Fakta-Fakta BTS Part 156  (Jin X Super Mario X Pink-Flipe Phone X Making Eye Contact)

Posted: Oktober 5, 2015 in About BTS
Tag:

BANG! TAN! BTS!

Source: Article – Star1 2015 October Issues Interview (Credit: atstar1.com, translated: KimmyYang)

  • Jin dikenal sangat suka Super Mario. Dia suka Super Mario sejak kanak2 jadi secara berangsur2 mengumpulkan figure2nya sebagai sebuah hobi. Sekarang ini, banyak fans yang ngasi dia hadiah figure Super Mario sebagai hadiah.
  • Blognya BTS itu yang punya Jin. Karena dia ga punya banyak waktu, dia sekarang jarang ngeposting. Dia ngebikin “bulletin board” di blognya supaya bisa lebih dekat dengan fans. Dia sangat suka makan dan masak juga, jadi suka bikin film tentang mokbang (acara makan yang direkam). Sekarang banyak sekali acara mokbang dan Jin ingin sekali ikut di acara2 itu. Dia serius, dia ngerasa bisa kalo diberi kesempatan *iya ya, di youtube BTS itupun banyak banget edisi Jin lagi makan. Semacam “mokbang show” versi dia jadinya. Btw gue malah baru beberapa kali buka blognya BTS, karena paling untuk tahu update-an BTS itu gue cuman lewat youtube atau fanpage FBnya doang. Twitterpun jarang banget, kalo lagi pengen aja. Gue ngerasa bukan orang yang update banget tentang BTS yang tiap ada waktu nonton SNS mereka dsb. Meskipun gue suka nulis tentang mereka cuman bukan yang memantau mereka hari ini update apa dll yang bener2 detail. Mungkin karena hal yang gue suka itu luas banget, bukan BTS aja (BTS cuman salah satu dari banyak hal yang gue suka). Gue tipe orang generalis, jadi ga bisa stuck di satu hal saja meskipun gue suka sama hal itu dan hal itu berpengaruh besar di hidup gue juga. Tetep ada kecenderungannya kemana/tendensinya kemana, cuman itu ga membuat gue tertutup pada hal lain. Karena karakter gue yang memang udah gitu maka terjadilah blog ini, yang ga cuman fokus ke satu group (BTS) tapi juga yang lain2 kayak GOT7 X EXO X WINNER X SEVENTEEN X DAY6 dsb. Gue terbuka untuk mereka semua meskipun top 1 diantara mereka semua bagi gue adalah BTS untuk saat ini. Inilah contoh orang dengan tipe generalis, wkwk*
  • Jin ngegunain pink-flip phone model lama dan alesannya karena menurut dia cantik *pinky boy ini mah, haha*. Cuman sekarang dia ngerasa ga nyaman dengan HP itu. Layarnya sangat kecil jadi dia harus bener2 ngedeketin wajahnya ke layar. Dia pikir penglihatannyapun jadi jelek karena itu *mungkin itu kali ya orang2 Korea HPnya lebar2 layarnya, karena memang kurang bisa jelas ngeliat yang kecil2. Orang sana banyak juga kan ya yang pake kacamata/punya masalah pada penghilatannya, bahkan idol2 juga*
  • Di masa lalu, member2 BTS semacam nurut sama Jin, cuman sekarang mereka malah selalu berusaha ngejailin dia, wkwk. Terutama JungKook, dia keknya hobiiii banget ngejailin Jin, haha *sabar ya Jin, memang gitu kok nasib mathyung, haha. Sebagai orang yang line-nya sama dengan dirimu, gue paham kalo di line kayak kita jadi agak gimanaaa gitu kalo dijailin sama anak2 kecil. Ga benci sih, cuman udah kayak ga ada nilainya aja banyaknya usia kita ini kalo selalu dijailin sama bocah2. JungKook bener2 dah ini, stay strong Jin!hehe~*
  • Jin ketika sekolah dulu sekolahnya di sekolah yang khusus putra jadi ga ada kesempatan buat bicara dengan putri2. SMP dan SMAnya di sekolah khusus putra. Setelah debut, karena setiap hari ketemu putri2, dia menghindari kontak mata dengan mereka. Dia sedih juga karena itu. Dia memang dikenal ga bisa kontak mata langsung dengan girls soalnya. Beberapa waktu yang lalu dia pernah dapet surat dari fans yang nanya apakah Jin benci sama dia karena ketika fans itu making contact mata smaa Jin, Jin-nya menghindar. Jin ngejawab kalo bukan begitu, tidak seperti itu.
  • Jin ngerasa masa2 “The Best Moment In LifePt.1” sesuai banget dengan apa yang mereka rasakan. Tahun ini banyak banget moment bahagia Jin dengan member2 BTS. Meskipun kedepannya dia belum tahu akan menampilkan apa, tapi dia bilang akan berusaha keras untuk itu.
  • Ketika ditanya ingin liburan kemana bareng anak2 BTS lain kalo misalnya ada waktu break, Jin ingin ke water park chingu. Dia takut dengan air jadi belum pernah ke tempat itu sebelumnya namun dia ingin pergi ke tempat itu bersama member2 yang lain *oh~ so sweet~~*. Di interview ini Jin juga bilang kalo dia bangga sama anak2 BTS, sikap mereka commendable (patut dipuji) bagi Jin.

*Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

201509221649067910_13

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. winterinspring mengatakan:

    Sabar ya Jiiin~ haha
    aku jg ngerasa gimanaa gitu kalau di jailin anak kecil, apalagi bedanya 8th-an.
    Tpi gpp itu tandanya dia deket bgt ma kitaa, makanya bisa dijailin hehe

Tinggalkan Balasan

