Fakta-Fakta BTS Part 139 (V X Jimin X Teman)

Posted: Juli 21, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Video –  [ENG SUB] 150713 BTS Interview Session- 2015 BTS Live Trilogy- Hong Kong (Credit: BTS Trilogy HongKong Interview, subbed: @injims)

[ENG SUB] 150713 BTS Interview Session- 2015 BTS Live Trilogy- Hong Kong.mp4_000021041

  • Ketika konser di HongKong, JungKook bilang di trilogy interview kalo dia pengen banget belajar martial arts “wing chun”. Dia semacam lagi falling in love banget sama yang namanya bela diri Cina. Dia sering banget bilang kayak gitu, makanya RapMon semacam “pasti JungKook memang pengen beneran, suka beneran”. Dan ketika ditanya siapa artis HongKong yang pengen diajak kolaborasi, JungKook pengen kolaborasi sama actor Donnie Yen yang juga semaca pake bela diri di film2nya, dan JungKook suka nonton film2 itu. JungKook juga bilang kalo misalnya dia diminta acting yang pake martial arts di film2 HongKong, dia akan bekerja keras untuk itu sampai mati. Ini idiom/peribahasa, maksudnya dia akan bekerja sangat keras untuk itu untuk hasil sebagus mungkin karena memang passion banget di situ *semoga yah JungKook~, bisa debut jadi actor film action~*
  • Suga pengen ikut acara variety show semacam RunningMan *iya ya, kapan ya BTS ke Runningman? Pengen banget liat mereka di sana, pengen banget~*
  • Jin ditanya sebelum usia 25 dia mau ngapain, dia bilang pengen liburan bareng mereka ber6 karena udah lama banget ga liburan bareng. V nyaut kalo udah 5 tahunan mereka ga liburan bareng. Suga yang langsung “eh kalo kamu mah belom 5 tahun, kalo aku sama NamJoon bener udah 5 tahunan, kalo kamu kan belom~”. V diem dan senyum2 aja, wkwk. *V, sabar ya nak, lagian kamu pake salah ngomong lagi. Suga suka bener juga ngomongnya, haha*. V kan dateng belakangan, ga kayak Suga X RapMon yang udah semacam anak2 lama di BTS. BTS ada, si V belom masuk, makanya semacam langsung digituin si Vnya sama Suga, haha.
  • Ketika lagu “paldogangsan” rilis, BTS makin terkenal dan V saat itu belom masuk BigHit. Saat itu dia udah semacam ngefans banget sama mereka dan pengen satu tim sama mereka. RapMon bilang kalo waktu itu dia sama sekali ga tahu kalo V itu ada tapi ternyata V malah tahu mereka, haha *hubungannya jadi kayak fans sama idolnya jadinya*. Suga juga, meskipun asalnya sama dengan V (dari Daegu) cuman dia ga kenal V. Yang lucunya lagi impresi Jin ke V pas pertama ketemu semacam “wow, anak ini kok item banget ya?” wkwk. Meskipun kayak gitu, semua member ngerasa kalo V perannya besar di BTS, mereka bisa kayak gini ya karena V juga *ya iya lah ya, BTS ga bisa kalo ga ada V. Kalo V ga ada, ga ada BTS juga*
  • Kesan Jin ketika tinggal di dorm-nya BTS adalah nyamuknya banyak banget. Seumur hidup dia belum pernah liat nyamuk sebanyak itu di sebuah rumah. Suga X RapMon mengiyakan, rumah itu udah kayak penjara dulu, nyamuknya bener2 banyak *tapi sekarang mereka udah tinggal di tempat yang lebih baik kan ya, ikut seneng*
  • Ketika Jimin pertama kali masuk dorm BTS, V take care dia banget. Di sekolahpun juga, V sangat care sama Jimin. V bilang kalo hampir aja si Jimin ga bisa dapet temen ketika di sekolah itu dan V yang semacam berusaha ngebantu Jimin biar bisa punya temen/bisa berteman. Jimin ini kayak gitu chingu, jadi dia itu susah berteman/punya teman, makanya V yang notabene lebih bisa berteman/punya banyak temen semacam suka bantu Jimin supaya punya temen2 lain juga selain member BTS. Jimin itu semacam temennya ya anak2 BTS doang, makanya V sering minta Jimin buat main kek sama temen2nya yang lain. Jimin sendiri berterimakasih dengan itu, berterimakasih karena V care banget sama dia *keren ya si V, dia yang punya banyak temen pengen si Jimin juga punya, makanya dibantu. Gue rasa V ini temen yang baik. Sering ada kan kejadian kayak gitu. Ada temen kita yang pemalu banget dan kita kadang semacam gimana caranya temen kita yang pemalu itu bisa ngeblend bareng yang lain, bisa berteman sama temen yang lain juga kayak kita. Gue rasa Jimin beruntung banget punya temen kayak V, sahabat yang baik. Menurut gue temen yang baik itu ya yang kayak gitu, kalo bahagia ya ga bahagia sendiri sama temen2nya, tapi gimana caranya temen yang pemalu tadi bisa ikut bahagia juga. Mindset V yang merangkul yang lain untuk bisa berteman itu menurut gue keren banget. V jjang!*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

Gomawo~ ^^

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. vita aulia mengatakan:

    apa jadinya kalo BTS jd bintang tamu di RunningMan ya?secara membernya somplak semua.bakalan rame tu acara…

  2. V A.R.M.Y mengatakan:

    Vvvv….
    Bts fighting

  3. tar mengatakan:

    Yayyy kebanyakan bahas mpi^^ ultimate bias hihihihi 😁😁

  4. Tary mengatakan:

    Jimin itu aku banget kak, ga punya teman.
    Teman aku ya earphone,mp3,buku, dan blog ini 😀

  5. Naru mengatakan:

    Iya Kak bener, emang ada temen yg kyk V gini. Aku tipe orang yg kyk Jimin, kalau udah klop sama 1 orang ya udah, susah buat dket ma yg lain. Makanya temen aku suka ngenalin aku ke temen”y biar g sendirian mulu katanya…
    Asik yaa harapan V akhirnya jd kenyataan, jd member BTS ^^
    Jadi V sm Jimin itu 1 sekolah ya Kaak?

  6. PJA mengatakan:

    Uri V emang jjang

  7. grace93 mengatakan:

    Jimin kalo punya pacar nanti kayaknya cocok tuh sama cewe yg kepribadiannya sama kayak V

  8. Annisa Icha mengatakan:

    Jimin persis aku, aku susah buat berteman, pemalu, lebih sering sendiri. Tapi kalau udah nemu 1 temen yang cocok, susah buat pisah. Aku terlalu sayang sama temenku yang bisa buat aku PD itu (kaya’ V), karena kita nggak satu sekolah lagi😦 berharap di SMA nemu temen kaya’ dia lagi…

  9. Anggunie mengatakan:

    Kepribadian aku persis kaya Jimin ^^ dan ada satu sahabat ku yang kepribadian nya mirip banget kaya V.. Ibarat kan VMIN lah persahabatan kami kak ^^ kami juga sering bertengkar tapi langsung baikan😀 ahh pokok nya mirip lah sama VMIN, dan kami juga sama2 Army😉 haha

  10. ayu soraya mengatakan:

    Aku kya v .jadi cck sma jimin haha

  11. park je ae mengatakan:

    emng dulu v bukan member bts kak lin? ko wkt lagu di liris v belom masuk bts? jd bingung kal lin, jelasin lagi dong jeballl….:(

  12. Han KeA mengatakan:

    awalnya V disembunyikan dari publik tidk seperti 6 member lainnya(big hit menyimpn nya untuk mengejutkan semua orang) . dan terbukiti fans terkejut saat melihat dia ada di teaser bts . dan saat teaser dia di rilis 5 fancafe pribadi (BTS) naik…dia juga menerima banyak surat !!!! istilahnya dia udah terkenal sebelum jadi member BTS .. dia adalh mantan ulzzang , jadi saat dia joint (BTS) semua orang pada heboh,terutama cwe2 nya.. terbukti dngan skrng dia jadi member dngn bnyk fangirls . dan krna itu BTS semakin banyak di kenal lagi….. krna V datang jadi member bts, itu mungkin alasan mereka (BTS)brtrimakasih sama V karena dia BTS jadi lebih baik/di kenal banyak orang dari sebelum nya !! V benar2 hadiah terindah buat bts… dan jg gw.. :V #iloveuBTS

  13. Iin mengatakan:

    ahahaa ya ampunnn ada nyamuk juga toh di korea sana hahah trnyata nyamuk ada dimana mana..gimana bts klo nginep dirumahku yah yg nyamuknya seabrekk wkwkwk…
    Kasian yah jiminn… persis kya aku pas msih skolah dulu … ngga punya bnyak tmen..jimin aku tau bener persaan kmu kya gimana.. buat V mkasih udah care sma jimin..
    emang lagu paldogangsan itu ada sebelum bts debut ya kaa?? trus jimin satu sekolah juga ya ka sma v… wahh aku bru tau..

  14. Iin mengatakan:

    trnyata disini bnyak yah yg kepribadiannya mirip kya jimin mirip kya aku juga jdinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s