Fakta-Fakta BTS Part 65 (Julukan A.R.M.Y Cina Untuk Member2 BTS)

Posted: Mei 8, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  [ENG] 140601 BTS China Job YinYueTai Episode 3 – ABS (Credit: YinYueTai, subbed: Army Base Subs)

  • Julukan dari fans BTS Cina buat RapMon adalah La Mong. Ini karena kata “Rap Mon” mirip2 jika dilafalkan menjadi “La Mong”.
  • Julukan Jin adalah Princess/Gong Ju. #demiapa Jin telinganya lansung merah kayak taplak meja di depannya. Dia semacam agak2 malu gitu dapet julukan itu, wkwk *lagian Jin “cantik” sih, jago masak lagi, jadi gongju kan jadinya, wkwk. Gapapa Jin, orang cuman julukan doang, hehe*
  • Julukan Suga adalah Tang Tang. Tang Tang adalah bhs Mandarin yang artinya gula/sugar.
  • Julukan untuk J-Hope adalah Xi Wang. Xi Wang itu artinya hope/harapan.
  • Jimin julukannya Ji Mi Hua (popcorn chicken). Cuman di acara Cina yang lain dia nyebut dirinya sendiri Chim Chim *kalo di AHL itu Jimin julukannya ya Chim Chim chingu, yang ngasi julukan tutornya di penginapannya*
  • V julukannya adalah Tai Tai, karena namanya TaeHyung. “Tae” kalo di Cina jadinya “Tai”. Nah biar cute jadinya Tai Tai deh, hehe
  • JungKook julukannya Guo Guo. “Guo” adalah versi Mandarin dari nama “Kook” di nama JungKook. Biar cute, jadinya Guo Guo. JungKook keliatan puas banget dengan julukannya ini, dia tepok tangan pas nama itu dikasih ke dia, hehe.
  • Makanan sehari2 member BTS adalah nasi+daging chingu. Mereka cinta banget sama daging. Apapun jenis dagingnya, asal daging, mereka bakalan makan itu dengan enak *ini bener, di A.R.M.Y rookie king itu mereka ngaku kalo setiap hari makannya daging sapi/bulgogi*
  • Mereka sebelumnya kalo di dorm sering makan dada ayam selain nasi+daging tadi, cuman karena terlalu sering mereka berhenti makan itu (ini interview Juni 2014 lalu), ga tahu kalo sekarang makan itu lagi/enggak *kayak anak2 UNIQ, makannya dada ayam mulu. Kalo UNIQ makan dada ayam buat diet, jadi makannya cuman dada ayam sama sayur doang, nasinya dikit banget*
  • Selain itu, makanan yang pasti mereka makan tiap hari adalah nasi+kimchi. Ini karena nasi itu sendiri adalah menu makanan utama di Korea *berarti sama kayak di Indonesia chingu, makanan pokok dan utamanya adalah nasi, kalo ga makan nasi kayak belom makan, hehe. Juga kimchi, kalo disini kayak sambel kali ya, ga lengkap kalo ga makan tanpa itu*
  • RapMon ga terlalu bisa makan seafood ketika ditanya makanan yang paling ga bisa dia makan.
  • Jimin awalnya juga ga bisa cuman karena diajarin sama yang lain akhirnya dia bisa dan bilang seafood itu enak.
  • Taehyun ga suka makan labu, kacang kedelai dan kacang merah sejak kecil. Dia ga alergi sih ketika makan itu cuman dia ngerasa 3 makanan itu ga enak aja sejak kecil, makanya dia ga suka makan itu *Dia cukup picky juga ya ternyata sama makanan, padahal di sisi lain dia makannya banyak banget*
  • Semua member BTS pada dasarnya doyan makan semua, big eater group. Cuman ada 3 member yang makannya paling banyak, V X RapMon x JungKook *V ini badannya dari kecil cungkring/enggak gemuk tapi makannya banyak banget lhoh chingu*

[ENG] 140601 BTS China Job YinYueTai Episode 3 - ABS.mp4_000721971

[ENG] 140601 BTS China Job YinYueTai Episode 3 - ABS.mp4_000833207

[ENG] 140601 BTS China Job YinYueTai Episode 3 - ABS.mp4_001087086

[ENG] 140601 BTS China Job YinYueTai Episode 3 - ABS.mp4_001132047

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. yoo eun mengatakan:

    aku kepo bgt chim chim tu siapa ternyata Jimin.makasih eon…jadi tau sekarang
    btw lucu2 namanya Tang2…Chim2…Tai2…Guo2… gampang bgt buat di ingat.Tang2 buat eonnie Guo2 buat aku….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s