Fakta-Fakta SEVENTEEN Part 5 (Ketika Anak2 SEVENTEEN ke Sukira #1)

Posted: Juli 5, 2015 in About SEVENTEEN
Tag:

Say The Name! SEVENTEEN!

Source: Video –  150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio (Credit: KBS, encoded: PUNKPOP LIVEHD)

Akhirnya anak2 SEVENTEEN ke Sukira juga #seneng #happiness. Gue selalu seneng tiap idol yang gue suka ke Sukira. Gue suka banget ngedengerin Ryeowook komunikasi sama mereka, favorit gue banget chingu.

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001270070

  • Line paling muda di SEVENTEEN adalah Dino (99) dan yang tertua adalah S.Coups X Joshua X JeongHan (95). Ini Ryeowook begitu denger langsung minta mereka pulang aja, wkwk. Muda bangetttttt~~~ berasa tua banget kan Ryeowook jadinya, haha *Jangankan Ryeowook, gue yang line 92 aja ngerasa tua, wkwk. Tapi 95 masih gue toleransi sih, asal ga line 2000an (00 sekian) gue masih mau nulis. Gue ga enak kalo ngikutin idol yang amat sangat lebih muda dari gue soalnya. Entah kenapa kurang sreg aja. Dan btw Ryeowook jadi berasa nostalgia di sini karena member SuJu kan juga 13, sama dengan SEVENTEEN sekarang*
  • Coups asalnya dari Daegu *sama nih sama V X Suga BTS*. S.Coups nama panggunya S.Coups karena dia rapper, jadi dia milih nama yang kira2 keren. Ryeowook sempat ngerasa S.Coups ini ada keturunan luar Koreanya karena alis dan matanya beda (ganteng banget), cuman S.Coups menegaskan kalo dia orang Korea asli, orang Daegu tepatnya *tapi memang ganteng si S.Coups ini menurut gue. Line rappernya SEVENTEEN itu bener2 hardcore visual termasuk S.Coups ini*
  • JeongHan awalnya rambutnya pendek cuman Pledis Ent minta dia buat manjangin rambutnya dan dia nurut aja. Dia bilang karena sekarang rambut panjangnya itu jadi karakternya, makanya dia lama2 suka juga dengan rambut panjangnya. DJnya juga ngerasa JeongHan pantes punya rambut panjang *Gue rasa ini memang ciri khas Pledis, ada salah satu member yang rambutnya panjang. Kalo di NUEST si Ren itu. Dan menurut gue ga semua cowok pantes kalo rambutnya panjang, cuman JeongHan ini menurut gue pantes, sesuai dengan mukanya*
  • Joshua dari kecil belajar gitar klasik dan di sini dia diminta main gitar sedikit *keren banget!! #collapse #faint #Joshua~TT TT*. Joshua ini lahirnya di Amerika, makanya punya kewarganegaraan sana juga. Dia kata DJnya yang cewek mirip JooWon *setuju gue, selain mirip Tao ex EXO, Jr GOT7 dan GongChan B1A4, dia juga mirip JooWon oppa. JooWon itu yang main di drama “Good Doctor” chingu, bareng Moon Chae Won dulu. Gue tahu JooWon dari drama itu soalnya, belum ngikutin drama dia yang lain, hehe~*
  • Banyak orang yang ngerasa kalo Jun mirip sama HeeChul SuJu dan Ryeowook setuju, ada point2 yang mirip HeeChul di wajah Jun. Jun sendiri bilang suatu kebanggaan kalo ada yang bilang dia mirip Heechul sunbaenim *Heechul kapan2 harus diliatin muka Jun nih, pasti berasa ngaca apa gimana, hehe~*. Ryeowook sendiri ngerasa kalo Jun memang ganteng *SEVENTEEN mah ga ada yang ga ganteng oppa, visual semua, ngajak ribut memang, haha*. Jun sendiri role modelnya adalah Henry X ZhouMi SuJu. Dia bilang banyak liat 2 member SuJu itu dari dulu dan pengen juga seperti mereka. Jun asalnya dari Cina juga kayak mereka soalnya. Jun ngerasa Henry X ZhouMin ga hanya bisa nyanyi tapi MC dan aktingpun juga keren, jadi dia pengen bisa kayak mereka juga *semoga ya Jun, FIGHTING!*
  • Hoshi pernah jadi perwakilan atlet taekwondo nasional *Wow, mantan atlet juga ternyata, keren~*. Sekarang Hoshi ini koreografernya SEVENTEEN, leader performance unit juga. Dance2 untuk lagu2 SEVENTEEN yang bikin dia, termasuk “shining diamond” dan “akkinda/adore u” *bagi gue Hoshi ini keren banget karena SEVENTEEN itu membernya 13, banyak. Bisa bikin koreo untuk 13 member dengan sebagus itu udah something banget bagi gue sebagai fans yang hanya bisa ngeliat hasilnya aja, dia kreatif banget berarti, Hoshi jjang! SoonYoung jjang!*
  • WonWoo banyak yang bilang wajahnya ketika “meong/blank” sexy, makanya di sini dia diminta pasang wajah meong, haha. WonWoo sendiri asalnya dari provinsi GyeongSangNamDo *gue rasa WonWoo ini agak2 mirip Jota MADTOWN chingu*. Ryeowook sendiri ngerasa kalo WonWoo itu juga ganteng. Kalo DK/Do Kyum, Ryeowook ngerasa dia manly.
  • MinGyu ngerasa kalo rangking kegantengan dia di SEVENTEEN itu no.3/4, no.1nya dia ngerasanya JeongHan *padahal kamu kan visualnya nak, haha~*. MinGyu itu kan matanya bersinar2, Ryeowook sampe heran kok bisa gitu, matanya indah katanya. *Gue ngerasanya juga gitu, matanya MinGyu itu beda, kayak karakter di anime/komik menurut gue, blink blink*
  • The8 adalah ikon gwiyeominya (cutenessnya) SEVENTEEN *gue ngeliat The8 ini kayak Bambam GOT7 chingu, hehe~*. The8 sejak usia 4.5 tahun udah belajar martial arts. Diperagain sedikit di sini *kerennn!!!*. Dia di Korea udah 1.5 tahun. Dia ini juga bisa b-boy chingu *bakatnya banyak*
  • Kalo SeungKwan, dia itu ikon somplaknya SEVENTEEN. Dia ini orangnya ga malu2 gitu, kayak berbakat banget jadi gagman, haha. Jadi misalnya member2 itu pada ga mood, dia yang suka menceriakan suasananya. Dia moodboosternya SEVENTEEN. Dia paling bisa impersonation/niruin suara2 orang lain dan itu seru. Ekspresi mukanya dapet banget soalnya, bener2 kayak ngeliat lawakan jadinya kalo ada dia, haha *Go SeungKwan Go SeungKwan #apadehgue, haha~*
  • Vernon lahir di New York, berarti ada kewarganegaraan Amerikanya juga. Ayahnya orang Korea dan ibunya orang Amerika *pantes mukanya dapet banget ya, ganteng to the max*. Dia sendiri dinilai banyak orang mirip Leonardo Di Caprio *menurut gue juga iya, dia mirip Leonardo oppa~ demiapa gue manggil Leonardo pake oppa, wkwk*. Dia tinggal di Korea udah lebih dari 10 tahun katanya (berarti awalnya/kecilnya dia di NY). Dia bilang suka semua makanan Korea, mengingat dia kecilnya di Amerika. Ryeowook sendiri bilang pengen punya mata indah kayak Vernon cuman ya ga bakalan bisa, hehe *ya iyalah oppa, keturunannya udah lain juga, dia anak blasteran oppa, hehe~*
  • Dino pernah ngeliat si DoKyum tidur dan ngelindur. DoKyum ngelindurnya nyanyi dan ngedance lagu “akkinda” segala, wkwk *saking menghayatinya ini, jadi kebawa ke tidur segala, haha~*.
  • WooZi memang paling pendek badannya di SEVENTEEN *wajahnya imut juga, jadi Ryeowook sempet ngira dia ini malah maknaenya*. Meskipun paling pendek, WooZi bilang ga ada masalah dengan itu. Dia sendiri adalah producernya mini album SEVENTEEN “17 Carat”, semua lagu di situ dia ikut campur tangan, ga cuman musiknya, tapi juga ke lirik2nya. Dia jadi producer sejak setahun yang lalu, ketika masih trainee *keren lhoh ini, ke depan WooZi bisa jadi bener2 producer yang keren. WooZi fighting!*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Detail informasinya akan gue update bersama postingan fakta2 di blog ini. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

Gomawo~ ^^

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001583116

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001677877

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001710777

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001796196

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001823690

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_001940840

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_002096596

150703 SEVENTEEN (세븐틴) @ Kiss The Radio.mp4_002280513

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Share #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. vita mengatakan:

    Wookie oppa kalo deket member Seventeen berasa kayak ahjussi mereka kali ya kak…makin kesini aku suka The8,dia tuh murah senyum bgt.katanya S.Coups pemegang sabuk hitam taekwondo ya kak?

  2. yoonchanSICA mengatakan:

    Woozi ini kek Suga-nya SEVENTEEN ya kalo gitu? Mukanya Woozi juga mirip SUGA BANGET! Demi apapun, apalagi dulu pas I NEED U rambut Suga juga rada2 pink ungu2 gitu(?)

  3. ellenanabilah mengatakan:

    chingu kamu download video seventeen eng sub dimana?kayak seventeen tv (full),seventeen andromeda,dll.oya kamu download sukira full eng sub dimana??tolong bagi infonya dong chingu

  4. @wida_tyant mengatakan:

    Hoshi oppa kamu emang berbakat ^^ #eaaaaa
    pokok namah seventeen mah jjang abis !! ><

  5. meilitaelf mengatakan:

    Wookie Foto bareng member Seventeen kya seumuran masa :3 ,,,, Woozi imu bingutz :* :3

  6. Margaretha mengatakan:

    Saya setuju S.Coups itu waktu msh trainee rambutnya kan hitam lebih mirip orang Korea tp pas debut rambutnya blonde jd kyk blasteran gitu gw mikirnya ternyata enggak.. Klo ga salah S.Coups juga master taekwondo.. Anak” SEVENTEEN jjang semua termasuk 3 member yg udah keluar.. Mereka semua serba bisa

  7. pyong pyong mengatakan:

    Anyeong , aku lagi iseng iseng buka google eh malah nyasar ke sini kkkkk~ , aku pikir yg bilang the8 itu kyk bambam cman aku trnyata ada juga , gomawo udh share fakta” seventeen .

  8. NN'S LAND mengatakan:

    Hahaha jujur aq baru liat postingan eonni soal seventeen ya baru ini. Jadi saya gak tau nama2 membernya. Secara keseluruhan membernya cantik2. Terutama yg rambutnya panjang..weh… cantik sekali🙂😀

  9. Seulrinnie mengatakan:

    Aaa.. Itu woozi knp mirip bgt sm suga, ya ampun.

  10. Annisa Icha mengatakan:

    Joowon yang main drama yongpal itu bukan? Yang ada orang Indonesianya. Namanya Yannie Kim, orangnya baik, tetep cinta Indonesia, dan suka bagi-bagi cerita tentang Korea kak. Udah tau kah?😀
    Ternyata nggak aku aja yang beranggapan kalo Jun mirip Heechul. Menurutku orang blasteran Korea-bule itu keren-keren, ganteng/cantiknya itu maksimal banget gitu, terutama yang perempuan.

  11. lilaaquila mengatakan:

    Gue jg suka paling sukira chingu…. cara ngomong ryeowook itu yg bikin member jd dekat…. Gue awalnya gk ngelirik Seventeen trus kepo lagunya… Yg dtonton manse sm adore U… Klo music gue suka yg adore u… Tp klo mv suka yg manse… Apalagi actingnya Seungcheol:D calon actor yang main romance bisa kayaknya itu cowok… Bias stlh kyungsoo itu Sekup.,. plusnya seventeen ya slain visual membernya punya kualitas… yg tim performance jg pnya vocal bagus:)

Tinggalkan Balasan

