Fakta-Fakta GOT7 Part 148 (Jackson: Jr Mirip Jang Dong Min)

Posted: Oktober 14, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video –  GOT7 – No.1 @ The Show 151013 (Credit: The Show SBS, uploaded: GOT7 Global), GOT7 [MAD] COMEBACK COUNTDOWN engsub (Credit: V Naver, uploaded: Flora), GOT7 – 5 Second Interview @ The Show 151013 (Credit: SBS The Show, uploaded: Flora)

GOT7 - No.1 @ The Show 151013.mp4_000063596

  • GOT7 menang untuk kedua kalinya di The Show SBS chingu. Setelah minggu lalu mereka dapet no.1 untuk pertama kali, minggu inipun mereka dapet no.1 *Congratz GOT7!!!!*. Nominasinya adalah GOT7 X SEVENTEEN X Lovelyz X Dia X Park BoRam. GOT7 menang dengan total skor 8598 *lama2 gue suka lagu “If You Do” chingu, awalnya ga terlalu konek soalnya. Part favorit gue partnya Jr baik ketika awal lagu maupun ending lagu. Gue paling suka lirik yang “niga hamyeon good, naega hamyon kkeut”. Entah gimana gue suka lirik itu, semacam “kalo elu ok, kalo gue end” kan ya, menarik aja bagi gue liriknya, hehe. Part Jr yang pake bahasa Inggris di ending2 lagu itu menurut gue juga keren, Jr pelafalannya bagus juga soalnya. Intinya gue paling suka part2nya Jr chingu di lagu “If You Do” ini*
  • Rata2 member GOT7 suka lagu “feel good” di following track MAD *mungkin kalian juga ada yang suka sama lagu itu*
  • Dance “If You Do” ada yang dibuat sama YuGyeom X Jr X Jackson, cuman Jacksonnya sedikit aja. Yang lebih banyak dibuat sama YuGyeom X Jr bareng sama satu lagi koreografer JYPE *waktu itu pernah di V juga (first comeback backstage) mereka cerita kalo point dance itu dibuat langsung sama JYP, makanya dipostingan sebelumnya gue tulis gitu. Nah cuman di acara yang V MAD Comeback Countdown ini katanya Jr yang buat YuGyeom dan YuGyeom ngejelasin kalo ga dia aja, tapi sama Jr, satu koreografer JYPE sama Jackson juga ikut terlibat meskipun sedikit. Dan ketika diminta nyontohin, dia nyontohin gerakan kaki yang di chorus lagu itu. Nah berarti kemungkinannya JYP bikin gerakan yang selain itu. Gue rasa gerakan tangan mereka yang diawal2 (kayak bunga mekar ke atas) itu dari JYP, gerakan leher yang gerak kiri kanan ala2 MJ itu dari JYP juga. Semacam gerakan khas JYP. Jadi JYP itu punya tradisi di JYPE chingu. Idol2 yang akan debut dari JYP harus hafal semua gerakan yang telah diciptakan JYP dulu. Kalo belom hafal, belom bisa debut katanya. Makanya kadang ada gerakan2 tertentu dari anak2 JYPE yang JYP banget. Semacam style dance JYP jadinya, termasuk mungkin di “If You Do” ini. Gue agak yakin (meskipun belum denger dari mereka) karena ketika anak2 GOT7 masih trainee di WIN dulu, YuGyeom dkk pake gerakan leher yang gue maksud tadi juga di dance-nya ketika tanding sama anak2 YG. Jadi asumsi gue adalah itu JYP’s style dance. Dan misalnya gue salah, gue minta maaf ya. Gue juga manusia biasa yang banyak salahnya juga. Sangat ada kemungkinan juga gue salah denger dsb. Dan jangan ragu juga untuk semacam memberitahu gue yang bener dengan sumber kalo memang gue salah. Gue akan welcome dengan koreksi itu. Kita saling share aja chingu ^^
  • Dagu JB yang dimajuin di teaser “If You Do” jadi hot issue banget beberapa hari ini di video2 mereka, haha. Jadi member2 pada mempertanyakan kenapa dia pake majuin dagu kayak hose segala di MVnya. Di acara V ini, si YuGyeom nanya ke JB juga kenapa dia pake majuin dagu segala dan JBnya semacam mendadak emosi, udah siap2 mau mukul YuGyeom pake hammer toy cuman sama Jr X Bambam X Jackson dicegah, wkwk *sabar pak, sabar, namanya juga anak2, kalem pak, all is well, haha*. Si Jackson juga jail, dia nanya “kamu kan majuin dagumu, nah itu dagumu apa ga dislokasi (geser posisinya)?” wkwk. JB nyaris emosi lagi *sabar pak, tenang dan kuasai, memang berat jadi leader, tarik nafas~ keluarkan~*. Jadi mereka diminta ngasi pertanyaan ke member2 lain tentang hal seputar “If You Do” gitu, cuman mereka malah pada nyerang JB pake dagu tadi, haha. JB bela diri dong ya, dia bilang “pertanyaanmu ga ada hubungannya” ke Jackson, cuman Jacksonnya ngeles “ada kok, pertanyaanku ada hubungannya sama kesehatan (?)” #apaini?? *demiapa ini sampe ke kesehatan2 segala haduh~~ #bye*. Walhasil karena jawaban Jackson ga mutu/ga berbobot/ga kompeten, makanya dia kena pukul juga, haha *Jackson, kalo kali ini gue ga ngebelain, jawabanmu itu memang ga mutu soalnya, maaf ya, hehe. Dan JB, sabar ya, memang kesalahan keknya kamu pake maju2in dagu segala. Itu pasti dikira yang lain hose soalnya. Lain kalo ga usah maju2in dagu ya, lain kali pegang dagu aja pake telunjuk #lhoh ~itu mah dance girlgroup Lin~??? TT TT. Kalo pegang dagu pake telunjuk mah girlgroup sebelah~haha*

GOT7 - GOT2DAY #08 JB + BamBam.mp4_000032732

  • Jackson make my day banget di video 5 Second the Show chingu. Jadi model acaranya mereka harus ngejawab pertanyaan yang alokasi waktunya 5 detik. Kalo jumlah jawaban yang bener banyak, mereka dapet set ayam dari acaranya. SEVENTEEN kemaren juga main ini cuman gagal. Jadi pas JB sampai di pertanyaan “Jr itu mirip sama artis siapa” dan jawaban JB adalah TaeKyeon, keinget lagi memori kalo banyak yang bilang kalo Jr itu mirip Kim SooHyun sama  Yoo SeungHo. Nah tiba2 Jackson nambahin kalo Jr itu bagi dia mirip comedian “Jang Dong Min”. Jackson sempet salah sebut nama. Niatnya mau bilang Jang DongMin malah keliru Jang Dong Gun, haha *beda pak, Jang DongGun mah actor, kalo Jang DongMin gagman/pelawak. Jang DongMin itu comedian pinter lhoh chingu, keren. Dia 2 kali menang di “The Genius”, acara yang khusus buat para genius2, ga main2*. Nah habis Jackson nambahin itu, si Jr nambahin juga kalo Jackson mirip artis lain juga juga, Jun HyunMoo *sebelum Jackson ngomong ini, gue ngerasa Jr itu mirip Jang Dong Min chingu, beneran. Jadi gue itu fans acara The Genius dan Jang DongMin jadi peserta juga di situ. Nah ketika ngeliat mukanya/muka dia kecil, gue rasa dia itu mirip Jr. Yang paling mirip itu garis2 di samping matanya + bibirnya. Mungkin kalo Jr udah agak tua bakalan kayak Jang DongMin. Jadi Jackson make my day banget karena udah notice itu juga. Jadi lega gue karena sebenernya dari udah agak lama gue mikir gitu juga cuman belum nemu moment yang pas buat gue share di tulisan tentang GOT7. Jackson, kita punya pikiran yang sama ternyata, ada temennya gue #haru TT TT #apadeh. Nah kalo Jackson, gue rasa kalo sama Jun HyungMoo malah kurang mirip chingu. Chubby2nya sih ya lumayan, cuman part2 di wajahnya ga ada yang menurut gue mirip. Gue aktif nonton “Problematic Men” (salah satu acara yang dia jadi member tetapnya) jadi tiap minggu nonton muka Jun HyungMoo juga dan menurut gue kurang mirip chingu. Pendapat gue aja sih ini, mungkin orang lain ada yang ngerasa Jackson mirip HyunMoo juga. Intinya gue seneng aja karena akhirnya nemu moment yang pas antara Jr X Jang DonMin. Kadang gue tuh sebenernya punya pikiran ini dan itu tentang idol2 yang gue ikutin, ini mirip siapa dsb, cuman momentnya sering belum nemu. Ga mungkin kan gue tiba2 berpendapat kalo Jr mirip DongMin. Nah berhubung Jackson juga notice hal yang sama, gue jadi kayak ada temennya karena udah mikir kayak gitu juga, makanya jadi excited*. Oya, anak2 GOT7 direveal foto2 masa kecilnya di sini chingu, dan memang masih sama aja dengan mereka yang sekarang. Gue capture picnya di bawah.

Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

GOT7 [MAD] COMEBACK COUNTDOWN engsub.mp4_000938600

GOT7 [MAD] COMEBACK COUNTDOWN engsub.mp4_000942866

GOT7 [MAD] COMEBACK COUNTDOWN engsub.mp4_001008266

GOT7 [MAD] COMEBACK COUNTDOWN engsub.mp4_001320766

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000090590

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000093159

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000097730

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000102635

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000141808

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000144110

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000147847

GOT7 - 5 Second Interview @ The Show 151013.mp4_000153386

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire 

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. cho joo hyun mengatakan:

    Aku juga paling suka lagu feeling good, bahkan pas teaser lagunya keluar udh suka

  2. sofiekim mengatakan:

    mnrutku lagu feeling good lbih bgus dri if you do.. tpi k2.a ttp yg pling bgus dialbum mad…#myopini

Tinggalkan Balasan

