Arsip untuk Mei 9, 2015


BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  MPDBTS(방탄소년단)   I NEED U (Credit: MNET)

  • J-Hope sama Jimin lagi2 bilang di sini kalo scene MV INEEDU yang mereka naek2 di atas kereta api itu nyeremin banget karena tinggi. Apalagi mereka duduk2 di ujung keretanya, ada perasaan kayak mereka mau jatuh *yeokshi, J-Hope X Jimin adalah member paling penakut di BTS. Wajar ya Jimin pengen seroommate sama J-Hope, soalnya karakternya sama. Biasanya orang kalo karakternya sama gitu cocok chingu*
  • Member BTS yang saat ini bisa nyetir mobil baru Jin *cie Jin cie, haha*
  • Ada scene di MV yang Jimin bakar2 kertas di bak mandi. Nah itu dia sebenernya kepanasan chingu pas pegang kertasnya, cuman ditahan2, haha.
  • Kata V, J-Hope lututnya sempet luka saat syuting MV ini *keknya J-Hope itu sering deh lututnya luka, soalnya pernah dulu gue pernah liat lognya dia yang nunjukin lututnya yang luka2 gitu. Hati2 ya J-Hope TT TT*
  • Kalo menurut penjelasan BTS disini, MV INEEDU yang sudah tayang ini bukan original MVnya. Jadi ada ada MV lain yang bakalan tayang juga selain ini. Ketika gue nulis ini MVnya belum tayang chingu. Bang PDnim katanya juga sempet sampe nangis ngeliat MVnya. Dia bilang anak2 BTS di MV itu keliatan kasian banget, wkwk. Jadi ini bakalan ada MV lain yang bakal tayang chingu. Dari penjelasan mereka sih kayaknya bakalan lebih bagus dari yang pertama ini, lebih bisa dimengerti maksudnya apa *Gue dari awal ngeliat MV ini juga ngerasa MV ini ga terlalu bagus, eh ternyata memang ada MV susulannya, semoga aja lebih keren beneran*

MPDBTS(방탄소년단)   I NEED U.mp4_000136402

MPDBTS(방탄소년단)   I NEED U.mp4_000329562

MPDBTS(방탄소년단)   I NEED U.mp4_000438571

Source: Video – Global Request Show  A Song For You 3 – Ep.12 with BTS (Credit: KBS)

  • V jago impersonation chingu. Dia bisa niruin suaranya Kim Rae Won di film “Sunflower”. *gue tahu Kim Rae Won awalnya dari drama “Cats On The Roof”. Itu dulu tayang di ANTV ketika gue SMP. Gue pas SMP itu kalo sore selalu nonton drama chingu soalnya, wkwk*
  • Karena V dan SungJae BTOB sama2 lahir di line yang sama (1995), makanya mereka temenan. Awalnya mereka ketemu pas lagi di toilet bareng di suatu lokasi broadcasting. Saat itu mereka nanya tahun lahir, sama, lalu mereka memutuskan buat berteman.
  • Ada fans BTS dari Polandia namanya Karolina dan Julia. Yang Karolina ngebias Jimin *cie Jimin cie*. Mereka sama2 suka banget sama BTS chingu, sampe hafal polah2 anak BTS itu khasnya kayak apa. Ketika Jimin ditanya perasaannya gimana punya fans dari luar, dia bilang “aku merasa sukses (sukses jadi idol)” wkwk. Jimin bilang seneng banget karena udah ngejadiin dia sebagai member terfavorit fans tadi, padahal member2 lain pada ganteng2/lebih ganteng dari dia *Jimin itu fans internasionalnya banyak chingu, gue rasa paling banyak dari yang lain2. Meskipun dia secara wajah ga seganteng member2 lain cuman fansnya banyak. Yeokshi, Jimin is charming boy. Cie Jimin cie, berasa sukses jadi artis ya nak, hehe, selamat ya ^^*
  • Ada juga fans dari Chile namanya Connor and Melly. Yang connor ini juga ngebias Jimin *cie Jimin cie, dibiasin lagi, haha*. Yang Melly ngebias V. *Selamat ya Jimin, fansnya banyak sekali dirimu, hehe*
  • Jin suka banget sama figurine Super Mario chingu. Dia ngoleksi itu di dorm. Ada banyak sekali figur2 Super Mario yang dia punya.
  • J-Hppe pernah dibeliin boneka figure juga sama Warren G karena menang games di AHL dulu. Boneka spongebob chingu. Nah si SungJae (MCnya) bisa2nya nanya “apa boneka itu mau didonasikan ke “A Song For You?” dengan wajah tanpa dosa. J-Hope langsung nolak, wkwk *ya ga mungkin lah ya, itu kan hadiah berharga dari Warren G. Beli sendiri dong SungJae, kan orang kayak dirimu, hehe*
  • Semua member BTS suka baseball kecuali Jin chingu. Jadi disini KangIn (MCnya) asik banget ngomongin klub2 baseball favoritnya sama member2 BTS karena anak2 BTS sendiri pernah bareng2 nonton pertandingan baseball ketika ada acara di LA dulu (AHL itu). Semua member ditanya sama KangIn suka klub apa. Nah pas nyampe di Jin, dia bilang dia ga suka baseball, wkwk. KangInnya langsung semacam kecewa gitu, semacam “ah anak ini ga seru, lewat lewat” haha. *jangan marah ya oppa, itu beneran ga suka soalnya. Jin mah orangnya straightforward, ga suka ya langsung bilang ga suka, memang begitu anaknya, haha*

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_000478544

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_000545144

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_000580246

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_000662061

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_000680846

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_000919151

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_001532130

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_001542073

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_001590488

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_001620585

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_001649547

Global Request Show  A Song For You 3 - Ep.12 with BTS.mp4_001650882

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal


BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  141023 Meet & Greet 방탄소년단(BTS) by플로라 (Credit: MNET, encoded: Flora/플로라)

*Gue selalu ngerasa kalo orang yang “do music” akan suka banget kalo fans2nya lebih menaruh perhatian pada musiknya daripada sekedar “oppa ini ganteng/lucu/imut” dsb. Gue suka banget mindset anak2 YG chingu. Mereka itu kayak “artist” bukan “idol semata”. Gue baru2 aja baca artikel yang intinya musik/lirik BIG BANG itu menyentuh “people/orang” dan bukan hanya “fans”. Ini menurut gue dalem banget maknanya. Musik mereka berarti bukan hanya bisa menyentuh fans tapi bahkan untuk orang2 biasa yang notabene bukan fans. Kalo kita ngomong “fans”, lagu yang taruhlah enggak terlalu baguspun seringnya fans2 akan tetep suka, kayak kurang netral jadinya. Cuman kalo bukan fans, misalnya ga menyentuh banget ya ga bakalan suka, buat apa?. Dan bagi gue, musik yang bisa menyentuh “orang banyak” itu jauh lebih keren daripada “hanya fans2nya”. Ga heran BIG BANG dapet banyak #respect dari junior2nya di K-Pop. Gue sendiri awal suka BTS  karena ngedengerin mixtapenya Rap Monster. Ketika ngedengerin itu gue ngerasa kalo dia itu punya skill di atas rata2nya idol. Skill, lirik dan musik yang dia sampaikan itu bisa gue tangkep dan nyentuh banget di gue. Apalagi sebelumnya gue banyak cari tahu tentang hip hop jadi tambah ngerasa konek sama mixtape itu. Yang gue bahas di blog inipun hampir semuanya grup yang genrenya hip hop. Cuman EXO X Red Velvet aja yang enggak, mereka lebih ke urban/dance (karena dari SM). WINNER X iKON X MADTOWN X UNIQ X BTS X 4TEN X The Ark itu semuanya hip hop. Sebenernya ada 3 genre yang bener2 gue suka, hip hop X urban X folkrock cuman yang gue bahas di blog cuman grup2 yang hip hop x urban aja. Gue suka hip hop karena gue bisa belajar hal2 kayak #respect #learn #live #feel dsb yang di genre lain gue rasa kurang. Inti dari intro ini sebenernya gue cuman pengen bilang kalo alangkah lebih coolnya fans yang suka idol karena musiknya selain tentunya karena hal2 lain di luar itu. Yang bukan fans aja mindsetnya “karena musik/lirik”, masa yang fans malah bukan karena itu. Kayak di video ini. Ini video yang durasinya lama banget, acara fanmeet online MNET masa2 promo Dark&Wild. Cuman gue nangkep 1 hal yang keren banget dari durasi yang panjang itu*

  • Ada fans dari Amerika (cowok) yang namanya AJ dan dia bilang suka banget sama BTS. Dia paling suka lagu “Let Me Know”, “BTS Cypher Part.3: Killer” dan “hip hop lover”. Dia bilang suka banget anak2 BTS yang mention nama2 rapper kayak 2PAC, Rakim, Kendrick Lamar dsb di lirik2 mereka. RapMon yang baca langsung amaze banget, dia bilang “aku paling suka fans yang kayak gini, ini sebuah kebanggaan dan hal yang amazing (karena fans itu juga suka hip hop sama seperti BTS)”. *BTS itu grup hip hop, jadi ketika ada fans hip hop yang suka mereka jelas banget mereka seneng. Bedanya kan jadi cuman BTS bikin lagu dan fansnya enggak, tapi mereka sama2 suka hip hop dan nyambung (konek sama hal2 yang sama). Itulah yang keren di hip hop, orang2 bisa konek pada hal yang sama dan menimbulkan perasaan saling #respect diantara mereka. Gue sering ngeliat anak2 BTS yang seneng banget kalo ditanya tentang musik mereka, terutama RapMon X Suga. Ga disini aja, jadi gue berani bilang seperti ini. Menurut gue fans yang suka hip hop dan suka BTS akan sedikit berbeda dengan fans yang hanya suka BTS aja. Yang juga suka hip hop/tahu hip hop akan lebih care/respect dengan hal2 yang ada kaitannya dengan musik mereka, jadi kalo ngasi komentarpun adalah komentar2 yang lebih thoughtful.. Bagi gue fans yang suka idol yang alasan utamanya karena skill/musiknya akan lebih bisa netral kalo ada masalah2 yang menimpa idolnya. Gue rasa kadang sosmed itu media yang kejam sekali, kalo komen suka ga diatur karena memang ga ada yang ngatur/bebas, dan gue rasa orang2 itu suka idol bukan pure karena musiknya, jadi respectnya terhadap idolnya yang memang kerjanya di bidang musik/karya seni kurang. Sebenernya mau komen kayak gimana juga selera aja sih, di sini gue cuman mengungkapkan pikiran gue aja. Lagian yang gue kurung pake tanda (*) juga pendapat gue semata, hehe. Gue cuman pengen fans lebih #respect sama idolanya dan musik2nya aja. Bagi gue ngasi komentar2 positif/baik di sosmed itu uda bentuk #respect. Kalo memang dirasa karyanya jelek ya dijelasin aja alasannya apa tapi jangan memaki2/menjelek2kan orangnya, karena memang ga semua karya itu bagus dan semuanya balik ke selera, tapi tetep harus pake sopan santun. Gue beberapa hari ini buka google dan ngetik keyword “fakta Red Velvet”. Di barisan kedua ada facebook anti RV dan gue coba baca2 di sana. Komen2nya bikin gue shock, apalagi gue tahu yang komen2/ngelike di situ ada beberapa yang berteman sama gue di facebook. Meskipun ga kenal banget, gue nulis pesen ke salah satunya yang intinya “kenapa kamu ngejelek2in RV sampe kayak gitu? Memang apa salah mereka ke kamu dan apakah RV juga pernah ngejelek2in kamu?” Dia bilang “orangnya (RV) aja ga tahu, ini buat ngilangin stress, kenapa lu malah yang nyap nyap? lu stress kali ya”, kayak gitu. Jadi gue dibilang stress dan nyap2 ketika gue bilang jangan seperti itu. Gue mengingatkan dia “jangan begitu” karena gue berteman sama dia di facebook, tapi dia malah ngejawab “nari tor tor”. Gue jadi mikir, berarti dia pengecut, beraninya di page kayak gitu aja, dan kasian sekali, ngilangin stress dengan cara seperti itu. Lagian kalo kita ngomong jelek ke orang itu meskipun orangnya ga denger/ga tahu tapi apakah Tuhan ga tahu/ga denger? Dan apakah semua perkataan itu ga ga bakalan ditanyai pertanggungjawabannya? Gue sih gapapa dibilang stress/dia nari tor2 di depan gue untuk ngejek gue, yang penting gue uda melakukan apa yang gue rasa harus gue lakukan, terserah mau nanggepinya gimana. Ya semoga aja orang2 itu akan sadar kalo jeleknya dia itu masih banyak, jadi jangan suka ngejelek2in orang lain, karena pada akhirnya kita semua bakalan mati kok dan pasti ditanyai pertanggungjawaban dari setiap perkataan kita. Ok, kkeut! Dan kebetulan banget habis liat video tadi gue nemu 1 video lagi yang jadi semacam penguat gue untuk hal2 kayak gini, kalo #respect itu penting*

141023 Meet & Greet 방탄소년단(BTS) by플로라.mp4_003199600

141023 Meet & Greet 방탄소년단(BTS) by플로라.mp4_003212200

Source: Video – Rap Monster Jackson  I’m not a rapper[1] (Credit: tvN, subbed: deaderReichen)

  • *Mungkin ada diantara kalian yang sudah nonton “Problematic Men”, RapMon jadi member di situ. Itu juga awal kenapa gue suka RapMon, karena dia pinter*. Di ep.9, guest star yang dateng adalah Jackson GOT7. RapMon sama Jackson adalah teman deket. Jackson ditanya awalnya kenal RapMon gimana. Jackson bilang kalo dialah yang pertama pengen kenal sama RapMon, dialah yang pengen deket sama RapMon. Mereka deket sejak masa2 trainee. Jackson awalnya nyangka RapMon adalah orang luar Korea karena bhs Inggrisnya bagus banget, kayak native speaker. Dia mengakui kelebihan RapMon dalam bahasa asing.
  • Sama MC Jun HyunMoo, Jackson ini diminta buat battle rap sama RapMon cuman Jackson menolak. Dia bilang dia bukan rapper, dia hanya orang yang saat ini sedang giat dalam hal ngerap. Ini karena dia ngerasa skill dia sama RapMon beda. Dia ngerasa hanya orang2 yang bener2 bagus di rap yang bisa disebut rapper. Karena dia sadar ga bagus2 amat, makanya dia menolak disebut rapper di sini *keren Jackson, gue suka attitude ini*
  • Meskipun Jackson awalnya ga mau tapi endingnya mau juga *factor dipaksa Jun HyunMoo, haha*. Dia sempet bilang “stop stop! kalo battle sama RapMon ya pasti kalah lah akunya”. Akhirnya dia ngerap juga pake rap yang khas JYP itu chingu, di line lagu “A”, yang kayak orang ngomong itu *IGOT7 pasti uda paham banget ini, sering banget gue bahas juga ketika nulis tentang GOT7*. Setelah Jackson selesai, giliran RapMon. Jackson sempet minta RapMon slow aja ngerapnya, jangan terlalu berat, nanti Jackson bisa sedih, wkwk. Akhirnya lirik rapnya bener2 dibuat slow, intinya muji Jackson dan ngajak Jackson makan kimbab bareng, hehe *Jackson itu juga rapper cuman dia kayak sadar diri kalo dia sama RapMon skillnya beda. RapMon is truly rapper karena backgroundnya juga dari rapper underground. Dia bener2 “do rapper” sejak kecil dan performin skillnya itu di stage underground. Beda sama Jackson yang suka musik rap tapi ga ikut underground dsb. Jackson berarti tahu rap itu yang kayak gimana sebenernya makanya dia respect sama RapMon. Dia respect karena dalam terminology “rapper”, dia secara skill masih di bawah RapMon. Gue rasa ini attitude yang keren banget dari Jackson ataupun RapMonster. Mereka secara ga lanbgsung nunjukin ke gue pribadi kalo #respect itu memang harus ada di rap. Kita netral, kalo bagus ya bagus aja, kalo kurang yang berarti harus belajar lagi dsb, no hard feeling. Selain itu juga lebih ke bisa mengukur kemampuan diri kita sendiri sehingga kalo ada orang lain yang lebih bagus dari kita maka dengan rendah hati kitanya mau mengakui dan menghormati itu, seraya terus belajar tentunya. Gue dapet pelajaran banget dari sini, persahabatan yang keren menurut gue dari seorang Jackson X Rap Monster. Nunjukin kalo level skill di rap untuk masing2 idol itu tetep ada dan meskipun mereka berdua sama2 idol rapper, tetep ada respect pada idol yang dia rasa lebih kompeten. Ini bukan diss, ini bukan sok ngebandingin, tapi ini bentuk #respect. Gue dulu sempet ngerasa Bobby X MINO itu yang paling keren di rap K-Pop cuman kesini2 gue ngerasa kalo RapMonlah yang lebih keren dari semua idol rapper yang gue tahu. Bukan karena gue plin plan, tapi memang karena saat bilang seperti itu posisinya gue ga tahu Rap Monster itu kayak gimana, mixtape dia juga belum gue denger. Berhubung saat ini gue merasa gue uda lumayan tahu, makanya gue bisa bilang kayak gini. Pikiran gue ke RapMon saat ini adalah “ketika skill rap, intelegensi, good sense of music dan good sense of lyic jadi satu di dia”. Satu yang ngebuat dia beda dari yang lain menurut gue, intelegensinya. Gue rasa faktor dia adalah orang yang pinter itu jadi pembeda dia dengan yang lain untuk gue pribadi. Gue selalu ngerasa penyanyi yang pinter (intelektualnya tinggi) itu ketika membuat/memandang musik/lirik akan lebih cool/dalem, dan gue ngerasain itu di lirik2nya mereka. RapMon jadi kayak tipe idol yang gue ekspektasiin, seneng banget gue karena uda bisa tahu dia sekarang. Ada satu lagi chingu, Roy Kim. Dia adalah idol yang gue sukai banget sebelum RapMon, cuman memang sengaja ga gue bahas2 di blog sini. Dia juga pinter banget kayak RapMon, kalo bikin lagu/lirik juga dalem kayak RapMon. Gue seneng sekali sama 2 idol ini, ultimate idol K-Pop bagi gue saat ini, Roy Kim X Rap Monster*

Rap Monster Jackson  I'm not a rapper[1].mp4_000029863

Rap Monster Jackson  I'm not a rapper[1].mp4_000058958

*Gue rasa hal2 kayak #learn #respect itu penting banget dunia rap dan bahkan di kalangan fans2 kayak kita juga/kehidupan normal kita. Dengan menilai karya idol dari musiknya, gue rasa fans itu akan jadi fans yang lebih cool dari yang sebenernya juga uda cool. Fans itu bagi gue sesuatu yang keren lhoh chingu. Orang yang mungkin tanpa idol2 itu tahu tapi terus ngesupport mereka adalah orang2 yang keren di mata gue, dan fans yang care sama musik mereka adalah fans yang double keren di mata gue. Posisi gue juga fans dan ketika ngeliat ada fans2 lain yang support BTS karena musik itu ngebikin gue seneng banget, itu yang gue rasain. Fans Fighting! BTS Fighting! GOT7 Fighting! Keep #respect! ^^*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal


BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  [ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission (Credit: MNET, subbed: BANGTAN SUBS)

  • Mereka diminta nulis new year card 2015 sama MPD di video ini. RapMon bilang kalo tulisan tangan dia jelek, hehe. Dia bilang dulu pas masih sekolah pernah dapet award untuk kategori nulis cepat cuman dia rasa sekarang tulisannya jelek. JungKook nyaut “hyung bakalan lebih kaget ngeliat tulisanku” haha *jadi JungKook semacam ngaku kalo tulisan tangan dia lebih jelek daripada RapMon, padahal RapMon sendiri ngerasa tulisan tangannya juga jelek, hehe. Gue pernah ngeliat tulisan tangan RapMon di facebook BTS chingu dan gue rasa emang ga bagus banget tulisannya, cuman ya ga parah2 banget, masih bisa dibaca. Kalo JungKook menurut gue malah bagus, lebih bagus dari RapMon. Kalo Suga, dia kalo nulis kecil2 dan deket2 satu sama lain. Kalo V menurut gue malah kayak tulisan dokter, jujur gue ga bisa baca tulisannya, gue capture di bawah, sebelum pic Jimin*
  • Suga dalem banget pas nulis ini. Jadi dia bilang “aku ga boleh nulis ini asal2an karena fans yang dapet card ini pasti akan ngejadiin ini kenangan bagi dia”. Makanya pas nulis ini dia serius banget, serius mode on (berasa kayak lagi nulis lirik apa gimana) *dia itu deep chingu orangnya, pikirannya dalem. Gue suka Suga karena menurut gue dia itu dalem pemikirannya*
  • Yang lucu Jin, dia pas nulis card itu keganggu gegara ngedenger member2 lain di belakangnya yang pada ribut banget, uda kayak pasar. Itu karena J-Hope X Jimin X V lagi pada ngomong dan itu keras banget. Jin sampe yang “kenapa ya mereka itu berisik banget? Hemmmm” *pokoknya kalo ada J-Hope pasti jadi berisik, dia itu kalo ketawa keras chingu soalnya, ditambah lagi ada Jimin sama V, lengkap sudah*
  • Tanda tangan J-Hope bentuknya kayak pohon, bulet gitu. Itu sama MPDnya sempet dikira mirip otak, wkwk. Cbtuman kata J-Hope itu mirip pohon.
  • Jin pake baju pink di sini dan dia bilang kalo biasanya/normalnya dia ga pake baju2 warna pink *meskipun dia bilang suka warna pink cuman bukan di baju. Kayak Irene Red Velvet berarti, suka banget ungu cuman kalo masalah baju enggak*. Makanya sebelum pake itu dia bilang pake bertengkar dulu sama coordi nunanya, wkwk *mungkin semacam coordi nunanya maksa dia pake pink cuman Jinnya ga mau, jadi jatohnya bertengkar dulu meski ending2nya mau juga, wkwk. Kayak Suga dulu, dia pake pink juga baru pertama kali, waktu jaman2 main ke arirang di masa2 “war of hormone”. Dia yang sampe bilang berat banget harus pake baju warna pink, lengannya jadi terkesan tambah pendek juga karena warna itu, wkwk. Ini karena sehari2 baju dia itu item putih doang warnanya, haha*
  • Member BTS yang paling suka foto pake polaroid adalah Jin. Dia bilang uda punya 3 album foto yang isinya polaroid semua.
  • Bahasa untuk “sangat cantik” di tempat tinggal Jimin bukan “yeppo” tapi “ippi”. Saking cantiknya maka kata “ippo/yeppo” jadi “ippi” dan dia nulis “ippi” ini di card dia untuk fans *lucu ya? ippi ippi, haha, hangeulnya jadi 이삐*

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000091991

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000102068

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000153620

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000168968

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000236369

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000281181

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000468335

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000477711

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000584050

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000638705

[ENG] MPD- BTS Season Greeting Card Mission.mp4_000735135

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal