Fakta-Fakta BTS Part 85 (Konsep Rambut BTS di “In The Mood Of Love Pt.1”: Wet Hair)

Posted: Mei 14, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  (ENG) 150505 BTS SUKIRA (Credit: KBS, subbed: Kcraze00)

  • RyeoWook notice kalo V itu mirip banget sama Baekhyun dan nanya apakah mereka kenal. V bilang mereka uda saling kenal dan pernah juga foto bareng di MAMA. Mereka juga uda punya kontak/no.hp satu sama lain dari dulu dan sering kontak2an juga. Mereka cukup deket kata V *iya bener, mirip, kayak kembar, hehe*
  • Konsep rambut era “In The Mood Of Love” ini ternyata memang rambut basah (wet hair) chingu *gue tuh pas pertama kali liat perform mereka comeback di M!Countdown sempet update di faebook, gue bilang kok rambut mereka lepek gitu ya? Uda gitu kan kostumnya kayak sailor gitu. Gue waktu itu bilang mereka konsepnya kayak ABK (Anak Buah Kapal) yang habis kecemplung laut lalu rambut mereka jadi pada lepek, wkwk. Mian ya BTS, itu konsep yang gue tangkep saat itu soalnya, hehe*
  • Karena ngerasa ga cocok dengan konsep “wet hair” ini, beberapa member segera ngeringin rambutnya untuk aktivitas promo2 mereka selanjutnya. RapMon X Suga X J-Hope ngerasa kalo konsep rambut itu ga cocok sama mereka jadi sekarang uda dikeringin. Jin X JungKook X Jimin X V masih betah dengan style ini, hehe *mungkin hanya member2 yang “ganteng” yang ok dengan konsep ini ya chingu, wkwk. Gue rasa konsep rambut ini unik banget, belum pernah liat yang kayak gini soalnya, sesuatu yang baru. Tapi beneran deh, bayangan gue waktu itu ceritanya mereka ABK yang nyemplung ke lautan, rambutnya jadi lepek terus pada ngedance dan nyanyi, wkwk*
  • Sekarang2 ini nunanya J-Hope jadi sering telfon J-Hope dan ngasi pesen2 yang membangun ke dia. Dulu2 ga seperti ini soalnya, ga terlalu sering telfon, tapi sekarang2 ini katanya sering. J-Hope sendiri bilang kalo nunanya ini suka banget sama JungKook dari debut dulu. Nunanya J-Hope ini kelahiran 90 chingu *eonni nih, 2 tahun lebih tua dari gue, hehe*
  • JungKook bisa ngegambar karena ngikutin kakaknya. Kakak JungKook (JungHyung) bisa ngegambar dan JungKook suka niru2in aja kalo lagi di rumah, makanya jadi ikutan bisa. Kakak dia sekarang sedang wamil. Selain bisa ngegambar, kakak JungKook juga bisa main alat musik.
  • V adalah tipe yang akan ngasih banyak hal ke orang yang dia sukai. Dia pernah ngedate sama cewek dan dia bener2 ngasi banyak hal ke ceweknya. Mereka makan di restoran khusus dsb. Sampe tiba saatnya dia harus pergi untuk ke Seoul (training) dan harus putus. Dia bilang benci banget situasi itu. Suga bilang kalo V gabung di BTS ketika usianya masih muda banget dan itu pasti sayang sekali buat V saat itu *di interview radio yang lain dia bilang ga pernah bener2 ngedate sama cewek dan mungkin maksudnya ini. Meskipun itungannya dia pernah ngedate juga, cuman ga bener2 bisa menjalin hubungan yang lama. Ini karena ketika ngedate dia malah harus ke Seoul untuk training dsb. Semacam cita2nya untuk jadi idol lebih besar dari ngedate tadi. Setahu gue sejak kecil dia uda kepengen jadi artis dan disupport sama orangtuanya juga chingu soalnya*
  • Lagu INEEDU seperti yang uda sering gue tulis di postingan sebelum2nya adalah tentang perasaan indah tapi sekaligus suram di usia remaja, dalam hal cinta. Ketika kita menyukai seseorang dan ngerasa itu moment yang indah banget, tapi di sisi ada perasaan suram karena belum tentu orang itu juga suka dengan kita *gue sendiri pernah mengalami hal kayak gitu. Lirik lagu itu kena banget di gue, partnya Jungkook yang intinya “kenapa aku mencintai orang itu sendirian dan berpisahpun sendirian?”, jadi semacam kita sendiri aja yang ngerasain moment indah dan suram itu, orang yang kita suka ga tahu tentang itu. Gue rasa lagu ini bisa kena banget di hati banyak orang karena sepertinya banyak orang yang pernah mengalami fase itu dalam hidupnya. MVnya pun keren banget (yang original MV, bukan yang MV pertama). Gue jujur ga konek sama MV pertama, ga terlalu suka juga. Cuman gue suka banget MV kedua. Meskipun alur ceritanya bukan pure karena cinta, cuman gambaran perasaan sedih/suram yang terlalu dalem kena banget di mereka menurut gue. Ketika ngeliat MVnya gue ngerasa sedih juga, kayak empati sama mereka, kayak gue juga pernah ngerasain kayak gitu. Ga heran Bang PDnim sampe nangis kata RapMon ketika ngeliat original MVnya. MV yang original ini menurut gue beda banget dari yang sebelumnya, lebih kena maksudnya, keren. Suga juga pernah bilang MVnya itu kayak drama, dalem. Gue rasa MV itu bagus banget kalo jadi drama. Dan gue rasa title track “INEEDU di “In The Mood Of Love pt.1” ini keren banget, bener2 menggambarkan perasaan remaja/anak muda di usia2 akhir belasan dan awal 20an. Perasaan yang gue rasa banyak banget orang yang ngerasain hal yang sama, perasaan indah sekaligus suram, beautiful yet gloomy feeling*

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt.2.mp4_000184800

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt.2.mp4_000577800

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt.2.mp4_000670600

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt1[1].mp4_000759280

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt1[1].mp4_000767520

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt1[1].mp4_000772200

(ENG) 150505 BTS SUKIRA pt1[1].mp4_000782280

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. lwtjung12 mengatakan:

    Itu lagunya aku banget, kak

Tinggalkan Balasan

