Fakta-Fakta WINNER Part 24 (Jika MINO Punya Pameran Sendiri…)

Posted: Juli 14, 2015 in About WINNER
Tag:

Guess Who’s Back! WINNER!

Source: Video – [ENG] 150625 WINNER Mino & Taehyun – Sohu Interview (Credit: SoHu, subbed: purpleyambun)

[ENG] 150625 WINNER Mino & Taehyun - Sohu Interview.mp4_000104040

  • Ketika ditanya lebih memilih musim dingin/winter atau musim panas/summer, MINO memilih summer. Kenapa? Karena dia takut dingin chingu. Ketika summer itu dia pengen ke Hawai untuk main olahraga air tanpa rasa stress.
  • Berbeda dengan MINO, Taehyun lebih suka winter. Ada olahraga yang bisa dilakukan juga ketika winter. Dia suka main ski dan snowboarding. Just, dia suka feelnya winter. Feelnya lebih kena ke dia untuk winter tadi.
  • Tentang fashion, Taehyun suka style yang simple daripada yang fancy/fantasi banget. Dia suka semacam black tee.
  • Kalo MINO, meskipun dia suka style2 simple, dia juga suka style2 unik. Dia suka item2 fashion yang unik dan suka ngemix and match itu. Dia juga suka untuk mencoba style2 yang baru.
  • Untuk style cewek, TaeHyun suka style yang natural daripada yang overdressed. Style yang menunjukkan natural charmnya orang itu *yeokshi ya, yang semakin natural malah semakin keren. Dibuat2 itu jatohnya malah kadang lebay, ga bagus jadinya. Semacam apa adanya lebih bagus, be yourself*. Kalo MINO, dia suka style yang feminine.
  • Karena mereka idol, mereka harus tetep olahraga meskipun makan sudah untuk teratur *harus ngejaga bentuk tubuh soalnya*. Taehyun sendiri strateginya adalah makan dalam porsi kecil. Dia bilang dia tipe yang makan dalam porsi kecil, selain tentu saja tetep olahraga tadi.
  • Tentang profesi singing x acting, Taehyun ngerasa dua profesi itu beda banget. Berdasarkan pengalaman dia, singing itu adalah pekerjaan yang menyenangkan. Semacam kalo kita bicara tentang singing, itu tentang semangat yang meluap2, sedangkan untuk acting adalah gimana caranya orang itu bisa terus acting dalam waktu yang lama/long lasting. Untuk acting, TaeHyun sendiri lebih suka film daripada drama.
  • Taehyun sendiri udah debut di acting di drama “Girl of 0AM” dan “Late Night Restaurant”. Dia rasa peran dia di drama itu hampir sama dengan karakter dia, dan untuk ke depannya dia pengen dapet peran/genre2 lain kayak thriller dan action, sesuatu yang beda dari karakternya. Kalo MINO, dia pengen peran yang menantang/action kayak yang berhubungan dengan adegan2 ketinggian tanpa stuntman, dia pengen nyoba hal2 kayak gitu.
  • MINO kan suka bikin sketsa/gambar, ketika ditanya jika dia kelak bisa punya pameran sendiri gimana. Dia bilang bakalan seneng banget dengan itu. Dia akan menampilkan dia sendiri (Song MinHo) dan bukan WINNER MINO saat itu. Dia bener2 pengen mengatakan apa yang ingin dia katakan dan menunjukkan karya yang mencerminkan dia *gue juga ngerasa kadang idol itu kayak pake topeng, semacam tuntutan pekerjaan. Jadi misalnya mereka dikasih kesempatan untuk lebih idealis, misalnya bikin pameran/kalo musik ya misalnya mixtape, mereka bakalan lebih menunjukkan diri mereka yang sebenernya. Makanya gue sebenernya lebih seneng sama idol yang punya karya2 idealis kayak mixtape/pameran gitu. Misalnya belum bisa punya, seenggaknya dia berpartisipasi di musiknya dia sendiri, jadi kesan fake itu akan sedikit berkurang dan gue sendiri lebih nyaman untuk nerimanya juga. Gue pribadi bukan orang yang suka hal2 fake sebenernya, makanya seneng kalo idol2 itu berusaha untuk bener2 menyampaikan karya mereka/pikiran mereka dalam karirnya di musik entah di lirik, musik ataupun koreo. Itu akan lebih mengena di gue. Dan gue akan seneng banget jika karya itu gue rasa positif/ada manfaat baiknya bagi gue.*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

Gomawo~ ^^

[ENG] 150625 WINNER Mino & Taehyun - Sohu Interview.mp4_000389320

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Hahahadaa aku udh nonton ini interviw… yakin mah pas mino bilang pengen akting yang menantang kaya aksoon dan ketinggian emang dia berani!!!

  2. mijulmijuw mengatakan:

    Mino takut dingin? Ntar aku peluk bang kalo bang mino kedinginan :v

  3. Zen mengatakan:

    AKHIRNYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s