Fakta-Fakta BTS Part 79 (Jin, J-Hope dan Kakak2nya)

Posted: Mei 13, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  [ENG SUB] 140403 Sukira Radio – Jin & J-Hope (Credit: KBS, subbed: yoogamin@twitter)

[ENG SUB] 140403 Sukira Radio - Jin & J-Hope.mp4_000843709

  • Jin suka banget sama games Super Mario. Dia suka banget main games itu di HPnya. Dia tipe orang yang suka games2 yang simple2/kekanak2an gitu chingu *gue jujur ga suka main games apalagi yang ribet2 gitu, paling2 gue main feeding frenzy/zooma, wkwk*
  • Member BTS yang paling ga suka ngegerakin badan adalah Suga. Jadi wajar kalo ibarat hewan, dia itu kayak kura2, laidback banget. Dia ga suka olahraga dan latihan dancepun kayak males2an gitu (semacam ngedance karena harus bukan karena semangat banget, haha). Ini karena dia tipe orang yang pada dasarnya laidback chingu, lebih suka duduk, mojok di ruang latihan dsb. Itu image yang ditangkep anak2 BTS ke Suga. Ryeowook sendiri ngerasa Suga itu anaknya kayak ngantukan gitu/sleepy dan mudah lelah *iya dong ya, orang kalo ngomong aja dia kayak diseret juga kan, ngerap juga laidback, jadi kesannya kayak orang ngantuk/lagi capek banget. Padahal dia capek atau ga capek ya kayak gitu stylenya, wkwk*
  • Kalo punya anak cowok, Jin pengen namain anaknya dengan nama Kim YoonSun (김윤선). Ini katanya sesuai di daftar buku keluarganya. Kalo J-Hope, dia pengen namain anaknya Huimang (희망) *huimang adalah bhs Korea yang artinya Hope*. Kalo RyeoWook, dia pengen namain anaknya dengan nama Kim Suli (Seol+i/설이) *Seol/Sul itu setahu gue artinya salju di bhs Korea. Nama yang indah Ryeowook oppa, hehe. Gue kadang juga suka kepikiran nama2 gitu, kayak nama2 buat anak asuh/anak gue nanti, meskipun belum tahu kapan, hehe. Gue tadi pagi kepikiran nama Armyna (A.R.M.Y), wkwk. Itu ada artinya, A.R.M.Y itu fandom BTS dan “na” dalam bhs Korea artinya “aku”, jadi semacam “aku ini A.R.M.Y” haha*
  • J-Hope punya kakak perempuan yang pinter banget. Dia 3 tahun sekolah di Amerika dan 4 tahun di HuZhou, Cina. Kakaknya sekolah di bidang medis chingu. Orangtua J-Hope sering bilang ke J-Hope “kakak kamu hebat, belajarnya hebat, nah kamu ngapain?”. Makanya J-Hope sering juga nahan amarah karena dibilangin kayak gitu. Cuman sekarang orangtuanya uda bangga karena J-Hope uda jadi member BTS. Orangtuanya juga bilang kayak gitu buat memacu dia aja, bukan yang gimana2. J-hope memang dari kecil pernah bilang ga suka belajar, dia lebih suka ngedance chingu *biasalah ya orangtua kayak gitu. Berarti memang J-Hope bakatnya lain, bukan belajar tapi ngedance, nyanyi dsb. Orang specialitynya beda2 sih, bidangnya masing2, ga bisa dipaksa*
  • Jin juga sama. Dia sama kakaknya beda. Kakaknya (cowok) ketika masih sekolah selalu jadi ketua kelas/OSIS sedangkan Jin enggak. Makanya ibunya keliatan lebih care sama kakaknya. Kata Jin kakaknya ini populer banget, bahkan saat SMP uda punya fanclub *aduh, pasti ganteng dan charming banget ini kakaknya, fansnya banyak banget ketika sekolah*. Kakaknya ini katanya juga ganteng banget chingu, J-Hope mengiyakan. Wajahnya hampir2 kayak Jin *yeokshi, pasti agak2 mirip antara Jin sama kakaknya. Jin aja uda ganteng gitu apalagi kakaknya? Gue belum liat sih muka kakaknya cuman ya kedengeran wajar aja kalo dia ganteng, secara Jin juga ganteng*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Leez mengatakan:

    Duh teteh nya jhope kayak nya pinter tuh, knapa gk di tularin dikit ke adeknya.. kkk
    Kira2 gimana ya muka kakaknya Jin… 😆

  2. maryani_jimin21 mengatakan:

    annyeonghaseo chingu🙂
    fakta2 yg kmu buat bagus (Y)
    aku izin share ya🙂
    aku pake credit ko🙂
    makasih🙂

  3. maryani mengatakan:

    annyeonghaseo chingu🙂
    fakta2 yg kamu buat bagus aku suka🙂
    aku izin share ya🙂
    aku pke CR ko🙂
    makasih🙂

Tinggalkan Balasan

