Fakta-Fakta GOT7 Part 132 (Properti di MV #JustRight=Real, #wow)

Posted: Juli 29, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video –  After School Club Ep170 Live on July 28 1PM (KST) GOT7(갓세븐) – Just Right(좋아) (Credit: Arirang)

  • Lagu yang paling disukai Bambam di album “just right” adalah “my whole body is reacting”. Storynya lagu ini adalah tentang laki2 baik yang dimanfaatkan. Genre lagu ini adalah R&B.
  • Ada lagu lain di album ini yang judulnya “Before The Full Moon Rises”. Lagu ini menceritakan innocent guy, lagu yang energic dan bright.
  • JB diminta nyanyiin salah satu following track mereka “my whole body is reacting” cuman dia malah lupa liriknya. Jimin yang langsung semacam ngebela dia, semacam “guys, JB ga lupa kok, dia bercanda aja”. Cuman JBnya semacam “maaf, tapi aku memang lupa” hehe. Jadi JB ya gitu itu chingu, kalo dia lupa ya lupa aja, dia semacam ga suka nutup2in, straightforward. Semacam maksudnya Jimin takutnya fans salah paham “masa sama lirik sendiri lupa sih? lagi masa promosi juga lagi”, cuman JBnya ya jujur aja kalo dia lupa beneran, ga yang jadi nutup2in *JB gitu chingu dari awal gue nulis GOT7, orangnya straightforward sepenangkep gue. Kalo gue kaitin sama statement dia yang suka bilang “manusiawi/human” jadinya sesuai. Semacam kalo dia salah/lupa itu ya hal yang manusiawi buat dia. Dia semacam punya pandangan kalo sebagai idol ga harus perfect juga, karena manusia pada dasarnya memang ga bisa perfect. Gue rasa JB itu sering memberikan kesan seperti semacam menekankan hal itu ketika di broadcasting. Semacam nunjukin kalo itulah Lim JaeBeom, manusia biasa yang ga sempurna, just human being. Gue sendiri ngerasa karakter ini charming, meskipun gue rasa ga semua orang bisa semacam konek sama karakter yang straightforward kayak gini*
  • Ada yang nanya misalnya mereka bisa ganti part nyanyi antar member, ada ga yang pengen ganti di lagu “just right”. Bambam bilang pengen nyanyi (vocal) dan YoungJae pengen ngerap. YoungJae ngerap partnya Jackson *bisa lhoh, bagus* sedangkan Bambam ganti ke vocal/partnya YoungJae *ancur #demiapa chingu, wkwk. Bam, mending di rap aja ya nak, haduh~~*. Mark sama Bambam diminta nyanyiin partnya YuGyeom dan ga bagus juga. Jr langsung yang nyaut “tim vocal dan rap di GOT7 itu distinct”, semacam ketahuan mana yang vocal dan mana yang rap, jadi ya ga bisa kalo ganti2 gitu, haha *iya, GOT7 antara vocal dan rap distinctively devine chingu, jadi ya bakalan bubar jalan kalo diganti2, haha. Dan Bambam, please nak stay di rap aja ya, haha*
  • Kesan JB ketika tahu konsep MV “just right” adalah semacam fresh dan unik. Warnanya banyak juga/full colors, dan itu cantik *setuju, meskipun kesannya cute/sweet dan sejenisnya, tapi gue rasa konsep MV ini “ga lembek”, tetep keren. Soalnya kadang kalo too cute gitu kan jadinya cheesy banget. Cuman di MV ini gue ga ngerasa gitu, gue ngerasanya malah keren meskipun cute tadi. Cute yet charming jadinya*
  • *gue beberapa waktu lalu sempet update status di facebook. Gue bilang kalo gue kira property di MV “Just Right” itu ga semua real/ada CGnya, eh ternyata real semua. Gue liat di MV makingnya. Gue kaget, keren banget!!. Dan gue juga bilang pengen rasanya GOT7 menang di acara musik dengan comebacknya ini. Konsep X lirik X Musik X dance, semua keren. Banyak kan yang comeback bareng GOT7, nah diantara semuanya gue bilang pengen yang menang GOT7 waktu itu*. Dan ternyata bener chingu, property di MV itu real semua, termasuk part Bambam yang floating di semacam mangkuk cereal+susu itu. Putih2 yang semacam susu di mangkuk itu cairan beneran. Dan Bambam bilang baunya ga enak *kapur mungkin ya*. Eric X Kevin X Jimin juga semacam “wow” ngedenger kalo itu real. Jimin sendiri ngerasa itu CG, eh ternyata real *keren ini*. Ga cuman part Bambam yang di cereal itu aja, property2 selain itu dari mulai Jackson di tempat bedak, bungkus cereal, kotak susu dsb, itu semua real, bukan CG. Biasanya kan CG ya, ini enggak chingu *yeokshi, JYP Ent! Makanya gue tambah ngerasa MV ini keren. Alesannya selain konsepnya bagus, propertynya juga real, amaze gue jadinya*
  • Part paling disukai Mark di MV ini adalah ketika mereka lompat dengan trampoline di ending2 MV. Kalo Jr, dia paling suka part ketika kotak cereal diangkat sama model ceweknya di MV itu, 7 member GOT7 muncul dan mulai ngedance bareng *kalo gue, gue paling suka part Mark yang semacam pegang property yang diasumsikan semacam speaker (warna merah) pas part YuGyeom, yang di lirik “jigeum idaero” itu, itu menurut gue keren, hehe. Kalo part rap, gue suka partnya Jackson. Kalo vocal, vocalnya YoungJae*
  • JB ngerasa kalo YuGyeom adalah member yang “just right” kalo misalnya diajak ngomong ke JYP. Kenapa? Karena YuGyeom menurut JB imagenya adalah anak yang baik dan innocent, jadi JYP PDnim pasti ngedengerin kalo YuGyeom ngomong. Selain itu, YuGyeom juga cukup straightforward kalo ngomong, jadi ya JB rasa si YuGyeom itu cocok kalo diajak buat ngomong sesuatu sama PDnim *YuGyeom meskipun maknae tapi dia bukan tipe yang evil, jatohnya malah kayak bener2 adek jadinya. Adek yang ga nyusahin juga, malah adek yang bisa diajak ngomong. Padahal bisanya maknae line itu evil kan ya, kalo YuGyeom sejauh ini gue rasa enggak*
  • Mereka ditanya siapa member yang “just right” buat dikenalin ke adek perempuan mereka (misalnya). Semua ngejawab enggak ada, haha. Nah si Mark ga ada angin ga ada apa tiba2 nyaut semacam “GOT7 (tim kita) adalah keluarga, jadi ya gimana gitu kalo mau ngenalin antar keluarga”. Itu si Jr. yang duduk di sampingnya semacam amaze banget jadinya. Dia bilang “baru kali ini lhoh Mark ngomong kayak gitu sejak debut” wkwk. Marknya cuman senyum2 aja, haha. Semacam keajaiban aja bagi Jr karena Mark bisa nyaut/komen kayak gitu, haha. Biasanya kan dia diem aja soalnya *Mark, tingkatkan! hehe. Mungkin gara2 judul title songnya juga “just right” yah jadi si Marknya semacam “just right” juga ketika ngomong, jadi lebih mau ngomong dan suka bener omongannya, wkwk. Jr, mungkin inilah salah satu dampak positif dari judul title song kalian, jadi “just right” juga member2nya, haha*

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

Gomawo~ ^^

After School Club Ep170 Live on July 28 1PM (KST) GOT7(갓세븐) - Just Right(딱 좋아)_.mp4_001539004

After School Club Ep170 Live on July 28 1PM (KST) GOT7(갓세븐) - Just Right(딱 좋아)_.mp4_002272737

After School Club Ep170 Live on July 28 1PM (KST) GOT7(갓세븐) - Just Right(딱 좋아)_.mp4_003181244

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Misha Haruno mengatakan:

    WoW keren!!! >.<
    Aku kira propertinya bohongan loh ._. Tapi ternyata…
    Um.. Jadi pengen liat making MV'nya :3 dan + mau liat Bambam nyanyi part'nya Youngjae di acara itu x) Kkkkk~

  2. PJA mengatakan:

    Mv Got7 bener bener beda dari yang lain… suka banget dan tau klo mereka menang juga suka aku karena emang pantes mereka menang doanya mereka sapet daesang amiiinnn

  3. yehetanastasia mengatakan:

    Seneng juga liat mark ada peningkatan wkwk dia pendiemnya keterlaluan semacam jungkook kalo hyung2nya pada hyper dia cuma senyum2 nilmatin hahaha fighting buat mark!!!! got7!!!^^

  4. Denama mengatakan:

    Sempet kecewa gara2 di AFS jackson gg ada… Tpi gara2 mrk di tanya properti nya tu real… Wiih gila…. Wow

    btw kak lin, mw tanya model mv nya tuh… Cewek yg akting ma jr di my love eundong?

  5. Wuwu Taeyeon mengatakan:

    Aku kira itu editan, eh ternyata -_-

  6. NN'S LAND mengatakan:

    Hadeuhh jujur lagi nih, saya belum nntn mv just rightnya GOT7 tapi sy udah denger lagunya dan suka bgt. Krn baca postingan eonni ini, aq jd kepingin liat tu mv. Pingin liat properti2nya hahaha🙂
    Jujur akhir2 ini males buat liat2 mv baru, coz takut klo isinya grepe2an kaya’ devilnya suju ato sexy2an kayak snsd party.. gak kuat saya lihatnya.. walopun lagunya suka bgt sih😀
    Apalagi yg terbaru hyuna bkal ngrilis mv yg teasernya aha masyaALLAH…ckckckck (hahaha gak ada hubungannya)

Tinggalkan Balasan

