Fakta-Fakta BTS Part 138 (Fashion Anak2 BTS Yang Gimanaaa Gitu, haha)

Posted: Juli 17, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  [BTS in NAVER STAR CAST] BANGTAN NEWS 2015.06.12 (Credit: BigHit Ent X Star Cast Naver)

[BTS in NAVER STAR CAST] BANGTAN NEWS 2015.06.12.mp4_001175174

  • Masih tentang fashion. RapMon dijuluki member2 lain “Kim Daily” karena dia suka upload foto2 fashionnya di SNS. Dia yang semacam sering bersandar di tembok gitu dengan fashionnya lalu difoto dan gambarnya diupload di SNSnya BTS *gue jarang liat twitter mereka jadi jujur ga begitu tahu, cuman karena gue sering nonton “problematic men”, gue jadi semacam nyimak juga style2nya RapMon. Gue rasa stylenya dia itu eksperimental banget feelnya. Kadang jatohnya keren cuman ga jarang juga gue harus mikir dulu letak fashionistanya dimana di fashionnya saat itu. Bagi gue style2nya dia kadang hard juga, perlu beberapa waktu untuk gue bisa ngerasain feel fashionistanya*
  • V ngerasa kalo RapMon itu bagus dalam berpakaian (semacam fashionista lah) cuman ada hal2 yang menurut V surd (semacam aneh/absurd) di fashionnya RapMon. Salah satunya adalah V pernah ngeliat RapMon pake gelang yang kayak gelang orang Tibet, jumlahnya 2 (merah X hitam) cuman itu kayak gimanaaa gitu buat V. Vnya semacam #gagalpaham kok RapMon hyung pake gelang itu. Jin juga mengiyakan, dia tahu tentang gelang yang V maksud itu, haha *gue rasa V itu stylenya dulu ga kayak RapMon cuman sekarang kayak hampir sama kayak RapMon, yang suka pake celana2 lebar dan tanggung itu. Mungkin karena ini ya, V kan mengakui kalo RapMon bagus dalam berpakaian, dia ngerasa sepaham sama fashionnya RapMon lalu semacam coba buat bergaya seperti itu juga, terinspirasi lah tepatnya*
  • Kalo Suga, Suga itu seringg banget pake jaket rider/jaket kulit. Itu sering banget diupload di SNS sampe orang2 semacam notice kok dia keknya sukaa banget pake itu. Nah ditanyain ke Suga kok dia suka jaket itu. Alesannya adalah jaket itu mahal banget, wkwk *karena mahal jadi sering dipake yah Suga? Haha. Kayak bajunya V yang bolong di bahu kiri itu, dipake kemana2 terus karena mahal dan dia suka. Mungkin kalo V ga bilang itu mahal orang2 juga ga akan notice itu mahal ya? wkwk. Soalnya itu kan semacam cuman baju panjang putih dan dibolong di bagian bahunya. Mungkin orang banyak yang mikir juga “apanya yang bagus?”, cuman ya itulah fashion. Sesuatu yang antara bagus dan tidak bagus itu patokannya ga jelas, tergantung gimana orang nangkepnya, sangat subjektif. Itu dipengaruhi sama taste masing2 orang yang beda2 dalam memandang sesuatu, juga seberapa bervariasikah style yang dia sudah tahu. Menurut gue orang yang ga banyak tahu tentang fashion juga ga akan bisa ngerasa style yang aneh2 itu bagus. Kayak ada segmennya sendiri jadinya*
  • JungKook sering pake training warna abu2, ditanyain sampe kapan dia bakalan pake training itu sama RapMon cuman dia diem aja, wkwk *makanya, beliin dong RapMon si JungKooknya, haha. Mungkin karena mahal juga kali ya jadi dipake terus, hehe*
  • Ada fashion lain yang V ngerasa gimanaa gitu, yaitu fashionnya Jin. V pernah suatu hari buka SNS dan dia kaget karena Jin upload foto dia pake fedora dan itu panjang banget fedoranya menurut dia, wkwk. RapMon juga tahu dan dia kira fedora itu UFO apa gimana, wkwk *sabar ya Jin, mungkin fedora is not your style, haha. Fedora yang large itu kan lagi booming banget ya di kalangan idol, banyak banget yang pake, entah cewek/cowok. Gue rasa kalo di BTS yang pantes pake fedora yang large2 gitu si Suga, kayak di photo album “Hwayan Yeonhwa” itu. Gue rasa Suga pantes pake itu karena mukanya kecil, agak bulet, kulitnya putih dan kesan wajahnya itu imut/cute. Art banget lah menurut gue photo Suga yang pake fedora large itu, pantes banget di dia. Feelnya kayak pas dia pake beanie/bandana, itu juga pantes banget di dia menurut gue. Gue rasa Suga itu fashion yang paling keren di dia itu di bagian kepalanya. Kepalanya mau dikasih fedora large X beanie X snapback X bandana, semuanya cocok banget. Gue ngerasa kalo Suga itu kayak born to be a fashionista. Dia itu kan sering pake kaos oblong putih gitu kemana2 cuman entah gimana keren2 aja di dia menurut gue. Misalnya dia yang pake jaket kulit tadi, dalemannya tuh kaos putih biasa doang, cuman jadi stand out banget pas dipake Suga. Feelnya sepertinya beda kalo itu terjadi di RapMon X V. Makanya gue kemaren berpendapat kalo fashionistanya BTS malah si Suga itu. Dia stylenya ga kayak RapMon X V yang eksperimental, misalnya pake topi pink, baju pink, celana lebar tanggung dsb, Suga ga gitu, dia lebih “bisa diterima orang umum” fashionnya meskipun kadang terkesan effortlessly. Justru menurut gue malah kerennya Suga di situ. Kesan yang gue tangkep dari fashionnya Suga adalah dia simple, effortlessly, dominan black and white cuman dia bisa men-stand out-kan itu. Termasuk di fedora large ini, match to the max di Suga*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

Gomawo~ ^^

[BTS in NAVER STAR CAST] BANGTAN NEWS 2015.06.12.mp4_001162628

[BTS in NAVER STAR CAST] BANGTAN NEWS 2015.06.12.mp4_001194626

[BTS in NAVER STAR CAST] BANGTAN NEWS 2015.06.12.mp4_001196962

[BTS in NAVER STAR CAST] BANGTAN NEWS 2015.06.12.mp4_001247012

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Sehunlovers10 mengatakan:

    Waah eon makin suka aja nih suganya😍

  2. browncat95 mengatakan:

    duh, kalo ngomongin fashion udah nyerah, kagak paham paham banget. kalo dimata sreg ya gue sukak. patokannya sih itu. hehehe.

    style yg sreg dimata gue jungkook, suga, jhope. gue suka jaket denim yg ketekkan/? dipaduin kaos putih, pernah dipake jin, dan gue suka itu. mungkin gue termasuk demen style yg normatif/cuek seadanya kali yak dengan sedikit di mix & match, karna gg ngerti fashion juga jadi gagal paham buat memahami dimana letak kerennya style rapmon dan v hehe. sesuka gue lah pokoknya, intinya gue mikir fashion adalah style yg bikin kita nyaman. sedangkan fashionista adalah orang orang yg berani tampil percaya diri dengan style pilihannya (ini pengertian ala gue hehe). pake jins jaket/kaos doangpun udah hayo aja gue mah. favorite kalo si jungkook pake sweater. cute bangettt

    • browncat95 mengatakan:

      atau jungkook+hoodie=lovable :3

      • browncat95 mengatakan:

        komenku kok kepotong potong. i mean “sedangkan fashionista adalah orang orang yg berani tampil percaya diri dengan style pilihannya yg mungkin berbeda dengan kebanyakan orang (ini pengertian ala gue hehe). dan kalo beruntung, dan bnyk yg suka fashion yg dia buat bisa jadi tren.

  3. Anggunie mengatakan:

    Style baju robek yang di pakai V itu ternyata buatan si Jungkook kak, Jungkook yg blng sndri di twitter katanya dia yg nyuruh V bikin bajunya robek2 gitu :’3 aku bingung kenapa V bilang itu baju mahal :’v

  4. vita aulia mengatakan:

    aku sering liat maknae pake training abu2.mgkn celana kesayangan kak Lin.di video dance practice jg kayaknya pernah dia pake.btw walau telat minal aidin walfaidzin kak Lin….maaf lahir batin…•_•…

  5. Hyo mengatakan:

    Iya baju V yang robek2 itu sebenarnya dirobek sendiri sama V, yang aku tangkep kemaren waktu V bilang disukira sih gitu, kata V itu stlye baju yang seperti itu sangat mahal, dia gak mampu beli. makanya di robek sendiri… biar mirip. hehe…

  6. Iin mengatakan:

    aahhh bang suguss kuerennn bingitttt… keliat cowo banget :* rapmon juga keren…

Tinggalkan Balasan

