Fakta-Fakta BTS Part 100 (YoonGi, Yang Bersinar, Yang Berkilauan)

Posted: Mei 30, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  [ENG SUB] 131222 BTS-Bangtan Boys @ SATZONE (Thailand) (Credit: SATZONE, subbed: Maxxiiz ANGE)

  • Seperti yang udah gue bahas di part2 sebelumnya kalo nama J-Hope itu huruf J diambil dari nama marganya dia (Jung, nama aslinya Jung HoSeok) dan “hope” adalah karena seiring berjalannya waktu (awal2 BTS terbentuk), dia adalah member yang semacam ngasi harapan ke member2 lain. Contoh yang paling jelas adalah dia ngasi harapan ke RapMon yang di awal2 latihan dance sempet mau nyerah karena berat dan bukan passionnya. J-Hope yang kemudian ngomong ke RapMon kalo dance itu hal yang keren juga kok selain rap, jadi ga ada salahnya terus berusaha. RapMon dapet healing dari situ dan akhirnya ngelanjutin latihan selama 2 tahun sampai akhirnya dia bisa ngedance dan ngerasa dance adalah hal yang keren juga selain rap *J-Hope JJANG!*
  • Untuk RapMon, dia rasa nama Rap Monster mencerminkan dia. Dia seneng dengan nama itu *setuju gue banget, nama itu menurut gue merepresentasikan sosok NamJoon banget yang memang passionnya sangat tinggi di bidang rap, skill dia outstanding juga*
  • Untuk Suga, gue di part berapa gitu pernah bilang arti nama dia “YoonGi” itu leci. Ternyata bukan chingu, arti nama YoonGi itu sesuatu yang berkilauan seperti kilauan pada logam, sesuatu yang mengkilap/bersinar *keren yah??*. Gue tahunya waktu itu J-Hope lagi makan ayam yang dikasih leci gitu dan dia bilang itu kayak YoonGi. Terus ada CG muka YoonGi nemplok di dalam buah leci, nah gue kira YoonGi itu artinya leci padahal artinya sesuatu yang berkilauan *maafkan gue yah. Dan btw keren yah arti namanya? Gue rasa nama YoonGi itu indah banget. Bagi gue selain nama itu indah/bagus, kedengeran sweet juga, kedengaran cute, agak feminine, cocok sama Suga yang memang cutenya to the max*. Oya, nama asli Suga adalah Min YoonGi *gue sendiri uda searching artinya dan arti kata itu adalah bersinar/berkilauan. Suga nama aslinya aja uda keren banget, nama bintang banget. Keknya kalo nama dia YoonGi aja juga bagus, meskipun Suga juga cocok sama dia. Orangtuanya keren bikin nama buat dia, jjang!. Lagipula nama kan jadi sebuah doa/harapan juga ya. Nama yang bagus diharapkan bisa merepresentasikan orangnya juga. Dan gue rasa YoonGi memang bersinar. Bersinar di BTS dan di hati A.R.M.Y semua, hehe ^^*
  • Nama Suga sendiri dipilih Bang PD untuk dia karena Suga itu kulitnya putih banget dan cenderung pucat, mukanya juga cute, senyumnya manis, jadi langsung inget gula jadinya. Walhasil namanya jadi Suga, dari kata Sugar. Meskipun dia dari sisi fisik sangat manis cuman karakternya ga gitu, dia manly chingu. Fisik sama karakternya bertolak belakang dan itu malah charmingnya si Min Suga ini.
  • Jimin ini kalo pagi2 suka bareng sama Jin ke gym buat olahraga *kalo Jimin buat ngebentuk abs, kalo Jin biar ga gemuk karena makannya banyak, hehe. Satu tempat beda tujuan, wkwk*
  • BTS tuh uda kayak keluarga, sampe ada kakeknya segala. Jadi si RapMon di sini dipilih jadi kakeknya BTS karena dia paling tinggi dan besar di BTS. Neneknya Jin, ayahnya Suga dan ibunya J-Hope, haha *terus anaknya V X Jimin X JungKook~ so sweet yah? ^^*
  • Member yang paling nurut sama di BTS adalah Jimin *yeokshi Jyemyeeeeen. Entah gimana gue suka banget kalo Jimin nyebut namanya sendiri pake satoori Busan, itu favorit gue banget, haha*.
  • V nunjuk J-Hope sebagai member yang bakalan dia kenalin ke adek perempuannya ketika ditanya siapa member BTS yang pengen mereka kenalin ke adek mereka kalo misalnya punya. Suga bilang dia ga bakalan ngenalin adeknya ke siapapun member BTS, wkwk.
  • Member yang menurut Suga paling terkenal di kalangan girls adalah V *muka ga bisa boong, V ganteng banget soalnya, haha*
  • Member yang paling terkenal di kalangan boys menurut mayoritas member adalah Jimin *factor abs mungkin ya, keliatan namja banget. Selamat ya Jimin!!! Misalnya gue cowok dan ga tahu banyak tentang mereka (cuman liat perform BTS doang), gue rasa yang paling gue suka bakalan si Rap Monster. Alasannya menurut gue dia manly, bukan flower boy sama sekali. Ya meskipun kalo uda tahu banyak tentang dia jadi tahu kalo dia bisa cute juga, ada sisi black holenya juga, gaje juga, haha*

[ENG SUB] 131222 BTS-Bangtan Boys @ SATZONE (Thailand).mp4_000097130

[ENG SUB] 131222 BTS-Bangtan Boys @ SATZONE (Thailand).mp4_000445945

[ENG SUB] 131222 BTS-Bangtan Boys @ SATZONE (Thailand).mp4_000451083

[ENG SUB] 131222 BTS-Bangtan Boys @ SATZONE (Thailand).mp4_000452952

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Annisa Icha mengatakan:

    Waah… keluarga bahagia nih😀
    Menurutku nama Rap Monster cocok banget sama RapMon/NamJoon, RapMon itu punya suara khas kalo ngerapp, cocok aja gitu kalau jadi rapper.

  2. Hani mengatakan:

    Yeay, Jimin oppaku. Aku juga ngrasa dia yang paling banyak fanboy nya. Kalo liat BTS konser di amerika rata rata fanboy pada bawain tulisan Jimin. Kkk. Terus V juga aku ngrasa banyak fangirlnya, soalnya kalo aku liat di fansign dia itu kalo dapet hadiah banyak banget dari fangirl. BTS Jjang !! Gue VMin shipper masalahnya

  3. Hani mengatakan:

    Yeay, Jimin oppaku. Aku juga ngrasa dia yang paling banyak fanboy nya. Kalo liat BTS konser di amerika rata rata fanboy pada bawain tulisan Jimin. Kkk. Terus V juga aku ngrasa banyak fangirlnya, soalnya kalo aku liat di fansign dia itu kalo dapet hadiah banyak banget dari fangirl. BTS Jjang !! Gue VMin shipper masalahnya. Terus juga Jimin kan jago ngedance, jadi punya fanboy banyak ya wajar. *apadeh*

  4. sefeb mengatakan:

    wahhh hebat kakak sekarang udah berhasil bikin sampai part 100 nya ttg BTS, ayo lanjut trs ya kak, semangat!!
    aku setuju nih klu nama asli Suga Min YoonGi itu emang bagus, artinya jg bagus, trs dia itu emang semyumnya manis bangettttt cocok deh klu disamain kaya gula^^

  5. Nisa 니 사 mengatakan:

    Gw jg mikir yoongi itu leci,, gegara china job itu,, haha
    mngkin kta yoongi pnya byk arti, bsa bersinar, leci, acting jg yoongi kan??hahaha yg pnting artinya bgus,, leci jg buah putih yg manis..ky gula..blik lagi ke suga

  6. @wida_tyant mengatakan:

    Ya aku rasa juga ‘v’ emang pling banyak fansgirl nya ,, mungkin karna emng faktor wajah * dan termasuk aku slh 1 nya yng pernah jadi fansgir dia * tapi seiring waktu berjalan, hati aku mlh berpaling ke si j-hope ,,😀 # uy uy love love hopie
    jadi fansgirl nya ‘v’ aku cuma bertahan 1 bln..kkkk

Tinggalkan Balasan

