Fakta-Fakta BTS Part 90 (Jimin dan Sense)

Posted: Mei 18, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  140901 Kiss The Radio 지민 by플로라 (Credit: KBS, encoded: Flora)

  • Jimin ngaku kalo dia bukan orang yang bisa mudah memutuskan sesuatu. Misalnya member lain nanya “mau makan apa?”. Dia suka ngejawab “makan apa aja lah”. Jadi dia kayak “terserah” gitu, dia bukan member yang memutuskan makan apa *memang ada sih orang2 dengan tipe kayak gini, kalo diajak makan sering terserah temen yang lain, dia ikut2an aja. Kalau menurut gue tipe ini tipe yang pengerian/toleransinya tinggi, semacam ikut2an yang lain aja asal yang lain seneng, ga mendominasi. Ini menurut gue cocok sama Jimin yang keliatannya memang toleransi ke sesama membernya tinggi, pasifis*
  • Bagi Jimin, J-Hope adalah member BTS yang sense-nya pada sesuatu bagus paling bagus. Kayak sense mutusin sesuatu untuk dibeli dsb. Yang kurang punya sense justru Jimin sendiri. Dia ngaku sendiri. Ryeowook bilang kalo Jimin mungkin saja seperti itu karena dia terlalu baik. Guest star yang lain juga mengiyakan, dia rasa Jimin ini anaknya baik banget *sepenangkep gue juga gitu, orang yang sensenya kurang bagus seperti Jimin mungkin saja karena saking baiknya, jadi malah “kaku” mutusin sesuatu. Contohnya misal lagi makan di mall, orang2 yang sensenya bagus (J-Hope) adalah yang suka pesen2 dan yang dipesen kebanyakan juga enak (diterima lah semua member). Nah untuk Jimin, dia kurang punya pengalaman di hal2 kayak gitu karena dia lebih yang “nurut” aja sama pilihan makanan dari member lain selama ini, jadi ketika diminta milih makanan ya sensenya pasti kurang bagus. Dia jadi ga lepas, akan terlalu mikir dan misalnya dia disuruh milih beneran pasti beda dari ekspektasi mayoritas member hasilnya, tetep akan beda kalo yang milih J-Hope. Gue ngerasa orang yang terlalu pengertian/toleransi kayak Jimin lebih suka diem misalnyapun makanan itu bukan seleranya, dia ga bakalan komen “ah J-Hope ga pas nih milih makanannya” dsb. Gue rasa pasti kalian pernah punya temen2 yang kayak Jimin ini sifatnya. Gue sendiri punya, dia baik banget, makanya kalo bahasa Jawanya itu “manut/nurut2” aja kalo diajak makan, kembaran aja dengan yang lain. Tapi ada juga temen yang suka mutusin, dia yang pilih2 menu dan yang ngomong pesen apa, yang ngumpulin uang dan dia yang bayar, aktif banget lah. Kalau gue sih ngerasa ditengah2 cuman kebanyakan gue nurut aja, hehe. Oya, sense di sini maksudnya semacam orang yang punya selera bagus terhadap sesuatu, biasanya selera dia itu bisa diterima oleh orang2 di sekitarnya*

140901 Kiss The Radio 지민 by플로라.mp4_002717233

Source: Video – BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4 (Credit: MNET)

  • JungKook dan V bisa dibilang masuk ke line visualnya BTS, selain tentu saja Jin *keknya 66nya visual ya? haha*. V paling PD kalo pose2 ngebentuk 2 huruf V, sedangkan JungKook sangat percaya diri dengan bentuk hidungnya. Dia sangat PD kalo foto2 yang pake penekanan di hidung2 gitu chingu.
  • V dan JungKook punya kesamaan. Mereka sama2 punya tahi lalat kembar. Kalo JungKook di kaki dan V di lengan. Kalo tahi lalat itu disatuin, maka akan ngebentuk kayak gajah gitu. Mereka gue liat uda 2 kali ngejelasin tentang ini, hehe. Semacam uniknya mereka berdua, kembaran.
  • Jin dan Jimin ga bisa jauh2 dari lipbalm. Jin dan Jimin sama2 sering banget pake lipbalm chingu. Di kamarnya, Jin punya 10 lipbalm *banyak banget, jualan bang? Haha*. Kalo Jimin, fans2nya banyak yang bilang bibirnya charming makanya dia sering menaruh perhatian lebih ke bibirnya, biar tambah seger sering diolesi lipbalm *gue rasa iya, bibirnya Jimin bagus. Di luar topik, gue rasa Jimin itu suaranya charming banget. Dia kan kalo ngomong aksen Busannya kuat banget dan itu charming banget menurut gue, keren. Dia kan kalo nyebut namanya sendiri kan suka “JeyMeeen” gitu2, dialek Busan banget. Misalnya ngomong “hyungnim” jadi “hyungneeem” dsb. Dia kalo ngomong huruf “s” menurut gue something banget, tipis, Jimin banget, khas*
  • Untuk rapper line, mereka ga terlalu fokus ke muka/lipbalm dsb. Mereka lebih fokus ke musik. Cuman sekarang2 ini si RapMon playlistnya ternyata bukan INEEDU kayak member2 lain tapi musisi indie namanya “OOHYO”, wkwk. Dia penyanyi indie cewek Korea *RapMon gitu chingu, dia suka musik2 indie juga. Gue sebenernya juga suka indie, banyak yang bagus juga, ga kalah dari yang pop2. Gue paling suka Lucia (Shim GyuSeon), MEMEME! (미미미!), 바른생활 dan BOOZE- UP. Kalo untuk kreatifitas2 MVnya, gue suka sama MOHA dan Pepperstones. Gue tahu yang indie2 ini malah sebelum suka BTS, wkwk. Apalagi yang Lucia itu, uda lama banget. Gue paling suka albumnya dia yang “Flower Shade”, itu indah banget, bagus banget*

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000072872

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000073840

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000075642

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000105105

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000086453

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000106639

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000133933

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000175675

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000176442

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000180580

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000181781

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000189589

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000193359

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000274407

BTS Members Revealed Their I-NEED-ITEMS! [Heart_a_tag] ep.04 하트어택 4화.mp4_000382815

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Kaya Yeohyunnya IKON aja lip bam is no 1 gkgkfkfk….

  2. Nisa 니 사 mengatakan:

    Pas rapmon ksih liat recomend song dy yg oohyo ini jd inget krystal…..pas di J&K show dy smcem liatin playlist song favorit dy dn ada 2 lgu yg dy ska ,, vyrd ama teddy bear dn percis stlahnya rapmon jg blng dy ska 2 lgu oohyo itu,, tp emng lgunya bgus, adem,,

  3. lhyafaulisdha mengatakan:

    ya ampun bibirnyaaaa…!! >__<

  4. kirana mengatakan:

    hidung Kookie bagus makanya PD bgt…suka liat pict Kookie-V sama Kookie-JHope yg pose monyongin bibir.buat JHope tu mata hilang kemana?

  5. Iin Choi mengatakan:

    kak linda aku pembaca baru di blog ini… huaaaa dan sketika aku langsung ngepens banget ama kak linda *tebar lope2😀 pinter banget sih kaaa dan krna baca fakta2 bts di sini aku jadi terhanyut (?) sma BTS *bahasanya lebayy.aku jdi terinspirasi karna kata”nya ka linda sma member” BTS … GUMAWOOOOOO

  6. Iin mengatakan:

    disini aku ngerasa jimin sifatnya mirip banget sama aku bukan mirip sama malahan… pemalu,suka ngikutin aja sma temen ska bilang “Terserah aja aku ikut aja” pkoknya sifat” aku ada di jimin semua uaaaaahhhh Jimin kita samaan hehe

Tinggalkan Balasan

