagi Jin sendiri, V juga bagus aktingnya *V lagi kan? Dia banyak bakatnya juga chingu. Kayak JungKook gitu, tipe orang yang kebisaannya banyak*
  • Jin jadi member yang diinjek Jimin ketika perform “No More Dream”. Jin cerita kalo dulu pas awal2, mereka latihan dance itu selama beberapa bulan dan punggungnyapun kena injek dalam jumlah yang banyak. Itu ngebuat dia sakit juga ketika tidur. Jimin saat itu juga jadi ngerasa sakit karena harus nginjek hyung yang sangat dia cintai, cuman ya apa boleh buat *mungkin ketika masa2 itukalo tidur si Jin harus nempelin koyo ke punggungnya ya saking pegel, hehe*
  • Member yang paling narsis di BTS itu Jin. Bahkan dia nunjuk dia sendiri ketika ditanya itu, wkwk. Ini karena dia tanpa malu sering bilang kalo dia ganteng. Jadi dia itu bener2 sadar sesadar2nya kalo dia ganteng chingu, wkwk. Semacam “gue sadar kalo gue ganteng”. Member2 lain juga ga bisa berbuat apa2 karena memang kenyataannya kayak gitu, memang Jin itu ganteng, haha. Jin sendiri bilang dia bukanlah tipe orang yang pemalu jadi ya ga ada masalah untuk ngomong ganteng ke dirinya sendiri, haha *tapi gue suka lhoh style ini, PD jadinya, bagus Jin!. Tapi jangan keseringan ya Jin, ntar orang yang ngerasa kamu ga ganteng jatohnya pengen nabok kamu lagi, wkwk*
  • Member yang paling susah dibangunin di BTS adalah JungKook. JungKook ngerasa ketika dia bangun badannya sakit semua jadi dia susah buat bangun. Cuman Jimin punya cara khusus untuk ngebikin ini anak bangun. Caranya adalah dengan ngajak JungKook makan ayam goreng, dia bakalan bangun, wkwk *Iya chingu, Jimin ini pernah bilang kalo JungKook itu paling ga bisa tahan sama makanan enak, jadi kalo denger ada makanan enak pasti dia bangun, wkwk. Eh btw itu JungKook apa Upin Ipin, kok sogokan bangunnya ayam goreng? Wkwk*
  • Suga ngerasa dalam bahasa Korea itu ada kata2 yang indah. Suga suka kata “haneul” atau langit chingu. Dia suka banget sama kata itu *aduh kayak JB GOT7 nih, dia juga suka banget sama langit soalnya. Kalo uda ngomong gini Suga jadi keliatan sisi2 warm-nya ya, hehe. Keren lhoh bang Min, anda keren*

[ENG SUB] 150330 CTV News An Niu Han Liu - BTS Interview.mp4_000402368

[ENG SUB] 150330 CTV News An Niu Han Liu - BTS Interview.mp4_000420319

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    Kookie jg kayaknya cocok di acting ya eon.mgkn jd anak sekolah kayak drama Dream High gitu.karena drama itu aku jd suka jr GOT7 sama Hyorin Sistar.
    Jin oppa PD nya udah tingkat dewa.tp ya mo gimana emang dia ganteng ya eon?eonnie aja yg ngebias Suga oppa ngakuin kalo Jin oppa ganteng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s