Fakta-Fakta GOT7 Part 150 (Konsep “If You Do”)

Posted: Oktober 15, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Source: Video –  151013 두시탈출 컬투쇼 GOT7 by플로라 (Credit: SBS, uploaded: Flora)

151013 두시탈출 컬투쇼 GOT7 by플로라.mp4_000340966

  • GOT7 comeback begitu cepat setelah “Just Right” karena mereka pengen segera menampilkan charm yang beda dari sebelumnya. Jika Sebelumnya di “Just Right” mereka lucu, cute, sweet dsb, sekarang mereka comeback dengan konsep yang lebih manly/mature *bener2 beda ya soalnya, dari “Just Right” yang kayak begitu, ke “If You Do” yang kayak begini. Dari yang cutie ke full of charisma, dari baju yang warna warna kayak pelangi jadi all black, totally different*
  • Konsep “If You Do” bukan bad boy, tapi angry boy *bukan angry bird lhoh ya, hehe*. Ini disesuaikan dengan lirik lagunya yang memang boy-nya jadi emosi sendiri karena orang yang dia sukai ternyata adalah bad girl. Boy-nya ga bisa marah ke girl-nya langsung makanya dilampiasin dengan cara2 yang kayak di MVnya itu. Boy yang meskipun girl-nya bad cuman masih semacam mengharapkan dia. Pernah Mark ditanya sama JB kalo misalnya dia mengalami hal yang sesuai sama lirik lagu itu dia akan melakukan apa ke girlnya. Si Mark bilang kalo dia bakalan pisah sama girl itu *setuju banget gue, kalo memang bad girl ya pisah aja, males banget menyiksa diri sendiri hanya untuk orang yang ga baik sama kita, iya kan?. Meskipun cuman lagu, tapi kadang lagu itu kan kayak perwakilan story-nya orang juga ya, liriknya ada yang match sama kisah orang2 tertentu. Makanya lagu itu kadang relate sama orang2 tertentu, orang jadi ngerasa kalo kisahnya dia kayak story di lagu itu, sehingga ketika ngedenger lagu itupun jadi punya feeling tersendiri, kesan tersendiri, entah senang, sedih, nostalgia, dsb. Lagu jadi kayak salah satu bentuk bahasa juga jadinya. Bahasa yang bisa mewakili perasaan/kisah banyak orang*
  • Ketika DJnya nanya siapa member yang paling match sama konsep “If You Do”, Jackson langsung nunjuk dirinya sendiri, cuman DJnya ngerasanya ga gitu, wkwk. Alesan Jackosn adalah dia ngerasa “sangnamja”, makanya sesuai sama konsep kali ini *gapapa ya Jackson, pasti ada kok orang lain yang ngerasa gitu juga, hehe. Kalo gue, menurut gue yang pas sama konsep in si JB chingu. Dia menurut gue keliatan lebih cocok kalo konsepnya mature. Kalo konsep2 cute gitu menurut gue kurang kena. Apalagi semacam tahu kalo karakter dia straightforward, jadi lebih cenderung ke yang cool/mature menurut gue. YuGyeom menurut gue juga keren dengan konsep kayak gini. Dengan konsep kayak gini, kayak ga nyangka aja kalo YuGyeom itu masih dibawah 20 tahun usianya. Keliatan banget lebih mature dari usianya. Mungkin kalo ada orang2 yang baru tahu GOT7 bisa jadi ngerasa YuGyeom malah mathyungnya, padahal maknae, haha. Kalo Jackson, ketika rambutnya blonde gini menurut gue dia kayak jadi “kkotminam/pretty boy” chingu, keliatan makin cakep juga. Menurut gue rambut Jackson yang diblonde ini ide yang bagus, jadi makin bright Jacksonnya. MINO X SuHo X Hoshi X Woozi X Suga, termasuk Jackson menurut gue pantes sekali kalo rambut2nya diblonde/diwarnain warna2 cerah*
  • Koreografer utama dance “If You Do” adalah YuGyeom chingu *cieh YuGyeom~~hehe*. Yugyeom X Jr terlibat langsung dalam pembuatan koreo itu. Gerakan kaki yang ke kanan kiri di chorus lagu itu terinspirasi dari gerakan2 Michael Jackson kata Jr *Yeokshi ya, ga EXO (Call Me Baby), ga Red Velvet (Dumb), ga SEVENTEEN (Mansae), ga GOT7 (If You Do), dance2nya ada yang terinspirasi dari MJ. Yeokshi, King Of Pop. JYP itu juga banyak terinspirasi sama MJ setahu gue. Pop=MJ, semacam udah pakem. MJ bener2 besar pengaruhnya di dunia Pop dunia termasuk ke artisan2 Korea yang bahkan masih muda2*
  • Lagu “feel good” di MAD sebenernya sebelumnya mau dijadiin title track album “Just Right” cuman ga jadi. Begitu dapet lagu “just right”, title tracknya jadinya lagu itu dan “feel good” jadi salah satu following track-nya “MAD”. Ketika ditanya following track favorit di MAD, rata2 member GOT7 bilang suka lagu “feel good” itu juga.
  • Jackson bilang di sini kalo selama 3 tahun jadi roommate-nya Mark dia berasa hidup sendiri2, dia berasa ngomong sama tembok kalo lagi ngomong sama Mark, wkwk *stayStrong Jackson! wkwk. Tapi Mark itu bener2 ya, just quite boy*
  • Hal yang di”iri’in sama YoungJae dari YuGyeom adalah YuGyeom sekarang kalo perform gesture2nya keren menurut dia. Sedangkan YuGyeom, dia “iri” sama vocal YoungJae yang bagus *cieh YuGyeom, koreografer group sekarang~hehe, ngedancepun sekarang juga lebih bagus gesture2nya~. Yeokshi, seperti kata Jackson ke YuGyeom dari dulu, YuGyeom=dancing machine, dan sekarang semakin keliatan. Gue rasa YuGyeom jadi begitu bersinar sekarang, bakat/potensinya tergali banget juga ga lepas dari Jackson yang selalu ngesupport dia, seperti yang gue tulis di postingan kemaren chingu. Teman yang bisa support kita pasti jadi energy tersendiri bagi kita kan ya. Gue rasa keren banget persahabatannya Jackson X YuGyeom ini. Dari awal coba ngikutin GOT7 dari jaman GGG, Jackson itu gue liat dari video2 mereka selalu support YuGyeom. Mungkin kalo dari kalian ada yang baca postingan GOT7 di sini dari awal tahu juga kalo di banyak kesempatan memang seperti itu Jackson ke YuGyeom, selalu ngesupport, selalu bikin YuGyeom percaya diri dengan kemampuan dance-nya. Couple favorit gue di GOT7 JackGyeom, hehe~. Seru menurut gue couple ini kalo udah ngumpul berdua. Gue juga suka Jr X JB, cuman gue lebih tertarik kalo mereka ngomong sendiri/cerita sendiri2, bukan yang berdua. Kalo berdua, gue suka JackGyeom chingu, seru sekali mereka berdua ini*

Notes: Support “NAMU Shop” yah chingu. Support juga buku2 gue “Get Ready? This Is K-Pop” (book 1) & “Probably Perfect”. Rekap link2nya ada di:

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/namu-shop/

https://leendashinhyunjae.wordpress.com/my-book/

*Untuk pemesanan, bisa langsung aja kontak melalui fanpage blog ini di: https://www.facebook.com/leendashinhyunjaewordpresscom-212733048923567/timeline/

Setiap pembelian produk baik album/buku, akan langsung mendapatkan card member blog ini dan goodies dari gue ^^

Gomawo~ ^^

151013 두시탈출 컬투쇼 GOT7 by플로라.mp4_002822900

—-

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh 

#Share #Respect #Inspire 

#StayGold #StayTrue #StayReal

Komentar
  1. Makasih infonya cinghu…banyak2 ya update soal got7 heheheh

  2. sofiekim mengatakan:

    heheeee.bner eonn.. if you do = Jb lnsung kbyang wjah jb oppa saat dnger lagu itu.

  3. DWI OKTAVIANI mengatakan:

    jeongmal gomawo chingu,, jadi tambah suka sama GOT7 .. SARANGHAE GOT7🙂 ^_^

Tinggalkan Balasan

