Fakta-Fakta The Ark Part 3 (Ketika BTS Ngeliat Cover “Boy In Luv” The Ark)

Posted: Mei 14, 2015 in About The Ark
Tag:

The To The A.R.K! The Ark

Source: Video – (ENG SUB) 디아크 (THE ARK)_빛 (The Light) MV Making & interview film (Credit: K Music, subbed: The Ark Updates), (ENG SUB) 디아크 THE ARK cut at KBS Stardust (Credit: KBS, subbed: The Ark Updates)

  • Halla yang jadi model di MV “The Light” The Ark. Yang berperan jadi ibunya adalah actress Jo Min Soo. Halla sendiri seneng/suatu kehormatan bisa acting sama sunbaenim seperti beliau dan berharap akan bisa lebih bagus untuk kedepannya. Jo Min Soo sendiri ngerasa Halla masih belum terlalu bagus acting di depan kamera tapi bagusnya adalah Halla ga takut sama kamera. Beliau berharap The Ark jadi grup yang dikenal orang dalam waktu yang lama. Bukan hanya menjadi idol, tapi grup yang menyanyi bagi banyak orang *semacam bukan hanya idol semata yang lagu2/suaranya hanya untuk fans, tapi menyentuh people/banyak orang. Keren yah? Semoga The Ark bisa jadi grup yang seperti itu ^^. Halla Fighting! The Ark Fighting!*
  • Ketika audisi dulu (KPOP Star SBS), Yuna Kim ngedance-in lagunya Nicky Minaj yang “Super Bass” *keknya dari dulu memang udah hip hop banget ya Yuna Kim ini. Gue pribadi suka banget style rap dia, khas, unik. Gue suka tone-nya Yuna Kim*

(ENG SUB) 디아크 (THE ARK)_빛 (The Light) MV Making & interview film.mp4_000029129

(ENG SUB) 디아크 (THE ARK)_빛 (The Light) MV Making & interview film.mp4_000144611

(ENG SUB) 디아크 THE ARK cut at KBS Stardust.mp4_000070100

(ENG SUB) 디아크 THE ARK cut at KBS Stardust.mp4_000078266

Source: Video – [ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction (Credit: Big Hit Ent, subbed: Bangtan Subs)

  • The Ark pernah ngecover dancenya BTS “ssang namja/boy in luv” dan BTS sendiri ngeliat video itu lalu ngasi komentar2 dan semangat ke mereka. BTS pada dasarnya amaze karena cewek bisa ngedance dengan begitu powerful. Ini karena dance2nya BTS termasuk yang powerful banget. Komentar pertama J-Hope dan Jin adalah The Ark powerful banget. Jin bilang katanya mereka ngedancenya lebih bagus dari BTS, wkwk. Ini si RapMon langsung nyaut “please jangan bilang kayak gitu” haha *iya iya RapMon, bagusan BTS kok, hehe*. RapMon komen kalo mereka kurus2 banget, semacam “gimana bisa dengan badan yang sekurus itu mereka bisa ngedance dengan sepowerful itu?” *care ga sih ini namanya? Hehe*. Jimin ikut komentar, katanya sepertinya The Ark ini latihannya uda lama karena gerakan2nya clean. Jin dan J-Hope sama2 ngasi komentar lagi kalo walaupun mereka 5 orang doang cuman tetep bagus dancenya. Jimin komentar lagi katanya mereka lebih powerful dari Jin, wkwk. Jinnya langsung “kenapa sih? kenapa ngomong kayak gitu? Wkwk *ini keknya si Jin kesalahan deh pake ngajak yang lain nonton video ini, endingnya dia kena juga soalnya, wkwk. Jin yang ngusulin nonton video ini duluan chingu, dia yang keliatan paling excited*. RapMon komentar lagi, katanya anak2 The Ark mulai lelah dan ngebuat kesalahan di beberapa gerakan. Jin semacam ngebela, dia bilang karena part itu memang yang paling melelahkan di dance itu *gue ada feeling Jin seneng banget chingu nonton cover ini, keliatan kalo dia paling excited diantara semuanya, senyum2 mulu juga, haha*. Ketika nyampe di partnya Halla, ekspresinya Halla kan hidup banget tuh, nah si Jin komen kalo ekspresinya hidup banget dan RapMon langsung ada ide gimana kalo mereka ikutan ngedance kayak mereka. Yang disuruh Jimin X J-Hope sama JungKook cuman mereka pertamanya nolak dan mending RapMon aja sendiri *lagian ni orang nyuruh2 aja ya, kenapa ga dia sendiri? Wkwk*. Cuman akhirnya mereka berdiri semua dan ngedance bareng The Ark chingu. Setelah lagunya selesai, mereka ngasi semacam video message ke The Ark yang intinya mereka berterimakasih karena uda ngecover dance mereka. Meskipun mereka kurus2, cuman mereka bisa ngedance itu dengan sangat cool dan powerful. Mereka berharap kedepannya The Ark bisa menampilkan banyak perform yang cool dan powerful. Mereka juga ngasi semangat buat The Ark. The Ark Fighting! ^^ *Suga X V X JungKook diem2 aja chingu pas ngeliat cover ini, tapi dari wajah mereka ya kayak amaze gitu, keliatan fokus ngeliatnya. Jimin X RapMon X J-Hope X Jin doang yang komen sana sini. Tapi anyway gue seneng banget ngeliat ini. Gue seneng karena BTS tahu kalo ada girlgroup baru yang keren yang ngecover dance powerful mereka. Semoga ke depan The Ark makin keren dan BTS notice sama hal itu. The Ark Fighting!!!*

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000016933

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000019200

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000022533

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000036866

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000140200

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000144400

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000156133

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000158866

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000179266

[ENG] 150403 The Ark (Hip-hop girl group) 상남자 cover + BTS reaction.mp4_000181000

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Nisa 니 사 mengatakan:

    Haai cing,, bbrpa hri lalu g sngja nemu blognya,, trs bca2, eh akhirnya ktrusan…bru bsa komen skrng..hehehe (mian)…gw ska ama ulasannya…kekeke apa lgi yg bangtan

    Kbtulan gw jg lgi ska the ark..hahaha
    apa lgi halla…gw mlah ngeship dy ama kookie…hahahaha (jgn bomb gw armys) lol
    klo liat vdeo reactionnya bts,, itu kookie knpa sllu snyum pas partnya halla?? Hahahaha….(fiiissssssss) V
    Gw kira yg bwa vdeo ini hopey soalnya yg gw bca di interview the ark yuna kenal ama hopey….lalalalala…

    Aniwayyyy slam knal cing,, (bru blng skrng )…hehe

  2. kirana mengatakan:

    J-Hope kayak seneng bgt pas part Halla itu kan partnya dia.Halla terlihat tinggi bgt di cover dance.apa memang Halla member tertinggi di The Ark ya eon?

  3. kirana mengatakan:

    ya ampun V sampe melongo gitu…

  4. Anggunie mengatakan:

    Suka bngt sama The Ark, coba aja mrka di bighit, kn sama tuh sama bts genre nya hiphop jga😀 bakal nyatu bngt sunbae ma hobae.

    Oya, skrng kn The Ark msih promosi’in lgu The light tuh dn bts jga lgi comeback, apa mrka gk ketemu yaa.. ^_^

  5. aniez mengatakan:

    Keren!!! Tulisan kamu dan apa yang kamu bahas enak bgt buat dibaca^^ aku juga lagi suka bgt the ark dan lagi cari cari tau tentang mrk, makasi ya info info ny^^ oh ya, aku juga mikir sama tentang minju, dia kaya di rooftop pirince hehe, btw, salam kenal chingu

  6. meilitaelf mengatakan:

    Makin Suka sma ni GB,,!!!!❤❤ ,,, tpi gk tau mau ngebiasin yg mna???? *semuanya bagus sich*

  7. meilitaelf mengatakan:

    Makin Suka sma ni GB,,!!!!❤❤ ,,, tpi gk tau mau ngebiasin yg mna???? *semuanya bagus sich*

  8. Hyun's21 mengatakan:

    pliiisss ini girlgrup yg gue impi2kan, baru liat gb sepowerfull kek mereka.. >__<

  9. yoorynbi mengatakan:

    Aku ngakak banget liat ekspresi Suga pas liat The Ark nge-cover dance BTS, wajahnya kaya yang bilang ‘gue ngantuk, apaan sih ini? Kapan selesai?’ Astaga abang gue emang gitu sih:3

    Dan disitu ada VKook moment<3
    *kambuh deh*

  10. yoorynbi mengatakan:

    Apa disini cuma aku aja yang ngakak liat ekspresi Suga pas liat The Ark nge-cover lagu BTS? Wajahnya itu loh kaya yang bilang ‘Ini apaan? Kapan selesai sih?’ Mungkin pas itu Suga lagi cape tapi Suga emang gitu sih:3 itu yang buat aku jatuh cinta sama dia….
    Dan disitu ada VKook moment *abaikan*

    Tapi The Ark keren kok! FIGHTING:3

  11. waktu bts nari, si V males banget eak ? rapmon sih, pake acara nari segala. gue suka konsepnya the ark. The Ark BTS Jjang

  12. Kurnia Kusuma Sari mengatakan:

    Hai chingu ^^ Salam kenal🙂 Aku reader baru disini.. Pas aku masih nyari2 fakta & info The Ark, eh nemu wp ini, dan aku suka bgt sama ulasanmu😀 Sebenernya udah kenal The Ark bln April lalu sih, dan aku langsung jatuh cinta sama GB ini, soalnya mereka powerfull bgt, beda dari yg lain, gk centil atau seksi, dan yg paling aku suka karena genre mereka hiphop😄 Btw, aku ARMY, tapi aku suka kalo mereka bisa deket sama BTS >__< hihii seneng bgt liatnya.. Oh ya, aku suka bgt sama Yuna Kim, rapnya sama gayanya tuh hiphop bgt, manly juga kkk😄 The Ark satu-satunya GB yg aku sukai, dan ini pertama kalinya aku ngefans sama GB.. THE ARK FIGHTING! (o^-^)o
    Btw, makasih postingannya🙂

    • Kurnia Kusuma Sari mengatakan:

      Oh ya, pas liat videonya BTS menang di mcountdown kemarin mei, ada The Ark di sebelahnya.. BTS kan pake lipstik buat nepatin janjinya kalo mereka menang, lha si V *biasku* lipstiknya blepotan, terus pas dia noleh ke samping, Minju liat V dan dia langsung ketawa >_<

Tinggalkan Balasan

