Fakta-Fakta BTS Part 116 (Suga X RapMon, Suka Jalan2 Sendirian)

Posted: Juni 8, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video – 130811 슈퍼주니어의키스더라디오 슈가,랩몬스터 by플로라 (Credit: KBS, encoded/uploaded: Flora)

130811 슈퍼주니어의키스더라디오 슈가,랩몬스터 by플로라.mp4_000000666

  • Seminggu setelah acara kemaren, Suga X RapMon jadi guest lagi di Sukira. Suga cerita kalo sewaktu masih trainee dulu, kalau ada waktu senggang dia suka keluar dorm sendirian dan bawa kamera sambil foto2 di lokasi yang deket2 Gangnam (lokasi dorm BTS) *ini sama kayak JB GOT7, dia juga punya kebiasaan kayak gitu chingu. Objek yang paling suka dicari JB ketika foto2 itu adalah langit*
  • Kalo RapMon, dia suka naik bus sendirian dengan bus yang ga dia kenal lalu sampai di tempat yang ga dia tahu dan jalan2 di sekitar situ. Dia suka hal2 kayak gitu chingu ketika ada waktu2 senggang di masa2 trainee dulu. RapMon bilang sering tersesat juga karena itu cuman itu malah menimbulkan memori tersendiri buat dia, dia enjoy dengan itu. Suga juga bilang dia juga suka naik bus sendirian dan duduk sendirian. Dia sangat menikmati hal2 seperti itu, ketika duduk sendirian itu banyak hal yang terlintas dalam pikirannya dan itu menimbulkan memori khusus buat dia *gue ngereview GOT7 juga chingu dan 2 hal ini (foto2 sendirian sama naik bus sendirian) ini sama persis kayak JB GOT7, dia itu stylenya juga gitu. Ini jodoh apa gimana, idol2 yang gue suka stylenya kadang suka mirip2, entah kenapa gue seneng ketika tahu ini, hehe. Gue sendiri juga suka naik bus sendirian chingu. Gue pada dasarnya lebih suka sendirian orangnya, lebih suka kemana2 sendirian juga. Daripada naik kendaraan pribadi kayak motor misalnya, gue lebih seneng sendirian naik kendaraan umum kayak bus/kereta sebenernya. Duduk sendiri di dekat jendela (baik bus/kereta) sambil ngeliat pemandangan dan memikirkan banyak hal, itu menyenangkan banget. Cuman sekarang ini gue ga bisa naik bus dengan jarak yang terlalu jauh, gue bisa sakit kalo kayak gitu. Jadi kalau naik bus ya yang deket2 aja. Kalo jauh biasanya naik kereta*
  • Suga X RapMon cerita di sini kalo rapper line BTS (Suga X RapMon X J-Hope) ketika masa2 trainee dulu sukaaaa banget sama games. Jadi pernah selama sebulan full 3 anak ini sehari main games selama 10 jam. Setelah selesai latihan mereka selalu main games ini. Mereka bahkan suka cepet2an ketika latihan itu, yang bisa pulang lebih awal otomatis bisa pegang computer lebih awal. Kalo sekarang, V yang gila games, tiap member lain ke kamarnya dia selalu aja ngegame *tapi memang rata2 cowok itu suka games kok ya. Gue sendiri ga suka ngegame chingu. Di fb itu kan suka ada permintaan games2 gitu ya dan sekalipun gue ga pernah accept karena memang gue ga suka main games*
  • Karena games, Suga dan RapMon sama2 punya temen deket sejak SD. Jadi mereka punya temen2 dari kecil karena sama2 suka ngegames. Nama temennya RapMon adalah YoungIl, sedangkan temennya Suga yang juga orang Daegu (kampung halamannya Suga) namanya Kim ShiYeok. Ini jadi memori banget karena dulu ketika itu mereka masih SD, RapMon waktu itu masih kelas 5 SD dan gamesnyapun belum secanggih sekarang, masih 2D. Sampe pernah pas udah dewasa ini RapMon sms temennya itu dan bilang kangen sama dia *indah, gue seneng cerita2 kayak gini*
  • Baik Suga X RapMon sama2 ngaku ketika mereka masih sekolah sering ngomong yang semacam kurang baik ke ibunya, semacam ga dipikir2 dulu dan langsung diomongin, makanya sekarang mereka nyesel dan sadar pasti dulu ibu mereka sedih juga. RapMon bilang kalo ketika itu dia ga bermaksud kayak gitu ke ibunya, dia melakukannya karena mereka belum dewasa saja. Di dalam hati, bagi RapMon ga ada anak yang ga sayang sama ibunya termasuk mereka berdua. Makanya mereka minta maaf kalo dulu pernah bicara kurang baik sama ibunya. Ibu Suga sekarang keadaanya kurang sehat chingu jadi ga kerja, di rumah aja. Kalo ibunya RapMon masih kerja, di bidang property di daerah Ilsan, bagian pemasaran. *setahu gue RapMon itu sering banget nyebut2 ibunya di banyak acara2 BTS, ibunya sering disebut2. Suga juga, ketika di A.R.M.Y Rookie King kan hukuman gamesnya ga jelas2 semua, dia sering banget mendadak ngeluarin kata “eomma”, semacam mendadak pengen ketemu ibunya saking kejam banget hukumannya, wkwk. V itu juga, sering banget mention kedua orangtuanya, dapet awardpun yang disebut orangtuanya. Jin, Jimin, J-Hope, JungKook juga sama aja, sama2 sering mention orangtua mereka. Tapi iya sih, kalo lagi mengalami sesuatu yang ga menyenangkan, orang yang paling pengen ditemui pasti ibu. Semacam bakalan langsung adem aja kalo udah ngeliat ibu kita masing2. Ibu jjang!*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. JiRin mengatakan:

    Ini dia chingu alasannya kenapa sejak tau kepribadian suga bikin aku langsung care and notice ke dia mulu’.
    Sama-sama perasa soalnya, sama2 suka sendiri juga. Bepergian sendiri naik angkutan umum yang jauh trus dengerin musik lewat earphone dan duduknya di pinggir deker jendela itu AKU BANGET . dalam sebulan aku setidaknya punya waktu buat itu. Soalnya klo kya gitu aku kayak lebih bisa ngenalin diriku yg sebenarnya, gak jarang juga suka nulis2 di memo hape aku soal yg aku rasain. Memo hape sampe penuh tuh. Hahahah
    Lagi-lagi ngebahas soal JB mirip suga itu pass. Tapi jangan dipasangin.hehehe. coba deh di pikirin dalem-dalem /apasih dalem2.kekke~ . kayaknya bakalan kaku kalau orang yg punya kepribadian yg sama berada di satu hubungan. Gak bakalan seru pastinya soalx sama2 suka sendiri bagaimana jadinya hubungan ini.hahaha
    TIPe kayak suga itu menurut aku pasnya di pasangin sama Tipe yang kayak Jimin. Soalnya jimin anaknya cheerfull baik banget plus care.nya berlebih banget sama orang. jimin itu jiwa sosialnya tinggi banget, dia ramah ke orang dia juga cerewet. Kalo suga dia pernah ngaku kalau dia gak suka ketemu sama orang-orang baru, dia lebih suka diem di belakang kamera kecuali ada sesuatu yg memang harus dia bilang bakal dia bilang. Beda sama jimin yang dasarnya emang crewet.
    Bias aku Jimin soalnya chingu. Makanya aku ngeship mereka. SyubMin namanya kalo di korea. hehehe

  2. kirana mengatakan:

    mulai sekarang jgn jalan sendirian lg ya apalagi Suga ntar diculik sama sesaeng lho…

  3. Iin mengatakan:

    aku sma kya kak linda ga suka ngegame krna aku emang ga tau menahu tntang game wkwkwk aku jga tipe orang yg suka sendirian,ga suka keramaian dan bnyak orang apalgi orang” yg ngga dikenal..dan aku setuju banget sma kak jirin orang yg punya kepribadian penyendiri & pndiem itu bkalan sulit klo punya hubungan sma orang yg kpribadiannya sma .. buat rapmon jangan suka pergi sndiri yah apalgi ga tau tujuannya kmana ntar ilang loh hahaa tpii slama msih di korea sih kyanya gpp

Tinggalkan Balasan

