Fakta-Fakta The Ark Part 4 (Dormnya The Ark)

Posted: Mei 22, 2015 in About The Ark
Tag:

The To The A.R.K! The Ark

Source: Video –  (ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact (Credit: The Fact, subbed: The Ark Updates subbing team), 디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H (Credit: The Ark)

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000154100

  • Konsep The Ark adalah strong and charismatic girlgroup. Cuman di lagu debutnya “the light”, konsepnya lebih ke fresh (masih awal2an soalnya). Mereka seneng karena respon orang2 ternyata lebih dari yang mereka ekspektasikan (banyak yang suka) *orang yang suka konsep girlgroup yang ga terlalu feminine pasti konek sama The Ark*
  • “the light” sendiri konsepnya adalah fresh dan cheerful, yang ngebuat orang2 bisa tersenyum. Kenapa debutnya pake ini? Karena selain baru debut, mereka ingin orang2 notice kalo mereka tulus dari lirik2 di lagu itu *wajar sih kalo lagu debut ini dipilih, lagu debut harus impactful soalnya, yang bermakna, yang mengena, biar bisa ditunggu apa yang selanjutnya. Lagu/konsep debut menurut gue penting banget karena menimbulkan pencitraan ke fans tentang grup tersebut. Semacam ngasi tahu “grup gue begini, stylenya begini, style musiknya gini dsb”*
  • Ketika ditanya tentang apa ada rasa envy sama girlgroup yang konsepnya lovely? Jane bilang kalo mereka pada dasarnya tetep ngedance juga sama seperti mereka cuman mereka prefer/cenderung ke arah yang cool/kharismatic saja.
  • Feedback yang diterima The Ark semacam “grup ini lebih menekankan ke skill daripada visual” dan Yuna sendiri seneng banget dengen feedback seperti itu *skill mereka juga keren2 menurut gue. Gue sampe saat ini paling suka vocalnya YuJin, rapnya Yuna, dan dancenya MinJoo. Dan kalo ada yang bilang The Ark keliatan lebih ke skill daripada visual gue setuju*
  • Mereka ngaku kalo berat juga di dance karena mereka latihan dancenya pake dance cowok/boygroup. Mereka bahkan sampe harus sering ke RS segala saking lelahnya. Cuman bagi mereka itu fun dan malah ngebikin mereka tambah semangat supaya “cool”nya dapet, supaya cool kayak boygroup2 itu dapet *gue rasa dance “boy in luv”nya BTS itu susah banget. Ga ada sih dance BTS yang gampang juga btw, wkwk. Dan mereka (The Ark) menurut gue bisa. BTS juga uda pernah ngeliat coveran-nya dan bilang bagus (mengingat mereka cewek, termasuk kurus2 badannya) sedangkan dance “boy in luv” sendiri susah/powerful banget/butuh banyak energy*
  • Gimana dormnya The Ark? Gue capture di bawah chingu *kalo menurut gue dormnya bagus, luas*. Halla roommatenya YuJin. Halla di bawah dan YuJin diatas. Kalo Jane roommatenya Yuna. Jane diatas dan Yuna di bawah. Yuna sama Jane sama2 bisa bhs Inggris, jadi mereka kalo conversation suka pake bhs Inggris *wajah2 mereka ada make up sama bangun tidur sama aja menurut gue, apalagi Halla, uda cantik banget meskipun bangun tidur juga, emang dasarnya dia cantik*
  • Aktivitas debut mereka “the light” uda kelar saat ini. Kedepannya mereka bilang akan menampilkan comeback yang lebih powerful dan impactful, jadi expect a lot guys!. Yang di line rap bakalan nyanyi dan line yang vocal bakal ngerap, begitu konsepnya. Bener2 akan menampilkan bakat mereka yang memang pada multitalent, ngedance bisa, vocal bisa, ngerap bisa.
  • Yuna bilang YuJin X Halla meskipun ga faseh di bhs Inggris tapi mereka bisa mengerti apa maksudnya *gue suka tipikal muka kayak YuJin chingu, imut, hehe. Cara YuJin ngomong itu ngingetin gue sama Suga, kayak ada yang disedot2 ke hidung/mulut gitu kalo lagi ngomong. Mungkin kalo kalian teliti, Suga itu kalo ngomong juga begitu. Gue sering notice itu ketika Suga ngomong di acara2 radio BTS, apalagi yang audio doang jadi lebih bisa fokus. Suga X YuJin ~ jiwa shipper kumat dah, wkwk*
  • Yuna bilang kalo MinJoo suka banget makan. Kalo Jane, dia suka banget tidur, dia tidur sepanjang hari, haha.
  • Anak2 The Ark ini sunbaenya adalah penyanyi cewek trot JinYoung. Yang nyanyi “love battery”. Eonni ini sering ke variety show *gue pernah liat dia di Runningman sama acaranya Bambam yang “my young tutor”. Acara itu ngebahas tentang trot2 gitu, dia ini ceritanya jadi guru vocal trot di situ. Kalo ga salah marganya Hong, Hong JinYoung*

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000009033

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000010133

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000013500

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000014133

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000017500

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000084633

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000101433

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000091733

(ENG SUB) The Ark 디아크 Interview with The Fact.mp4_000123233

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000014280

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000020587

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000028294

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000036069

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000043676

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000070837

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000083416

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000154220

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000165632

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000208775

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000210476

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000250416

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000282081

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000358491

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000599432

디아크 (THE ARK)_Surprise Event_Behind Clip With H.mp4_000601901

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Tary mengatakan:

    Ga salah kak Eonni Hong Jinyoung itu yg prnah main WGM bukan???

  2. kirana mengatakan:

    eonnie dah liat blm The Ark coverin dance EXO yg Call Me Baby.keren bgt…setuju ama eonnie mereka cantik alami walau tanpa makeup.Yujin lbh imut dari Jane ya eon…kalo Yujin sama Suga couple namanya SuJin atau YuGa….

  3. Rian mengatakan:

    Lagi nyari2 info tentang the ark eh nemu blog ini, baru kali ini benar2 suka ama girlgroup rookie, apalagi pas lihat mr.removed_nya the light makin cinta gw ama the ark. Salam kenal ching..

  4. Channie Lee mengatakan:

    Dorm nya bersih, sama kayak kamarku wkwk. Btw mukanya dedek Jane “agak” mirip sama aku /abaikan/. Halla 98 line? Wah seumuran tapi masih tua’an Halla wkwk.

  5. Anak Timun mengatakan:

    Hai kak… Long time no leave comments hahaha xD lagi suka the ark nih😀 awalnya gw ga ada niat mau kepoin mereka. Gw pikir mreka ini bukan trainee ato girl group yg mau debut pas ngecoverin boy in luv, tapi pas dengerin the light langsung suka bagus😀 bikin ketagihan😀

    Sejauh ini gw paling suka sama yuna x halla. Kalo yuna udah suka lama sejak solo without you nya dulu featuringan sama mftby /? Gw lupa hahah xD kalo halla sukanya baru baru aja sih, dia cantik banget, natural gitu ga banyak makeup tapi tetep enak dilihat. Gw ga tau gmn eksistensi mereka sekarang. Kalo menurut gw, it’s hard enough for the ark to keep their existence. Bukannya apa apa sih, ya cuman karna mereka dari agensi kecil dan konsep mereka cukup berani buat keluar dari zona nyaman girgroup yg skr ini lebih ke cute/sexy. Gw setuju bgt kalo the ark ini talented bgt. Nyanyi bisa, ngerap keren, dancenya powerful bgt, dan menurut gw mereka cantik2. Ciyusan, cantiknya mereka tuh pada natural. Ga menye2 yg perlu bedak sana, bedak sini. Apalagi halla duh biasable bgt. Hahaha gw juga skr lagi suka ngeshippin BTS x The Ark hahaha xD

Tinggalkan Balasan

