Fakta-Fakta BTS Part 77 (Rap Monster dan Matematika)

Posted: Mei 13, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video – (ENG) 140225 VIXX BTS TOPPDOGG Radio (Credit: SBS, subbed:Kcraze00)

(ENG) 140225 VIXX BTS TOPPDOGG Radio.mp4_002885560

  • Ketika masa2 trainee, RapMon pernah bikin lagu judulnya “Rap Monster” dan staff2 Big Hit pada tahu lalu manggil2 dia dengan Rap Monster, makanya jadilah nama panggungnya Rap Monster.
  • RapMon bilang dia adalah member paling gelap kulitnya di BTS. DJ2nya semacam bertanya2, kenapa gelap? Soalnya menurut mereka RapMon cukup putih juga *mungkin saking anak2 BTS putih2nya kebangetan jadi RapMon yang putih aja masih diitung gelap, hehe*. Dan RapMon seneng DJ2 dan penonton2nya bilang kulit RapMon ga gelap. Katanya baru sekali ada yang komen begitu *kalo menurut gue sih ya ga gelap2 banget cuman kalo dibandingin member2 lain ya masih kalah putih RapMonnya. Apalagi sama Suga yang putihnya ngajak berantem, putih banget TT TT TT*
  • RapMon katanya suka banget baca buku. Dia sering baca buku2 kayak novel yang berat2 gitu stornya *wajar ya dia pinter, banyak baca soalnya, keren*
  • Ditanya tentang ideal type, RapMon bilang disini kalo dia suka cewek yang sexy secara fisik dan mental. Kalo fisik, kayak tipe cewek2 cool yang kayak actress2 gitu, yang bold/berani/tegas *sepenangkep gue yang agak2 glamour, yang berani show off/bold, kalo idol kayak CL ketika pake style glamour gitu*. Secara mental, dia suka cewek yang pikirannya “sexy” *sepenangkep gue “sexy” disini maksudnya cewek yang pinter, bukan hanya pinter tapi pinter banget malah*. Dia bilang kalo artis, dia suka YounHa. Dia suka style YounHa di musik dan ngefans banget sama dia sejak dulu. Dia bilang ga terlalu peduli sama muka tapi yang penting style dia bold dan mentalnya “sexy”
  • RapMon pernah stay di New Zealand selama 4 bulan.
  • RapMon ternyata lemah banget di matematika meskipun dia pernah masuk 1% siswa terbaik di Korea. Dia cerita kalo pernah dapet nilai 13 di pelajaran matematika ketika SMA. Dia bilang excellent di pelajaran2 lain tapi enggak di matematika *Gue sendiri pernah dapet nilai 0,sekian/1 (agak lupa) di salah satu ulangan fisika ketika kelas 1 SMA. Matematika, Fisika, Kimia, semuanya pada dasarnya gue ga menguasai. Makanya di rapor kelas 1 SMA gue ga bisa dapet nilai di atas 7 di mata pelajaran itu, 6 semua, nilai minimum semua, wkwk. Lain banget ketika gue uda kelas 2 dan masuk IPS, semuanya bisa dapet rata2 8 bahkan ada yang 9 terutama di bhs Inggris. Gue matematika bisa dapet 7 di rapor itu uda bejo banget. Thanks banget buat guru matematika gue kelas 2 dan 3 yang keren banget ngajarnya sehingga nilai gue ketika itu bisa naik dikit, ga ancur2 banget. Matematika anak IPS sama IPA kan beda, lebih gampang yang IPS (of course). Kalo di gue pribadi sih beneran pernah ada kejadian pelajaran semacam matematika/fisika/kimia dapet nilai 1 dan bhs Inggris/sejarah/sosiologi dapet 9, gue ngalamin sendiri. Gue mikirnya itu adalah tanda bidang mana yang gue bisa dan ga bisa, makanya gue ga coba perdalam yang memang ga bisa. Gue memperdalam yang kira2 gue bisa/mampu aja. Meskipun anak IPS, mau ga mau yang namanya matematika harus bisa juga kan ya, soalnya mapel utama, makanya harus berusaha juga waktu itu. Matematika tetep jadi hal yang penting entah IPA entah IPS. RapMon sendiri dulu anak IPS chingu*
  • Orangtua RapMon asalnya dari ChunCheong dan katanya orang2 yang asalnya dari daerah itu orangnya bright/lucu2. Termasuk orantuanya RapMon yang dia rasa orang yang fun.

(ENG) 140225 VIXX BTS TOPPDOGG Radio.mp4_002099000

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh  

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Tinggalkan Balasan

