NAMU Shop (History of Artist’s Tree Part 1)

Posted: Juni 13, 2015 in About NAMU Shop
Tag:

Seperti sebuah pohon, idol2 K-Pop punya sejarahnya masing2. Mereka lahir, berkembang dan terus tumbuh dengan karya2 mereka. Berikut adalah history dari idol2 K-Pop yang menjadi concern gue. Yang karya2 mereka gue ikutin banget kurang lebih dari 2012 yang lalu. Yang banyak hal dari mereka gue tulis di blog ini juga. A history of idol’s tree part 1…

Tree of EXO

Tree of GOT7

Tree of BTS

Tree of MADTOWN

Tree of WINNER

Tree of Roy Kim

Notes:

1. Silahkan memilih terlebih dahulu album yang ingin dipesan (jangan nanya yang ga ada di gambar ya, yang ada ya yang di gambar itu doang). Untuk idol2/grup lain/barang2 lain mohon bersabar, akan ada di part2 selanjutnya.

2. Setelah memilih silahkan kabari saya lewat email, maka perhitungannya akan gue kirim lewat email juga.

3. Setelah itu, kalian bisa langsung membayar (baik cash/mencicil seperti yang gue bahas di postingan sebelumnya:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/2015/06/12/namu-shop-introduction/

4. Kalau mau nanya2 lebih jauh, jadilah “NAMU shop member”  & “leendashinhyunjae.wordpress.com reader” dengan mengirim data2 diri ke email gue, meliputi: Nama lengkap, alamat lengkap (sampai ke kode pos), TTL, no.hp aktif, fandom dan bias. Tanya2lah ke gue lewat email gue di:

lindaa.wardani@gmail.com

5. Gue pribadi akan ngasih card member NAMU shop sekaligus leendashinhyunjae.wordpress.com reader (dalam 1 card) untuk pembelian produk pertama. Card itu bentuk kenang2an gue ke kalian para pembaca blog ini. Gue harap dengan adanya barang fisik (card itu), akan semakin ada konektivitasnya antara gue dengan readers semuanya. Mungkin dengan card itu kalian bisa ingat gue sebagai penulis dari blog sederhana ini.

6. Tentang bonus, gue secara special akan ngebikin handmade (meskipun ada juga yang barang bukan handmade). Gue harap bonus itu akan jadi barang yang bermanfaat dan terus menginspirasi kalian.

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire 

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Putri zantika mengatakan:

    Eonni linda album bts yang in the mood of love pt.2 belum ada ya?

Tinggalkan Balasan

