Fakta-Fakta BTS Part 122 (Foto Favorit Member2 BTS di Album “The Most Beautiful Moment in Life Pt.1”)

Posted: Juni 16, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album ‘THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1’ Mwave Meet and Greet (Credit: MNET, uploaded: Sam Hong)

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000005800

  • Jimin di sini memperkenalkan dirinya dengan “chim chim” *keknya dia sukaaa banget sama panggilan itu. Soalnya itu juga panggilan 2 tutor dari Amerikanya di AHL dulu. Itu pasti memori banget buat dia*
  • RapMon bilang di sini kalo dia pengen ada konser di Madagascar, karena banyak hewan2 di situ, haha *bisa2 yang nonton hewan2 semua ini, wkwk*. Kalo J-Hope, dia pengen ke semua negara2 di Asia. Jin pengen di Jepang. Jin ini suka makanan2 Jepang chingu, terutama sushi.
  • Di mini album ke-3 mereka ini “In The Mood Of Love Pt.1/The Most Beautiful Moment in Life Pt.1”, semua member BTS berpartisipasi di pembuatan lagu2 mereka. Mereka semua bekerjasama di satu track (kecuali JungKook) di lagu “Fun Boys/Heungtan sonyeondan”. JungKook ga ikut di track ini cuman dia bikin 1 track sendiri (outro).
  • Di sini anak2 BTS nunjukin foto2 di album itu yang paling mereka suka. Gue capture pic2nya dibawah. Suga paling suka pic yang dia merem sambil pake topi fedora hitam yang lebar itu. Itu gambar yang paling dia suka di album ini. Kalo Jimin, dia paling suka fotonya yang sama JungKook di kebun bunga2 kuning itu *Jimin ini keknya sayanggg banget ya sama JungKook, ampe foto favoritnya yang itu, haha*. Jin X J-Hope suka foto mereka yang di deket2 pohon. RapMon suka foto mereka bareng2 di dermaga yang black and white itu. JungKook suka foto mereka yang lagi lari2an menuju dermaga *yeokshi, RapMon X JungKook seleranya hampir2 sama, mereka ini sekarang seroommate juga chingu*. Dan V suka pic yang dia lagi semacam nulis2 di kaca yang berembun *kalian suka yang mana nih? Kalo gue paling suka yang Suga itu, menurut gue art banget posenya di situ (yang pake fedora large sambil merem tadi, keren). Buat kalian yang belum punya albumnya, beli yah, hehe. Bisa kok di NAMU Shop, hehe #PromoDahGueJadinya, wkwk*
  • Yang nyetir di MV itu adalah Jin *sampai sekarang cuman Jin X Suga yang bisa nyetir di BTS*
  • Jimin pribadi ngerasa RapMon itu cocok banget meranin tokoh yang kerja part time di pom bensin di MV itu *ya ampun sama banget, gue rasa cocok banget RapMon di part itu. Itu jadi favorit gue di MV itu. Pernah waktu itu sampe part RapMon yang berdiri di tengah2 pom bensin yang sudah sepi itu gue capture dan gue jadiin timeline FB gue, cuman sekarang udah bukan itu lagi, ganti gambarnya RapMon di mixtapenya, hehe. Bukan cuman scenenya yang bagus, gue rasa part RapMon di rap #INEEDU itu keren banget, strong, keren. Gue suka sekali lirik di RapMon itu chingu. Itu kan ada lirik yang “its definitely my heart, my soul and my feeling, but why they don’t listen to me?” Itu menurut gue dalem banget. Ketika hati kita ga sinkron sama logika, ketika kita sedang suka sama seseorang yang jelas2 ga suka kita. Aduh~dalem banget itu TT TT. Oya, sekarang uda muncul teaser2 concept foto di following track mereka #sick #쩔어”. Sampe gue nulis ini baru muncul RapMon X Suga. Gue amaze banget sama fotonya Suga chingu. Itu KEREN BANGET #demiapa. Rambutnya dia yang blonde itu stunning banget TT TT. Apalagi konsep fotonya di lift2 merah yang elegant gitu, kostumnya juga ala2 ARMY2 gitu, jjang!, namja banget. Baru teasernya aja gue uda excited banget, apalagi MVnya keluar?? Lagu #sick itu sendiri menurut gue maknanya dalem banget, BTS banget, perjuangan BTS banget selama ini. Musiknya juga SWAG banget terutama di chorusnya. Gue rasa MV following track ini bakalan jadi the next BIG HIT setelah title track INEEDU. Gue rasa #sick ini dipilih karena memang strong musik dan liriknya, impactful. Gue yakin kita2 para A.R.M.Y nunggu banget MV ini keluar. Jadi ga sabar ya jadinya? Hehe. BTS JJANG!!!*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Detail informasinya akan gue update bersama postingan fakta2 di blog ini. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

Gomawo~ ^^

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000487166

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000495833

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000512800

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000537066

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000551666

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000573166

150603 방탄소년단 BTS 3rd Mini Album 'THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE PT.1' Mwave Meet and Greet.mp4_000587600

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. r-chinggu mengatakan:

    unnie kapan kapan di bahas ya masa masa sulit tiap member, apalagi bang syuga aku penasaran, makasi

  2. kirana mengatakan:

    kasian bgt hidup bang leader nggak di mv INEEDU nggak di mv For You ttp aja tkg jaga pom bensin.

  3. riskaherawati mengatakan:

    Eonni maaf dri sekian bnyak fakta2 bts dan winner yg eonni tulis aku bru bisa komen sekarang -_- *duh mianhae eonni ({})
    Kalo aku suka foto nya jimin x jungkook eon kereen, aku juga Jikook shipper wkwkw *gkada yang nanya. hehe maaf eon kepanjangan komen nya #peace😀

  4. Ian mengatakan:

    Nuna, maaf ya selama ini aku pembaca setia blog nuna. Tapi bru kali ini aku komen , hehe😀
    dulu tuh aku kurang suka ama BTS, tpi gara i need u aku sekarang suka

  5. Annisa Icha mengatakan:

    Jimin dikit-dikit Jungkook, dikit-dikit Jungkook, sayang banget siih… wkwkwk Aku suka lihat mereka berdua, kaya’ kakak adik beneran, walaupun kadang Jungkooknya cuek bebek😀
    Aku juga suka teasernya Suga, kelihatan keren gitu.

  6. aya junmyeon mengatakan:

    Ayo donk member lain belajar nyetir jg……Masa baru bang jin n bang suga *___*

  7. Iin mengatakan:

    Lagu “sick” itu emang bener kerennn bangetttt seriusss no bohong2 deh pkoknya…bisa2 yg bukan army bisa mendadak jdi Army sekalinya denger tuh lagu heheee.. aku paling suka sma ftonya jimin x jungkook… gmes ih liat mereka…

Tinggalkan Balasan

