Fakta-Fakta BTS Part 115 (Cinta Pertama Suga)

Posted: Juni 8, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video – 130805 슈퍼주니어의키스더라디오 슈가,랩몬스터 by플로라 (Credit: KBS, encoded/uploaded: Flora)

130805 슈퍼주니어의키스더라디오 슈가,랩몬스터 by플로라.mp4_000039200

  • Yang dateng di radio ini RapMon X Suga doang. Member BTS yang kalo makan “cap cap cap” gitu adalah RapMon *apa ya bhs Indonesianya, kalo bahasa Jawanya kecap. Kayak ngeluarin suara berdecak2 gitu kalo makan*. RapMon ini termasuk member yang selera makannya bagus banget di BTS, jal meokgo. Suga sampe heran kalo ngeliat RapMon lagi makan. Suga cerita kalo misalnya makanan itu buat 2 porsi, sama RapMon dihabisin, makanya yang lain ga kebagian, wkwk. RapMon sendiri mengakui kalo dia adalah tipe orang yang jal meokgo itu tadi, yang bener2 doyan makan. Makanan yang paling RapMon suka adalah daging/gogi *jangan deket2 dialah kalo makan, bisa2 jadi ga makan lagi, kehabisan duluan, wkwk*
  • Suga punya 1 kakak laki2 yang usianya 4 tahun lebih tua dari dia. Kalo RapMon, punya 1 adek perempuan yang usianya 3 tahun di bawah dia. Suga cerita kalo kakaknya dulu sebelum usianya 20an tahun suka make baju2 dan celananya tanpa bilang2. Udah ga bilang2, suka ilang lagi, wkwk. Suga sampe suka nanya dan hyungnya juga nyebelin ngejawabnya, “hyung, kenapa sih ga bilang2 kalo mau make baju2ku?”, terus hyungnya “halah gitu aja, itu biasa terjadi, masa sama hyung sendiri kayak gitu”. Walhasil mereka sering ribut juga karena itu. Cuman Suga bilang kalo ketika kakaknya udah beranjak 20an dia berubah sikapnya, udah ga bertengkar kekanak2an seperti dulu lagi, lebih ke hubungan kakak x adek beneran. Dan sekarang malah udah kayak temen aja mereka berdua *so sweet banget ini menurut gue. Oya mungkin gegara pernah ada kejadian kakaknya suka make2 baju/celana dia tanpa ngomong, kebiasaan kakaknya itu turun ke dia. Di dorm Suga kan juga suka pake celana JungKook tanpa ngomong (disengaja), wkwk*
  • Adek RapMon itu anaknya sensitive chingu, jadi misalnya sama RapMon diapain dikit aja langsung laporan/ngadu sama ibunya semacam “eomma, kak NamJoon kok gitu sama aku???”. Terus NamJoon/RapMonnya dimarahi ibunya, semacam jangan nakalin adeknya, “NamJoon, kamu kan kakak cowok, yang baik dong sama adek ceweknya”. Sebenernya NamJoon pengen sekali2 mukul adeknya pas dia kesel banget cuman selalu ga bisa karena gimanapun adeknya itu cewek, dia ga bisa mukul cewek *namanya adek ya, pasti apa2 dikit laporan sama ibunya, apalagi adek cewek, stress pasti kakak cowoknya, wkwk. Adek gue cowok ya sama aja, dikit2 laporan ibu gue kalo gue nakalin dikit aja, apalagi cewek, stress gue pasti, wkwk. Padahal kadang kakak “nakalin” adeknya kan cuman bercanda aja, ga beneran. Gue juga punya 1 adek (cowok, line 98), selisihnya 6 tahun dari gue. Makanya kadang gue ngerasa JungKook/YuGyeom gitu kayak adek gue sendiri karena usia mereka hampir sama dengan adek gue kandung. Kayak Jin X JungKook gitulah (selisih mereka 5 tahun kan, hampir sama kayak gue). Jadi kadang gue agak2 paham perasaan Jin yang pengen hidup tenang dsb karena ga mudah hidup sama orang yang usianya jauh di bawah kita (menurut gue pribadi), harus banyak penyesuaian*
  • Suga pertama kali nyatain cinta ketika dia umur 6 tahun, dia masih inget banget itu. Jadi ketika itu Suga/YoonGi kecil bilang ke temen sekelasnya, Young i namanya “Young i, nan neol johahae (aku suka kamu)” cuman Younginya ini nolak (ga suka sama YoonGi) dan YoonGi kecil sempet broken heart juga, wkwk *aduh so sweet banget ini, first lovenya Suga, haha*. Pas SMP, dia jatuh cinta lagi, sama sunbaenya chingu. Gue pernah bilang kan Suga itu pernah suka cewek ketika SMP dan itu ternyata sama nuna (seniornya di SMP). Suga bilang di sini dia cenderung suka nuna/cewek yang usianya lebih tua dari dia *rata2 cowok Korea gitu sih, idol2nya yang gue tahu, rata2 lebih suka cewek yang lebih tua dari dia/nuna. Mungkin mereka nganggepnya cewek yang lebih tua dari dari mereka semacam lebih dewasa kali ya, jadi mereka suka nuna2*
  • Suga bilang di sini kalo dia tipe orang yang bisa suka sama cewek itu butuh waktu yang lama. Dia perlu bener2 banyak komunikasi dengan cewek itu sedikit demi sedikit dalam waktu yang lama. Dia rasa dia akan tahu cewek itu seperti apa kalau sudah banyak komunikasi diantara mereka. Baru kemudian muncul chemistry-nya. Dia bukan tipe orang yang suka dari semacam pandangan pertama, dia perlu banyak waktu *analisa gue masih sama kayak dulu, dia ini orang yang mementingkan komunikasi chingu dalam hubungan, deep orangnya, ga bisa langsung gitu. Makanya gue rasa dia ini orangnya tipe konservatif. Dia harus kenal banget sama orang itu dulu, baru bisa suka sama orang itu. Gue jadi kepo siapa dan seperti apa pasangannya Suga kelak. Semoga pas mereka nikah nanti gue bisa dateng, wkwk #apadeh #EmangDiundang?? Haha. Dalam bayangan gue pasangannya Suga bakalan orang yang keren dalam banyak hal kayak Suga, kayak Suga versi cewek*. Makanya Suga mengiyakan kalau bisa aja tanpa bilang mereka berdua pacaranpun mereka sudah semacam saling suka secara natural dari komunikasi tadi. Jadi semacam nembak/enggak, kedua2nya sudah punya feeling yang sama dan secara natural saling menyukai *ini sweet menurut gue, naturally, beautifully, simply*
  • Suga pernah dikatain orang semacam “Kamu wajahnya jelek. Kenapa namanya Suga?” dan itu ngebikin hati Suga sakit juga cuman dia lebih sakit kalo orangtuanya yang denger. Dia lebih khawatir sama orangtuanya daripada dirinya sendiri ketika ada kata2 seperti itu muncul. Ini karena gimanapun dia ini idol dan pasti ada orang yang ga suka juga sama dia, mekipun banyak yang suka sama dia juga *di dunia ini love x hate memang akan selalu ada, yang penting kita berusaha jadi orang baik aja, biarkan yang mau benci, itu urusan dia dengan Tuhan. Yang paling baik adalah memaafkan orang yang benci pada kita bahkan sebelum mereka minta maaf ke kita, biarkan urusan dia dengan Tuhan, bukan dengan kita. Semoga kita semua bisa jadi orang yang pemaaf dan sabar. Suga fighting! Dan gue yakin yang suka Suga lebih banyak kok dari yang benci Suga ^^ #LoveSuga*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. kirana mengatakan:

    to Young i pasti nyesel deh udah nolak Suga…..
    btw siapa yg berani bilang wajah Suga jelek!nyari masalah nih…aku aja rela delivery pizza tiap hari cuma buat liat wajah tampan Suga.

  2. Iin mengatakan:

    pertengkaran antara kakak dan adek itu selalu ada… dan ngebayangin suga sma rapmon yg lgi berantem sma sodara mreka jdi ketawa sendiri.. lucu kyaknya… orang yg ngomong suga jelek pasti orang yg ngiri akan ketampanannya suga… yakin deh hahahaaa

Tinggalkan Balasan

